Senin, 29 Oktober 2012

Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa? Saya. Karena hidup t...: “Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa? Saya. Karena hidup t...” plus 9 more

Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa? Saya. Karena hidup t...: “Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa? Saya. Karena hidup t...” plus 9 more


Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa? Saya. Karena hidup t...

Posted: 29 Oct 2012 07:19 PM PDT

Om Mario, kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa?

Saya.

Karena hidup tak semudah nasihat saya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Katakanlah ini sebag...

Posted: 29 Oct 2012 06:36 PM PDT

Sahabatku yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku mohon Engkau membantuku untuk menjadi jiwa yang lebih sabar hari ini, untuk menghadapi kehidupan yang tidak mudah ini, dan berhasil dalam hubungan dengan sesama yang tidak semuanya ramah.

Aku mohon Engkau melebihkan penghasilanku, karena biaya kehidupan ini tumbuh dan kebutuhanku semakin membesar, untuk menjadi pribadi yang sehat, yang terdidik dengan baik, yang sesuai dengan perkembangan waktu, dan untuk menyiapkan kehidupan yang baik dan mapan di masa depan.

Aku mohon ketidak-harmonisan dalam keluarga dan hubungan cintaku, Kau luruskan dan damaikan dalam keteduhan sikap kami dan dalam kemesraan kami terhadap satu sama lain.

Tuhan, sehatkanlah tubuh kami, damaikanlah jiwa kami, baikkanlah rezeki kami, dan harumkanlah nama kami.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika Anda tertarik untuk disertakan dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita pagi ini, mohon jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya?

Semoga Anda yang masih sendiri, disegerakan berakhirnya masa tunggu itu, dan disandingkan dengan jiwa baik yang merawat hati Anda dengan kasih sayang dan kesetiaan. Dan semoga Anda berdua dibahagiakan dalam keluarga yang rezekinya bagus sekali, dalam usia yang panjang dan sehat.

Aamiin

Mohon sertakanlah juga doa yang khusus untuk kebutuhan Anda saat ini, agar jiwa-jiwa baik yang ada di MTFB ini dapat turut mengaminkannya.

Semoga Tuhan mengabulkan setiap kata dalam doa ini untuk setiap jiwa yang membaca doa ini.

Aamiin

Malam ini, bisikkanlah dalam doamu …. Tuhanku Yang Maha Pengasih, Tabahkanlah...

Posted: 29 Oct 2012 08:25 AM PDT

Malam ini, bisikkanlah dalam doamu ….

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Tabahkanlah hatiku yang sedang rapuh ini,
untuk tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar,
untuk ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan,
untuk sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan untuk tegar melampaui masalah,
agar aku sampai di padang pembahagiaanku.

Tuhanku,

Hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian.

Sayangilah aku.

Bangunkanlah aku esok pagi sebagai jiwa baik
yang Kau indahkan rezeki dan cintanya.

Aamiin

-----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Mohon jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda disertakan dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita malam ini.

Dan di malam yang indah ini, sampaikanlah juga doa yang khusus bagi keadaan Anda saat ini, agar kami semua dapat turut mengaminkannya.

Semoga Tuhan menguatkan kehidupan kita dengan cinta yang setia dan rezeki yang penuh berkah.

Aamiin

Tidak ada wanita yang lebih indah senyumnya dan lebih dalam tidurnya, daripada w...

Posted: 29 Oct 2012 06:02 AM PDT

Tidak ada wanita yang lebih indah senyumnya dan lebih dalam tidurnya, daripada wanita yang sama sekali tidak meragukan kesetiaan dari laki-laki kecintaan hatinya.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Semua wanita yang terkhianati tahu bahwa dalam kehidupan ini tidak ada yang lebih bernilai dan mendamaikan hati daripada kesetiaan.

"Kesetiaan adalah bukti cinta. Jika tidak setia, pasti bukan cinta."

Mario Teguh

Orang yang takut berubah, harus berani meneruskan keluhan dalam keadaan yang men...

Posted: 29 Oct 2012 05:19 AM PDT

Orang yang takut berubah, harus berani meneruskan keluhan dalam keadaan yang menyiksanya.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Orang yang menolak berubah, bisa mencoba tumbuh.

Yaitu tumbuh menjadi lebih ikhlas melakukan yang bisa dilakukannya, dari yang sederhana, yang dekat dengan dirinya, dan segera.

Tidak ada orang yang lebih malas daripada dia yang malas memberi makan dirinya sendiri.

Yuk kita mulai bergerak.

Jika kita mendekati Tuhan dengan sejengkal, Tuhan mendekati kita dengan sedepa; maka jika kita ikhlas mengangkat satu kilo, Tuhan yang mengangkatkan 100 ton rezeki kita.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Untuk Anda yang terlambat menyaksikan episode M...

Posted: 29 Oct 2012 02:30 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk Anda yang terlambat menyaksikan episode MTGW yang lalu, atau yang ingin mengoleksi video dari episode yang lalu, atau episode dari MTSuperVideo (clips pendek, 5-6 menit), mohon download dari

www.youtube.com/marioteguhtv

2,672,778 video views
7,083 subscribers

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Have fun!

Mario Teguh – Loving you all as always

Ayo Om, aku tantang Om nasihatin aku, aku mau tolak semua nasihat Om! Maksud...

Posted: 29 Oct 2012 12:57 AM PDT

Ayo Om, aku tantang Om nasihatin aku, aku mau tolak semua nasihat Om!

Maksudnya, apa pun nasihat saya, akan Anda tolak dan tidak akan Anda gunakan, begitu?

Yap!

OK.

Hayo?! Mulai dong?

Apanya?

Nasihatnya?

Yang mana?

Yang aku mau tolak?!

Tapi khan saya harus tahu dulu apa yang Anda butuhkan?

Yah, aku butuh sukses, kalo bisa semuda mungkin.

Ooh … yang itu? Anda tidak butuh nasihat untuk itu?

Kenapa?

Karena Anda tipe yang kalau sudah maunya, ya maunya. Tidak ada orang yang bisa melarang Anda. Dan sekarang Anda ingin sukses semuda mungkin, siapa yang bisa larang?

Ya memang. Gak ada yang bisa larang. My life, my rules!

Tuh khan? Mana berani saya menasihati orang yang sudah jelas maunya.

Yah memang, aku gak butuh nasihat. Trus mana nasihat yang mau aku bantah?

Yang mana lagi?

Yang emm … yang kalo aku lagi males gitu. Apa nasihat Om, nanti aku bantah.

Ooh … yang itu? Ah itu tidak perlu dibahas, karena sebetulnya Anda tahu bahwa malas itu tidak baik.

Iya sih, tapi apa nasihat Om yang aku bakal bantah?

Tidak ada, karena orang kuat seperti Anda pasti lama-lama malu membiarkan dirinya bermalas-malasan tidak menjadi apa-apa, galau dan minder di hadapan wanita-wanita cantik yang seleranya baik.

Ya juga sih, aku gak akan mau lama-lama males-malesan, karena menua itu pasti, tapi mendewasa itu masalah keputusan.

Itu dia! Anda sama sekali tidak memerlukan nasihat.

Aha! Udah lama aku ingin mengalahkan motivator, ternyata hari ini kejadian juga! He he … sorry ya Om?

Terima kasih atas kerendahan hati Anda. Saya tidak malu dikalahkan oleh anak muda yang jelas kemauannya dan tegas mengalahkan kecenderungan alamiahnya untuk malas dan berkecil hati.

He he … itu bukan nasihat khan?

Bukan. Hanya usaha saya untuk menghibur diri karena sudah dikalahkan oleh anak muda yang hebat.

Udah tenang aja Om, masih banyak waktu untuk Om memperbaiki diri.

Terima kasih. Sampai nanti ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS – Kalau ada yang cari saya, mohon disampaikan saya mau bertapa dulu untuk menenangkan diri, mungkin sampai tahun monyet !!!

I love you all guys!

Mario Teguh

Orang yang mengatakan: Aku akan menikahimu nanti kalau aku sudah kaya, sedang...

Posted: 28 Oct 2012 11:47 PM PDT

Orang yang mengatakan:

Aku akan menikahimu nanti kalau aku sudah kaya, sedang melatih kekasihnya untuk mencari calon suami yang sudah kaya SEKARANG.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Kalau lucu, ketawa ya?

Kalau terasa pedih, itu berarti Anda harus segera melamarnya, dan membangun kesejahteraan bersama, dalam pernikahan yang penuh cinta dan kesetiaan.

Katakanlah: Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku u...

Posted: 28 Oct 2012 09:21 PM PDT

Katakanlah:

Cinta itu sederhana.
Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain.
Aku untukmu, dan kamu untukku.
Yang lain cuma nonton.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga bagi Anda – wanita yang masih sendiri, ada laki-laki baik yang kreatif dan pekerja keras yang berkata kepada Anda:

Yuk, kita buat keluarga kecil yang cantik dan apik, yang semuanya bermula dari aku mencintaimu dan engkau mencintaiku, dalam pengabdian dan kesetiaan kepada satu sama lain.

Kemudian dengan tulus dia bertanya penuh harap:

Will you marry me?

-----------------

Apa jawaban Anda?

Katakanlah: "Lebih baik bagiku dihina saat melakukan kebaikan, daripada dipuji...

Posted: 28 Oct 2012 09:05 PM PDT

Katakanlah:

"Lebih baik bagiku dihina saat melakukan kebaikan, daripada dipuji saat melakukan keburukan."

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar