Minggu, 13 Mei 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan me...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan me...” plus 4 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan me...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan me...” plus 4 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan me...

Posted: 13 May 2012 07:39 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan menyiapkan rezeki yang lebih baik esok hari untuk Anda dan keluarga terkasih.

Aamiin

---------------

Sampai kita berbincang lagi besok ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Please kindly enjoy program kita malam ini, MT...

Posted: 13 May 2012 05:11 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Please kindly enjoy program kita malam ini,

MTGW - Memperbaiki Rezeki
Metro TV, 19:05 - 20:30 WIB malam ini.

Mudah-mudahan berguna.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau yang sedang dibakar oleh kemarahan, ingatlah … Rasa marah adalah rahmat...

Posted: 13 May 2012 02:01 AM PDT

Engkau yang sedang dibakar oleh kemarahan, ingatlah …

Rasa marah adalah rahmat untuk mentenagai ketegasan mengubah keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk menghinakan diri dan merusak hubungan baik dengan sesama.

Engkau pribadi yang baik.

Gunakanlah rasa marahmu untuk menghebatkan diri dan kehidupanmu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Yang kau sukai belum tentu baik bagimu. Jika untuk mendapatkan yang kau sukai,...

Posted: 12 May 2012 10:53 PM PDT

Yang kau sukai belum tentu baik bagimu.

Jika untuk mendapatkan yang kau sukai, engkau sering gagal dan menua dalam kekecewaan, maka sebaiknya engkau belajar menyukai yang tak kau sukai.

Lalu temukanlah kesukaan untuk menjadikan dirimu produktif, agar engkau menjadi pribadi dengan kedamaian dan kesejahteraan yang kau sukai.

Sadarilah, Tuhan sering menggunakan yang tak kau sukai sebagai penuntun bagimu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi...

Posted: 12 May 2012 08:03 PM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmulah yang menjadikanmu beruntung.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar