Senin, 08 Oktober 2012

Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang b...: “Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang b...” plus 7 more

Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang b...: “Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang b...” plus 7 more


Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang b...

Posted: 08 Oct 2012 06:45 PM PDT

Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang bebas untuk hidup dengan cara yang paling kau sukai, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Sesungguhnya aku malu dengan kecilnya keberanianku untuk berlaku sesuai dengan yang ku angankan.

Aku berangan-angan tinggi dan besar, tapi merayap dalam keraguan dan permintaan jaminan bahwa aku tak akan salah atau gagal.

Aku tak suka untuk mengakuinya, tapi sebetulnya itulah perilaku seorang penakut.

Padahal, jika aku beriman - seharusnya aku berani.

Dan jika aku berani, aku akan bertindak, apa pun kemungkinan akibatnya.

Sehingga sesungguhnya, jika aku lebih berani, akan lebih banyak hal yang kucapai dalam hidup ini.

Maka, Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk menghentikan kebiasaan menakut-nakuti diriku sendiri mengenai risiko dari tindakan baik yang kuketahui harus kulakukan.

Karena sesungguhnya,

Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan dan kemudian gagal.

Padahal, dengan ijin Tuhan,

Dia YANG MELAKUKAN, dia YANG BERHASIL.

Hari ini, aku akan lebih ikhlas bertindak.

Tuhanku Yang KehendakNya Tidak Dapat Diingkari,

Rahmatilah kepatuhanku kepadaMu.

Aamiin

--------------

"Semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."

Mohon jangan lupa ya? Untuk 'Like' atau menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda disertakan dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita di pagi ini.

Termasuk Anda yang masih sendiri, semoga pertemuan Anda dengan 'that special someone' juga disegerakan oleh Tuhan.

Semoga Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa dan harapan hati kita.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini, Tuhan m...

Posted: 08 Oct 2012 08:36 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga dalam istirahat Anda malam ini, Tuhan memulihkan hati Anda dari luka-luka yang Anda temui hari ini.

Semoga tidur Anda dipenuhi dengan impian-impian yang damai, yang melatih hati Anda untuk berfokus pada yang penting dan mengabaikan hal-hal yang hanya akan memberantaki kehidupan Anda.

Semoga Anda bangun esok pagi sebagai jiwa yang lebih segar, yang sesuai bagi rezeki yang melimpah dan sebuah cinta yang indah.

Aamiin

--------------

Apakah hati Anda rindu untuk didamaikan, dibahagiakan dan disejahterakan?

Jangan lupa ya? untuk 'Like' atau menyertakan 'Aamiin,' agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima jawaban bagi doa bersama kita di malam ini.

Semoga rezeki Anda besok bagus sekali dan hati Anda dipenuhi dengan cinta yang mencemerlangkan kehidupan.

Aamiin

Apa ada garansi bahwa nasihat Om Mario itu efektif? Oh, nasihat saya digaransi...

Posted: 08 Oct 2012 07:47 AM PDT

Apa ada garansi bahwa nasihat Om Mario itu efektif?

Oh, nasihat saya digaransi 100% membahagiakan.
Jika tidak, saya kembalikan semua kesedihan Anda. :)

He he … tidak ada ruginya Anda mencoba.

Kalau sukses, Anda happy.

Kalau gagal, Anda dapat merasakan ulang semua kesedihan Anda, tanpa saya kurangi sedikit pun.

Bagaimana? Deal?

Mario Teguh – Loving you all as always

Engkau yang sedang bersedih saat orang lain bergembira, dan yang sebenarnya meny...

Posted: 08 Oct 2012 06:36 AM PDT

Engkau yang sedang bersedih saat orang lain bergembira,
dan yang sebenarnya menyembunyikan kesedihan di balik canda tawa ceriamu,

Kesinilah, dan dengarlah ini ...

Kepedihan di masa lalu itu terjadi satu kali.

Jangan mengulanginya dalam pikiranmu,
seperti engkau ingin memperpanjang deritamu,
karena kepedihan itu akan mengganda, menguat, dan melemahkan hatimu.

Damaikanlah hatimu.

Dekatkanlah dirimu kepada Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Katakanlah … Tuhanku Maha Kaya, jika aku jujur dan rajin dalam berupaya, aku ak...

Posted: 08 Oct 2012 03:41 AM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Kaya,
jika aku jujur dan rajin dalam berupaya,
aku akan mujur dan diperkaya.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jangan lupa untuk ikut bilang 'Aamiin' atau setidaknya 'Like' ya?

Kurang bicara dan banyak bertindak, akan menghasilkan lebih banyak uang dan sed...

Posted: 08 Oct 2012 02:56 AM PDT

Kurang bicara dan banyak bertindak,
akan menghasilkan lebih banyak uang dan sedikit masalah.

Mario Teguh - Loving you all as always

AJAIBNYA KESUNGGUHAN BESAR Adik-adik saya yang baik hatinya, Anda yang remaja,...

Posted: 07 Oct 2012 11:39 PM PDT

AJAIBNYA KESUNGGUHAN BESAR

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Anda yang remaja, akan segera memasuki masa muda yang lebih menantang, yang menjadi masa antara - dari masa muda yang berada dalam tanggung-jawab orang tua, ke masa yang baik atau tidaknya - Anda tentukan sendiri.

Mau tahu apa yang akan menjadikan Anda pribadi yang damai, mapan, dan berpengaruh di masa depan?

PERLAKUKANLAH SEMUA PEKERJAAN SEPERTI PEKERJAAN BESAR.

Ini yang sudah saya buktikan dari masa remaja saya, bahwa ...

Sekecil apa pun yang kita kerjakan, tapi jika kita mengerjakannya dengan kesungguhan seperti pekerjaan itu besar dan penting, TERNYATA!!! ... yang dibesarkan oleh Tuhan - BUKAN pekerjaan kita, tapi DIRI dan KEMAMPUAN kita.

Adik-adikku, ingatlah pesan kakakmu ini ...

"Engkau tumbuh bukan karena usiamu, tapi karena kesungguhanmu dalam belajar dan bekerja."

Jika sekarang ini, saat ini, engkau sedang bermalasan memanjakan penundaan, ... sesungguhnya engkau sedang mengecewakan tujuan dari penciptaan dirimu.

Bangkit sana gih!

Lakukanlah sesuatu yang menggembirakan orang tuamu, saudaramu, atau teman-temanmu, atau bagi yang sedang jatuh cita - tulislah puisi yang super lebay (kutiplah sebagian dari status saya di MTFB), atau jadilah pribadi yang ceria tersenyum, menyapa, dan mengharapkan kesehatan dan kebahagiaan bagi sesamamu.

Itulah yang menjadikanmu unyu-unyu dalam pandangan Tuhan.

Adikku ... engkau jiwa yang baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

www.MTSCPOLL.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

Ada orang yang dari hari Senin ke Jumat - memikirkan Sabtu dan Minggu, dan mengk...

Posted: 07 Oct 2012 07:43 PM PDT

Ada orang yang dari hari Senin ke Jumat - memikirkan Sabtu dan Minggu, dan mengkhawatirkan hari Senin selama hari Minggu.

Sebetulnya,orang seperti ini hidup pada hari apa?

Tidak ada hasil yang nyata bagi orang yang tidak betul-betul hadir di dalam waktu.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

www.MTSCPOLL.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar