Kamis, 12 April 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga di Subuh...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga di Subuh...” plus 7 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga di Subuh...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga di Subuh...” plus 7 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga di Subuh...

Posted: 12 Apr 2012 03:43 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super.

Semoga di Subuh yang indah ini, Anda terbangun dalam kedamaian dan keindahan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Sejahtera.

Semoga hari ini Anda dibahagiakanNya dengan rezeki yang lebih baik.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview With MT JANGAN PERNAH MEYAKINI BAHWA ENGKAU LEMAH T: Om, waktu muda t...

Posted: 12 Apr 2012 06:02 AM PDT

Interview With MT
JANGAN PERNAH MEYAKINI BAHWA ENGKAU LEMAH

T: Om, waktu muda takut gagal?

Tidak. Saya galau, ngomel, dan marah kalau gagal. Tapi saya tidak pernah takut gagal.

Saya sering gagal, bukan karena tidak tahu atau tidak bisa, tapi karena meminta terlalu banyak pekerjaan.

T: Terus, waktu muda itu Om Mario pernah minder?

Bukan minder lagi, saya minder bin kuper bin defisit. Untungnya keinginan saya kuat.

Keinginan tahu saya lebih besar dari rasa minder saya.

Keinginan saya untuk menjadi bisa - lebih besar daripada rasa malu saya.

Keinginan saya untuk menjadi berpengaruh bagi kebaikan sesama - lebih besar dari rasa kikuk saya berbicara di depan banyak orang.

T: Om Mario, waktu muda, nyangka gak jadi kaya' sekarang?

Tidak. Tapi saya belajar dan bekerja keras supaya dijadikan oleh Tuhan seperti yang saya inginkan.

T: Jadi, kalau begitu bukan kelemahan yang menghalangi kita ya Om?

Bukan.

Meyakini kelemahan adalah kelemahan yang sesungguhnya.

Jangan pernah meyakini bahwa engkau lemah. Yakini bahwa engkau belum menggunakan kekuatanmu.

Dengan itu, mudah-mudahan kekuatan sejati dari jiwa hebat yang ada di dalam ragamu itu mencemerlang, dan menjadikanku pribadi yang damai dalam kewenanganmu, yang anggun dalam pengaruhmu, dan yang bergembira dengan ijin yang kau terima sebagai pelayan bagi kebahagiaan sesamamu.

Dengannya, engkau menjadi pemimpin yang sejatinya pemimpin.

Bukan yang abal-abal, yang suka merajut dusta dan mengorkestrakan kepalsuan.

Semoga Tuhan menjadikanmu pemimpin yang amanah, yang membawa kami ke kehidupan yang madani.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

"CINTA TIDAK UNTUK DITUNGGU." Jika dia penting bagimu, rebutlah dia. Jangan m...

Posted: 12 Apr 2012 03:01 AM PDT

"CINTA TIDAK UNTUK DITUNGGU."

Jika dia penting bagimu, rebutlah dia.

Jangan menunggu lagi.

Bersabar dalam pertengkaran sebagai suami istri,
tetap lebih baik daripada bersabar menunggu jandanya seorang wanita.

He he he ... saya khoq jadinya tertawa sendiri ya?

Mario Teguh - I love guys!

Sahabat saya yang baik hatinya, Pribadi sederhana yang apa adanya, lebih mudah...

Posted: 12 Apr 2012 02:01 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Pribadi sederhana yang apa adanya, lebih mudah terlihat kebaikannya, sehingga cepat dipercaya dan dipilih.

Orang yang menuntut semuanya sempurna menyebabkan ketegangan, dan dicurigai kemasuk-akalannya.

Sehingga, pribadi yang sederhana dan tulus mengupayakan kebaikan, akan dipercaya dan dipilih untuk melaksanakan tugas yang penting, untuk menjadi partner bisnis, atau untuk menjadi belahan jiwa.

Sedangkan orang yang sibuk menuntut semuanya sempurna, akan lebih mudah mengeluhkan yang sudah ada padanya, cenderung mengkritisi, dan menyebabkan orang lain menghindari hubungan dekat dan jangka panjang dengannya.

Sesungguhnya, kesempurnaan adalah kesederhanaan yang disyukuri.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

MARIO TEGUH
Seminar Sehari
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
Menjadi Super Motivator Indonesia Berikutnya

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

www.BlueMonkey.com

Telepon untuk informasi dan pendaftaran:
Ibu Ezi 0813 1442 5584
Ibu Marisa 0813 8989 1111

Sahabat saya yang baik hatinya, Menurut Anda, pribadi sederhana yang apa adany...

Posted: 11 Apr 2012 11:58 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Menurut Anda,
pribadi sederhana yang apa adanya,
atau yang menuntut semuanya sempurna,
yang lebih cepat bertemu jodoh?

Mohon share perasaan dan pikiran Anda
untuk masukan bagi kami semua.

Stay super!

Mario Teguh - Loving you all as always

@MTLovenHoney
Official Twitter Account of Mario Teguh

Untuk adik-adik yang sedang memasuki masa ujian, dengarlah ini ya? Ujian bagi a...

Posted: 11 Apr 2012 10:28 PM PDT

Untuk adik-adik yang sedang memasuki masa ujian, dengarlah ini ya?

Ujian bagi anak muda bukanlah masalah, tapi kesempatan untuk membuktikan kesetiaan kepada proses pendewasaan.

Kesertaan mental dan fisik yang sepenuhnya dalam ujian, lebih penting daripada nilai tinggi. Laluilah dengan tekun.

Apa pun yang terjadi, luluslah dengan jujur.

Mario Teguh - Loving you all as always

Semoga Tuhan menghadiahi kesetiaan adik-adik kepada proses belajar selama ini, dengan kelulusan dan nilai yang bagus-bagus ya?

Aamiin

Pohon asam yang tinggi dan besar itu, dulunya adalah biji asam yang berkeras me...

Posted: 11 Apr 2012 09:18 PM PDT

Pohon asam yang tinggi dan besar itu,
dulunya adalah biji asam
yang berkeras mempertahankan kedudukannya.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Sesungguhnya, kita sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk membangun kehidupan yang baik. Tuhan Maha Adil dan Maha Penyayang.

Tetapi, kita lebih sering mengeluhkan kekurangan, daripada bekerja keras menjadikan diri kita sebagai pribadi yang pantas dihargai tinggi.

Tidak sedikit orang yang mengeluhkan rendahnya bayaran, tidak berupaya meningkatkan kualitas diri agar pantas dibayar mahal.

Mengeluh tidak memperbaiki apa pun.

Marilah kita tumbuh dengan keikhlasan yang kuat, seperti biji asam itu, untuk tumbuh secara alamiah, dalam kesyukuran dan kerja keras.

Jangan lagi mengeluh.

Mengeluh akan merusak hormat orang lain kepada kita.

Perhatikanlah para pengeluh itu, apakah mereka sedang melakukan sesuatu yang berguna bagi diri dan sesamanya?

Marilah kita menjadi jiwa baik yang dibanggakan oleh Tuhan, yang tidak berkecil hati karena sulitnya masa kini, tapi berharapan besar untuk menjadi jiwa yang disejahterakan karena kejujuran dan kerja-kerasnya.

Marilah kita menjadi pribadi yang terhormat niat dan upayanya.

Mario Teguh - Marilah kita menjadi pengubah nasib kita sendiri

Blue Monkey Productions menghadirkan MARIO TEGUH dalam SEMINAR SEHARI BECOMI...

Posted: 11 Apr 2012 07:37 PM PDT

Blue Monkey Productions
menghadirkan

MARIO TEGUH
dalam SEMINAR SEHARI
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
Menjadi Super Motivator Indonesia Berikutnya

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

Telepon untuk informasi dan pendaftaran:

Ibu Ezi 0813 1442 5584
Ibu Marisa 0813 8989 1111

Atau mohon Anda kirimkan email ke:

programs@bluemonkey.asia

Kami akan mengirimkan informasi cara pendaftaran ke alamat email Anda.

atau buka website kami: www.BlueMonkey.asia

Seminar Fee: Rp. 2,000,000.- per orang,
termasuk materi seminar, 2 coffee breaks, makan siang, dan Certificate Of Participation dari Pak Mario Teguh.

Pengaturan tempat duduk ditentukan oleh nomor urut pendaftaran.

Terima kasih dan salam super,

Imanzah Nurhidayat
Project Officer
Blue Monkey Productions

"It's not cheap, but it will make you expensive."
Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar