Kamis, 25 Oktober 2012

Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungk...: “Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungk...” plus 8 more

Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungk...: “Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungk...” plus 8 more


Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungk...

Posted: 25 Oct 2012 06:35 PM PDT

Sekembali dari sholat Idul Adha, saya menemukan file dari status ini, yang mungkin sesuai dengan suasana ibadah tadi pagi:

Seorang anak muda duduk di masjid menunggu khotbah Jumat, melihat dengan tidak begitu ramah kepada kotak sumbangan yang di dorong ke arahnya.

Dia membuka dompetnya dan memilih-milih uang yang terkecil untuk sumbangan.

Dengan berat hati dia memasukkan uang lembaran Rp. 1,000.- ke kotak amal.

Sebelum dia mendorong kotak itu ke sebelah, seorang bapak tua di belakang menepuk pundaknya, dan memberikan dua lembar uang Rp. 100,000.-an.

Dia tertegun heran, tapi segera memasukkan dua lembar uang tersebut ke kotak amal, dan mendorongnya ke jemaah berikutnya.

Dia menoleh ke bapak tua tersebut dan berkata: "Kebanyakan atuh Pak? Seribu aja udah cukup. Sayang khan?"

Sang bapak tua tersenyum dan menggeleng ramah, dan mengatakan: "Bukan gitu dik, itu tadi uang adik yang jatuh dari dompet."

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Selamat merayakan Idul Adha,10 Zulhijjah 1433 H bersama keluarga tercinta dan kerabat terkasih.

Linna & Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga Tuhan memb...

Posted: 25 Oct 2012 03:56 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga Tuhan membantu kita hari ini untuk menjadi jiwa yang mandiri dan sepenuhnya bertanggung-jawab bagi kebaikan hidup kita sendiri.

Masa untuk menggantungkan harapan kepada orang lain harus sudah selesai.

Marilah kita hanya berharap kepada Tuhan, menghadapkan wajah kita dalam doa hanya kepadaNya, mengabdikan keseluruhan kebaikan hidup kita kepadaNya, dan mendasarkan semua cinta kita atas cinta kita kepada Tuhan.

Semoga dengan penyerahan jiwa dan diri kita yang seutuhnya kepada Tuhan, setiap dari jiwa kita dijauhkan dari kesedihan, dari kekhawatiran, dari ketakutan, dan dari penderitaan.

Semoga setiap jiwa, terutama Anda, hari ini rezekinya dialirkan dengan lancar dan teratur, semoga kesehatan Anda diutuhkan, semoga hati Anda didamaikan, dan semoga cinta Anda disetiakan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Untuk Anda yang masih sendiri, semoga doa kita hari ini adalah pengakhir masa penantian Anda, sehingga Anda akan dipertemukan dengan pribadi baik yang hangat di hati Anda, yang indah tutur kata dan perilakunya, yang rajin bekerja, yang jujur memelihara amanah, yang baik rezekinya, dan yang menyerahkan keseluruhan keberhasilannya hanya untuk Anda.

Aamiin

Sertakanlah doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda hari ini, agar kami semua dapat mengaminkannya.

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, atau setidaknya 'Like' agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita di pagi yang mulia ini.

Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan merekah dalam kehidupan kita hari ini.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Di malam yang indah ini, marilah kita berdoa,...

Posted: 25 Oct 2012 08:12 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Di malam yang indah ini, marilah kita berdoa,

Agar Tuhan membebaskan kita dari rasa takut gagal.

Agar Tuhan memelihara kebeningan hati kita, kejernihan pikiran kita, dan keindahan perilaku kita.

Agar Tuhan menjadikan sekecil-kecilnya kemampuan kita, cukup untuk menyelesaikan sebesar-besarnya tugas kita.

Agar Tuhan menjadikan kerja keras dan kejujuran kita sebagai alasan untuk memperkaya kehidupan kita.

Dan agar kita dipeliharaNya dalam keluarga yang penuh cinta dan sayang, dalam pergaulan yang penuh keceriaan, dalam pekerjaan yang rezekinya baik dan lancar, dan dalam kehidupan yang sehat dan panjang umur.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------------

Mudah-mudahan Anda tidak lupa untuk menyertakan 'Aamiin,' atau setidaknya 'Like' jika Anda terlalu sibuk, agar nama indah Anda termasuk dalam daftar penerima berkah dari doa kita bersama malam ini.

Tidak ada orang yang lebih malas daripada dia yang malas mengatakan 'Aamiin' untuk doa yang baik baginya.

Marilah kita tak letih berdoa, karena jika bukan karena doa dan upaya kita – Tuhan tidak akan memperbaiki nasib kita.

Semoga rezeki Anda baik sekali sampai di tahun-tahun yang panjang ke depan.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Rekan-rekan kita di www.MTGWPoll.com menyimpulk...

Posted: 25 Oct 2012 07:27 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Rekan-rekan kita di www.MTGWPoll.com menyimpulkan bahwa:

87% laki-laki memilih KEBERSIHAN DAN KEHARUMAN TUBUH WANITA dibandingkan Kecantikan Dan Keindahan Pakaian.

Mudah-mudahan dengan masukan ini, kita menjadi lebih memperhatikan kebersihan, karena 'Kebersihan adalah sebagian dari iman.'

Sebetulnya bagi wanita dan laki-laki,

CLEAN IS SEXY.

Ada banyak masukan dan kesimpulan dari berbagai bidang bahasan di www.MTGWPoll.com bagi sukses Anda dalam cinta, karir, dan bisnis.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat merayakan Idul Adha, 10 Zulhijjah 1433...

Posted: 25 Oct 2012 05:40 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat merayakan Idul Adha, 10 Zulhijjah 1433 H / 26 Oktober 2012 M
bersama keluarga tercinta dan kerabat terkasih.

Mohon maaf atas kekurangan dalam melayani bagi kebahagiaan Anda. Semoga Tuhan mengijinkan kami untuk tetap menjadi pendamping bagi upaya pencapaian kedamaian dan kebahagiaan Anda dan keluarga.

Marilah kita memuliakan nikmat kehidupan yang telah dianugerahkan oleh Tuhan – dalam kesyukuran dan keikhlasan, agar kemenangan kita di dunia menjadi pembangun kehidupan kita yang indah di akhirat kelak.

Aamiin

Atas nama segenap Management Team MTSC,

Linna & Mario Teguh – Loving you all as always

LAKI-LAKI SEJATI: Lembut kepada orang tua, anggun kepada wanita, bergembira be...

Posted: 25 Oct 2012 01:29 AM PDT

LAKI-LAKI SEJATI:

Lembut kepada orang tua, anggun kepada wanita, bergembira bersama anak-anak, bekerja sehebat cita-citanya.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Semoga wanita yang sedang sendiri ditemukan dan disandingkan dengan laki-laki yang sederhana dalam pandangan hidupnya tapi tidak sederhana yang dilakukannya bagi kesejahteraan keluarga dan kebaikan hidup sesamanya.

Semoga dia menjadikan Anda perhiasan terindah di dalam hidupnya.

Semoga Anda menjadi ibu bagi anak-anaknya yang sehat, cerdas, dan berpekerti baik.

Semoga Anda berdua selalu berlaku lembut dan mesra kepada satu sama lain, menikmati kehidupan yang penuh dan dinamis, yang disiapkan oleh Tuhan masa tua yang damai, mapan, dan sehat dalam usia yang panjang dan penuh berkah.

Tuhan, mohon jangan Kau perpanjang penantian adik-adikku yang baik hatinya ini.

Aamiin

---------------

Jika doa kita bersama ini sesuai dengan harapan hati Anda, jangan lupa 'Like' dan/atau menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada di dalam daftar pernikahan indah yang sedang disusun oleh Tuhan.

Aamiin

Mario Kecil TIDAK HAFAL ADZAN, DISURUH DUDUK LAGI. Saat itu saya kelas 4 di SD...

Posted: 24 Oct 2012 11:43 PM PDT

Mario Kecil
TIDAK HAFAL ADZAN, DISURUH DUDUK LAGI.

Saat itu saya kelas 4 di SD Poerwantoro - Malang, dan Ibu menyuruh saya belajar mengaji di surau kecil di kampung sebelah.

Setiap sebelum Maghrib, saya sudah berdebar gelisah, karena jarak yang kira-kira 600 meter dari rumah ke surau - bagi anak sekecil itu - cukup jauh, melalui sawah, yang kalau malam gelap dan mengerikan.

Sesampai di surau, Pak Ustad menyuruh saya adzan. Awalnya saya menolak, karena saya belum pernah melakukannya, dan yang terbayang di benak kecil saya saat itu - seluruh kampung berhenti melakukan apa pun untuk mendengarkan adzan saya yang fals.

Ooh .. kaki saya gemetaran, jantung sudah di leher, bibir jalan-jalan sendiri ke mana-mana, tapi apa daya … Pak Ustad memaksa.

Saya berdiri seperti wayang kulit ditiup angin, dan mengeluarkan semua 'tenaga dalam' yang sudah gembos sejak tadi itu - untuk mulai melantunkan adzan.

Sejenak setelah saya mulai, terdengar kegelisahan di dalam surau, dan Pak Ustad menowel kaki saya, dan berbisik: "Heh … salah. Ulangi …"

Saya memulai lagi, Pak Ustad nowel lagi. Saya coba lagi lebih keras, Pak Ustad nowel lebih keras. Saya coba lagi sangat keras, Pak Ustad menarik sarung saya dan memaksa saya duduk.

Ooh … dunia ini terasa sangat kejam kepada anak kecil yang ketakutan dan terpaksa.

Seorang anak kecil yang lain di suruh Pak Ustad berdiri menggantikan saya, yang dengan fasih dan indah melantunkan adzan di Maghrib yang galau itu.

Teman saya itu juara ngaji di surau itu, dan mungkin sekarang sudah jadi anggota MUI.

Saya berjalan gontai, lupa akan semua hantu dan jin yang selama ini memomoki pikiran kecil saya - setiap saya menembus jalan di tengah sawah yang gulita itu.

Di rumah, Ibu bertanya: La sise', kenapa kamu diam?

Saya menggeleng dengan wajah yang hampir robek dengan tangis. Saya masuk kamar dan menangis, merasa demikian rendah karena gagal di hadapan seluruh kampung.

Hati saya yang masih kecil itu berdoa, semoga saya akan menjadi lebih kuat menghadapi kegagalan dan kekecewaan saat saya dewasa nanti.

Dan saya berjanji, tidak akan berlaku kasar dan semena-mena menggampangkan kesedihan anak-anak saya di masa depan, saat mereka merasa kecewa karena kegagalan.

Orang tua tidak boleh menyepelekan rasa kecewa anak kecil, karena bagi anak kecil - kekecewaan mereka terasa lebih besar daripada kekecewaan orang dewasa.

Setelah kejadian yang memalukan di surau itu, saya tetap melakukan kesalahan dan gagal dalam banyak hal, menyesal dan menangis, terkadang bersembunyi menanggung malu, tapi saya seperti bola bekel - tetap melanting naik setelah jatuh, dan semakin tinggi lantingan saya - jika saya dibanting.

Ternyata, bukan jatuhnya yang penting, tapi bangkitnya.

Ternyata, semakin keras bantingan hinaan kepada kita, semakin tinggi kita dinaikkan oleh Tuhan - jika kita ikhlas.

Sayangilah anak-anak kecil.

Merekalah tempat kita bersandar di masa tua.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

PS - Mendiang Ibunda saya adalah seorang dari suku Bugis yang cantik sekali, dari Rappang – Sulawesi Selatan, yang menggunakan panggilan sayang kepada saya La sise'

Mendiang Bapak saya seorang Jawa, tentara, dari Desa Mindi, Porong – Jawa Timur.

Saya dilahirkan di Rappang tidak lama yang lalu, tahun 1956.

Ketika tidak ada kebahagiaan dengan seseorang, berarti ada kebahagiaan jika engk...

Posted: 24 Oct 2012 11:13 PM PDT

Ketika tidak ada kebahagiaan dengan seseorang, berarti ada kebahagiaan jika engkau mengupayakan yang lebih baik, atau dalam kebersamaan dengan orang yang lain.

Kekecewaanmu terhadapnya - mungkin ujian bagi cintamu, atau pemberitahuan untuk mempertimbangkannya kembali.

Jagalah pikiranmu selalu terbuka bagi petunjuk kebaikan.

Janganlah meniru sikap keras kepala yang menjadikan banyak pendahulumu kecewa dan berpedih hati dalam jepitan pilihan yang semuanya menyayat hati.

Mario Teguh - Loving you all as always

Selamat pagi dan salam super! Sahabat saya yang baik hatinya, semoga kehidupan...

Posted: 24 Oct 2012 07:32 PM PDT

Selamat pagi dan salam super!

Sahabat saya yang baik hatinya, semoga kehidupan berlaku lebih lembut kepada Anda hari ini.

Marilah kita meminta yang terbaik dan terbesar yang bisa kita minta, karena Tuhan Maha Kaya dan Maha Pemurah.

Marilah kita menghapus keraguan mengenai hak kita untuk meminta, karena Tuhan Maha Penyayang.

Marilah kita menghilangkan perasaan tidak pantas meminta karena kesalahan dan dosa-dosa kita, karena Tuhan Maha Pemaaf.

Marilah kita berbesar hati dan bersabar di dalam kesulitan, karena Tuhan Maha Penolong.

Marilah kita yang masih sendiri tidak khawatir mengenai belahan jiwa, karena Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan.

Dan marilah kita mengutamakan kebahagiaan keluarga dan sesama, karena Tuhan memuliakan orang yang memuliakan sesamanya.

Semoga hari ini Tuhan Yang Maha Pembuka – membuka pintu jawaban bagi semua harapan dan doa-doa kita.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Mohon jangan lupa untuk 'Like' atau menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar setiap bait doa kita ini dijawab bagi Anda – mulai hari ini dan di hari-hari yang panjang ke masa depan.

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda hari ini, mohon sertakanlah di sini, agar kami semua dapat turut serta mengaminkannya.

Semoga hati Anda dijadikan penerima kesejahteraan dan kebahagiaan yang besar dan indah.

Aamiin

---------------------------

www.MTGWPoll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar