Jumat, 25 Mei 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Super morning! Semoga Tuhan mentenagai kesung...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Super morning! Semoga Tuhan mentenagai kesung...” plus 6 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Super morning! Semoga Tuhan mentenagai kesung...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Super morning! Semoga Tuhan mentenagai kesung...” plus 6 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Super morning! Semoga Tuhan mentenagai kesung...

Posted: 25 May 2012 06:25 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Super morning!

Semoga Tuhan mentenagai kesungguhan Anda hari ini untuk menghapus ketidak-mungkinan dari hati Anda.

Aamiin

Semoga dengan menurunnya yang tidak mungkin di dalam diri Anda, naiklah kepantasan Anda untuk menerima jawaban bagi doa dan harapan Anda.

Semoga bebasnya diri Anda dari pendapat tidak mungkin, semakin bebas juga Anda bergaul dan bekerja untuk mengunduh rezeki Tuhan yang tersembunyi di balik yang selama ini Anda anggap tidak mungkin.

Semoga rezeki yang kebaikan dan besar-ukurannya selama ini Anda anggap tidak mungkin, dihadirkan bagi kebahagiaan Anda hari ini dan di hari-hari yang baik mendatang.

Aamiin

-------------

Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, silakan menuliskannya di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Jangan malas meng-aamiin-kan doa ya? Kita semua, termasuk Anda yang masih panjang masa depannya - membutuhkan kebersamaan yang memperkuat doa dan upaya.

Semoga rezeki kita hari ini jauh lebih baik daripada kemarin ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, malam ini beristirahatlah dengan damai, dan kataka...

Posted: 25 May 2012 06:44 AM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

malam ini beristirahatlah dengan damai, dan katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Malam ini, ijinkanlah aku membaringkan tubuhku yang letih ini, untuk mengistirahatkan hati dan pikiranku, dari tekanan dan kegentingan hidup yang telah kuhadapi hari ini.

Aku mohon Engkau membangunkanku esok pagi dalam kesehatan yang baik, dalam kedamaian dan semangat yang kokoh untuk mengunduh rezekiMu yang baik dan besar.

Aku mohon Engkau membebaskanku dari masalah hati yang bisa melumpuhkan kemampuanku untuk membangun kehidupan yang baik dan sejahtera.

Aamiin

-----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada orang yang bisa kelebihan rezeki, sehingga dia tidak perlu lagi meng-aamiin-kan doa bersama yang juga baik baginya.

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda, dan jika ada yang ingin Anda tambahkan sebagai doa yang bisa kita aamiin-kan bersama malam ini, mohon tambahkan ya?

Semoga kehidupan kita disejahterakan dengan lebih baik lagi.

Aamiin

Hampir semua pernikahan dimulai dengan sebuah cincin kawin (wedding ring), tap...

Posted: 25 May 2012 04:27 AM PDT

Hampir semua pernikahan
dimulai dengan sebuah cincin kawin (wedding ring),
tapi karena kurangnya persahabatan -
banyak yang berubah menjadi seperti ring tinju (boxing ring).

Hmm ... terkadang kehidupan ini berisi tragedi yang lucu,
atau humor yang tragis.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

"Most weddings started with a wedding ring, but through lack of friendship - many turn out to look like boxing rings."

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Sahabat saya yang baik hatinya, Pernahkah Anda berdoa kepada Tuhan dalam kemara...

Posted: 25 May 2012 03:29 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Pernahkah Anda berdoa kepada Tuhan dalam kemarahan yang besar, untuk kemudian menyesal dan meminta Tuhan untuk tidak mengabulkan doa itu?

Kita sering berdoa dalam kemarahan dan ketergesaan, maka belum terjawabnya banyak dari doa kita, adalah justru jawaban yang terbaik.

Coba bayangkan, seandainya Tuhan menuruti semua fatwa kemarahan Anda, seperti:

"Pokoknya aku nggak akan … !!!"

Sabarlah …

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Twitter @MTLovenHoney
adalah Account Twitter resmi dan satu-satunya dari Mario Teguh dan MTSuperClub.

Keraguan di ambang perpisahan cinta, membutuhkan keberanian dari salah satu pi...

Posted: 25 May 2012 12:21 AM PDT

Keraguan di ambang perpisahan cinta,
membutuhkan keberanian
dari salah satu pihak untuk mengatakan:

"Jangan pergi. Aku mencintaimu.

Marilah kita hidup bersama,
dalam kebahagiaan dan kesedihan,
dalam kemudahan dan kesulitan.

Marilah kita menua bersama,
sebagai sahabat sejiwa.

Please don't go. I love you."

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

PS - Adik-adik yang sedang memperlancar penggunaan bahasa Inggrisnya, pelajari kalimat-kalimat motivasional yang singkat dan keren di:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Let's live happily.
Let's be successful.
Let's fall in love.

It it isn't rocking, it isn't life!

Adik-adikku yang baik hatinya, Satu jam yang kau gunakan untuk merasa khawatir,...

Posted: 24 May 2012 11:08 PM PDT

Adik-adikku yang baik hatinya,

Satu jam yang kau gunakan untuk merasa khawatir, lebih melelahkan daripada satu jam untuk bekerja keras.

Dan engkau yang bekerja keras, tidak akan memiliki banyak waktu untuk khawatir.

Perhatikanlah, saat engkau khawatir, adalah saat engkau jauh dari tindakan yang menyelesaikan kekhawatiranmu.

Maka,

Segera setelah rasa khawatir itu timbul, lakukanlah sesuatu yang memampukanmu menyelesaikan yang mengkhawatirkanmu itu.

Hidup ini bukan untuk khawatir.

Hidup ini untuk berbahagia.

Maka bertindaklah.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

PS - Adik-adik yang sedang memperlancar penggunaan bahasa Inggrisnya, pelajari kalimat-kalimat motivasional yang singkat dan keren di:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

You guys definitely rock!

Projek Pribadi Hari Ini MEMBEBASKAN DIRI DARI RASA TAKUT TIDAK PUNYA UANG, AGAR...

Posted: 24 May 2012 08:21 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
MEMBEBASKAN DIRI DARI RASA TAKUT TIDAK PUNYA UANG, AGAR AKU LEBIH BERANI MENDEKATI SUMBER UANG.

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang ceria dan mampu, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Damaikanlah hati ini dengan keyakinan bahwa kesulitanku hanya sementara dan penyelamatanku sudah ada dekat dan mulai mewujud.

Maafkanlah aku bahwa selama ini aku lebih takut tidak punya uang daripada takut mengecewakanMu.

Bagi yang tidak mengerti, ketakutan utama dalam kehidupan adalah takut tidak punya uang.

Padahal, seharusnya aku lebih takut menjadi orang yang tidak bisa dipekerjakan dan tidak pantas dibayar dengan baik.

Tuhanku Yang Maha Kaya, jauhkanlah aku dari kesukaan meratap dalam perasaan sial karena tidak dibayar dengan baik.

Hari ini, aku mohon Engkau mendampingi upayaku untuk menjadi pribadi yang bebas dari rasa takut tidak punya uang, agar aku lebih berani mendekati sumber uang.

Hari ini aku akan menegaskan hatiku, meramahkan wajahku, menajamkan pikiranku, melembutkan suaraku, merajinkan kerjaku, dan mengindahkan seluruh pendar diriku dengan rasa syukur dan harapan baik.

Semoga dengannya, wahai Tuhanku Yang Memiliki Seluruh Kekayaan Alam, Engkau membisikkan kedamaian kedalam hatiku, meresapkan kekuatan di dalam tubuhku, dan meluberkan rezeki dalam kehidupanku.

Tuhanku, singkatnya:

Kayakanlah aku dalam kebahagiaan, dan bahagiakanlah aku dalam rezeki yang utuh dan berkelanjutan.

Aamiin

--------------

PS - Jika Anda tidak terlalu sibuk, mohon sertakan 'Aamiin' dari Anda untuk mengutuhkan keindahan dan kekuatan dari doa bersama kita pagi ini.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Marilah kita mengambil kesempatan untuk diuntungkan dalam jawaban Tuhan bagi doa-doa bersama sahabat-sahabat kita yang baik hatinya.

Semoga rezeki kita lebih baik hari ini ya?

Aamiin

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar