Minggu, 15 April 2012

Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...: “Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...” plus 6 more

Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...: “Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...” plus 6 more


Projek Pribadi Hari Ini MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR Sahabat saya...

Posted: 15 Apr 2012 05:40 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
MENEROBOS, KARENA BERTINDAK JIKA KHAWATIR

Sahabat saya yang merindukan kekuatan untuk mengalahkan kekhawatirannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Aku harus berhati-hati dengan kebiasaan membesar-besarkan kekhawatiran.

Kekhawatiran telah menjadikan banyak jiwa berbakat - lamban seperti siput yang pengeluh, mudah tersinggung, dan menyalahkan orang lain.

Aku harus segera bangkit, karena Engkau bisa saja memberikan masalah yang amat sangat besar, agar aku melihat semua kekhawatiranku selama ini ternyata tidak berarti.

Aku harus tegas menghadapi masalah, daripada gelisah membayangkan penyiksaannya terhadapku.

Kekhawatiran adalah pendorong agar aku bertindak, bukan pembeku hati dan ragaku.

Tuhan, di pagi yang penuh janji ini, beningkanlah hatiku agar tampak kebaikan yang datang bersama kesulitanku, jernihkanlah pikiranku agar kutemukan jalan menerobos hambatanku, dan sehatkanlah ragaku agar aku hadir dalam peran yang penuh di dalam pekerjaanku.

Tuhanku Yang Maha Perkasa, tumbuhkanlah aku lebih besar dan lebih kuat daripada masalah dan kesulitan hidupku.

Anggunkanlah aku dalam kesejahteraan dan kebahagiaan.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

www.PulStarOne.com | An MTSC Company

www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC and Dompet Dhuafa joint service.
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super! Marilah kita le...

Posted: 15 Apr 2012 05:12 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super!

Marilah kita lebih berani hari ini.

Orang yang tak pernah membuat kesalahan, biasanya salah seumur hidup.

Semoga Tuhan menghadiahi keberanian kita dengan semakin menguatkan hati kita, memudahkan yang selama ini sulit, menampakkan yang selama ini tersembunyi, dan mendatangkan yang selama ini kita tunggu.

Semoga rezeki kita hari ini lebih baik ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Terima kasih atas perhatian baik Anda kepada MT...

Posted: 15 Apr 2012 06:54 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Terima kasih atas perhatian baik Anda kepada MTGW.

Berikut ini adalah beberapa pointers dari program MTGW - DOIKU LOWBAT yang baru saja kita saksikan bersama di Metro TV.

1. Orang yang tertarik dengan dirinya sendiri tidak bisa dibosankan oleh apa pun.

2. Love is always suspicious. Cinta itu selalu curiga. Itu salah satu bukti bahwa cinta harus memiliki.

3. Yang dekat saja bisa lepas kendali, apalagi yang jauh. Periksa semua yang dekat, sebelum mencari yang jauh.

4. Jangan jadi orang lemah! Stand up, get up, do something!

5. Orang anggun mengabaikan urusan kecil karena tujuannya besar.

6. Katakanlah: Saya akan ambil gaji yang kecil, asal itu menjadikan saya dibayar mahal nanti.

7. Tidak ada kebahagiaan dalam kelemahan. Jangan lagi berlama-lama dalam kelemahan hidup.

8. Lebih baik salah keras, daripada benar tapi tidak kedengaran.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita nonton bareng ya? MTGW - DOIK...

Posted: 15 Apr 2012 04:33 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Malam ini kita nonton bareng ya?

MTGW - DOIKU LOWBAT
Metro TV, 19:05 - 20:00 WIB.

Terima kasih untuk Anda yang hadir di Grand Studio Metro TV saat taping MTGW edisi ini, dan untuk Anda yang menikmati program kita ini di mana pun Anda berada.

"Kehidupan ini sudah lucu, kita tidak perlu menonton acara komedi untuk tertawa."

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang merindukan kekuatan hati, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendi...

Posted: 15 Apr 2012 03:57 AM PDT

Sahabatku yang merindukan kekuatan hati,
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Kini aku menghadapMu untuk meminta,
bukan agar Kau ringankan bebanku
tapi agar Engkau berkenan menguatkan hatiku,
agar tak ada cemooh, fitnah, dan kesulitan
yang bisa mengusik kedamaianku.

Aamiin

---------------

Photo bersama para sahabat di depan Masjid Raya Batam, seusai Sholat Jumat, 13 April 2012.

Kami sedang taping untuk
MTGW - FROM BATAM WITH LOVE
"Janganlah Letih Berharap"

Jika ada orang yang sakti dan tak mempan perusak kedamaian hati, itu hanya mungkin karena perlindungan Tuhan Yang Maha Perkasa.

Mario Teguh - Loving you all as always

Doa untuk adik-adik yang akan ujian, Tuhan-ku yang memiliki hidup dan masa depa...

Posted: 15 Apr 2012 02:05 AM PDT

Doa untuk adik-adik
yang akan ujian,

Tuhan-ku yang memiliki hidup
dan masa depanku,

Aku memohon dengan semua
kesungguhan hatiku,
agar Engkau mendamaikan
jiwa baik yang Kau kasihi ini,
agar aku dapat melalui ujian ini
dengan baik,
agar semua persiapanku merekah
cerah dalam jawaban-jawabanku,
dan agar Engkau mengijinkan
upaya baikku menghasilkan
nilai yang baik.

Tuhan,
aku ingin membanggakan orang-tuaku.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Bukan bakat yang akan memberhasilkanmu, tapi kesungguhanmu untuk MEMBAKATI pelaj...

Posted: 14 Apr 2012 10:22 PM PDT

Bukan bakat yang akan memberhasilkanmu,
tapi kesungguhanmu untuk MEMBAKATI pelajaran dan pekerjaanmu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar