Sabtu, 16 Maret 2013

Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya, Marilah kita berdoa di Minggu pag...: “Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya, Marilah kita berdoa di Minggu pag...” plus 6 more

Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya, Marilah kita berdoa di Minggu pag...: “Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya, Marilah kita berdoa di Minggu pag...” plus 6 more


Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya, Marilah kita berdoa di Minggu pag...

Posted: 16 Mar 2013 05:49 PM PDT

Selamat pagi sahabat saya yang indah hatinya,

Marilah kita berdoa di Minggu pagi yang penuh kemungkinan ini …

Tuhan yang terkasih, terima kasih atas kehidupan yang telah Kau anugerahkan kepadaku, yang di dalamnya telah Kau bebaskan aku untuk membangun nasibku sendiri.

Jika aku baik, nasibku akan baik.

Jika aku jujur, doaku manjur.

Jika aku taat, jodohku dekat.

Jika aku sabar, rezekiku besar.

Jika aku penyayang, aku disayang.

Jika aku rajin, masalahku pergi bersama angin.

Jika aku patuh, hidupku kukuh.

Tuhan, dengan keseluruhan hatiku aku memohon agar doaku di pagi yang Kau indahkan ini – Kau restui dan Kau ijinkan terjadi bagiku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Dan semoga Anda yang masih sendiri segera disandingkan dengan jiwa baik yang mencintai Anda dengan kesetiaan yang mesra dan teguh, dalam keluarga yang sehat, rukun, dan berezeki baik.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk kebaikan anggota keluarga Anda yang tercinta, mohon sampaikanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita ini.

Semoga kehidupan Anda selalu sehat, damai, penuh cita dan cinta, dan sejahtera.

Aamiin

www.redmario.com

www.MTGWPoll.com

Untukmu yang merindukan sapaan lembut dari belahan jiwamu yang sedang disimpan...

Posted: 16 Mar 2013 07:18 AM PDT

Untukmu yang merindukan sapaan lembut
dari belahan jiwamu yang sedang disimpan oleh Tuhan,
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Bantulah aku malam ini dan di hari-hari yang panjang dalam hidupku yang sehat dan damai,
untuk melembutkan suaraku, meneduhkan wajahku,
dan menganggunkan perlakuanku kepada keluarga dan sesamaku,
agar indah cinta di dalam keluargaku,
dan agar aku Kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah.

Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah
yang sedang Kau simpan itu,
aku mohon Engkau memudahkan perubahan sikap dan perilakuku,
agar aku segera Kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Dan jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda dan keluarga terkasih saat ini, mohon Anda sertakan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ya? untuk menyertakan 'Aamiin'' dari Anda, agar nama Anda termasuk dalam daftar penerima rezeki dan kesehatan yang kita minta bersama malam ini, dan jodoh yang penyayang dan setia bagi Anda yang masih sendiri.

Aamiin

-------------

PS – Jika Anda juga mengharapkan jodoh Anda itu rupawan hati dan rezekinya, Anda boleh untuk mengulangi 'Aamiin' Anda sebanyak-banyaknya.

Jika tidak karena doa dan upaya kita, Tuhan tidak akan mengkhususkan kita.

Yuk kita bilang 'Aamiin' rame-rame ya?

Aamiin

Berhati-hatilah dalam memilihkan isi bagi pikiran Anda. Tuhan membaca isi pi...

Posted: 16 Mar 2013 05:04 AM PDT

Berhati-hatilah
dalam memilihkan isi
bagi pikiran Anda.

Tuhan membaca isi pikiran Anda,
beserta semua impian, rencana,
dan doa Anda.
dan menilai kesesuaian kebaikan
pikiran, hati, dan tindakan Anda,
agar Dia menyegerakan berkah
yang mendamaikan dan
menyejahterakan Anda.

Janganlah sampai, dalam proses itu
Tuhan juga menemukan isi pikiran
yang tidak santun, tidak bersih,
dan yang menyiasatkan kepalsuan.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Dukung Mario Teguh di Panasonic Award 2013

Kirim SMS ke 6288, 9981, dan 7288 (semua operator). Ketik dan kirim: PGA (spasi) 26C

PGA 26C adalah kode nomor untuk Mario Teguh

Cara terindah untuk meredakan rentetan kalimat kemarahan seorang wanita adalah...

Posted: 16 Mar 2013 01:48 AM PDT

Cara terindah untuk meredakan
rentetan kalimat kemarahan seorang wanita
adalah memasang wajah sedih
seperti bayi yang tak tahu mengapa dia dimarahi,
mendekat takut-takut tapi manja,
meminta maaf dengan ketulusan yang penuh taubat,
mengambil dan menciumi jemarinya dengan lembut,
lalu bergerak hati-hati menuju pipinya
dan menciuminya dengan lembut,
sambil meratap …

Iya, aku memang salah.
Aku minta maaf, ya?

Terus … kalau dia bertanya dengan galak:
Sudah tahu salahnya apa?

mmm … enggak?

Terus kenapa minta maaf?

Iyya … aku yang salah, maaf ya?

………..

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Tidak banyak laki-laki yang bersedia mengalah untuk memenangkan keluarganya.

Dan tidak banyak wanita yang tetap menghormati dan meletakkan laki-lakinya sebagai pemimpin keluarga, jika laki-lakinya bersedia mengalah bagi kebahagiaan wanitanya.

Wanita yang tidak baik akan ngelunjak jika laki-lakinya mengalah, dan laki-laki yang tidak baik tidak akan pernah meminta maaf bahkan jika dia jelas-jelas salah.

Hmm … memang benar,

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

------------------

www.redmario.com
Nasihat Singkat Mario Teguh
Topik: Cinta, Kekuatan, Sukses

Motivasi Tembak Langsung MOTIVASI KEBERHASILAN Untuk adik-adik saya yang terkas...

Posted: 15 Mar 2013 11:41 PM PDT

Motivasi Tembak Langsung
MOTIVASI KEBERHASILAN

Untuk adik-adik saya yang terkasih,
yang INGIN MOTIVASI DENGAN BAHASA YANG SEDERHANA dan TO THE POINT, ini dia …

1. Kalau mau sukses, jangan bersikap seperti ingin gagal.

2. Kalau mau pandai, jangan malas.

3. Kalau mau malas, ingat kemiskinan.

4. Kalau tidak mau kaya, jangan memimpikan kehidupan yang sejahtera.

5. Kalau memang maunya miskin, jangan mengeluh.

6. Kalau tahu diri tidak tampan, harus semakin giat untuk sukses.

7. Kalau kurang rezeki, jangan hanya tambah doa tapi tidak tambah rajin bekerja.

8. Orang baik rezekinya baik.

9. Orang yang suka mencuri, selalu kehilangan dari sudut-sudut yang tidak diketahuinya.

10. Orang yang jujur, sering ketambahan rezeki dari sudut-sudut yang tidak diketahuinya.

Ingat ya?

11. Kalau uang Anda banyak sekali, Anda akan kaya sekali.

He he …

Mudah-mudahan itu semua jelas ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

www.MTGWPoll.com
Topik:
Impian & Cita-Cita
Karir & Bisnis

Tuhan, kerinduan hatiku sebetulnya sederhana, jadikanlah aku satu-satunya cintan...

Posted: 15 Mar 2013 10:21 PM PDT

Tuhan, kerinduan hatiku sebetulnya sederhana, jadikanlah aku satu-satunya cintanya, agar aku hidup baginya satu-satunya.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

84% (1149 votes) dari Anda di www.MTGWPoll.com menjawab pertanyaan poll:

Bagi wanita, KUALITAS YANG PALING PENTING pada belahan jiwanya adalah

D. Kelembutan dan kesetiaan.

---------------

Periksa jawaban poll yang lain di

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta & Belahan Jiwa

Janganlah menyakiti hati siapa pun walau pun dia pantas kau sakiti. Karena, sia...

Posted: 15 Mar 2013 08:06 PM PDT

Janganlah menyakiti hati siapa pun walau pun dia pantas kau sakiti.

Karena, siapa pun yang sakit hati menjadi lebih berhak bagi keadilan.

Janganlah sampai timbanganmu dikurangi, karena engkau menjahati orang yang seharusnya kau maafkan.

Mario Teguh - Loving you all as always

www.redmario.com
Nasihat Singkat Mario Teguh
Topik: Cinta, Kekuatan, Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar