Sabtu, 28 April 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Hari ini marila...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Hari ini marila...” plus 8 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Hari ini marila...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Hari ini marila...” plus 8 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Hari ini marila...

Posted: 28 Apr 2012 05:11 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super.

Hari ini marilah kita ikhlas menghadapi kesulitan hidup, agar kita dianugerahi kekuatan untuk memudahkannya.

Kehidupan menjadi lebih sulit, saat kita berfokus kepada pertanyaan mengapa hidup ini tidak semudah yang kita harapkan.

Tapi, kehidupan ini menjadi lebih mudah, saat kita ikhlas menghadapi yang tadinya kita kira sulit.

Kita menemukan kemudahan hidup dengan menghadapi kesulitannya, tidak harus dengan pandai dan gagah berani, tapi dengan ikhlas, dengan doa, dan dengan kesungguhan untuk melakukan yang bisa kita lakukan.

Semoga rezeki kita lebih baik hari ini, dan mudah-mudahan menjadi lebih baik lagi esok dan minggu depan.

Aamiin

Tuhan, bantulah kami mengelola kehidupan ini dengan lebih baik.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Wanita yang paling pantas kau miliki, tidak akan dapat kau kuasai, karena dia...

Posted: 28 Apr 2012 05:49 AM PDT

Wanita yang paling pantas kau miliki,
tidak akan dapat kau kuasai,
karena dia jelita jiwanya, kuat, dan mandiri.

Mario Teguh - Loving you all as always

Adik-adikku yang sangat kukasihi, Jangan pernah kehilangan jiwa kanak-kanak dal...

Posted: 28 Apr 2012 04:04 AM PDT

Adik-adikku yang sangat kukasihi,

Jangan pernah kehilangan jiwa kanak-kanak dalam pendewasaanmu, karena ia jujur, ceria, dan cepat melupakan yang tak perlu.

Engkau akan selalu menjadi anak ibumu, yang baginya akan selalu lucu dan unyu-unyu, bahkan saat nanti engkau menjadi kepala negara atau permaisuri kerajaan.

Mendewasalah dengan anggun, tapi peliharalah kejujuran dan kepolosan asli jiwa kanak-kanakmu.

Ia sangat kuat dan praktis dalam menyikapi kesulitan, dan cepat mengabaikan yang tak penting bagi kebahagiaannya.

Mendewasalah, tapi jangan pernah kehilangan daya tarik kemalaikatan dari anak yang tumbuh di dalam dirimu itu.

Kasihi dan hormatilah dirimu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Apakah Anda ingin tampil di MTGW? Sahabat saya yang baik hatinya, Producer MTG...

Posted: 28 Apr 2012 02:04 AM PDT

Apakah Anda ingin tampil di MTGW?

Sahabat saya yang baik hatinya,

Producer MTGW di Metro TV akan menampilkan NAMA dan FOTO Anda di MTGW dalam edisi-edisi mulai bukan Mei 2012.

Tertarik?

Ini caranya:

SAMPAIKAN PERTANYAAN ANDA
di MTFB (MT FaceBook) ini, dengan bahasa yang baik, tanpa singkatan, ringkas dan jelas.

Pertanyaan-pertanyaan yang terpilih akan saya jawab di MTGW dalam satu segment yang khusus untuk menjawab pertanyaan MTFB.

Jika Anda juga follower dari Twitter resmi MT,

yaitu @MTLovenHoney, sampaikan pertanyaan Anda di sana, dan saya akan menjawabnya dalam segment khusus untuk menjawab Tweet pertanyaan dari @MTLovenHoney.

Anda bebas bertanya tentang apa pun, tapi akan lebih besar kemungkinan pertanyaan Anda dijawab, jika Anda menyesuaikannya dengan 3 topik MTGW (untuk 3 minggu pertama Mei 2012), yaitu:

1. MTGW - Ojo Ndeso
2. MTGW - Memperbaiki Rezeki
3. MTGW - Move On

Saya berdebar menunggu pertanyaan Anda.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Sederhanakanlah cara Anda menyikapi kepelikan hidup ini. Karena sesungguhnya,...

Posted: 28 Apr 2012 01:09 AM PDT

Sederhanakanlah cara Anda menyikapi kepelikan hidup ini.

Karena sesungguhnya, semua yang pelik dalam kehidupan ini tumbuh dari hal-hal sederhana yang kita abaikan.

Mario Teguh - Loving you all as always

STOP PRESS Berhubung dengan banyaknya ACCOUNT PALSU yang mengatas-namakan Mario...

Posted: 28 Apr 2012 12:05 AM PDT

STOP PRESS

Berhubung dengan banyaknya ACCOUNT PALSU yang mengatas-namakan Mario Teguh atau MTSC (Mario Teguh Super Club)
yang mengiklankan hal-hal yang tidak baik,
dan bahkan ada yang MEMINTA SUMBANGAN UANG,

bersama ini kami memberikan KLARIFIKASI sebagai berikut:

Account Facebook Resmi Mario Teguh, ada 2:

1. Yang utama dan yang berbahasa Indonesia, adalah:

MTFB (Mario Teguh FaceBook) dengan anggota lebih dari 5.7 juta,
http://facebook.marioteguh.asia/

2. Yang berbahasa Inggris (baru dimulai 27 April 2012), untuk pelayanan internasional, adalah:

Facebook Mario Teguh Daily
http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

3. Twitter resmi Mario Teguh, adalah

http://twitter.com/MTLovenHoney

SEMUA Twitter account yang menggunakan nama Mario Teguh, yang bukan http://twitter.com/MTLovenHoney adalah BUKAN account Mario Teguh atau MTSC.

Mereka mengambil tweets dari @MTLovenHoney, MTGW, dan MTFB, dan yang bisa merugikan kita - adalah sebagian dari mereka juga 'mengarang' tweets yang BUKAN kalimat atau nasihat Mario Teguh.

Kami berterima kasih kepada para sahabat yang menyampaikan ulang nasihat-nasihat MT dalam network Facebook, Twitter, blogs, atau web yang lain - yang untuk tujuan-tujuan kebaikan.

Kami juga berharap, para sahabat berhati-hati dengan pihak-pihak yang berusaha mengambil keuntungan dari kesetiaan Anda kepada nasihat-nasihat kebaikan.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Jika Anda tahu Anda benar, janganlah terlalu k...

Posted: 27 Apr 2012 11:30 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Jika Anda tahu Anda benar,
janganlah terlalu khawatir untuk menjelaskan.

Kebenaran akan menjelaskan dirinya sendiri.
Jika tidak segera, pasti nanti.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Berikut adalah beberapa tambahan kalimat yang bisa Anda gunakan untuk posting di:

Facebook Mario Teguh Daily
http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

(Facebook Page MT dalam bahasa Inggris)

I love you just the way you are. (gw suka gaya loe)

I smell the sweet fragrance of heaven. (loe bau apa sih?)

This is crazily super! (uedaaan)

I'm down on my knees with awe. (gue ampe ngesot)

I was lost, and you help me find my way. (gue kesarar, untung ketemu loe)

That's very something! (sesuatu pisan!)

I am taken aback with amazement! (gubraaak!)

Untuk adik-adik yang membutuhkan contoh untuk menjawab atau berkomentar di: Fac...

Posted: 27 Apr 2012 09:57 PM PDT

Untuk adik-adik yang membutuhkan contoh untuk menjawab atau berkomentar di:

Facebook Mario Teguh Daily
http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

(Facebook Page MT dalam bahasa Inggris)

Berikut ini adalah contoh-contoh kata dan kalimat sederhana yang bisa Anda copy/paste sebagai jawaban Anda (mohon jangan gunakan yang di dalam kurung):

Super!
Awesome! (mengagumkan)
Amazing! (manakjubkan)
I totally agree! (gw stj bgt)
That's very me! (gw bgtttttt)
Slam dunk! (masoook)
Bulls eye! (mak jjllebbh)
Rock on! (lanjoood!)
I couldn't agree more. (satojooo)
Really? (masa' seh?)
What? (apa'an?)
Oh yeah? (gue baru tahu?)
Yes, I will do it.
Please help me to understand more. (aku nggak ngerti iki opo?)
It helps me to understand myself.
Please tell me more. (belon maksood)
I will try!
I will try it today!
Yes! No more doubts!
Yes! No more worries!
Goodbye sadness, hello happiness!
Sir, please help me. Nobody loves me. (aku jomblo)
Good idea! (baru ngarti nih gue!)
Thanks a super lot!
Thanks a zillion!
Mario Teguh my man! You rock! (Anda baik sekali Pak Mar)
Life is not easy, but full of fun! (gue bingung, tapi enjoy aja)
I love working to help others! (gue nganggur, tapi rajin)
I am free to do what I want! (cari'in gue kerjaan dong?!)
May life treat you well. (semoga kehidupan memperlakukanmu dengan baik)
I will see you at the top! (kita bertemu di atas ya?)
Loving you as always (mencintaimu sebagaimana biasanya)
My love for you never ends. (cintaku kepadamu tak kan pernah berakhir)
I only live for love. (lebay.com)

Mohon Anda tuliskan dan usulkan di MTFB ini versi comments Anda (dalam bahasa Inggris) agar kita semua lebih terbantu dalam menuliskan comments dengan lebih tepat dalam pergaulan yang lebih luas.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Jangan pernah katakan tidak mungkin untuk yang...

Posted: 27 Apr 2012 08:05 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Jangan pernah katakan tidak mungkin untuk yang ingin Anda capai.

Anda tak boleh menjadi orang pertama yang meragukan hak Anda untuk berhasil.

Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan.

Memang tidak mudah, tapi apakah ada pilihan yang lebih baik daripada mencoba?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar