Rabu, 25 April 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super, Di pagi yang dam...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super, Di pagi yang dam...” plus 6 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super, Di pagi yang dam...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super, Di pagi yang dam...” plus 6 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super, Di pagi yang dam...

Posted: 25 Apr 2012 04:50 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super,

Di pagi yang damai ini, marilah kita ikhlas menerima, bahwa

Keajaiban tidak dapat ditemukan hanya dengan duduk dan berdoa.

Sesungguhnya,
yang kita sebut keajaiban itu adalah turut sertanya Tuhan di dalam upaya-upaya baik kita, yang memungkinkan tercapainya yang tadinya tidak mungkin.

Dan,

Cara terbaik untuk mengundang campur tangan Tuhan, adalah mengupayakan kebaikan yang berada di atas kemampuan kita.

Marilah kita bertindak lebih berani hari ini,
bekerja sampai batas kemampuan terbaik kita,
agar Tuhan meneruskan yang tidak bisa kita lakukan,
dan menghadiahi kita dengan rezeki yang baik,
yang membebaskan kita dari kegelisahan
dan kekhawatiran.

Semoga Tuhan tidak memperpanjang penantian kita.

Aamiin

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Senyum adalah awal cinta. Tapi ternyata, tidak...

Posted: 25 Apr 2012 07:53 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Senyum adalah awal cinta.

Tapi ternyata, tidak sedikit orang yang tidak tahu cara tersenyum.

Sebagian orang merasa tersenyum padahal sebetulnya mereka menyeringai, seperti sedang pamer penderitaan.

Atau seperti saya saat muda dulu, senyum saya sering membuat orang salah mengerti, karena bentuk bibir saya seperti sedang ngenyek. Senyum, khoq menghina?

Orang yang sedang terluka oleh pengkhianatan cinta, sering tersenyum dengan curiga, atau seperti sedang menahan tangis. Kasihan ... tapi ada lucunya juga.

Dan setelah saya melatih diri untuk tersenyum dengan benar, saya merasa seperti memasuki dunia baru yang lebih ramah dan mudah menerima maksud baik saya.

Yuk, kita tersenyum dengan penuh sayang, agar dunia juga senang menyayangi kita.

Mario Teguh - Loving you all as always

Kesulitan adalah ujian cinta. Jika timbulnya kesulitan menjadikan Anda berdua...

Posted: 25 Apr 2012 06:45 AM PDT

Kesulitan adalah ujian cinta.

Jika timbulnya kesulitan menjadikan Anda berdua lebih suka bertengkar, berarti cinta Anda tidak kuat, atau sejak awal itu sama sekali bukan cinta.

Mario Teguh - Loving you all as always

Cinta menumbuhkan apa pun yang kau sentuh, menceriakan yang melihat wajahmu, d...

Posted: 25 Apr 2012 12:41 AM PDT

Cinta menumbuhkan apa pun yang kau sentuh,
menceriakan yang melihat wajahmu,
dan meneduhkan yang mendengar suaramu.

Cinta memuliakan jiwa yang memuliakan sesamanya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Impikan yang besar, upayakan yang besar. Bekerjalah seperti engkau tak mungkin...

Posted: 24 Apr 2012 11:44 PM PDT

Impikan yang besar, upayakan yang besar.

Bekerjalah seperti engkau tak mungkin gagal.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Langit di atas Hong Kong menjelang tengah malam, tadi malam.

Taufan sedang ragu-ragu untuk meliarkan diri, tapi untungnya dia membatalkan niatnya.

Hari ini kami kembali ke Jakarta, setelah satu minggu liburan pacaran, yang rutin kami laksanakan sejak awal menikah dulu; mulai dari makan sate dan minum bandrek di Puncak, sampai ke mana pun saya merasa mampu memanjakan Ibu Linna.

Jika kita bersungguh-sungguh untuk membahagiakan keluarga, Tuhanlah yang akan menyiapkan anggarannya.

Banyak suami yang belum sungguh-sungguh meminta anggaran bagi pembahagiaan belahan jiwa dan anak-anak mereka.

Mudah-mudahan Anda sudah melakukannya.

Jika belum, kapan Anda akan mulai?

-------------

Untuk yang suka photography, gambar ini saya ambil dengan:

Nikon D800E (36 mega pixel)
Lensa Nikkor 24-70 mm/f2.8

dari suite di lantai 36 di hotel tempat kami tinggal.

ada versi lain yang juga tak kalah indahnya, yang saya ambil dengan:

Canon G12 (12 mega pixel) dan
Sony Hx10 (18 mega pixel)

Pak Mario, adakah yang lebih keji daripada pengkhianatan oleh sahabat? Ada, yai...

Posted: 24 Apr 2012 10:53 PM PDT

Pak Mario, adakah yang lebih keji
daripada pengkhianatan oleh sahabat?

Ada, yaitu pengkhianatan oleh
sahabat yang kita nikahi.

Orang yang kita doakan
dan kita harapkan menjadi belahan jiwa
adalah orang yang paling melukai hati,
jika dia berkhianat .

Pengkhianatan oleh belahan jiwa,
mematikan separuh jiwa.

Maka kembalikan lah hatimu kepada Tuhan,
agar Dia mengutuhkan kembali jiwamu
kepada keindahan aslinya.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Projek Pribadi Hari Ini MENGUPAYAKAN REZEKI BERSEKOP-SEKOP Sahabatku yang sedan...

Posted: 24 Apr 2012 07:28 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
MENGUPAYAKAN REZEKI BERSEKOP-SEKOP

Sahabatku yang sedang menantikan kedatangan dari rezekinya yang baik dan banyak, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Kaya,

Dunia ini melimpah dengan nikmatMu, yang bebas ku unduh sebanyak yang ku upayakan, kapan pun aku mau, dan sampai kapan pun aku mengupayakannya.

Hari ini, aku ingin menggunakan sebaik-baiknya hati dan pikiranku, melalui sebaik-baik tindakanku, agar aku dapat mengunduh rezeki yang baik dan banyak dariMu.

Hari ini aku akan bekerja menggunakan sekop yang besar, dan tidak akan meniru mereka yang membawa sendok yang kecil pun malas.

Aku tak boleh bekerja dengan kesediaan seukuran sendok, lalu berharap menerima pemberian seukuran sekop.

Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah,

Restuilah kesungguhanku untuk mengupayakan rezeki yang baik dan banyak hari ini, dengan betul-betul Engkau turunkan rezeki yang bersekop-sekop banyaknya bagiku.

Ooh … Tuhanku Yang Maha Peyayang,

Sejahterakanlah aku dengan rezeki yang baik dan banyak.

Mohon jangan lama-lama ya Tuhan?

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih banyak mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

https://twitter.com/#!/MTLovenHoney

TWITTER MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar