Rabu, 11 April 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita h...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita h...” plus 5 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita h...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita h...” plus 5 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita h...

Posted: 11 Apr 2012 06:23 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kenyataan hidup tidak harus seperti yang kita harapkan, asal kita tetap berupaya untuk sampai pada kenyataan yang lebih baik daripada yang kita harapkan.

Itulah yang namanya berharapan baik.

Itulah yang namanya ikhlas.

Dan itulah yang menjadikan kita jiwa-jiwa baik yang dicintai Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Semoga Tuhan menghadiahi keikhlasan hati kita untuk setia kepada kejujuran dan penghormatan kepada sesama, dengan kesehatan dan rezeki yang baik.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga pagi ini menemui Anda dalam kedamaian da...

Posted: 11 Apr 2012 05:21 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga pagi ini menemui Anda dalam kedamaian dan kesehatan.

Kita patut bersyukur bahwa gempa di NAD dan wilayah sekitarnya tidak menyebabkan terjadinya tsunami dan bencana yang seburuk yang kita khawatirkan.

Terima kasih Tuhan kami Yang Maha Penyayang.

Semoga hari ini Engkau mengembalikan kehidupan saudara dan sahabat kami di wilayah gempa ke keadaan yang baik, yang bahkan lebih baik daripada sebelum kejadian kemarin.

Damaikanlah hati kami dan lancarkanlah urusan kami hari ini, agar utuh kemampuan kami untuk menyejahterakan diri dan keluarga kami.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita menyatukan hati untuk memohon kepa...

Posted: 11 Apr 2012 02:56 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Marilah kita menyatukan hati untuk memohon kepada Tuhan bagi penyelamatan, perlindungan, dan pemeliharaan untuk saudara dan sahabat kita di wilayah gempa di Sumatera Utara.

Semoga kita semua diselamatkan dari mara bahaya.

Aamiin

-----------

Atas nama segenap keluarga besar MTSC,

Mario Teguh - Loving you all as always

Kegalauan adalah kegamangan rasa karena tidak adanya kejelasan. Mario Teguh -...

Posted: 11 Apr 2012 02:48 AM PDT

Kegalauan adalah kegamangan rasa
karena tidak adanya kejelasan.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Any comment?

Engkau menjadi pemenang bukan karena engkau tak pernah gagal, tapi karena engkau...

Posted: 11 Apr 2012 12:37 AM PDT

Engkau menjadi pemenang bukan karena engkau tak pernah gagal, tapi karena engkau tak pernah menyerah.

Maka janganlah berfokus pada kekuranganmu, tapi pada kelebihan yang bisa kau bangun dari apa pun yang sudah ada padamu.

Janganlah membandingkan kelemahanmu dengan kelebihan orang lain.

Jadilah dirimu yang gagah, yang tetap bangkit untuk setiap kali jatuhmu,

dan yang berdiri tegak di hadapan kesulitan dan masalah,

agar kalah atau menang, menang atau kalah, engkau bisa berkata lantang:

Ini hidupku. Akulah penentu bagaimana aku menjadikannya kebanggaan jiwaku.

Aku penentu kebesaran hidupku.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Mario Teguh Super Seminar
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

Informasi & Pendaftaran: www.BlueMonkey.asia
atau kirimkan email ke: programs@BlueMonkey.asia

Untukmu, jiwa baik yang masih sendiri: Tuhan Yang Maha Cinta, Bisakah kekasih...

Posted: 10 Apr 2012 07:49 PM PDT

Untukmu, jiwa baik yang masih sendiri:

Tuhan Yang Maha Cinta,

Bisakah kekasih kecilMu ini memohon,
dalam upayaku mengunduh rezekiMu hari ini,
Kau temukan aku dengan pribadi baik
yang hatinya menghangatkan hatiku yang sendiri ini,
yang wajahnya meneduhkan wajahku,
yang senyumnya mengindahkan dunia bagiku,
yang kata-katanya berirama dengan merdunya musik surgawi,
dan yang senyumnya menggelorakan semangat hidupku?

Tuhan, jatuhkanlah aku dalam cinta yang indah
dan memuliakan diriku dan dirinya.

Wahai Sang Maha Cinta,

Sandingkanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta,
yang mesra, yang setia sampai bercucu-cicit,
dan yang tumbuh dalam keluarga yang rukun dan sejahtera.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney
Official Mario Teguh Twitter Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar