Selasa, 30 Oktober 2012

Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi san...: “Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi san...” plus 7 more

Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi san...: “Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi san...” plus 7 more


Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi san...

Posted: 30 Oct 2012 06:44 PM PDT

Saat SMA dulu saya pernah membantah Bapak, dan beliau berkata sederhana tapi sangat saya ingat sampai sekarang:

"Kalau kamu demikian benar, mengapa hidupmu belum baik?"

Dan sejak saat itu saya menanyakan itu kepada diri saya sendiri, saat saya ingin membantah nasihat orang yang lebih senior dari saya.

Sebetulnya, lumayan sering saya ingin nyeletuk yang sama - kepada anak muda yang hidupnya masih tidak bisa selamat kalau tidak diberi makan oleh orang tuanya, tapi yang membantah tanpa pengetahuan.

Tapi kemudian saya ingat diri saya dulu, yang masih miskin ilmu, fakir harta, tapi kaya kesombongan.

Hmm … dan saya katakan kepada diri sendiri, marilah kita berikan waktu, mudah-mudahan dia mendewasa seperti kita semua.

Seandainya dulu saya tidak cepat mengikhlaskan diri untuk belajar dari yang lebih tahu – orang tua, guru dan para penasihat, mungkin saya akan jadi orang tua berusia 56 tahun tapi yang masih sibuk mencari hutang sambil menyalahkan orang lain dan keadaan.

Marilah kita ikhlas menerima yang memuliakan diri dan kehidupan kita, dan tidak mempertahankan yang jelas-jelas belum menjadikan kita apa-apa yang pantas untuk dihormati.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

www.MTGWPoll.com

Sahabat saya yang baik hatinya, semoga pagi ini hati Anda dilembutkan dan tubu...

Posted: 30 Oct 2012 04:21 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

semoga pagi ini hati Anda dilembutkan dan tubuh Anda disehatkan, dan rezeki Anda dibesarkan.

Aamiin

Semoga Tuhan membesarkan hati Anda yang selama ini melihat pekerjaannya kecil dan tak berarti, karena Tuhan mampu mencurahkan rezeki yang baik dan besar melalui pekerjaan apa pun.

Semoga Tuhan menghangatkan hati Anda dengan pertemuan dengan jiwa baik yang akan menumbuhkan cinta kasih yang jujur dan setia bagi Anda yang masih sendiri.

Semoga Tuhan menyembuhkan Anda yang sedang sakit, dan mengembalikan Anda kepada kehidupan yang ceria dan produktif.

Semoga Anda yang masih belum mendapatkan pekerjaan, dalam waktu dekat Anda mendapatkan kesempatan untuk bekerja keras dalam kejujuran yang menguntungkan banyak orang.

Semoga Tuhan mendamaikan hati Anda yang sedang berselisih dan menuangkan kesejukan pengertian, bahwa semua ini adalah untuk kebaikan Anda - jika Anda memilih untuk bersikap dan berlaku sebaik mungkin.

Semoga Tuhan menjadikan kehidupan kita damai, sehat dan sejahtera.

Aamiin

---------------

Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, silakan menuliskannya di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Jangan malas meng-aamiin-kan doa ya? Kita semua, termasuk Anda yang masih panjang masa depannya - membutuhkan kebersamaan yang memperkuat doa dan upaya.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Untuk adik-adik yang ingin membiasakan diri dengan bahasa Inggris - dalam memotivasi diri dan orang lain, please kunjungi

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Engkau yang masih sendiri dan merindukan belahan jiwamu, bisikkanlah ini kepada...

Posted: 30 Oct 2012 08:25 AM PDT

Engkau yang masih sendiri dan merindukan belahan jiwamu, bisikkanlah ini kepada Tuhan sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Aku bersimpuh di hadapanMu untuk menyerahkan diri dan kehidupanku kepadaMu.

Jika aku belum sepenuhnya bersih bagi belahan jiwa pilihanMu itu, bersihkanlah aku.

Jika masih ada sifat-sifatku yang akan menjadikan kebersamaan kami nanti penuh pertengkaran, hilangkanlah sifat-sifat itu.

Jika aku belum sepenuhnya pantas untuk menjadi orang tua bagi anak-anak kami, bangunlah kualitas-kualitas keorang-tuaan yang indah pada diriku.

Jika aku belum mampu untuk mendampingi bagi kehebatan kehidupannya, gagahkanlah hatiku dan cerdaskanlah pikiranku.

Jika aku belum pantas untuk mendampinginya sebagai pribadi yang terhormat di masyarakat, indahkanlah hati dan rupaku, dan anggunkanlah perilakuku.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Terimalah pintaku malam ini, kasihilah aku yang sangat mencintaiMu ini, damaikanlah hatiku dalam keyakinan bahwa kebahagiaanku ada dalam pemeliharaanMu sampai jauh ke masa depan, dan janganlah lagi Kau perpanjang penantian penuh kerinduan ini.

Tuhanku Yang Maha Gaib,

Bisikkanlah namaku dan pendarkanlah wajahku dalam mimpinya malam ini, dan bangunkanlah kami sebagai sepasang jiwa yang akan segera Kau pertemukan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jika pernikahan yang indah itu memang Anda harapkan, jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya?

Semoga setiap bait dari doa ini dikabulkan bagi setiap jiwa yang membaca doa bersama kita malam ini.

Aamiin

Orang yang mengatakan “terlanjur sayang,” biasanya meneruskan penghambaan diri...

Posted: 30 Oct 2012 05:10 AM PDT

Orang yang mengatakan "terlanjur sayang,"
biasanya meneruskan penghambaan diri kepada orang yang tidak baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Mungkin itu sebabnya Tuhan sering bertanya kepada kita:

"Apakah engkau tidak berpikir?"

Dan setelah kita masuk ke dalam penderitaan, masuklah pula dugaan buruk dan penyalahan kepada Tuhan.

Tuhan Maha Penyayang, dan tidak ada yang diinginkanNya kecuali kemuliaan kita.

Maka marilah kita berserah kepada Tuhan dalam sebaik-baiknya sikap dan pikiran.

Marilah kita menduga yang baik-baik kepada Tuhan, karena Dia hanya sebaik prasangka kita.

Jika kita berprasangka baik, maka baiklah hati, pikiran dan tindakan kita, yang hasilnya adalah kebaikan kehidupan kita.

Aamiin

Mario Teguh

Diri terindahmu akan muncul saat engkau jatuh cinta, dan akan tetap menjadi in...

Posted: 30 Oct 2012 04:03 AM PDT

Diri terindahmu akan muncul
saat engkau jatuh cinta,
dan akan tetap menjadi indah
jika engkau berhasil memelihara
penghormatan kepada dirimu sendiri
bahkan di tengah derita
saat cintamu mengkhianatimu.

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika yang kau genggam itu berduri dan membuat tanganmu berdarah, mengapakah engk...

Posted: 30 Oct 2012 02:52 AM PDT

Jika yang kau genggam itu berduri dan membuat tanganmu berdarah, mengapakah engkau tetap mempertahankannya?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

When in love, nobody is smart.

Saat sedang dalam cinta, tidak ada orang yang cerdas.

Itu sebabnya, nasihat perkawinan paling tidak didengarkan SEBELUM pernikahan, tapi paling dibutuhkan setelah pernikahan - yang sering sudah tidak bisa diperbaiki dengan nasihat apa pun.

Orang yang melumpuhkan kebijakannya sebelum menikah, harus melatih diri menerima bahwa orang baik BISA bersanding dengan orang tidak baik, JIKA dia memaksa bersanding dengan orang tidak baik.

Tuhan Maha Penerima Permintaan, maka berdoalah dan upayakanlah yang baik.

Mario Teguh

WANITA IDAMAN: Rendah hati padahal cantik, mendahulukan kebahagiaan laki-lakin...

Posted: 29 Oct 2012 09:53 PM PDT

WANITA IDAMAN:

Rendah hati padahal cantik,
mendahulukan kebahagiaan laki-lakinya,
menyemangati laki-lakinya untuk mencapai kehebatan,
mengajukan laki-lakinya untuk kedudukan yang tinggi,
memelihara keindahan tubuh, tapi tidak khawatir tubuhnya berubah sementara untuk mengandung anak-anak dari laki-laki kecintaannya,
berpendidikan tinggi bukan untuk menjauhkan diri dari keluarga untuk mengejar tambahan uang, tapi untuk menghebatkan karir suaminya dan pendidikan anak-anaknya,
menemukan kebahagiaan dalam kedekatan yang mesra dengan laki-lakinya,
dan membuat laki-lakinya bertarung dalam kemapanan hati karena ada wanita hebat yang akan merawat luka-luka dan mendamaikan hatinya.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Semoga Anda, laki-laki baik hati yang masih sendiri – ditemukan oleh Tuhan dengan wanita idaman Anda.

Aamiin

Dan Anda, wanita baik hati yang masih sendiri – semoga Anda ditemukan dengan belahan jiwa Anda yang sesungguhnya sudah lama merindukan Anda.

Aamiin

Jika Anda ingin bonus dia itu rupawan dan berezeki baik – mohon 'Like' ya?

Kita boleh meminta yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Pemurah.

Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini adalah Timeline dari Twitter @MTLovenHone...

Posted: 29 Oct 2012 07:57 PM PDT

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Ini adalah Timeline dari Twitter @MTLovenHoney tadi pagi.

Please kindly enjoy.

Om, apakah hidup Om semudah yang Om katakan?
Dulu tidak, kemudian saya upayakan untuk menjadi lebih baik.

Apakah nasihat itu untuk memudahkan hidup?
Tidak, tapi untuk DILAKSANAKAN agar kehidupan menjadi lebih mudah.

Tapi apa membaca doa tidak cukup?
Tidak, karena doa terbaik adalah yang DALAM BENTUK TINDAKAN.

Kalau orang mengatakan hidup tidak semudah kata-kata Om?
Itu artinya saya disalahkan atas kesulitan hidupnya.

Kalau orang hidupnya sulit, yang salah siapa?
Saya. Karena hidup tak semudah nasihat saya.

Tapi khan nasihat Om juga diambil dari firman Tuhan?
Lebih baik dia menyalahkan saya, daripada menyalahkan Tuhan.

Kalau dia menyalahkan saya, paling-paling saya tersenyum.
Kalau dia menyalahkan Tuhan, dia bisa … kasih tau gak ya?

Saya tidak merasa terhina, karena kalau saya tidak penting baginya dia tidak akan menyalahkan saya atas kesulitan hidupnya.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

"Sukses adalah tanggung-jawab pribadi."

Semoga Tuhan menyinarkan HidayahNya bagi kita, agar kita berdiri tegak dan gagah mengambil tanggung-jawab bagi kedamaian hati kita, bagi kesehatan kita, bagi kesejahteraan kita, bagi peran kita yang baik bagi sesama, dan bagi keharuman nama kita di bumi dan di akhirat.

Semoga bagi hati yang terbuka, Tuhan memudahkan cinta yang indah dan rezeki yang besar sekali.

Jika Tuhan berkenan, siapa pun akan menjadi orang kaya yang mulia dan indah kehidupan keluarganya.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar