Sabtu, 01 Desember 2012

SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM Tuhan Yang Maha Damai, Di pagi setelah kekala...: “SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM Tuhan Yang Maha Damai, Di pagi setelah kekala...” plus 12 more

SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM Tuhan Yang Maha Damai, Di pagi setelah kekala...: “SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM Tuhan Yang Maha Damai, Di pagi setelah kekala...” plus 12 more


SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM Tuhan Yang Maha Damai, Di pagi setelah kekala...

Posted: 01 Dec 2012 05:04 PM PST

SETELAH KEKALAHAN TIMNAS SEMALAM

Tuhan Yang Maha Damai,

Di pagi setelah kekalahan TimNas kami semalam, aku mohon Engkau menerima curhatku ini, memang mungkin terdengar lucu – tapi aku serius mengenai kebaikan yang kumohonkan bagi kebaikan adik-adikku para pecinta bola.

Tuhan, aku mohon Engkau membesarkan hati kami,

agar kami tidak sombong mencemooh lawan, memuja dan menjunjung tinggi TimNas sebelum bertanding, mencaci dan menghina lawan sepanjang pertandingan, lalu menghujat TimNas saat mereka tidak berperan sebaik yang kami inginkan, dan menghina pengurus PSSI dan mencelanya seperti mereka tidak bernilai.

Bantulah kami untuk menyadari bahwa setiap pemain TimNas pasti jauh lebih baik dalam bermain bola daripada setiap kami yang hanya merasa bisa bermain dan besar komentarnya.

Bantulah kami mengerti bahwa jika kami sudah suka menghina saat kalah, pasti akan lebih memalukan lagi kemampuan kami untuk menghina saat menang.

Apakah Kau tahan kemenangan kami karena kami suka menghina? Apakah Tuhan sesungguhnya mencegah kami menjadi manusia penghina yang lebih buruk jika TimNas menang?

Tuhan, mudah-mudahan tidak Kau tetapkan hukumMu kepada kami yang suka mencela dan mengumpat, yaitu kecelakaan yang Kau janjikan kepada orang yang menggunakan mulut yang seharusnya untuk berdoa – tapi untuk menghina orang lain.

Tuhan, rendahkanlah hati kami yang sebetulnya tidak turut bermain dan tidak mampu bermain bola, untuk menjadi penonton yang tidak meurunkan derajat bangsa.

Bahagiakanlah kami dalam sportivitas yang anggun, gembirakanlah kami dalam menikmati pertandingannya – dan bukan kemenangan yang semena-mena tanpa kepantasan untuk menang.

Sabarkanlah kami saat kalah, dan peliharalah kerendahan hati kami saat menang.

Janganlah Kau ijinkan beberapa jiwa yang sedang salah sikap, merusak keindahan nama dan suasana berbangsa di negara yang indah ini.

Janganlah kerendahan derajat beberapa orang Kau ijinkan untuk melukai keindahan nama Indonesia.

Tuhan, terima kasih atas anugerah indah yang bernama Indonesia.

Damaikanlah hati kami, indahkanlah hari-hari kami dengan cinta dan kesetiaan, baikkanlah rezeki kami, dan muliakanlah kehidupan kami.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Di pagi yang indah ini marilah kita berdoa: Tuhan, terima kasih atas kesempatan...

Posted: 01 Dec 2012 04:41 PM PST

Di pagi yang indah ini marilah kita berdoa:

Tuhan, terima kasih atas kesempatan untuk hidup satu hari lagi di hari yang indah ini, dan kumohon agar Kau ijinkan aku untuk hidup lebih lama lagi, dalam usia yang panjang dan sehat.

Aamiin

Aku mohon Kau lancarkan urusanku hari ini, Kau mudahkan aku menangani orang-orang yang sulit, dan Kau indahkan keberkahan di dalam rezekiku.

Jujurkanlah cintaku, setiakanlah pengabdianku, dan sejahterakanlah aku dalam keluarga yang rukun dan renyah dalam kegembiraan yang tulus.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Untuk adik-adik, semoga studi Anda lancar, penguasaan atas mata pelajaran Anda baik dan bernilai bagus, dan semoga Anda lulus dan segera naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau masuk ke dalam karir yang cemerlang.

Untuk Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan tidak memperpanjang masa penantian yang penuh kerinduan itu, dan segera menyatukan Anda dengan belahan jiwa Anda dalam pernikahan yang damai, penuh cinta dan kemesraan, yang berezeki baik, dan setia kepada satu sama lain sepanjang masa.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda saat ini, mohon Anda sertakan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ya? untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita pagi ini.

Semoga setiap bait doa kita ini diwujudkan jawabannya bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin

Untukmu yang masih sendiri, katakanlah … Tuhan, jauhkanlah aku dari penipu cint...

Posted: 01 Dec 2012 07:52 AM PST

Untukmu yang masih sendiri, katakanlah …

Tuhan, jauhkanlah aku dari penipu cinta, kebalkanlah aku terhadap tipu muslihat mereka.

Semoga dalam istirahatku malam ini Engkau membisikkan namaku ke dalam mimpi belahan jiwaku.

Dan semoga Engkau menyegerakan penyatuan hidupku dengan belahan jiwaku yang sedang Kau simpan dariku selama ini.

Tuhan, bukankah dia juga merindukanku?

Maka temukanlah kami, dan bahagiakanlah kami dalam keluarga yang penuh kasih dan kesetiaan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

My dear sweet hearted young friends, selamat istirahat ya? May your night be b...

Posted: 01 Dec 2012 07:46 AM PST

My dear sweet hearted young friends, selamat istirahat ya?

May your night be beautiful and your morning be wonderful.

Aamiin

Katakanlah …

Tuhan, malam ini damaikanlah tidurku dan bangunkanlah aku esok pagi sebagai jiwa yang lebih beruntung.

Tuhan, indahkanlah mimpiku malam ini, baikkanlah hasil upayaku esok, dan selalu lindungilah aku.

Tuhan, kayakanlah aku dalam seutuh-utuhnya pengertian kaya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

ASIMH: Untuk adik-adik yang menyesalkan saya yang tidak turut memotivasi TimNas...

Posted: 01 Dec 2012 07:18 AM PST

ASIMH:

Untuk adik-adik yang menyesalkan saya yang tidak turut memotivasi TimNas, dengar ini ya?

Saya tidak pernah diundang oleh TimNas, jadi saya tidak bertanggung-jawab atas hasil pertandingan malam ini. Sorry ya? :)

Next time better!

Selalu ada kesempatan berikutnya untuk mengupayakan yang lebih baik.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Jika Anda tahu bahwa lawan Anda juga berdoa, dan mungkin berdoa lebih khusuk dan...

Posted: 01 Dec 2012 05:55 AM PST

Jika Anda tahu bahwa lawan Anda juga berdoa, dan mungkin berdoa lebih khusuk dan bersungguh-sungguh dibandingkan dengan Anda, maka berlatihlah dan bersiap-siaplah dengan lebih baik.

Karena, jika doanya seimbang – kualitas kemampuan akan menjadi penentu.

Tapi tetap, tanpa doa kita tidak lengkap.

Dan karena yang kita minta adalah sesuatu yang besar dan sulit, maka kekuatan doa kita harus kita imbangi dengan pengembangan kualitas diri yang super baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

Adik-adik yang baik hatinya, Yuk kita berdoa bagi kemenangan TimNas Indonesia...

Posted: 01 Dec 2012 04:30 AM PST

Adik-adik yang baik hatinya,

Yuk kita berdoa bagi kemenangan TimNas Indonesia malam ini.

Semoga kita berjaya malam ini dan selamanya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Telah banyak hari dalam hidup ini, di mana aku membeku dalam keraguan, dan telah...

Posted: 01 Dec 2012 03:38 AM PST

Telah banyak hari dalam hidup ini, di mana aku membeku dalam keraguan, dan telah banyak malam yang ku biarkan rusak karena kekhawatiranku.

Bagi seorang pengkhawatir, asap menjadi sekeras cadas.

Bagi seorang penakut, bayangan menjadi senyata belati yang telah menancap.

Sesungguhnya, aku telah membiarkan yang kukhawatirkan mengerdilkanku, dan yang kutakuti menguasaiku.

Aku tak boleh lagi, menyia-nyiakan hidupku dalam kekhawatiran dan ketakutan.

Hanya ketegasan tindakan yang akan membebaskanku.

Yang kutakuti, menguasaiku. Jika aku berani, aku bebas.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Sebetulnya, Anda tidak diminta untuk lebih ber...

Posted: 01 Dec 2012 01:59 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Sebetulnya, Anda tidak diminta untuk lebih bertenaga.

Anda hanya diminta untuk menggunakan tenaga apa pun yang ada pada diri Anda – dengan lebih baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Salah satu alasan mengapa orang berkecil hati...

Posted: 30 Nov 2012 11:39 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Salah satu alasan mengapa orang berkecil hati dalam pekerjaannya,
adalah karena dia tidak melihat pekerjaannya memungkinkan keberhasilannya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Orang tidak berpendidikan memang paling meletihkan jika Anda berusaha menasihati...

Posted: 30 Nov 2012 09:35 PM PST

Orang tidak berpendidikan memang paling meletihkan jika Anda berusaha menasihatinya.

Tapi, jika Anda tidak menasihatinya, kapankah dia keluar dari sandera kebodohan?

Kualitas hidup seseorang berhubungan langsung dengan kualitas pendidikannya.

Itu sebabnya Tuhan meninggikan derajat orang berilmu dengan beberapa tingkat.

Maka marilah kita upayakan pendidikan yang sebaik-baiknya bagi setiap jiwa Indonesia.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Untuk yang ingin protes:

Pendidikan itu lebih besar dan lebih luas daripada hanya bersekolah.

Buktinya, banyak orang lama bersekolah, tapi tetap tidak terdidik.

Adik-adik saya yang baik hatinya, Berikut adalah Tweets dari Timeline Twitter @...

Posted: 30 Nov 2012 08:46 PM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Berikut adalah Tweets dari Timeline Twitter @MTLovenHoney pagi ini:

Om Mario merokok? Jika tidak, mengapa?
Saya tidak merokok sejak muda, karena saya mensyukuri kesehatan.

Tapi Om, kalo gak ngerokok gak keren tuh!
Hmm … lebih keren naik Jaguar. Girls like Jaguar. :)

Naik Jaguar sambil ngerokok kan keren Om?
Itu tandanya Anda belum punya Jaguar. Ngrusak AC tau?! :)

Tapi Om, lebih baik naik Haji daripada naik Jaguar.
Lebih baik sudah Haji, naik Jaguar, dan banyak sedekah.

Yang rusak karena asap rokok di dalam Jaguar itu banyak, tapi terutama aroma rambut istrimu!

Wanita paling tidak suka rambut harum yang baru ditatanya dengan baik dijadikan penangkap asap.

Tapi Om, kalo soal bau rokok di rambut, kan aku bisa pakein kepala cewekku tas kresek.
Good luck aja deh!

Om, tapi rokok itu simbol kejantanan dan ningkatin rasa percaya diri.
Itu untuk yang butuh bantuan dalam hal-hal itu.
ATIMH

Om Mario, Jaguar itu apaan sih?
Ya Salaaam … gimana ngejelasinnya ya? Adduuuh … gak gak kuaatt –
ATIMH

Merokok mati, tidak merokok juga mati, gimana Om?
Hmm … memang pendidikan itu penting.

Tapi Om, rokok itu sahabat sejati, setia di kala sedih mau pun senang?
Hmm … carilah sahabat yang menyehatkan.

Sesuatu yang hukumnya makruh tapi diteruskan untuk menistakan nikmat Tuhan – menjadi haram.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

ATIMH = Awas Tweet Ini Mengandung Humor

Untuk sahabat saya yang di Kota Padang dan sekitarnya, Mudah-mudahan kita bisa...

Posted: 30 Nov 2012 08:12 PM PST

Untuk sahabat saya yang di Kota Padang dan sekitarnya,

Mudah-mudahan kita bisa bertemu dalam seminar di

AEROWISATA - PREMIER BASKO HOTEL - PADANG

dalam seminar
THE MORE YOU ACT, THE MORE YOU GET.

A Seminar With MARIO TEGUH

1 December 2012
Nantongga Ballroom
13:30 - 15:00 WIB

Mudah-mudahan kita bisa bertemu di sana nanti ya?
Saya akan berbicara dalam topik ini selama 90 menit.

Stay super!

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar