Jumat, 31 Agustus 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada sys...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada sys...” plus 7 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada sys...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada sys...” plus 7 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada sys...

Posted: 31 Aug 2012 06:44 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Tampaknya ada glitch (selip sementara) pada system di Facebook, sehingga status doa pagi kita tidak ditampilkan di MTFB.

Kita teruskan nanti ya?

Stay super!

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga kehidupan...

Posted: 31 Aug 2012 06:29 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga kehidupan ini berlaku lebih ramah kepada kita hari ini ya?

Aamiin

Semoga Tuhan melancarkan semua urusan pekerjaan dan rezeki Anda hari ini.

Semoga doa bagi belahan jiwa Anda semalam dijawab hari ini dengan perkenalan yang hangat di hati.

Semoga Tuhan tidak memperpanjang sebab dari kesedihan Anda, membantu Anda melihat kebaikan di balik keburukan, dan menemukan kemudahan yang datang bersama kesulitan.

Semoga Tuhan membahagiakan Anda dengan pilihan hidup Anda, dan jika itu bukan yang terbaik bagi Anda – semoga Tuhan menuntun Anda untuk menemukan yang terbaik dan yang paling subur bagi kebahagiaan.

Aamiin

---------------

Bagi Anda yang masih sendiri, pastikanlah Anda bersama kami dalam doa kita di pagi yang indah ini, agar dia yang Anda tunggu itu segera hadir melengkapi kehidupan Anda.

Sertakanlah 'Aamiin' dari masing-masing kita, agar lebih utuh jawaban dari doa kita ini bagi kebahagiaan Anda dan kita bersama.

Semoga kehidupan kita diindahkan dengan kecukupan dan ketenangan.

Dan semoga kita semua dibebaskan dari rasa khawatir mengenai masa depan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga kehidupan...

Posted: 31 Aug 2012 06:20 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga kehidupan ini lebih ramah kepada kita hari ini ya?

Aamiin

Semoga Tuhan melancarkan semua urusan pekerjaan dan rezeki Anda hari ini.

Semoga doa bagi belahan jiwa Anda semalam dijawab hari ini dengan perkenalan yang hangat di hati.

Semoga Tuhan tidak memperpanjang sebab dari kesedihan Anda, membantu Anda melihat kebaikan di balik keburukan, dan menemukan kemudahan yang datang bersama kesulitan.

Semoga Tuhan membahagiakan Anda dengan pilihan hidup Anda, dan jika itu bukan yang terbaik bagi Anda – semoga Tuhan menuntun Anda untuk menemukan yang terbaik dan yang paling subur bagi kebahagiaan.

Aamiin

---------------

Bagi Anda yang masih sendiri, pastikanlah Anda bersama kami dalam doa kita di pagi yang indah ini, agar dia yang Anda tunggu itu segera hadir melengkapi kehidupan Anda.

Sertakanlah 'Aamiin' dari masing-masing kita, agar lebih utuh jawaban dari doa kita ini bagi kebahagiaan Anda dan kita bersama.

Semoga kehidupan kita diindahkan dengan kecukupan dan ketenangan.

Dan semoga kita semua dibebaskan dari rasa khawatir mengenai masa depan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahk...

Posted: 31 Aug 2012 06:40 AM PDT

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada cemburu.

Maka siapkanlah dirimu untuk mendamaikan hatimu, jika dalam cintamu engkau sulit mempercayainya.

Karena,

Dalamnya cinta menentukan pedihnya cemburu.

Dan ingatlah,

Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu.

Jika engkau mencintainya, engkau harus mempercayainya.

Jika engkau sulit mempercayainya, untuk apakah engkau mencintainya?

Cinta tanpa kepercayaan akan hangus terbakar oleh api cemburu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview With MT CARA UNTUK DI-LIKE OLEH BANYAK TEMAN Om Mario, gimana caranya...

Posted: 31 Aug 2012 03:15 AM PDT

Interview With MT
CARA UNTUK DI-LIKE OLEH BANYAK TEMAN

Om Mario, gimana caranya aku bisa di-like banyak orang di Facebook?

Memang kenapa?

Aku udah lama buat FB Page, sudah nge-like banyak orang, tapi baru dikit amat yang like aku.

Apa untungnya orang like Anda?

Memang harus ada untungnya? Gak tulus dong mereka?

Lha Anda sendiri like mereka – khan supaya mereka like kembali? Khan Anda juga ada maunya?

Iya sih? Tapi, ajarin dong caranya bisa kayak MTFB Om Mario yang udah mau 6.6 juta fans.

Kalau Om ajari, mau nurut ya?

Mau mau!!!

OK, kalau saya pakai nama 'Mario Aja' apakah MTFB bisa besar? Atau kalau saya pakai nama 'Mario Luigi Rezpektor Fire Dargon Keselek Baterei KW Gaek Mboiz Penyiksa Cheweqz Kidhul Passar' – apakah saya akan punya banyak teman?

Yahh … mungkin aja, tapi sama nggak sehatnya. He he … sorry Om!

Nggak apa-apa. Terus, kalau foto saya tidak pakai baju - bulu dada cuma tiga, atau hanya pakai singlet, pakai gerakan tangan memaki, atau masking (menjelek-jelekkan wajah), apakah MTFB akan menarik bagi fans yang mencari nasihat dan keteladanan yang baik?

Pasti tidak.

Kalau saya menggunakan bahasa yang kasar, memaki, menyapa teman-teman dengan makian atau nama binatang, mesum, merendahkan wanita, dan mencemooh agama atau keyakinan orang lain – apakah orang akan senang namanya terbaca dalam daftar teman Anda?

Nggak ah! Aku juga gak mau.

Atau, apakah Anda ingin nama Anda ada di daftar fans dari seorang atau sekelompok pembenci (haters), yang menyebabkan nama Anda dicatat dalam daftar hitam oleh calon pemberi kerja, atau bahkan oleh Polisi?

Wao amit-amit jabang bayi Om?!

Oh, Anda sedang hamil?

Lho aku ini cowok Om? Masa' gak lihat?

Maaf … habis wajah Anda halus mulus, seperti anggota Korean Boy Band sih?!

He he … bissaa ajja Omku yang satu ini, terus?

Maka, gunakanlah nama yang baik, sebisanya nama aslimu. Gunakan foto yang baik – jangan foto orang lain yang lebih cakep darimu, dan gunakan bahasa yang baik. Pilih teman-teman yang baik. Sambut dan berbicaralah dengan mereka dalam bahasa yang baik, santai, penuh kegembiraan dan bersahabat.

Terus temanku akan tambah Om?

Insya Allah. Jika Anda akan menjadi sahabat yang membahagiakan orang lain, Tuhan akan mengenalkan banyak orang kepada Anda.

Kenapa begitu?

Ooh … di luar sana, lebih banyak orang yang menyusahkan orang lain daripada yang membahagiakan. Jadi Tuhan mengumpulkan sesama orang baik di dalam pergaulan-pergaulan yang baik.

Ooh begitu ya? Super sekali. OK Om, kalau begitu saya akan memperbaiki penampilan dari FB Page saya, agar lebih menarik bagi orang-orang baik.

Nah itu dia, bahasamu bagus sekali!

He he .. dari sononya emang udah gitu kalee?, tapi cuman mao gaul ajja, gitchu?!!

Tuh, sudah rusak lagi!

He he … I love you Om, nggak khoq Om, cuma bercanda.
Mulai hari ini saya akan lebih menyesuaikan diri bagi penghormatan yang baik, dari sesama, dari kehidupan, dan dari Tuhan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

PS - Adik-adik saya yang baik hatinya, kalau Anda ingin baca Interview With MT yang lain, bilang ya?

Anda ingin saya susunkan mengenai topik apa?

Please inform ya?

Stay super!

Nasihat Tembak Langsung ANAK MUDA YANG MENGHARUSKAN DIRINYA UNTUK SUKSES Part Tw...

Posted: 31 Aug 2012 01:43 AM PDT

Nasihat Tembak Langsung
ANAK MUDA YANG MENGHARUSKAN DIRINYA UNTUK SUKSES
Part Two

Adik-adik saya yang baik hatinya, ini adalah bagian kedua dari kumpulan Tweets dari Timeline @MTLovenHoney:

1. Bapak bilang: Orang kaya yang sombong - saja - bisa banyak sial, apalagi yang miskin dan sombong.

2. Aku mungkin orang kecil, tapi anakku harus jadi orang besar; kata Bapak lagi.

3. Bapak bilang: Kamu anak Kapten, tapi harus jadi orang besar, biar para Jenderal malu kalau anaknya tidak sukses.

4. Kalau saya bilang ke Bapak: Hidup ini tak semudah kata-kata Bapak. Beliau akan bilang: Itu karena kamu malas.

5. Pernah saya membantah, lalu Bapak bilang: Kalau kamu menolak nasihat, kamu merasa sudah jadi apa?

6. Ada anak muda ngebut (sembarangan) menyalip kami, Bapak bilang: Nanti kalau dia kecelakaan – juga minta-minta tolong.

7. Bapak pernah bilang: Orang yang makannya masih minta dari orang lain, tidak pantas sombong.

8. Kalau orang banyak masalah, apa boleh menyerah? Bapak bilang: Kalau tentara, menyerah itu sama dengan mati.

9. Kalau saya bilang: Hidup tak semudah cocote Gozali Teguh. Bapak akan bilang: Itu kalau kamu codot yang hidupnya susah.

He he … begitu dulu ya?

Jika Anda lebih suka nasihat yang to the point, bilang ya?

Mudah-mudahan Anda menjadi orang besar, yang mapan, yang berwenang, dan yang terhormat di masa dewasa Anda.

Semoga Tuhan menyandingkan Anda dengan belahan jiwa yang ngerejekeni (yang menyebabkan banyak rezeki), yang mesra dan pantas untuk mesra (karena ada yang amit-amit kalau mesra), yang agresif nguyel-nguyel Anda, yang setia sampai akhir waktu, dan yang menjadikan Anda berdua kakek dan nenek dari sebuah keluarga besar yang terhormat dan berpengaruh.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Nasihat Tembak Langsung ANAK MUDA YANG MENGHARUSKAN DIRINYA UNTUK SUKSES Part On...

Posted: 30 Aug 2012 11:24 PM PDT

Nasihat Tembak Langsung
ANAK MUDA YANG MENGHARUSKAN DIRINYA UNTUK SUKSES
Part One

Tidak ada anak yang bisa sepenuhnya lepas dari sikap orang tuanya, dan saya dibentuk oleh sikap tegas Bapak dan sikap penyayang Ibu saya.

Berikut adalah beberapa nasihat orang tua yang saya gunakan sebagai pembentuk pribadi Mario Teguh, yang tetap saya gunakan sampai saat ini.

Urutan kalimat berikut ini adalah Tweets dari Timeline @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh:

1. Bapak saya, Kapten Gozali Teguh meninggal pada tahun 1997. Beliau orang yang jujur, tegas dan to the point.

2. Kami dulu memang miskin, tapi Ibu dan Bapak mendidik kami untuk jujur, rajin, dan sopan.

3. Mendiang Ibu saya (wafat 1999) – Sitti Marwiyah - pernah bilang: Tidak peduli orang bilang apa tentang kamu, kamu ini anakku yang baik.

4. Kalau Bapak saya menasihati - kalimatnya pendek, tegas, sering pedas, tapi berdampak lama.

5. Bapak bilang: Kamu belajar yang baik. Suksesnya orang jujur dan rajin itu mungkin lambat, tapi pasti.

6. Orang miskin kalau mau naik kelas menjadi orang mampu, tidak boleh malas dan harus sopan.

7. Bapak pernah bilang: Kalau kamu jarang sembahyang, kamu akan sering gelisah tanpa sebab, marah tanpa alasan.

8. Kamu harus lebih baik dan sukses daripada anak orang-orang yang menyombongi kita; kata Bapak.

9. Bapak bilang: Jangan sombong. Kalau kaya - didoakan orang lain agar bangkrut, kalau miskin tidak dibantu.

--------------------
End of Part One
--------------------

Adik-adik yang baik hatinya,

Sebentar akan saya susulkan Part Two dari Tweets @MTLovenHoney tentang ini ya?

Semoga sukses yang hebat menjadi kualitas hidup di masa dewasa Anda nanti, dan didampingi oleh belahan jiwa yang rupawan raga dan hatinya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Hatimu yang mudah merasa kasihan itu tidak lemah, tetapi justru tanda bahwa en...

Posted: 30 Aug 2012 07:40 PM PDT

Hatimu yang mudah merasa kasihan itu
tidak lemah, tetapi justru tanda
bahwa engkau adalah jiwa yang disiapkan
bagi peran pelayanan yang besar.

Hati yang kasar dan kejam
tidak akan mampu mengemban tugas
untuk membahagiakan sesama.

Hatimu yang mudah pedih
melihat penderitaan sesama itu
adalah rahmat Tuhan.

Bersyukurlah,
dan segeralah gunakan rahmat itu
dalam pekerjaan yang membaikkan
hidup banyak orang.

Dengannya,
insya Allah hidupmu akan dibaikkan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar