Minggu, 22 Juli 2012

Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepad...: “Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepad...” plus 4 more

Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepad...: “Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepad...” plus 4 more


Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepad...

Posted: 22 Jul 2012 02:29 AM PDT

Pak Mario, bagaimana saya bisa menuruti anjuran Anda untuk datang mendekat kepada Tuhan?

Saya ini kotor, Pak. Saya sudah banyak berbuat salah dan dosa.

Saya terlalu kotor untuk menghadap Tuhan.

Biarkan saya membersihkan diri dulu, baru nanti saya akan merasa lebih pantas untuk mendekat kepada Tuhan.

Adikku yang baik hatinya,

Justru karena engkau sedang merasa sangat kotor itulah – engkau harus datang mendekat kepada Tuhan.

Tuhanmu itu Maha Suci, sehingga apa pun yang kotor – yang mendekatiNya - akan dibersihkanNya.

Aku ulangi ya?

Apa pun yang kotor – yang mendekatiNya - akan dibersihkanNya.

Hanya dengan mendekat kepada Tuhan lah engkau akan menemukan pembersihan jiwa, raga dan kehidupanmu.

Tidak ada penyucian jiwa selain dalam kedekatan dengan Tuhan.

Adikku,

Ingatlah ini ya?

Sekelam dan seburuk apa pun masa lalumu, masa depanmu masih suci.

Berpihaklah kepada kebaikan dirimu, sucikanlah jiwamu dalam kedekatan dengan Tuhan, mulai hari ini, dan tetaplah setia kepada penyucian jiwamu setiap hari setelah hari ini.

Engkau jiwa yang baik, yang merindukan keindahan dalam dekapan kasih sayang Tuhan.

Doaku selalu bagi kedamaian, kesehatan, dan kesejahteraanmu.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Kain yang kotor, memerlukan proses mencuci yang lebih keras, daripada kain yang...

Posted: 22 Jul 2012 01:08 AM PDT

Kain yang kotor, memerlukan proses mencuci yang lebih keras, daripada kain yang hanya sedikit tertuang kopi.

Demikian juga dengan jiwa yang dibiarkan kotor, ia harus ikhlas menerima perlakuan kehidupan yang terasa seperti kejam, yang sebetulnya adalah cara untuk mengembalikannya kepada keindahan asli jiwanya.

Marilah kita memelihara kebersihan hati, keindahan tutur kata, dan keramahan dalam tingkah laku.

Orang yang merindukan rezeki yang baik, harus membaikkan hati, pikiran, dan tindakannya.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS - Untuk adik-adik yang ingin memperlancar penggunaan praktis dari bahasa Inggrisnya:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

---------------

Twitter @MTLovenHoney
Account Twitter satu-satunya dari Mario Teguh.

Saat muda dulu, ada yang menasihati saya: Mario, jangan menasihati orang lain s...

Posted: 21 Jul 2012 10:15 PM PDT

Saat muda dulu, ada yang menasihati saya:

Mario, jangan menasihati orang lain seperti mereka itu semuanya rusa.
Ada juga orang yang aslinya kura-kura, sehingga nasihatmu akan dilihat sebagai tidak mungkin.

Dia meneruskan,

Kura-kura akan mengatakan, bahwa kehidupan ini tidak semudah nasihat untuk rusa.

Kura-kura akan mengatakan bahwa berlari itu tidak mudah.

Dan kura-kura akan mengatakan bahwa kehidupan ini tidak seindah yang dikatakan oleh rusa.

Hmm …

Saya menghela nafas sebentar, lalu saya katakan:

Ijinkan saya meneruskan nasihat kepada semua orang seperti mereka itu semuanya rusa.

Bukan karena saya tidak tahu bahwa ada di antara mereka kura-kura yang lamban, tapi saya khawatir mengenai rusa yang berperilaku seperti kura-kura.

Demi tugas yang saya mintakan dari Tuhan,
saya akan tetap setia mendampingi saudara dan sahabat saya,
agar mereka menjauhi sikap dan perilaku
yang menjauhkan mereka dari hak kehidupan mereka
untuk menjadi pribadi yang damai, yang anggun,
yang sejahtera, yang mencintai dan dicintai dengan tulus dan setia.

Lalu saya katakan kepadanya,
dengan hati yang penuh doa seperti saat saya mengatakan ini kepada Anda,

Marilah kita memilih sikap dan perilaku yang mengindahkan kehidupan.

Marilah kita melakukan yang bisa kita lakukan, agar Tuhan melakukan yang hanya bisa dilakukan oleh Tuhan untuk kita.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS - Untuk adik-adik yang ingin memperlancar penggunaan praktis dari bahasa Inggrisnya:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

---------------

Twitter @MTLovenHoney
Account Twitter satu-satunya dari Mario Teguh.

Zona nyaman adalah wilayah orang yang merasa nyaman dalam keadaan yang TIDAK nya...

Posted: 21 Jul 2012 08:56 PM PDT

Zona nyaman adalah wilayah orang yang merasa nyaman dalam keadaan yang TIDAK nyaman.

Jika nyaman, mengapakah dia mengeluh?

Maka marilah kita menghindari melatih diri untuk menyesuaikan diri dengan kekurangan.

Marilah kita mengupayakan yang lebih.

Bersyukur itu harus, tapi lebih bersyukur – sebaiknya diupayakan.

Sesungguhnya, kita berhak bagi kehidupan yang baik, dan yang lebih baik lagi.

Marilah kita mengupayakannya, agar Tuhan memperbaiki nasib kita.

Nasib baik bukan hanya untuk ditunggu.

Nasib baik harus diupayakan.

Memang semua ada dalam kewenangan Tuhan, tapi Dia tidak akan memperbaiki nasib Anda, jika Anda sendiri memilih untuk tidak bergerak.

Bergeraklah.

Anda tidak diciptakan untuk menjadi makhluk lamban yang peratap.

Bergeraklah.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS - Untuk adik-adik yang ingin memperlancar penggunaan praktis dari bahasa Inggrisnya:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

---------------

Twitter @MTLovenHoney
Account Twitter satu-satunya dari Mario Teguh.

Selamat pagi my dear kind hearted friends. Semoga kecepatan maju Anda dalam ke...

Posted: 21 Jul 2012 07:14 PM PDT

Selamat pagi my dear kind hearted friends.

Semoga kecepatan maju Anda dalam kehidupan ini ditingkatkan oleh Tuhan.

Aamiin

Keberhasilan tidak mendatangi orang yang hanya menunggu.

Semoga kesungguhan Anda untuk mencoba hal-hal yang baru dan melaksanakan rencana yang sudah lama Anda pikirkan, mendekatkan Anda kepada kemapanan hidup.

Keberhasilan ada di alam tindakan, bukan di alam rencana.

Semoga Tuhan membantu Anda menghapus semua halangan mental yang selama ini menjadikan Anda penunda dan penduga yang melemahkan upaya.

Nasib adalah tanggung jawab pribadi.

Semoga hari ini hati Anda diikhlaskan untuk mengambil tanggung jawab atas kualitas hidup Anda, dan tidak lagi menyalahkan orang lain atasnya.

Di dalam nasib baik, terdapat persandingan dengan belahan jiwa yang baik.

Dan semoga Tuhan membantu Anda dalam pengembangan pribadi Anda, agar tampilan Anda menawan dan keindahan perilaku Anda meresap di hati sesama, dan menyatukan hati Anda dengan dia yang bersamanya – Anda akan saling mencintai dalam pernikahan yang penuh pengabdian dan kesetiaan.

Aamiin

--------------------

Jika karena sibuk, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamiin', Anda dapat me-'Like' status ini sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa dan harapan kita bersama.

Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, silakan menuliskannya di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.

Semoga rezeki kita hari ini jauh lebih baik daripada kemarin ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

PS – Untuk Anda yang menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, semoga ibadah Anda indah, lancar, dan penuh berkah.

Semoga dalam bulan yang indah ini, semua impian hati Anda dipenuhi oleh Tuhan Yang Maha Cinta dan Maha Kaya.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar