Jumat, 21 September 2012

Sahabat saya yang hatinya baik, Cara terbaik untuk ditemukan oleh belahan jiw...: “Sahabat saya yang hatinya baik, Cara terbaik untuk ditemukan oleh belahan jiw...” plus 9 more

Sahabat saya yang hatinya baik, Cara terbaik untuk ditemukan oleh belahan jiw...: “Sahabat saya yang hatinya baik, Cara terbaik untuk ditemukan oleh belahan jiw...” plus 9 more


Sahabat saya yang hatinya baik, Cara terbaik untuk ditemukan oleh belahan jiw...

Posted: 21 Sep 2012 07:23 PM PDT

Sahabat saya yang hatinya baik,

Cara terbaik untuk ditemukan
oleh belahan jiwamu,
adalah menjadikan dirimu
pribadi yang dicintai oleh sesama.

Belahan jiwamu itu
ada di antara sesamamu,
maka indahkanlah wajahmu,
berlakulah penuh hormat,
dan lembutkanlah bicaramu
kepada sesamamu.

Tersenyumlah kepada setiap jiwa,
karena senyum adalah awal dari cinta.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------

www.MTSCPOLL.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga hari ini m...

Posted: 21 Sep 2012 02:49 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga hari ini menjadi hari terbukanya pengertian yang menjadikan Anda pribadi yang lebih berharga bagi lingkungan Anda, dan yang akan menempatkan Anda di kedudukan yang baik.

Semoga hari ini rezeki Anda merekah sebagai jawaban bagi doa dan harapan Anda semalam.

Semoga kehidupan cinta dan keluarga yang Anda rindukan itu segera dijadikan kenyataan yang membahagiakan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan bagi Anda yang merindukan belahan jiwa yang memanjakan Anda dalam cinta dan kesetiaan, dan yang akan Anda muliakan dengan penghormatan dan pengabdian; sadarilah bahwa sebetulnya jodoh itu sudah dekat, jika tidak dekat dalam jarak – ia dekat dalam jangkauan komunikasi. Tapi, hargailah yang dekat agar Anda tidak dibiarkan mencari yang jauh dan yang semu.

Semoga hari ini Anda ditemukan dengannya.

Aamiin

Jangan lupa untuk 'Like' atau menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar yang dibagi jawaban bagi doa kita bersama di pagi yang penuh kemungkinan ini.

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda hari ini, mohon sertakan di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga hari ini kita digembirakan dengan terbukanya pintu rezeki yang baik dan lancar itu.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini kekhawati...

Posted: 21 Sep 2012 08:39 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga dalam istirahat Anda malam ini kekhawatiran Anda digantikan dengan pengertian yang mendamaikan bahwa semua yang terjadi - terjadi dengan alasan yang baik.

Semoga doa-doa Anda untuk rezeki dan kesejahteraan dijawab besok melalui pekerjaan dan hubungan Anda dengan sesama.

Dan semoga doa-doa Anda untuk cinta yang indah dan setia itu dijawab dengan sangat sangat segera.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

MTSC POLL Sebagai wanita, laki-laki yang manakah yang lebih mungkin untuk Anda...

Posted: 21 Sep 2012 06:16 AM PDT

MTSC POLL

Sebagai wanita, laki-laki yang manakah yang lebih mungkin untuk Anda terima cintanya?

A. Yang cintanya palsu, tapi memberikan berlian asli.
B. Yang cintanya asli, tapi memberikan berlian palsu.
C. Tidak ada bedanya, dua-duanya OK.
D. Keduanya tidak bisa dipertimbangkan.

Mohon sertakan juga alasan Anda. Ini pasti menarik.

Saya tunggu ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

MAKAN MALAM BERSAMA MT

Ibu Linna berencana akan mengundang sejumlah sahabat yang aktif mengisi jawaban poll di www.MTSCPoll.com untuk makan malam bersama saya.

Jika Anda tertarik, upayakanlah untuk melengkapi jumlah jawaban yang cukup baik untuk menempatkan nama indah Anda dalam peringkat Super Members yang aktifitasnya tinggi di MTSC POLL.

Sampai kita bertemu secara pribadi nanti, untuk berbincang mengenai ini dan itu.

Hmm … over coffee or tea, that would be nice.

Stay super!

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, Dua tugas utama kita untuk segera menjadi priba...

Posted: 21 Sep 2012 05:04 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Dua tugas utama kita
untuk segera menjadi pribadi yang damai,
yang terbebas dari ikatan kekhawatiran
dan kungkungan rasa takut,

yang bersegera menjadi pribadi
yang berwenang dan mapan,

adalah;

Menerima keadaan sebagaimana adanya,
dan berusaha menjadi yang terbaik di dalam keadaan itu.

Atau,

Menugaskan diri untuk bersabar
dalam menumbuhkan kekuatan diri
untuk mengubah keadaan pada saatnya nanti.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Telah ditambahkan 3 pertanyaan poll lagi bagi...

Posted: 21 Sep 2012 02:16 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Telah ditambahkan 3 pertanyaan poll lagi bagi Anda di www.MTSCPoll.com berikut ini:

1. Anda sudah menjalin hubungan cinta selama delapan tahun, tapi belum ada tanda-tanda bahwa dia akan melamar Anda. Apa yang akan Anda lakukan?

2. Anda sedang terjepit antara tuntutan orang tua yang menginginkan cucu dan usia Anda yang sudah semakin tidak muda lagi. Apa yang akan Anda lakukan?

3. Saat Anda berjalan-jalan di luar kota, Anda melihat istri dari teman Anda sedang berlibur dengan laki-laki lain – yang bukan suaminya. Apa yang akan Anda lakukan?

Mohon sampaikan jawaban Anda untuk tiga pertanyaan ini, dan pelajari juga pendapat rekan-rekan Super Fans mengenai pertanyaan poll yang lain.

www.MTSCPoll.com adalah layanan MTSC untuk mendampingi keberhasilan Anda dalam membangun kehidupan yang damai, sejahtera dan berbahagia.

Semoga rezeki Anda baik sekali hari ini.

Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga cinta yang indah itu segera dihadirkan oleh Tuhan, untuk segera menjadi sebuah persandingan yang mesra, yang setia, dan yang berezeki baik sekali.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Sarapan dengan Ibu Linna di café pinggir jalan di Cannes, France.

Tadi pagi, mungkin karena mata saya letih memotret keindahan pulau-pulau sepanja...

Posted: 21 Sep 2012 12:53 AM PDT

Tadi pagi, mungkin karena mata saya letih memotret keindahan pulau-pulau sepanjang jalur pelayaran di Laut Mediterania, saya perlu meneteskan obat mata.

Saat saya memeriksa mata di cermin, Ibu Linna yang baru keluar dari kamar mandi terkejut melihat mata saya berlinang dengan yang dikiranya air mata.

Dia bertanya, kenapa Honey?

Secepat kilat saya melihat kesempatan, dan saya bilang dengan semanja mungkin … Aku kangen.

Ah! Baru ditinggal mandi, dan masih sekamar – khoq sudah kangen?

Iya, tapi aku sendirian lama …

Oohh … semua kata gombal dan omelan mengalir deras dari mulut Ibu Linna, yang saya tahu itu dikatakannya dari hati yang berbahagia, tapi harus disamarkan dengan omelan liar yang tidak jelas bahasa dan maknanya.

------------

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Jika Tuhan menghadiahkan wanita yang baik, yang merawat Anda, yang mengetahui kelemahan Anda tapi tidak merendahkan Anda karenanya, yang mengagumi kekuatan Anda, dan yang meyakini kecemerlangan masa depan Anda … muliakanlah dia.

Sering-seringlah duduk di tengah malam berbincang dengan Tuhanmu, laporkanlah kegundahanmu, rincikanlah rencanamu, mintalah ilmu dan kemampuan, tapi yang utama … mintalah agar engkau dijadikan suami yang membahagiakan istri dan anak-anakmu.

Tidak ada laki-laki yang bisa disebut sukses, jika keluarganya tidak berbahagia.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Foto ini saya ambil dengan tangan kiri di tender boat – perahu yang menyeberangkan kami dari kapal pesiar Liberty Of The Seas - Royal Caribbean yang terlihat di belakang - ke pelabuhan Toulon. Anda mungkin bisa mengenali sinar mentari yang baru terbit di Toulon – Perancis pagi itu.

Saat ini kapal kami berlayar meninggalkan pelabuhan Napoli, Italia menuju Barcelona, Spain. Besok sore kami terbang dari Barcelona ke Paris, Perancis untuk bertemu dengan adik-adik angkat saya yang datang dari Lille (Perancis) dan Switzerland.

Dunia ini berputar dengan arah dan kecepatan yang hanya bisa diatur oleh Tuhan.

Saya tidak pernah menduga, bahwa anak miskin dari Mergosono Gang 5 di Malang itu, bisa menerima ijin Tuhan untuk menjadi sahabat dan pelayan bagi Anda semua, menikah dengan wanita cantik yang baik, dikaruniai anak-anak sehat yang berpekerti baik, dan diberikan tugas dan anggaran untuk menjadi pembahagia keluarga dan sesama.

Mudah-mudahan Tuhan menjadikan Anda pribadi idaman wanita yang baik, yang bersamanya Anda akan menjadi pelayan bagi kebahagiaan sesama.

Aamiin

---------------

Kemarin Ibu Linna bertanya, kalau nanti ada yang bilang foto Honey itu hasil editing di Photoshop, bagaimana?

Saya bilang, "Kalau dia ada dekat-dekat sini, aku banting dia!"

He he … peace!

I love you all guys!

Mario

Katakanlah: Lebih baik aku dikenal hanya oleh satu orang karena kejujuranku, da...

Posted: 20 Sep 2012 11:42 PM PDT

Katakanlah:

Lebih baik aku dikenal hanya oleh satu orang karena kejujuranku, daripada dikenal oleh satu juta orang karena ketidak-jujuran.

Mario Teguh - Loving you all from Napoli, Italy

Sahabat saya yang baik hatinya, Terkadang kita perlu marah. Banyak orang tidak...

Posted: 20 Sep 2012 09:54 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Terkadang kita perlu marah.

Banyak orang tidak cukup marah tentang betapa lamban dan lemahnya kehidupan mereka,
sehingga mereka bahkan belajar menerima kelemahan dan kemiskinan sebagai nasib mereka.

Nasib adalah tanggung-jawab pribadi.

Jika kita cukup marah, kita akan menemukan ketegasan untuk melakukan rencana kita dengan cepat,
untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan ketergantungan negatif dari hidup kita, dan untuk berfokus lebih dekat pada pekerjaan yang lebih berarti dan hubungan yang lebih menghasilkan dengan sesama.

Jadi, kita tidak memerlukan satu menit lagi untuk mengeluh.
Kita perlu untuk marah secara positif.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

PS - Adik-adik yang ingin mendapatkan kalimat-kalimat motivasi sambil melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, buka:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris - beserta terjemahannya.
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Sahabat saya yang baik hatinya, Orang-orang yang sukses – mengikuti cara-cara...

Posted: 20 Sep 2012 07:35 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Orang-orang yang sukses – mengikuti cara-cara hidup tertentu yang mereka nikmati, tapi sebetulnya demikian juga dengan orang-orang yang gagal.

Kita menyukai yang kita sukai, dan akan mempertahankan yang kita sukai bahkan jika ia tidak baik bagi kita.

Mereka yang sukses - belajar untuk menyukai hal-hal yang berguna dan penting, dan terus setia belajar dan menjadikan diri mereka yang terbaik dalam melakukan yang mereka sukai.

Marilah kita tidak mempertahankan kesukaan-kesukaan yang akan menjadikan kita orang-orang gagal.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar