Selasa, 07 Agustus 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Banyak orang lebi...: “Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Banyak orang lebi...” plus 9 more

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Banyak orang lebi...: “Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Banyak orang lebi...” plus 9 more


Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Banyak orang lebi...

Posted: 07 Aug 2012 06:22 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Banyak orang lebih berani meneruskan derita yang pasti, daripada mengupayakan pilihan baru yang lebih baik.

Semoga Tuhan membantu menguatkan hati kita, agar kita berlaku lebih berani dalam memulai yang sudah kita rencanakan, meneruskan yang sudah kita mulai, dan segera menyelesaikan yang seharusnya sudah selesai.

Semoga keajaiban banyak terjadi bagi Anda hari ini, karena keajaiban memang berpihak kepada jiwa yang berani.

Semoga impian hati Anda terwujud hari ini, karena keberanian adalah pewujud impian.

Dan semoga cinta yang Anda idamkan itu menjadi kenyataan, karena keberanian adalah penyata idaman.

Keberanian adalah pengukur keberserahan kepada Tuhan.

Maka semoga ketegasan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih berani hari ini dihadiahi dengan rezeki dan kebahagiaan, karena bagi Tuhan – keberanian adalah bukti dari iman kepadaNya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan bagi Anda yang masih sendiri, semoga cinta impian itu mewujud dalam perkenalan yang indah hari ini, yang mudah-mudahan berkembang menjadi keseriusan untuk menjalin kehidupan bersama yang indah dan setia.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan - sertakanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga rezeki Anda baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh

Untuk engkau yang hatinya merindukan perubahan, bisikkanlah ini … Tuhanku Yang...

Posted: 07 Aug 2012 01:04 PM PDT

Untuk engkau yang hatinya merindukan perubahan,
bisikkanlah ini …

Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

Aku letih dengan keadaanku yang hanya begini-begini saja.

Aku tahu aku tak boleh hanya berharap
agar Engkau mengubah kualitas hidupku
tanpa aku sendiri tegas membersihkan pikiranku,
membeningkan hatiku dan mengindahkan perilakuku.

Tuhan Yang Maha Pemurah,
dampingilah aku dalam ketegasan upayaku
untuk sepenuhnya hidup dan bekerja
dalam debar kegembiraan,
karena doa dan harapanku terjawab,
karena cintaku menghangatkan hati dan setia,
dan karena rezekiku lapang dan penuh berkah.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

--------------

Untuk Anda yang sedang menikmati
keindahan Sahur di pagi ini,
semoga ibadah Anda hari ini indah
dan semoga berkah Ramadhan
sudah tercurahkan sebagai hidayah
dan rezeki yang mengutuhkan
dan memapankan kehidupan Anda.

Aamiin

Interview with MT AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR PART ONE Pak Mario, apakah Pak...

Posted: 07 Aug 2012 07:27 AM PDT

Interview with MT
AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR
PART ONE

Pak Mario, apakah Pak Mario melihat diri Anda sendiri pandai?

Tidak. Saya tidak pernah merasa pandai.

Apakah Pak Mario pernah juara kelas?

Tidak. Tapi pernah juara 3 waktu masih SD, tidak jelas pada kelas berapa.

Nilai Anda selalu tinggi?

Tidak. Di kelas 2 SMP III Malang, saya pernah dapat nilai merah, untuk 5 mata pelajaran. Di SMA, saya lulus dengan IPK kalau tidak salah rata-rata 3.56. Tapi itu bukan karena saya pandai, mungkin karena saya disayangi para guru. Habis waktu itu saya agak unyu-unyu. He he ... GeEr.com

Di perguruan tinggi bagaimana?

Saya lulus karena doa orang tua, dan mungkin karena wajah saya yang memelas :) Saya menerima beberapa BEASISWA – untuk lulus SMA di Chicago, kemudian dapat sertifikat untuk satu semester di Sophia University di Tokyo, dapat S1 dari IKIP Malang, dan MBA dari Indiana University di Amerika. Semua sekolah di luar negeri itu saya dapatkan dari mengikuti dan menang kontes untuk BEASISWA bagi siswa asing.

Berarti orang tua Anda kaya?

Lho? Itu semua dari BEASISWA yang saya menangkan dari mengikuti kontes internasional. Keluarga kami sangat bersahaja. Saya anak pertama dari seorang pensiunan Kapten dari Angkatan Darat dari Kodam Brawijaya - Jawa Timur, yang membiayai ke 5 anak-anaknya.

Banyak dari kami mengira Pak Mario anak orang kaya yang tidak pernah merasakan kemiskinan.

Hmm … apakah Anda tidak melihat sisa-sisa kemiskinan di wajah saya?

He he .. iya, masih kelihatan.
Tapi, apakah kemiskinan menyiksa Anda?

Pada saat saya masih kecil, saya tidak mengerti apa itu kemiskinan. Tapi menjelang remaja, saya sudah mulai merasakan batasan-batasan yang menghadang keinginan seorang remaja untuk sarana dan pembiayaan pendidikan atau gaya hidup yang sesuai dengan impian dan harapannya.

Apakah ada penyesalan?

Saya tidak menyesali, karena itu sama dengan menyalahkan orang tua saya atas kelemahan kami. Saya hanya marah, entah kepada siapa. Tapi tenaga kemarahan itu saya gunakan untuk belajar, aktif dalam organisasi sekolah dan kampus, mengembangkan hobbi teknik dan ketertarikan saya dalam seni lukis.

Anda pelukis?

Mungkin tidak sepenuhnya, tapi saya membiayai sekolah saya di SMA di Chicago dan MBA di Indiana University di Amerika dengan melukis, menjadi pelayan di restaurant, memotong rumput dan mengecat rumah di sekitar kampus.

Apakah Anda berbisnis sejak muda?

-----------

Dilanjutkan pada Interview with MT
AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR
PART TWO

-----------

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Apakah Anda tertarik untuk saya teruskan dengan bagian keduanya besok? Jika ya, mohon Anda 'like' atau sampaikan pesan dan masukan Anda.

Jika ada pertanyaan yang ingin saya sertakan jawabannya dalam lanjutan interview ini, mohon sertakan ya?

Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Tuhan.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Untukmu, jiwa baik yang masih sendiri, katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu...

Posted: 07 Aug 2012 06:27 AM PDT

Untukmu, jiwa baik yang masih sendiri,
katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

Tuhan Yang Maha Cinta,

Bisakah kekasihMu yang kecil ini memohon,
dalam upayaku membangun kehidupan
yang membahagiakanMu,
Kau temukan aku dengan pribadi baik
yang hatinya menghangatkan hatiku yang sendiri ini,
yang wajahnya meneduhkan wajahku,
yang senyumnya mengindahkan dunia bagiku,
yang kata-katanya berirama merdu dengan kemesraan cinta,
yang meluluhkan kekakuan hatiku
dan memulihkannya dari luka-luka masa laluku,
dan yang senyumnya menggelorakan semangat hidupku?

Tuhan Yang Maha Lembut,
jatuhkanlah aku dan dia dalam cinta yang indah
dan yang memuliakan diriku dan dirinya.

Wahai Sang Maha Cinta,

Sandingkanlah kami dalam pernikahan yang penuh cinta,
yang mesra, yang setia sampai bercucu-cicit,
dan yang tumbuh dalam keluarga yang rukun dan sejahtera.

Dan jika dalam hematMu sesuai, mohon tidak lama lagi ya Tuhan?

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney
Official Mario Teguh Twitter Account

---------------

Adik-adik yang ingin membiasakan penggunaan dari Bahasa Inggris-nya, mohon buka:

Facebook Mario Teguh Daily
Berbahasa Inggris – beserta terjemahan dalam Bahasa Indonesia

www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Engkau yang tak pernah menyelesaikan yang telah kau mulai, dengarkan ini ya?...

Posted: 07 Aug 2012 04:59 AM PDT

Engkau yang tak pernah menyelesaikan
yang telah kau mulai, dengarkan ini ya?

Memang mudah sekali bagi siapa pun untuk memulai,
tapi dibutuhkan pribadi dengan jiwa yang kuat dan
bersungguh-sungguh untuk menyelesaikannya.

Jika engkau dikenal sebagai penyelesai,
engkau akan dipercayai untuk memimpin
hampir semua manusia yang sulit
menyelesaikan yang mereka mulai.

Satu pekerjaan sederhana yang selesai,
lebih baik daripada seribu pekerjaan impian
yang tak pernah selesai,
atau jutaan angan-angan yang tidak pernah
menjadi tindakan apa pun.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Adik-adik yang ingin membiasakan penggunaan dari Bahasa Inggris-nya, mohon buka:

Facebook Mario Teguh Daily
Berbahasa Inggris – beserta terjemahan dalam Bahasa Indonesia

www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Motivasi Tembak Langsung MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN SE...

Posted: 07 Aug 2012 01:45 AM PDT

Motivasi Tembak Langsung
MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN
SERI 2

Adik-adik saya yang ingin nasihat dengan bahasa yang to the point, ini dia ...

Untuk menjadi pribadi muda yang tidak disukai oleh kemiskinan, dan mudah-mudahan dirindukan oleh kesejahteraan:

1. Kembangkanlah ketertarikan yang bisa menjadi sumber penghasilan, seperti: menggambar, mematung, melukis, fotografi, bertukang-kayu, berternak ikan atau unggas, elektronika dan komputer, dan masih banyak sekali hal-hal produktif lain yang lebih baik daripada bermalas-malasan.

2. Pelajarilah teknologi pompa air dan sistem pengaliran air. Semua masalah kehidupan ini seperti air yang tidak lancar alirannya. Dengannya Anda akan mudah menyelesaikan masalah Anda sendiri, dan menjadi konsultan bagi masalah orang lain.

3. Carilah pekerjaan, jangan hanya gaji. Jangan sampai Anda memilih menganggur daripada menerima gaji kecil.

4. Kesempatan bekerja lebih penting daripada bayarannya.

5. Dari sebuah pekerjaan yang nyata, Anda dapat tumbuh untuk pantas dipekerjakan pada tugas dan peran yang akan membayar lebih baik, dan bahkan tinggi sekali.

6. Bukan pekerjaan yang menjadikan Anda dihargai tinggi. Anda!

7. Yang Anda kerjakan dan Anda hasilkan-lah yang menjadikan Anda dihargai.

8. Dihargai artinya dihormati dengan bayaran yang baik.

Adik-adik yang sangat saya sayang, begitu dulu ya?

Jika Anda masih memerlukan seri berikutnya, please 'like' atau bilang ya?

Mudah-mudahan Tuhan mendampingi pertumbuhan Anda untuk menjadi orang-orang muda yang sukses dan mewakili bangsa dengan membanggakan.

Doa saya selalu untuk kebaikan hati dan kehidupan Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Motivasi Tembak Langsung MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN SE...

Posted: 07 Aug 2012 01:44 AM PDT

Motivasi Tembak Langsung
MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN
SERI 1

Adik-adik saya yang ingin nasihat dengan bahasa yang to the point, ini dia ...

Untuk menjadi pribadi muda yang tidak disukai oleh kemiskinan, dan mudah-mudahan dirindukan oleh kesejahteraan:

1. Jangan membenci uang, tapi jangan juga menjadikan uang sebagai pengukur segala sesuatu.

2. Uang memang bukan segala sesuatu, tapi uang itu penting.

3. Jangan tampil, berlaku dan berbicara dengan bahasa murahan, agar Anda tidak dibayar rendah dan diperlakukan seperti barang murah.

4. Tampillah bersih, rapih, dan sopan. Orang besar, kaya, dan kuat – menyukai anak muda yang memelihara dirinya sendiri.

5. Hindari berkata atau berlaku kasar kepada orang lain, karena Tuhan biasanya menjadikan orang itu sebagai orang yang Anda butuhkan – tapi sudah terlanjur tidak menyukai Anda.

6. Bergaullah dalam lingkungan yang baik, karena Anda dinilai dari siapa teman-teman Anda.

7. Hindari kebiasaan buruk yang merusak kesehatan dan nama baik Anda.

8. Hanya karena teman-teman Anda semua melakukan sesuatu yang buruk, tidak menjadikan keburukan itu tidak akan melukai Anda.

9. Betapa pun Anda tidak menyukai pelajaran atau gurunya, tetaplah belajar.

10. Pelajaran, pengetahuan, dan kemampuan Anda itu bukan untuk orang lain, tapi untuk kebaikan hidup Anda.

Begitu dulu ya?

Jika Anda ingin saya meneruskan dengan seri berikutnya, bilang ya?

I love you all guys.

Anda adalah pelanjut dari kehidupan orang tua kalian, yang adalah sahabat-sahabat saya.

Mario Teguh – Loving you all as always

Adik-adik saya yang baik hatinya, Untuk memastikan Anda menikmati Motivasi Temb...

Posted: 07 Aug 2012 01:39 AM PDT

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Untuk memastikan Anda menikmati Motivasi Tembak Langsung tentang
MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN,

kami akan post dua DUA SERI dari posting tersebut bersamaan dalam dua status berikut ini.

Please kindly absorb and enjoy.

Mario Teguh - Loving you all as always

Motivasi Tembak Langsung MENJADI MENARIK BAGI CALON BELAHAN JIWA SERI 4 Untuk a...

Posted: 06 Aug 2012 10:39 PM PDT

Motivasi Tembak Langsung
MENJADI MENARIK BAGI CALON BELAHAN JIWA
SERI 4

Untuk adik-adik saya yang ingin nasihat dengan bahasa yang to the point, ini dia ...

Untuk menjadi pribadi yang menarik bagi calon belahan jiwa:

1. Jangan mengatakan wanita itu matre, karena itu seperti mengumumkan Anda tidak punya uang.

2. Jangan membandingkan dia dengan mantan Anda, apalagi memuji-mujinya seperti yang di depan Anda tidak akan merasa jengah. Kalau memang dia baik, kenapa kalian putus?

3. Jangan pernah sampaikan niat Anda bahwa nanti kalau Anda sudah kaya – Anda akan berpoligami.

4. Jagalah perhatian Anda hanya kepadanya. Jangan melirik kepada orang lain, saat Anda bersamanya.

5. Saat jalan-jalan di mall, jangan sering berhenti di depan etalase toko perhiasan atau barang-barang mahal lain. Itu tidak sehat bagi kesehatan jantung laki-laki.

6. Saat duduk, Anda yang wanita jangan menggoyang-goyangkan kaki berayun-ayun terus menerus. Dia bisa salah mengerti, dan mengira pikiran Anda sedang tidak disitu, atau itu dilihatnya sebagai tanda ketidak-seriusan.

7. Yang wanita, jangan memesan makanan yang mahal-mahal.

8. Jangan juga memesan banyak makanan, tapi tidak dihabiskan.

9. Jangan juga memesan makanan yang banyak sekali, dan menghabiskannya. Amboy!

10. Jangan pakai baju yang polanya kotak-kotak besar, karena nanti Anda sering diduduki oleh orang, karena dikira sofa.

He he … begitu dulu ya?

Jika Anda masih ingin saya meneruskan ke seri berikutnya, please 'like' atau bilang ya?

I love you all,

Mario Teguh

---------------

Anda bisa juga mendapatkan motivasi singkat dari Timeline Twitter @MTLovenHoney

@MTLovenHoney adalah satu-satunya Twitter Mario Teguh, yang selain itu - bukan.

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga Tuhan memb...

Posted: 06 Aug 2012 07:01 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga Tuhan membantu kita menghapus kebiasaan untuk menduga masalah di tempat yang seharusnya tidak ada masalah.

Aamiin

Menduga orang lain berniat tidak adil kepada kita, menjadikan kita pencuriga dan bahkan pembenci, yang akan membatasi kebaikan yang bisa kita lakukan.

Semoga hari ini Tuhan tidak mengijinkan hati baik kita untuk berprasangka buruk lagi, sehingga kita bisa hidup dengan lebih bebas dalam perkiraan baik, yang menjadikan kita penyumbang pekerjaan dan hasil bagi mereka yang mempekerjakan kita dan bagi mereka yang kita layani.

Semoga dengannya kita menjadi lebih pantas bagi rezeki yang baik, yang keberkahannya sesuai dengan kejujuran kita, dan yang menjadikan kita jiwa yang dicintai sesama.

Marilah kita mensyukuri suka dan cinta sesama kepada kita, karena itu tanda tentang suka dan cinta Tuhan kepada kita.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan semoga doa Anda semalam mengenai kehadiran belahan jiwa yang indah itu, segera dijawab oleh Tuhan, agar Anda bisa segera meneruskan kehidupan dalam kebersamaan yang penuh cinta dan pengabdian kepada satu sama lain.

Sertakanlah 'aamiin' dari Anda, agar lebih indah kekuatan doa bersama kita di pagi ini, dan lebih besar berkah yang Anda terima karenanya.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan - sertakanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga rezeki Anda baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar