Kamis, 23 Agustus 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga di hari ya...: “Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga di hari ya...” plus 9 more

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga di hari ya...: “Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga di hari ya...” plus 9 more


Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga di hari ya...

Posted: 23 Aug 2012 03:58 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,
selamat pagi dan salam super!

Semoga di hari yang penuh kemungkinan ini,
kehidupan diperintahkan oleh Tuhan untuk
berlaku lebih ramah kepada kita,

semoga yang sakit di antara kita - disembuhkan,
yang sedih di damaikan, yang ketakutan di tenangkan,

yang membutuhkan tambahan rezeki
di temukan dengan sumber-sumber rezeki baru
yang lancar dan segar dengan keberkahan,

yang merindukan momongan segera diberikan
anak-anak yang sehat, cerdas, lucu dan berpekerti baik,

dan yang sedang merindukan belahan jiwa
segera dipertemukan dengan pendamping hidupnya
yang baik hati, setia, dan dilengkapi oleh Tuhan
dengan rezeki yang sangat baik.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Di Subuh yang damai ini, marilah kita ikhlas menerima, bahwa … Keajaiban tida...

Posted: 23 Aug 2012 03:29 PM PDT

Di Subuh yang damai ini,
marilah kita ikhlas menerima,
bahwa …

Keajaiban tidak dapat ditemukan
hanya dengan duduk dan berdoa.

Sesungguhnya,
yang kita sebut keajaiban itu
adalah turut sertanya Tuhan
di dalam upaya-upaya baik kita,
yang memungkinkan tercapainya
yang tadinya tidak mungkin.

Cara terbaik untuk mengundang
campur tangan Tuhan,
adalah mengupayakan kebaikan
yang berada di atas kemampuan kita.

Mario Teguh – Loving you all as always

Katakanlah … Tuhanku Maha Pengampun, jika sesalku tulus dan kebaikanku tekun,...

Posted: 23 Aug 2012 08:43 AM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Pengampun,
jika sesalku tulus dan kebaikanku tekun,
jalanku akan lurus dan rezekiku rimbun.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Pikiran Wanita itu sederhana: 1. Jadikanlah aku satu-satunya wanitamu. 2. Ma...

Posted: 23 Aug 2012 07:32 AM PDT

Pikiran Wanita itu sederhana:

1. Jadikanlah aku satu-satunya wanitamu.

2. Marilah kita hidup saling membahagiakan.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------------

PS - Untuk mengurangi kemungkinan komentar-komentar yang lucu dan nakal, saya tidak meneruskan dengan Pikiran Laki-Laki.

He he ... peace!

I love you all guys,

Mario

Sahabat saya yang baik hatinya, Janganlah memboroskan kehidupan Anda untuk ber...

Posted: 23 Aug 2012 06:15 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Janganlah memboroskan kehidupan Anda
untuk berperang melawan kelemahan diri.

Pastikanlah bahwa sebanyak mungkin
kesibukan Anda adalah upaya untuk
mendaya-gunakan kekuatan.

Sebetulnya,
dengan memaksimalkan peran
dari kekuatan-kekuatan Anda
dalam kehidupan keluarga dan karir,
Anda tidak menyediakan cukup waktu
bagi kelemahan untuk mengganggu.

Hidup Anda adalah pemanfaatan kekuatan,
bukan penyesalan kelemahan.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Marilah kita mensyukuri kekuatan apa pun
yang sudah ada pada kita,
agar Tuhan Yang Maha Sejahtera
mewariskan kekuatan yang lebih besar bagi kita
untuk membangun kehidupan yang mandiri,
yang mapan dan sejahtera.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Janganlah berkecil hati dengan kesulitan kehid...

Posted: 23 Aug 2012 04:28 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Janganlah berkecil hati
dengan kesulitan kehidupan ini.

Hidup ini memang tidak mudah,
tapi siapa bilang bahwa kesulitan
adalah pencegah upaya?

Kesulitan adalah pengindah doa
dan pembangkit semua akal.

Berdirilah gagah, angkatlah wajah Anda,
luruskanlah pandangan mata Anda.

Anda sedang memasuki masa depan.

Jadilah lebih kuat dan lebih tabah.

Anda mampu melakukan lebih
untuk menjadi lebih.

Mario Teguh – Loving you all as always

Katakanlah … Tuhanku Maha Kaya dan Maha Lembut, jika sapa dan tuturku lembut, r...

Posted: 23 Aug 2012 03:03 AM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Kaya dan Maha Lembut,
jika sapa dan tuturku lembut,
rezeki dan cintaku datang menjemput.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Saya katakan kepada Ibu Linna … Love, aku tak akan menerima kekayaan apa pun a...

Posted: 23 Aug 2012 12:19 AM PDT

Saya katakan kepada Ibu Linna …

Love, aku tak akan menerima kekayaan apa pun
atau kedudukan sebagai kaisar,
tapi menjadi lelaki yang hidup tanpamu.

Tak ada orang yang lebih kaya daripada aku,
karena aku memilikimu.

Tak ada gunanya menjadi apa pun, selain menjadi suamimu.

Ooh … matanya berkedip-kedip berkunang-kunang.

Saya langsung dipeluk, diciumi dan diuyel-uyel …

Saya diam saja, seperti tak terjadi apa pun …

Mario Teguh – Laki-Laki Memang Harus Cool

----------------

Jika tidak untuk membahagiakan wanita Anda, untuk apakah Anda memilihnya sebagai pendamping hidup sampai tua?

Dan jika Anda tidak membangun kebahagiaan bersamanya, untuk apakah Anda menyebutnya kekasih?

Dan jika dia tidak juga memiliki jiwa Anda, untuk apakah dia Anda sebut sebagai belahan jiwa?

----------------

Semoga Tuhan menghadiahkan bagi wanita yang masih sendiri, laki-laki yang menjadikannya pusat perhatian hidupnya, yang bekerja keras bagi kesejahteraannya, yang menanggalkan semua kesombongan untuk meratap dan memohon maaf saat dia salah, yang tak malu meminta untuk disayang-sayang dan dimanja,
tapi yang hebat dalam menghasilkan uang, yang berwibawa dan disegani karena kepemimpinannya, yang berpengaruh luas, dan yang kembali ke rumah sebagai kekasih yang manja dan menggelakkan tawa.

Ooh Tuhan kami Yang Maha Cinta dan Maha Lembut,

Kami mohon Engkau membimbing kami untuk menjadi pantas bagi belahan jiwa yang indah.

Aamiin

----------------

PS – Jika Anda menyukai status belahan jiwa seperti ini, mohon "Like" supaya kami tahu bahwa Anda ingin kami mengupayakan status-status serupa yang mengindahkan hati Anda.

Dan jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya?

I love you all guys!

Mario Teguh

Anak muda memang akan mengalami beberapa kali patah hati sebelum sampai pada pil...

Posted: 22 Aug 2012 10:08 PM PDT

Anak muda memang akan mengalami beberapa kali patah hati sebelum sampai pada pilihan terbaiknya.

Putus cinta sekarang memang pedih, tapi lebih baik daripada memaksakan hubungan yang nanti juga akan bermasalah.

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Maka belajar dan bekerjalah dengan baik, karena keberhasilanmu akan mengundang sebaik-baiknya belahan jiwa.

Only the best gets the best.

Hanya yang terbaik yang mendapatkan yang terbaik.

I love you all guys!

Mario Teguh

Katakanlah … Tuhanku Maha Pengatur, jika aku rajin dan jujur, hidupku lapang da...

Posted: 22 Aug 2012 08:49 PM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Pengatur,
jika aku rajin dan jujur,
hidupku lapang dan mujur.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar