Jumat, 24 Agustus 2012

Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan yang membutuhkan totalitas kesun...: “Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan yang membutuhkan totalitas kesun...” plus 11 more

Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan yang membutuhkan totalitas kesun...: “Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan yang membutuhkan totalitas kesun...” plus 11 more


Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan yang membutuhkan totalitas kesun...

Posted: 24 Aug 2012 07:29 PM PDT

Anda sedang melangkah maju memasuki masa depan
yang membutuhkan totalitas kesungguhan Anda hari ini.

Janganlah terlalu sering berpaling ke belakang,
dan memutar ulang penyesalan masa lalu
untuk mengeruhkan kedamaian Anda hari ini.

Jangan ijinkan masa lalu merompak waktu,
tenaga, dan kedamaian Anda hari ini.

Keindahan fokus Anda hari ini,
menentukan keindahan masa depan Anda.

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, ketahuilah bahwa … Jodoh terbaikmu adalah sebai...

Posted: 24 Aug 2012 03:55 PM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

ketahuilah bahwa …

Jodoh terbaikmu adalah sebaik dirimu,
nasib terbaikmu adalah sebaik upayamu,
kebaikanmu adalah untukmu,
dan keburukanmu adalah juga untukmu.

Karena, Tuhan telah mewenangkanmu,
untuk menjadi penentu kebaikan nasibmu.

Maka, janganlah khawatirkan takdirmu,
tapi upayakanlah nasib baikmu.

Tiada niat Tuhan selain memuliakanmu,
maka patuhlah engkau kepada Tuhanmu,
agar dimuliakan olehNya kehidupanmu,
disehatkan tubuh dan jiwamu,
dibaikkan rezekimu,
diindahkan jodohmu,
disejahterakan keluargamu,
diharumkan namamu,
dipanjangkan umurmu,
agar engkau dirahmatkan bagi sesamamu.

Dan yang paling indah dari semua itu,
adalah jika Tuhan menjadikanmu penegak agamamu.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Bagi Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan tidak memperpanjang masa tunggu yang penuh harap itu. Semoga keindahan pribadi Anda itu segera dihadiahi belahan jiwa yang sesuai indahnya, dalam penyatuan kehidupan yang penuh cinta, kesetiaan, dan rezeki yang baik.

Aamiin

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda dan keluarga, yang ingin kita aamiinkan bersama, mohon Anda sertakan di sini.

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda agar lebih besar kemungkinan bagi doa bersama kita di pagi ini disegerakan jawabannya oleh Tuhan Yang Maha Sejahtera.

Mudah-mudahan rezeki kita semua baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan, bisikkanlah ini sebagai do...

Posted: 24 Aug 2012 07:53 AM PDT

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan,
bisikkanlah ini sebagai doamu …

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Telah lama rasanya aku tertawa dalam kesedihan untuk menggembirakan orang lain, agar mereka memperlakukanku dengan lebih ramah.

Telah letih aku mencari-cari cara untuk menyenangkan orang lain yang tak menghargaiku.

Telah bosan aku mendengar diriku yang meninggikan nada bicaraku, agar aku terdengar bersemangat mendengar celoteh kesombongan mereka.

Sesungguhnya, aku telah letih sekali untuk tetap bersemangat menjadi pribadi yang diperhatikan hanya jika diperlukan.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

tabahkanlah hatiku yang rapuh ini,

agar aku tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar,
ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan,
sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan agar aku tegar berupaya menyelesaikan masalah,

agar aku sampai di lembah hijau pembahagiaanku,
yang dialiri oleh sungai-sungai yang airnya jernih,
yang teduh dengan kelembutanMu,
yang sejuk dengan kasihMu,
yang damai dalam lindunganMu,
yang sejahtera dengan rezekiMu,
dan yang mulia dalam keagunganMu.

Tuhan, ... hatiku yang letih ini rindu beristirahat dalam kedamaian.

Ijinkanlah kekasihMu yang kecil ini tidur dulu ya Tuhan?

Belailah aku dalam lindungan kasih sayangMu.

Dan jika Engkau melihatku menangis dalam tidurku, peluklah aku ya Tuhan?

Sayangi aku …

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

PS - Sahabatku, selamat tidur ya? Kita berbincang lagi besok pagi.

Semoga rezeki kita besok bagus sekali.

Aamiin

Om Mario, aku rencananya mau kawin lari. Apa yang harus aku perhatiin? Please, I...

Posted: 24 Aug 2012 06:43 AM PDT

Om Mario, aku rencananya mau kawin lari. Apa yang harus aku perhatiin? Please, I need your suggestion.

Adikku yang baik hatinya,

Untuk kawin lari, ini beberapa hal yang harus kau perhatikan:

Istrimu harus bisa menyamai kecepatan larimu.

Kemudian, engkau harus memikirkan para tamu dan undangan yang juga harus berlari bersama kalian berdua, termasuk para pini sepuh dari kedua keluarga.

Lalu, bagaimana dengan kebaya dan konde mereka yang besar-besar itu?

Kawin sambil lari bukanlah keputusan yang baik.

Bersabarlah dalam penolakan orang tua dan keluarganya.

Berfokuslah kepada kebaikannya sebagai calon pasanganmu.

!!! Janganlah penolakan orang lain menjadi tenaga untuk memaksakan keputusan yang salah. !!!

Mereka menolak itu pasti ada alasannya.

Jika dalam pengetahuan mudamu yang sewajarnya masih belum luas itu, engkau pasti dan 100% yakin bahwa engkau benar, bersabarlah - karena Tuhan berpihak kepada yang benar.

Hanya karena engkau suka berlari, tidak semua masalah kehidupan ini dapat kau selesaikan dengan berlari.

Hadapilah.

Mario Teguh - Kakakmu yang sangat menyayangimu.

----------------

He he … kawin sambil lari, yang bener aja …

You guys are very creative!

Keep rocking! Keep running!

I love you all guys,

Mario Teguh

Orang yang akan lama hidup dalam kesulitan, suka menantang orang lain untuk meng...

Posted: 24 Aug 2012 05:39 AM PDT

Orang yang akan lama hidup dalam kesulitan, suka menantang orang lain untuk mengalami masalahnya.

Kebiasaan merasa paling menderita adalah sikap hidup yang memiskinkan.

Anjurkanlah dia untuk menghentikan kebiasaan merasa paling menderita, bahwa kesulitannya paling buruk, bahwa orang yang sukses dan kaya itu tidak pernah mengalami kekurangan, kemiskinan, atau kesedihan seperti dirinya.

Banyak sekali orang yang menjadi pembesar, sukses, dan kaya raya itu - yang asalnya lebih susah dan miskin daripada kita, tapi mereka ikhlas berupaya.

Upaya adalah pengubah nasib.

Memperpanjang keluhan tidak memperpendek penderitaan.

Mengupayakan apa pun yang ada dalam kemampuan kita, adalah undangan kepada Tuhan untuk membantu melakukan yang berada di luar kemampuan kita.

-----------------

Katakanlah …

Tuhanku Maha Kaya,
jika aku jujur dan rajin dalam berupaya,
aku akan mujur dan diperkaya.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Semoga Tuhan menghadiahkan bagi wanita yang masih sendiri, laki-laki yang menja...

Posted: 24 Aug 2012 03:00 AM PDT

Semoga Tuhan menghadiahkan bagi wanita yang masih sendiri,
laki-laki yang menjadikannya pusat perhatian hidupnya,
yang bekerja keras bagi kesejahteraannya,
yang menanggalkan semua kesombongan
untuk meratap dan memohon maaf saat dia salah,
yang tak malu meminta untuk disayang-sayang dan dimanja,

tapi yang hebat dalam menghasilkan uang,
yang penyayang dan penderma yang anggun,
yang berwibawa dan disegani karena kepemimpinannya,
yang berpengaruh luas,
dan yang kembali ke rumah sebagai kekasih
yang manja dan menggelakkan tawa.

Ooh Tuhan kami Yang Maha Cinta dan Maha Lembut,

kami mohon Engkau membimbing kami
untuk menjadi pantas bagi belahan jiwa yang indah.

Aamiin

--------------

Adik-adik saya yang masih sendiri,

Yuk kita jamaahkan doa kita, sertakanlah 'Aamiin' dari Anda - agar lebih segera jawaban yang indah itu diturunkan dari Tuhan, bagi kelengkapan kehidupan Anda yang mendamaikan, yang menyejahterakan, dan yang membahagiakan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Kemarin, saat makan siang bersama Ibu Linna dan Audrey di sebuah restaurant di B...

Posted: 24 Aug 2012 01:44 AM PDT

Kemarin, saat makan siang bersama Ibu Linna dan Audrey di sebuah restaurant di Bandung (Marco sedang pergi bersama teman-temannya), saya merayu Ibu Linna untuk dibelikan sebuah kamera baru yang menurut online review adalah yang terbaik untuk penggunaan yang cepat dalam sinar yang kurang.

Ooh … ternyata timing-nya tidak pas. Ibu Linna memulai omelannya tentang semua gadget, laptop, dan kamera dalam koleksi saya yang sudah banyak itu (menurut dia …), dan yang tidak semuanya saya gunakan dengan optimal, dan eh … sekarang berani-beraninya saya minta kamera baru lagi?!

Saya sebetulnya ingin tertawa terbahak-bahak, tapi kebutuhan mengharuskan saya untuk memasang wajah yang sedih dan memelas.

Audrey – 16 tahun, tersenyum-senyum menyaksikan pola tingkah ayah dan ibunya.

Saya memiringkan tubuh ke arah Ibu Linna, mencium pundak kanannya, mengelus belakang lehernya, sambil mengeluarkan suara anak kucing, dan berkata manja: … but you know I love you …

Audrey memalingkan wajah melihat ke luar jendela. Tidak tahu apakah dia mau tertawa atau mun-mun …

Ibu Linna meneruskan omelannya, hanya sekarang kata-katanya tidak begitu jelas, seperti bicaranya pendekar mabuk …

Saya ambil tangannya, saya cium punggung tangannya, sambil bilang: Ini yang terakhir khoq Love …?

Dia melihat tajam ke mata saya yang membasah karena menahan tawa, dia tahu itu palsu, karena saya selalu mengatakan hal yang sama untuk setiap gadget baru yang saya minta.

Tapi wanita memang begitu indah jiwanya, terkadang dia membiarkan dirinya berlaku seperti tidak cerdas, berpura-pura seperti selalu kena diakali oleh suaminya, agar suaminya merasa pandai dan berkuasa.

Tapi secerdik apa pun saya, Ibu Linna tetap lebih lihay, karena terbukti dia yang menyimpan dan menguasai semua uang saya, dan membuat saya bermuslihat keras untuk mendapatkan kembali – bahkan untuk jumlah sedikit dari uang saya.

Sebetulnya, Tuhan memberikan kecerdasan yang tinggi kepada wanita, agar dia memilih laki-laki baik yang bisa dibesarkannya, dan yang akan membesarkan keluarganya.

Hmm … seandainya setiap laki-laki memuliakan wanitanya, dan sang wanita memberikan alasan dan semangat kepada laki-lakinya untuk menjadi segala sesuatu bagi wanitanya, ooh … alangkah indahnya kehidupan ini.

Kepantasan.

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS - Kalau ada yang merasa bahwa saya takut istri, Anda betul sekali.

Saya TAKUT ISTRI saya tidak berbahagia.

Pemandangan yang indah sekali bagi Tuhan adalah pribadi baik yang bersabar dalam...

Posted: 24 Aug 2012 12:35 AM PDT

Pemandangan yang indah sekali bagi Tuhan adalah pribadi baik yang bersabar dalam kemiskinan, dan sedang bekerja keras dalam kejujuran untuk menjadi orang kaya yang bersyukur dan penderma.

Pemandangan yang menyedihkan bagi siapa pun adalah orang kaya yang menelantarkan nikmat Tuhan yang sudah diterimanya, menyombongi orang miskin, dan mengeluhkan harta dan kedudukan yang masih belum dimilikinya.

Kemiskinan itu sementara bagi pribadi yang bersabar dan tetap berupaya, seperti kekayaan itu sangat sementara bagi orang yang sombong, palsu, dan suka mendustakan nikmat Tuhan.

Hmm … jadi orang baik itu tetap lebih enak.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga Tuhan menjadikan kita pribadi kaya yang bersyukur dan penderma, karena bagi banyak di antara kita yang sudah lama bekerja keras dalam kejujuran – ini sudah waktunya.

Aamiin

Katakanlah … Tuhanku Maha Dermawan, jika upayaku baik dan suka berbagi pendapa...

Posted: 23 Aug 2012 11:31 PM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Dermawan,
jika upayaku baik dan suka berbagi pendapatan,
rezekiku akan baik dan belahan jiwaku rupawan.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Akhir dari upaya terbaik kita adalah awal dari campur tangan Tuhan. Mario Teg...

Posted: 23 Aug 2012 09:16 PM PDT

Akhir dari upaya terbaik kita
adalah awal dari campur tangan Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

"Jika aku demikian sibuk, mengapakah aku belum kaya?" Kita sering tidak menyada...

Posted: 23 Aug 2012 08:26 PM PDT

"Jika aku demikian sibuk, mengapakah aku belum kaya?"

Kita sering tidak menyadari bahwa tidak semua kesibukan adalah pekerjaan.

"Not all busyness is business."

Pekerjaan adalah kesibukan yang menyejahterakan.

Maka, marilah kita memeriksa ulang ketepatan dan nilai dari kesibukan kita.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Marilah kita mendoakan saudara dan sahabat kita yang masih belum mencapai kesejahteraan yang menjadi haknya, untuk menemukan pekerjaan yang baik atau menemukan cara untuk mengerjakan pekerjaannya dengan baik.

Semoga Tuhan meluruskan, membenderangkan dan memudahkan langkah kita membangun kesejahteraan bagi diri dan keluarga, dan menjadi dermawan yang menyantuni saudara dan sahabat kita yang masih memerlukan bantuan.

Aamiin

Kehebatan kita untuk memimpikan kebesaran dan menyusun rencana, tidak pernah le...

Posted: 23 Aug 2012 07:44 PM PDT

Kehebatan kita untuk memimpikan kebesaran
dan menyusun rencana, tidak pernah lebih besar
daripada kemampuan kita untuk menunda.

Berapa seringkah kita berjanji
untuk menjadi pribadi baru yang ikhlas, tegas,
dan bersegera dalam bekerja?

Sering ya?

Jika kita sering berjanji,
itu berarti kita juga sering membatalkan janji.

Hormatilah janji Anda.

Setiap pembatalan janji baik, adalah satu langkah mundur.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar