Sabtu, 25 Agustus 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakuk...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakuk...” plus 7 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakuk...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakuk...” plus 7 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakuk...

Posted: 25 Aug 2012 06:43 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakukan, karena dari situ-lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda hari ini.

Ingatlah …

Keinginan adalah undangan untuk memulai.

Dan …

Kegelisahan adalah paksaan untuk bersegera.

Jika Anda belum tahu caranya, tetapi Anda ikhlas memulai, Anda akan dibuat tahu saat Anda mengerjakannya. Dan itu dijamin oleh Tuhan.

Beranikanlah diri Anda, karena …

Sesungguhnya keajaiban berpihak kepada jiwa yang berani dan pantang menyerah.

Semoga dengan keikhlasan Anda menegaskan diri untuk bertindak dan melakukan yang justru Anda takuti, Tuhan menghadiahkan kepada Anda rezeki yang belum pernah Anda terima selama ini, dalam kelancarannya, dalam jumlahnya, dan dalam keberkahannya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Dan bagi Anda yang sedang merindukan pendamping bagi kehidupan Anda, semoga upaya Anda untuk memelihara kebaikan pribadi, merupawankan wajah dan perilaku dihadiahi dengan pertemuan yang indah dengan calon belahan jiwa Anda.

Dan semoga Anda dituntun untuk memperlakukannya dengan hormat dan penuh kasih, agar kebersamaan Anda tumbuh menjadi persahabatan yang saling menumbuhkan satu sama lain, dan yang secara alamiah menjadi sebuah pernikahan yang damai, mesra, setia, dan berezeki baik.

Aamiin

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda, agar kita saling menguatkan doa dari satu sama lain, agar keberuntungan bagi setiap jiwa kita mewujud dan menjadi kenyataan hari ini.

Mohon sertakanlah juga doa khusus yang sesuai bagi keadaan Anda hari ini.

Semoga hari ini rezeki kita baik, lancar, besar, dan harum dengan berkah.

Aamiin

Mario Teguh

Engkau yang pandangannya nanar melihat tingkah laku manusia yang semakin menja...

Posted: 25 Aug 2012 08:22 AM PDT

Engkau yang pandangannya nanar
melihat tingkah laku manusia
yang semakin menjauhi kesejatian fitrahnya,
mudah-mudahan engkau sependapat denganku,
dan bersama kita melapor kepada Tuhan,
dan katakanlah ini …

Tuhan Yang Maha Penyayang,

Aku berdiri termangu
memperhatikan hiruk pikuk khalayak
yang mengejar kegemerlapan
dan memuja harta
sebagai pemeringkat sesama.

Tuhanku Yang Maha Pemelihara,

Jauhkanlah hatiku
dari ketertarikan untuk meniru
jalan yang gemerlapnya menipu,
damaikanlah jiwaku
dalam keindahan kasih sayang,
kejujuran, dan penghormatan
kepada sesama dan alam.

Bebaskanlah aku dari pengejaran
yang tidak mendekatkanku kepadaMu.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Ibu Linna pernah bertanya, Kalau dulu aku terus gantung Honey nggak pasti dan...

Posted: 25 Aug 2012 07:13 AM PDT

Ibu Linna pernah bertanya,

Kalau dulu aku terus gantung Honey
nggak pasti dan nggak jelas kapan nikah,
berapa lama Honey mau nunggu?

Saya jawab santai
seperti orang bangun tidur,

Yah, nggak lama …

Kalau aku masih tetap nggak jelas
mau nikah apa nggak, gimana?

Yah, aku kasih batas waktu …

Terus kalau batas waktu aku langgar, gimana?

Yah, aku lepas diriku di pasar bebas …

Kenapa?

Aku berhak untuk bahagia, … please dech?!

Mario Teguh - Loving you all as always

Di rumah, saya adalah suami yang tidak banyak bicara, mendengarkan Ibu Linna y...

Posted: 25 Aug 2012 05:56 AM PDT

Di rumah,
saya adalah suami yang tidak banyak bicara,
mendengarkan Ibu Linna yang sibuk bercerita ini dan itu,
dan ikut di ajak ke sini dan ke situ.

Dengan anak-anak,
saya menjadi ramai, banyak bercerita yang lucu
dan inspirasional, dan membiarkan mereka liar
dengan impian-impian besar mereka.

Selebihnya, saya disayang-sayang, diberi makan,
dipijeti, disuruh cari uang, dan setor ...

Hmm … life is good ...

Mario Teguh – Loving you all as always

UNDANGAN untuk hadir sebagai Audience MTGW (BEBAS BIAYA) MARIO TEGUH GOLDEN WA...

Posted: 25 Aug 2012 02:00 AM PDT

UNDANGAN untuk hadir sebagai Audience MTGW

(BEBAS BIAYA)

MARIO TEGUH GOLDEN WAYS

Minggu, 2 September 2012


Taping 1: MTGW - JANGAN HANYA JADI WAYANG
13.00 - 15.00 WIB

Taping 2: MTGW - KEJELASAN MASA DEPAN
15.30 - 17.00 WIB

Tempat:

Grand Studio Metro TV
Jl. Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat


PENDAFTARAN - Kirim email berjudul:

MTGW 020912 : NAMA - NOMOR PONSEL

ke:

mtgw@marioteguh.asia

Nama yang diperkenankan masuk studio adalah nama yang telah
mendapatkan email konfirmasi beserta nomor e-Ticket, dengan judul email:

e-Ticket MTGW 020912: NAMA AUDIENCE


Sampai kita bertemu di Grand Studio Metro TV.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Brought to you by
www.PulStarOne.com

Katakanlah … Tuhanku Maha Tinggi dan Maha Terpercaya, jika aku rajin dan diken...

Posted: 25 Aug 2012 12:41 AM PDT

Katakanlah …

Tuhanku Maha Tinggi dan Maha Terpercaya,
jika aku rajin dan dikenal bisa dipercaya,
aku akan jadi orang berpangkat dan kaya.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Derita cinta dan penyia-nyiaan usia dalam penantian yang tak pasti – bisa terhi...

Posted: 24 Aug 2012 11:13 PM PDT

Derita cinta dan penyia-nyiaan usia
dalam penantian yang tak pasti – bisa terhindari,
jika wanita lebih menghormati dirinya sendiri,
dan bersikap lembut dalam ketegasan,
untuk mengatakan:

"Cintailah aku sepenuhnya, atau tidak sama sekali. Janganlah kita memboroskan waktu."

"Love me completely, or not at all. Let's not waste time."

Mario Teguh – Loving you all as always

-----------------

PS – Jika untuk kebaikan hidupmu dan kebahagiaan orang tuamu, ketegasanmu itu bukan kekejaman, tapi sikap yang mulia.

Tegaslah sekarang, atau belajarlah bersabar dalam penyesalan yang panjang nanti.

Love you,

Mario Teguh

Adik-adik saya yang baik hatiinya, Definisi: Galau adalah kegamangan rasa karen...

Posted: 24 Aug 2012 10:21 PM PDT

Adik-adik saya yang baik hatiinya,

Definisi: Galau adalah kegamangan rasa karena ketidak-jelasan.

Bagi anak muda, galau itu normal. Dan siapa bilang galau harus hilang sebelum kita bisa hidup dengan hebat?

Galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan.

Galau itu biasa. Yang di bawah biasa – dan beresiko - adalah tidak belajar dan bekerja karena galau.

Dan anak muda yang tidak belajar untuk melakukan sesuatu yang berguna saat galau, akan menjadi orang tua yang tetap galau – dan tetap tidak ada gunanya.

Jika galaunya anak muda itu wajar, galaunya orang tua harus diperiksa lagi dengan lebih teliti.

Hidup ini bukan untuk galau, tapi untuk sukses.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

PS - Status di atas ini disusun dari Tweets yang diambil dari Timeline Twitter @MTLovenHoney.

@MTLovenHoney adalah satu-satuya Twitter Mario Teguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar