Selasa, 10 Juli 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Semoga kesabaran...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Semoga kesabaran...” plus 6 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Semoga kesabaran...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Semoga kesabaran...” plus 6 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Semoga kesabaran...

Posted: 10 Jul 2012 06:38 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super!

Semoga kesabaran menjadi kualitas utama yang dihadiahkan oleh Tuhan kepada Anda hari ini.

Aamiin

Kesabaran adalah keikhlasan untuk bertahan sampai di tujuan.

Dan TUJUAN ANDA SUDAH DITETAPKAN OLEH TUHAN, yaitu menjadi jiwa yang tenang, yang damai dalam keluarga yang penuh cinta, dan yang mapan dalam kesejahteraan yang dibangun oleh rezeki yang baik dan penuh berkah.

Semoga hari ini Tuhan memelihara keindahan hati, pikiran dan tindakan Anda dalam meniti perjalanan hidup yang tidak mudah ini, membahagiakan Anda dengan cinta yang tulus dan setia, dan rezeki yang baik, lancar dan memuliakan kehidupan Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Jika ada doa khusus yang ingin Anda naikkan bagi perhatian baik Tuhan, mohon Anda sertakan di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Kita semua membutuhkan perbaikan rezeki, yang dijaga dari kemungkinan turun dan kurang, agar kita tetap terpelihara dalam kecukupan yang penuh kesyukuran.

Mudah-mudahan rezeki kita baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh - Marilah kita selalu berlaku penuh cinta

Sahabatku yang baik hatinya, Berbicaralah ramah kepada Tuhan malam ini, dan m...

Posted: 10 Jul 2012 08:06 AM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

Berbicaralah ramah
kepada Tuhan malam ini,
dan mintalah tugas yang besar,

untuk menjadi Ayah atau Ibu
dari Pemimpin Besar Indonesia
di masa mendatang,

yang memimpin dengan jujur,
tegas, gagah berani, dan
mengasihi setiap jiwa Indonesia,

yang membawa Indonesia
ke masa yang aman, sejahtera,
dan yang berkilau keindahan perilaku
dan budayanya.

Tuhan, mampukanlah kami
melakukan yang baik bagi bangsa.

Aamiin

-----------

Mario Teguh - Loving you all as always

Doa Belahan Jiwa Sapu Jagad: Untuk engkau yang merindukan belahan jiwamu, ingat...

Posted: 10 Jul 2012 04:26 AM PDT

Doa Belahan Jiwa Sapu Jagad:

Untuk engkau yang merindukan belahan jiwamu,
ingatlah Tuhanmu itu Maha Kuasa dan Maha Pemurah,
maka mintalah yang terbaik.

Katakanlah ini dengan semua kelembutan hatimu kepada Tuhan Yang Maha Penyayang,

Tuhan, ijinkanlah aku untuk membebaskan permintaanku
bagi seorang belahan jiwa yang:

Mencintai-Mu, sehat, hatinya penuh kasih,

berbudi luhur, cerdas, rupawan, berilmu,

berpotensi ekonomi yang hebat, berwibawa,

penegak kebenaran, penyebar kebaikan,

pengundang sesama kepada Tuhan,

pendekar lingkungan hidup,

dan yang mesra dan lengket kepadaku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Kesetiaan itu pedih, JIKA engkau mempercayai penipu, dan memaksa dirimu setia k...

Posted: 10 Jul 2012 01:58 AM PDT

Kesetiaan itu pedih, JIKA engkau mempercayai penipu,
dan memaksa dirimu setia kepada yang menelantarkanmu.

Setialah kepada dia yang juga setia kepadamu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Jika engkau yang muda - menghindari yang penting sekarang, engkau akan diabaikan...

Posted: 09 Jul 2012 10:31 PM PDT

Jika engkau yang muda - menghindari yang penting sekarang, engkau akan diabaikan di masa depan.

Kebaikan yang kau upayakan hari ini adalah pembangun kehidupan masa tuamu yang sehat, sejahtera dan terhormat

Mario Teguh - Loving you all as always

Sangat sedikit yang lebih memilukan hati daripada menyaksikan orang yang kau ci...

Posted: 09 Jul 2012 08:49 PM PDT

Sangat sedikit yang lebih memilukan hati
daripada menyaksikan orang yang kau cintai -
mencintai orang lain.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendi...

Posted: 09 Jul 2012 07:02 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

HARI INI AKU MEMUTUSKAN bahwa ...

"Aku telah dimaafkan oleh Tuhan, dan telah dibebaskan dari kesalahan dan dosa-dosaku."

Tuhanku yang Maha Pemaaf dan Maha Penyayang,

maka wajarlah jika karena semua penyesalan, doa, dan perbaikan yang sudah kulakukan dalam hidupku sampai hari ini – bahwa – aku telah Kau maafkan dan Kau bebaskan.

Hari ini aku telah dimaafkan dan dibebaskan untuk menjadi jiwa damai yang ceria dan manja kepada Tuhan.

Dengan kesadaran ini – hari ini – aku akan hidup lebih damai, dengan dada dan nafas yang lebih lapang, dengan tawa yang lebih renyah, dan bergaul dengan perasaan sama berhak-nya untuk berbahagia.

Demi cintaku kepadaMu, dampingilah upayaku hari ini untuk membantu keluarga dan sesamaku untuk menemukan kedamaian dan kebebasan dalam pemaafan dan kasih sayangMu.

Terima kasih Tuhan,

Hari ini aku telah Kau maafkan dan Kau bebaskan.

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS – Mulai hari ini, dengan ijin Tuhan, setiap hari saya akan susunkan seri "HARI INI AKU MEMUTUSKAN bahwa ..." yang akan diterbitkan setelah DOA PAGI di MTFB.

Semoga berguna.

Jika ada masukan lain yang ingin Anda sampaikan, saya akan sangat senang sekali menerimanya dari Anda.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar