Minggu, 02 Desember 2012

Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya, Janganlah Anda membatasi pertumbuhan...: “Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya, Janganlah Anda membatasi pertumbuhan...” plus 6 more

Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya, Janganlah Anda membatasi pertumbuhan...: “Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya, Janganlah Anda membatasi pertumbuhan...” plus 6 more


Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya, Janganlah Anda membatasi pertumbuhan...

Posted: 02 Dec 2012 05:37 PM PST

Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya,

Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.

Karena,

Yang Anda pelajari menentukan tingkat kemampuan Anda.

Kemampuan Anda menentukan yang bisa Anda kerjakan.

Yang Anda kerjakan menentukan yang bisa Anda hasilkan.

Yang Anda hasilkan menentukan nilai Anda bagi sesama.

Dan nilai Anda bagi sesama menentukan penghargaan kehidupan ini kepada Anda.

Sesungguhnya, tidak ada siapa pun yang bisa selesai belajar.

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

www.MTGWPoll.com

Engkau yang semalam bertanya-tanya, akan berapa lama-kah kehidupan ini berlangsu...

Posted: 02 Dec 2012 03:17 PM PST

Engkau yang semalam bertanya-tanya, akan berapa lama-kah kehidupan ini berlangsung tanpa perubahan yang berarti, sini . duduklah dekat denganku di pagi yang damai ini, dan dengarlah .

Jika engkau ingin memperbaiki kehidupanmu, engkau harus memperbaiki yang kau lakukan.

Karena,

Yang kau lakukan menentukan yang kau hasilkan, dan yang kemudian menentukan nilai dan hargamu bagi orang lain.

Jika orang lain menghargaimu, engkau akan diperlakukan dengan lebih ramah, penuh hormat, didahulukan, dikedepankan, dan dibayar mahal.

Itu semua karena yang kau lakukan.

Tapi, masalahnya - engkau tidak mungkin memperbaiki yang kau lakukan, tanpa memperbarui sikapmu.

Dan itu menjadi masalah yang semakin besar, jika engkau kukuh mempertahankan sikap-sikap lama-mu yang terbukti selama ini belum menjadikanmu damai, sejahtera, dan terhormat.

Maka,

Barukanlah sikapmu, agar baru kualitas dari yang kau lakukan, agar baru tingkat hasilmu, agar kehidupanmu dibarukan dengan kedamaian, kesejahteraan, dan kehormatan.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

----------

Adik-adik saya yang baik hatinya, ambillah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari meng-aamiin-kan doa bersama kita pagi ini.

Mudah-mudahan kesehatan dan rezeki kita hari ini baik sekali ya?

Aamiin

Dan engkau yang hatinya merindukan pendamping, katakanlah ini dengan keseluruha...

Posted: 02 Dec 2012 07:37 AM PST

Dan engkau yang hatinya merindukan pendamping,
katakanlah ini dengan keseluruhan jiwamu
kepada Tuhan Yang Maha Mencintai …

Tuhan, aku dengar-dengar
katanya aku akan dipinang, kapan ya?

Mohon jangan lama-lama ya Tuhan?

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan, bisikkanlah ini sebagai do...

Posted: 02 Dec 2012 06:57 AM PST

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan,
bisikkanlah ini sebagai doamu …

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Telah lama rasanya aku tertawa dalam kesedihan untuk menggembirakan orang lain, agar mereka memperlakukanku dengan lebih ramah.

Telah letih aku mencari-cari cara untuk menyenangkan orang lain yang tak menghargaiku.

Telah bosan aku mendengar diriku yang meninggikan nada bicaraku, agar aku terdengar bersemangat mendengar celoteh kesombongan mereka.

Sesungguhnya, aku telah letih sekali untuk tetap bersemangat menjadi pribadi yang diperhatikan hanya jika diperlukan.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

tabahkanlah hatiku yang rapuh ini,

agar aku tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar,
ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan,
sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan agar aku tegar berupaya menyelesaikan masalah,

agar aku sampai di lembah hijau pembahagiaanku,
yang dialiri oleh sungai-sungai yang airnya jernih,
yang teduh dengan kelembutanMu,
yang sejuk dengan kasihMu,
yang damai dalam lindunganMu,
yang sejahtera dengan rezekiMu,
dan yang mulia dalam keagunganMu.

Tuhan, ... hatiku yang letih ini rindu beristirahat dalam kedamaian.

Ijinkanlah kekasihMu yang kecil ini tidur dulu ya Tuhan?

Belailah aku dalam lindungan kasih sayangMu.

Dan jika Engkau melihatku menangis dalam tidurku, peluklah aku ya Tuhan?

Sayangi aku …

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

PS - Sahabatku, selamat tidur ya? Kita berbincang lagi besok pagi.

Semoga rezeki kita besok bagus sekali.

Aamiin

Cinta Harus Memiliki. Itu sebabnya ada kata-kata: rindu, setia, cemburu dan pat...

Posted: 02 Dec 2012 03:27 AM PST

Cinta Harus Memiliki.

Itu sebabnya ada kata-kata:
rindu, setia, cemburu dan patah hati.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Marilah kita menyatukan hati
dan memohon agar setiap jiwa dari kita
dilindungi dari luka hati,
dibahagiakan dalam hubungan
yang penuh kasih dan kesetiaan,
dan dibahagiakan dalam kehidupan
yang sehat, panjang umur, dan berezeki baik.

Aamiin

Untukmu yang sedang merindukan kedamaian, katakanlah … Tuhanku Yang Maha Lembu...

Posted: 02 Dec 2012 01:09 AM PST

Untukmu yang sedang merindukan kedamaian,
katakanlah …

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Telah lama terulang di hatiku
nama baikMu Yang Maha Merahmati,
tapi maafkanlah aku jika aku sering lupa
meminta kepadaMu hal-hal yang selama ini
hanya kuupayakan dengan keluhan
dan kemarahan dalam tuntut-menuntut
dengan sesamaku.

Tuhan, ijinkanlah aku meminta dariMu,
kedamaian bagi hatiku dan kesejahteraan
bagi keluarga yang kucintai ini.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Orang yang memelihara kemarahan sesungguhnya sedang membiarkan hatinya dibocori...

Posted: 01 Dec 2012 09:27 PM PST

Orang yang memelihara kemarahan
sesungguhnya sedang membiarkan
hatinya dibocori oleh duri-duri kemarahan
yang menjadikannya tidak peka
terhadap kebaikan,
menelantarkan kasih sayang keluarga,
dan merusak silaturahmi yang membaikkan;

tapi
ia menjadi sangat peka terhadap hasutan
untuk semakin membenci.

Maka,

Maafkanlah. Tapi, janganlah teruskan
mempercayai orang yang palsu.

Tegaslah bagi kebaikanmu.

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar