Rabu, 19 September 2012

Sahabat hati saya, Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk m...: “Sahabat hati saya, Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk m...” plus 7 more

Sahabat hati saya, Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk m...: “Sahabat hati saya, Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk m...” plus 7 more


Sahabat hati saya, Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk m...

Posted: 19 Sep 2012 06:24 PM PDT

Sahabat hati saya,

Kita memiliki kebebasan untuk memilih,
dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita.

Pilihlah kebaikan dan cinta sebagai pengisi hati Anda.

Kebaikan itu seperti cinta, sulit didapat.
Tapi hasilnya memudahkan dan mengindahkan kehidupan.

Keburukan itu seperti kebencian, mudah dimulai.
Tapi tak mudah dihentikan, dan pasti mempersulit kehidupan.

Ini hidup Anda, indahkanlah.

Mario Teguh - Loving you all as always

------------------

PS - Adik-adik yang ingin mendapatkan kalimat-kalimat motivasi sambil melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, buka:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris - beserta terjemahannya.
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

www.MTSCPOLL.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Dari ribuan kilo...

Posted: 19 Sep 2012 03:07 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Dari ribuan kilometer di Italy ini, kami mendoakan agar Tuhan selalu menyertakan Anda di dalam golongan orang yang didahulukan kesehatan dan kebahagiaannya, dan tidak pernah tertinggal dalam pembagian rezeki yang baik dan penuh berkah.

Semoga Tuhan tidak menunda lebih lama lagi perkenalan Anda dengan belahan jiwa Anda, agar Anda dapat mengisi kehidupan ini dengan keindahan cinta dan kesetiaan kepada satu sama lain.

Semoga hari ini Tuhan menyampaikan rezeki yang besar, yang lancar, dan yang harum dengan keberkahan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

-----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

www.MTSCPOLL.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

Sahabat saya yang baik hatinya, Saat ini matahari mulai turun ke bawah horizo...

Posted: 19 Sep 2012 10:14 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Saat ini matahari mulai turun ke bawah horizon, kami baru naik kapal lagi dari perjalanan seharian di kota Roma - Italy, dan ini sudah tengah malam di Jakarta.

Kota Roma terlalu besar dan terlalu indah untuk selesai dijelajahi dalam satu hari, karena kebudayaan yang ribuan tahun ini menyajikan banyak pelajaran yang dimaksudkan oleh Tuhan dalam kalimat 'berjalanlah kalian di muka bumi …'

Mudah-mudahan Tuhan mengijinkan saya menyusunkan pelajaran dari pengamatan dalam perjalanan ini sebagai pengindah MTGW pada kesempatan-kesempatan berikutnya.

Terlampir adalah foto Ibu Linna dan saya di depan Coliseum yang tersohor itu.

Semoga Tuhan menyediakan anggaran bagi Anda yang merindukan kepergian ibadah ke Tanah Suci Mekkah, atau ziarah ke Vatican, atau menjalan-jalankan istri dan anak-anak ke negeri-negeri lain yang kaya pelajaran.

Aamiin

Linna & Mario Teguh – Loving you all as always

--------------------------

PS – Untuk adik-adik yang terbingung-bingung dengan foto-foto yang saya kirimkan sebelumnya dan yang ini, saya menggunakan fill flash (blitz) dengan temperatur yang lebih hangat untuk mengkompensasi sinar ambiance dari musim gugur di Eropa yang mengandung lebih banyak warna biru.

Saya menggunakan kamera dengan pixel density yang besar, sehingga jika ada upaya untuk mengedit foto tersebut dalam Photoshop, akan terlihat artifact-nya dalam pixel level.

Selain itu, kualitas sinar matahari secara keseluruhan di belahan dunia di atas katulistiwa memang berbeda dari yang biasa kita lihat dampaknya di wilayah tropis.

Mudah-mudahan ini membantu adik-adik untuk merasa lebih damai, bahwa foto-foto ini bukan rekayasa, dan bahwa benar kami ada di Eropa :)

Saya akan susulkan foto kapal Liberty Of The Seas dari Royal Caribbean yang kami tumpangi ini, yang saat ini melayarkan kami keliling Eropa bersama lebih dari 3,000 (tiga ribu – dalam satu kapal) penumpang dari seluruh dunia.

Dengan tulus saya mendoakan agar adik-adik bisa jalan-jalan membahagiakan istri seperti kakakmu ini TANPA menunggu menjadi setua saya.

I love you all guys,

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kata-katamu sendiri … T...

Posted: 19 Sep 2012 05:54 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,
katakanlah ini sebagai kata-katamu sendiri …

Tuhan kami Yang Maha Mencintai,

Kami memohon,

Indahkanlah hidup kami
dengan cinta dan persahabatan.

Tuhan kami Yang Maha Kaya,

Kayakanlah hidup kami
dengan rezeki yang besar,
hati yang penderma dan penuh syukur.

Tuhan kami Yang Maha Rahman.

Rahmatilah kami dengan kesehatan,
belahan jiwa yang menenteramkan,
dan keluarga yang sejahtera.

Tuhan kami yang memiliki semua ke-Maha-an,
kabulkanlah doa kami.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Cinta yang muda, yang segar dan yang baru dite...

Posted: 19 Sep 2012 03:13 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Cinta yang muda, yang segar
dan yang baru ditemukan
akan merompak semua oksigen
di sekitarnya,
dan merasukkan awan candu
yang melimbungkan kesadaran
dan merabunkan pandangan.

Tapi hanya sejenak.

Cinta pada pasangan
yang telah ditempa oleh
manis dan getir kehidupan,
adalah cinta yang anggun membara
seperti samudra magma di dasar Merapi.

Keagungan cinta,
bukan benderangnya, tapi setianya.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

PS - Adik-adik yang ingin mendapatkan kalimat-kalimat motivasi sambil melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, buka:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris - beserta terjemahannya.
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Sahabat saya yang baik hatinya, Semakin kita berpengetahuan, semakin banyak ca...

Posted: 19 Sep 2012 12:10 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semakin kita berpengetahuan, semakin banyak cara yang kita ketahui untuk keluar dari kesulitan dan tumbuh menjadi pribadi yang mampu dan berperan bagi kebaikan sesama.

Ketidak-tahuan kita sering menjadi penentu keputus-asaan kita.

Jika kita tahu caranya, apa pun bisa dilakukan!

Maka marilah kita mencari tahu caranya.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

PS - Adik-adik yang ingin mendapatkan kalimat-kalimat motivasi sambil melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, buka:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris - beserta terjemahannya.
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Salam dari Ibu Linna dan saya dari Italy. Kema...

Posted: 18 Sep 2012 09:50 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Salam dari Ibu Linna dan saya dari Italy.

Kemarin kami berjalan-jalan di sekitar Menara Pisa (Livorno) dan Florence – dua kota di Italy.

Hari ini kapal kami (Royal Caribbean Cruise) akan merapat di Roma.

Kami membiasakan diri untuk liburan pacaran setiap 3 bulan, sejak awal pernikahan dulu. Karena permintaan anggaran yang disetujui oleh Tuhan saat itu masih kecil, liburan pacarannya adalah saya setir mobil untuk makan sate kambing dan minum badrek di Puncak.

Dengan berjalannya kesibukan sebagai konsultan bisnis dan pembicara publik, Tuhan mulai menyetujui anggaran bagi saya untuk membahagiakan Ibu Linna dengan jalan-jalan menikmati keindahan ciptaan Tuhan di banyak negara dan budaya.

Mintalah anggaran dari Tuhan untuk membahagiakan wanita Anda. Hidup ini bukan hanya cari uang untuk makan, tapi untuk hidup sepenuhnya.

Hayo! Jangan mengeluh lagi. Jangan bilang rezeki orang lain-lain. Tuhan kita sama, rezeki Tuhan banyak sekali tersebar di muka bumi. Minta, upayakan, nikmati, dan syukuri, dan minta lagi, dan begitu seterusnya.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Linna dan Mario Teguh – Loving you all as always

----------------------------

PS - untuk yang mikir ini hasil Photoshop - kelihatan deh kalau dia biasa memalsukan status. Ini asli, he he ...

Peace! And keep rocking!

I love you all guys,

Mario

Sahabat saya yang baik hatinya, Lebih baik mencintai dan gagal, daripada sama...

Posted: 18 Sep 2012 09:34 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Lebih baik mencintai dan gagal, daripada sama sekali tak mengetahui tentang cinta.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar