Rabu, 06 Juni 2012

Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati b...: “Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati b...” plus 6 more

Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati b...: “Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati b...” plus 6 more


Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati b...

Posted: 06 Jun 2012 07:01 PM PDT

Adik-adikku yang baik hatinya,
katakanlah dengan keseluruhan tenaga dari hati baikmu …

Tidak ada kebaikan yang bisa dicapai dengan keraguan dan ketidak-tegasan.

Aku tidak akan membuat banyak alasan untuk tidak bertindak.

Aku harus lebih banyak bertindak, agar rezekiku lebih baik hari ini.

This is my day!

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, good morning! Semoga hari ini Anda dijauhkan d...

Posted: 06 Jun 2012 05:51 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, good morning!

Semoga hari ini Anda dijauhkan dari orang-orang yang berhati palsu, dan didekatkan dengan rezeki.

Aamiin

Semoga rencana-rencana Anda tidak dikeluarkan dari jalurnya oleh janji-janji orang yang berhati palsu.

Semoga fokus dan energi Anda tidak buyar oleh ketertarikan kepada rencana tidak jujur dari orang-orang yang tidak tulus.

Semoga hari ini Anda betul-betul dijaga dalam pergaulan dan pekerjaan yang mengutamakan kejujuran, kesetiaan, dan semangat kerjasama yang amanah.

Semoga Tuhan mengindahkan kehidupan Anda hari ini dengan cinta, kesehatan, dan rezeki yang baik sekali.

Aamiin

--------------

Marilah kita saling menguatkan doa dari satu sama lain, agar keberuntungan bagi setiap jiwa kita mewujud dan menjadi kenyataan hari ini.

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' dari Anda, dan sertakanlah juga doa yang khusus sesuai bagi keadaan Anda hari ini.

Semoga kita diberuntungkan dengan rezeki yang baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Tuhanku yang sangat aku kasihi, kekasihMu yang kecil ini sedang bersedih. Hat...

Posted: 06 Jun 2012 07:44 AM PDT

Tuhanku yang sangat aku kasihi,
kekasihMu yang kecil ini sedang bersedih.

Hatiku yang lemah ini tenggelam ragu,
jantungku gemetar takut,
tubuhku meleleh letih,
dan tangisku mencekat nafasku.

Aku yakin Engkau tersenyum melihatku tak sabar menanti penyelamatan-Mu.

Tuhan-ku, tolonglah aku.

Keluarkanlah aku dari derita ini.

Tidurkanlah aku, indahkanlah mimpiku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

www.PulStarOne.com

http://get.MTSuperMoblie.com/

Aku tahu aku tidak seutuhnya sempurna, TAPI pasti ada sesuatu dalam diriku yang...

Posted: 06 Jun 2012 04:16 AM PDT

Aku tahu aku tidak seutuhnya sempurna,
TAPI pasti ada sesuatu dalam diriku yang sangat indah.

Mario Teguh - Loving yoal as always

Janganlah berlama-lama tersiksa dan tidak bahagia di dalam hubunganmu dengan...

Posted: 06 Jun 2012 02:32 AM PDT

Janganlah berlama-lama
tersiksa dan tidak bahagia
di dalam hubunganmu
dengan orang lain.

Karena, lama-lama engkau
akan menerima bahwa
engkaulah yang pantas bagi
perlakuan yang buruk.

Segeralah perbaiki sikap
dan cara-caramu,
upayakanlah untuk menjadi
pengindah kebersamaan mereka
denganmu.

Atau,
jika itu tetap tak berdampak baik,
alihkanlah perhatianmu
kepada hubungan lain
yang lebih baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

www.PulStarOne.com

http://get.MTSuperMoblie.com/

Lebih baik menjelaskan mengapa kita gagal, daripada menjelaskan mengapa kita ti...

Posted: 05 Jun 2012 11:21 PM PDT

Lebih baik menjelaskan mengapa kita gagal,
daripada menjelaskan mengapa kita tidak bertindak.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sesungguhnya, kehidupan ini hanya menginginkan agar engkau ikhlas mensyukuri...

Posted: 05 Jun 2012 09:23 PM PDT

Sesungguhnya,
kehidupan ini hanya menginginkan
agar engkau ikhlas mensyukuri
apa pun kekuatan yang sudah ada padamu,
dan menggunakannya untuk melakukan
sesuatu yang berguna bagimu,
bagi keluargamu, dan bagi sesamamu.

Sesungguhnya,
tak banyak yang kau butuhkan
untuk menjadi pribadi yang damai,
yang sejahtera dan bahagia.

Mintalah bantuan Tuhan.

Dialah yang akan menguatkan bagian
di mana engkau lemah.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Untuk adik-adik yang ingin melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, mohon Anda check

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar