Minggu, 30 Desember 2012

Cintailah mereka yang menghormatimu, dan maafkanlah mereka yang membencimu. T...: “Cintailah mereka yang menghormatimu, dan maafkanlah mereka yang membencimu. T...” plus 7 more

Cintailah mereka yang menghormatimu, dan maafkanlah mereka yang membencimu. T...: “Cintailah mereka yang menghormatimu, dan maafkanlah mereka yang membencimu. T...” plus 7 more


Cintailah mereka yang menghormatimu, dan maafkanlah mereka yang membencimu. T...

Posted: 30 Dec 2012 07:02 PM PST

Cintailah mereka yang menghormatimu,
dan maafkanlah mereka yang membencimu.

Tetaplah anggunkan senyummu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, Semoga tayangan MTGW – GANGNAM STYLE...

Posted: 30 Dec 2012 06:18 PM PST

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga tayangan MTGW – GANGNAM STYLE semalam bisa menghibur Anda dan memberikan masukan yang baik bagi kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.

Terlampir adalah foto kami bersama MTSuperCrew saat nonton bareng MTGW semalam di Villa Bangun Jiwo, Bandung.

Salam sayang untuk keluarga terkasih Anda dari Ibu Linna dan saya,

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

MTSuperCrew adalah team dari MTSC – yang seluruhnya adalah relawan - yang mengelola penyelenggaraan MTGW di Grand Studio Metro TV bersama team produksi dari Metro TV.

Sebagian anggota MTSuperCrew berhalangan hadir di Bandung karena harus merayakan old and new bersama keluarga di kampung halaman mereka masing-masing.

Katakanlah … Kehidupan ini terlalu penting untuk bangun pagi merasa sedih dan...

Posted: 30 Dec 2012 05:20 PM PST

Katakanlah …

Kehidupan ini terlalu penting untuk bangun pagi merasa sedih dan bingung.

Aku penguasa kehidupanku sendiri. Dan aku harus memegang kendali.

Hari ini, aku memutuskan untuk menjadi berbahagia, untuk menjadi lebih disiplin, dan menjadi lebih baik kepada sesama, kepada binatang dan tumbuhan.

Hari ini aku seorang yang lebih berbahagia dan peduli.

Tuhan, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk menjadi pribadi yang damai karena ketegasanku, kuat karena kesegeraanku, mulia karena kejujuranku, dan berpengaruh karena pengabdianku.

Tuhan, janganlah aku Kau ijinkan tertinggal dari barisan jiwa-jiwa baik yang Kau muliakan dengan kehidupan yang mapan, yang cintanya indah, yang keluarganya sejahtera, dan yang perannya besar bagi kebaikan hidup sesama.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga di tahun baru yang besok akan sampai ke kehidupan kita ini, Tuhan membahagiakan Anda dengan jawaban dari semua doa dan harapan Anda di tahun 2012 yang segera kita tinggalkan ini.

Mohon jangan lupa untuk ikut bilang 'Aamiin' ya?

Semoga tahun depan ini adalah tahun berakhirnya masa tunggu bagi Anda yang masih sendiri.

Semoga adik-adik dijadikan pelajar dan mahasiswa yang kekuatan naik dalam studinya membanggakan bagi kedua orang tua.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang penuh kemungkinan ini, sertakanlah – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga hari ini indah dan penuh berita baik bagi Anda dan kita semua.

Aamiin

Adik-adik saya yang baik hatinya, Kita nonton bareng MTGW – GANGNAM STYLE malam...

Posted: 30 Dec 2012 03:39 AM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Kita nonton bareng MTGW – GANGNAM STYLE malam ini ya?

Kita akan membincangkan ketegasan untuk sekali atau dua kali dalam satu tahun mencoba menjadi diri kita yang baru, yang selama ini kita tolak karena 'bukan gue banget.'

Kalau yang 'gue banget' belum menjadikan kita pribadi yang damai, mapan, mandiri dan berbahagia – mungkin ada pilihan-pilihan kualitas hidup yang lebih baik di dalam pribadi kita yang saat ini 'belum gue banget.'

Menjadi pribadi baru adalah syarat untuk menjadi pantas bagi kualitas kehidupan yang baru.

Karena,

Tidak ada pribadi lama yang sesuai bagi kehidupan yang baru.

Please kindly enjoy, absorb and apply.

MTGW – GANGNAM STYLE
Metro TV,
Malam ini, Minggu - 30 Desember 2012
19:05 – 20:30 WIB

Stay super!

Mario Teguh – Loving you all as always

Cinta memiliki kesabaran yang terbatas. Dia tak akan menunggu, dan jika dia sa...

Posted: 30 Dec 2012 01:25 AM PST

Cinta memiliki kesabaran yang terbatas.

Dia tak akan menunggu, dan jika dia sampai pergi - dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.

Maka saat cinta datang perlakukanlah ia sebagai tamu yang terhormat, karena sesungguhnya cinta adalah tuan rumah bagi jiwamu di kehidupan ini.

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview With MT BARU PUTUS CINTA Om Mario, aku baru putus cinta. Gimana ini O...

Posted: 30 Dec 2012 12:13 AM PST

Interview With MT
BARU PUTUS CINTA

Om Mario, aku baru putus cinta. Gimana ini Om?

Hmm … apakah aku harus bersedih atau bergembira?

Yah bersedih dong Om?

Itu kalau perpisahan ini merugikanmu.

Yah jelas-jelas rugi dong Om?

Apakah dia yang terbaik?

Iya dong Om?

Apakah engkau sudah ahli memilih, dan selama ini engkau tak pernah salah?

Yah namanya anak muda, aku sih masih sering salah.

Nah itu maksudku, kalau masih sering salah, mengapa engkau begitu sedih kalau kau ditinggalkan oleh orang yang kau kira kau cintai?

Yah dia-nya bilang cinta, tapi dia ingkar janji.

Apakah dia pengkhianat?

Iya.

Jadi kau ini sedang sedih menangisi perginya seorang pengkhianat?

Yah, seharusnya sih nggak ya Om?

Ya jangan lah?! Engkau masih muda dan banyak pilihan, mengapa meratapi kepergian orang yang tidak setia?

Masalahnya ini juga gengsi Om?
Karna dia sekarang sama teman aku. Dia katain aku loser, dan dia winner karena menangin pacarku.

Bilang saja sama temanmu itu:
Selamat ya? Eloe mencuri seorang pengkhianat.
Di MTFB gue belajar:
'Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.'
Nah hukum itu berlaku ama kalian,
'Wanita pengkhianat untuk laki-laki pencuri pacar.'
Ho ho ho …

Kwk wk wk … iya Om, nanti aku bilangin gitu!

Nah, sekarang apakah engkau merasa lebih damai?

Iya Om, tapi agak kepikiran juga sih?

Kepikiran apa?

Itu, khan ada tuh, teman sekelas yang naksir aku, aku sih juga OK aja sama dia. Tapi kalo aku besok tembak dia, apa gak terlalu cepet nih OM?

Terlalu cepat kenapa?

Khan …, yah Om khan tau aku baru putus?

Lho, ini ceritanya sudah mau pacaran lagi?

Yah, khan berkat nasihat Om, aku cepat sembuh?

Oh … he he he … terus kesedihanmu yang tadi mana?

Yah namanya anak muda, masa' Om gak tahu.
Please sesuaikan diri dong Om?

Menyesuaikan bagaimana?

Khan dunia ini tidak selebar daun kelor?
Mati satu tumbuh seribu!

Jadi, sudah siap untuk cinta yang baru nih ceritanya?

Iya dong Om, jangan terlalu kuno.
Ditolak adalah kesempatan untuk mencintai lagi.

Oh begitu?
Emh emh emh … plak! (tepok jidat …)

He he … hidup ini kaya' gitu Om, kita gak boleh lama berkubang dalam derita.
Masih banyak kebahagiaan di luar sana, mengapa memilih bersedih?

Uh uh uh … super sekali!

Udah ya? Baru denger? Kalo mau lagi, aku kasih tau Om, aku ini pujangga cinta.

He he he … ha ha ha … I love you.
Mudah-mudahan Tuhan selalu memeliharamu dalam perhatianNya yang penuh perlindungan dan pemuliaan.

Aamiin … aku doain juga Om supaya sehat selalu en tetep sabar menemenin kita-kita yang muda ini.

Aamiin

-----------------

Sahabat saya yang muda dan baik hatinya,

Kebijakan kehidupan ini sesungguhnya sudah ada pada diri kalian, tapi sering dikalahkan oleh emosi dan kurangnya pengalaman yang sewajarnya ada pada anak muda.

Tapi jika kalian bersabar, tetap menghormati dan patuh kepada orang tua dan guru, mudah-mudahan Indonesia di masa depan akan kalian pimpin dengan jujur, tegas, dan penuh kasih sayang kepada rakyat.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Karena MTFB tumbuh dengan setidaknya 3,000 fans setiap hari, maka saya mohon ijin adik-adik untuk repost beberapa status yang mungkin diperlukan oleh sahabat kita yang baru bergabung.

Anda boleh share atau copy paste semua status di MTFB tanpa perubahan dan tetap menyertakan nama MT sebagai penulisnya.

Stay super sweet!

Pernahkah Anda berdoa kepada Tuhan dalam kemarahan yang besar, untuk kemudian...

Posted: 29 Dec 2012 11:20 PM PST

Pernahkah Anda
berdoa kepada Tuhan
dalam kemarahan yang besar,
untuk kemudian menyesal dan
meminta Tuhan untuk
tidak mengabulkan doa itu?

Karena kita sering berdoa
dalam kemarahan dan ketergesaan,
maka belum terjawabnya
banyak dari doa kita,
adalah justru jawaban yang terbaik.

Coba bayangkan,
seandainya Tuhan menuruti
semua fatwa kemarahan Anda,
seperti

Pokoknya aku nggak akan ..!!!

Hmm ...

Sabarlah

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Itu sebabnya, terkadang - berdoa memohon maaf adalah doa yang lebih baik daripada doa meminta yang lain.

Sahabat saya yang baik hatinya, Terlampir adalah foto collage dari rekan-rekan...

Posted: 29 Dec 2012 10:22 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Terlampir adalah foto collage dari rekan-rekan MTSuperCrew dalam Year End Outing 2012 di Villa Bangun Jiwo, yang foto-fotonya diambil dari kamera mereka semalam dan pagi ini.

MTSuperCrew adalah team dari MTSC – yang seluruhnya adalah relawan - yang mengelola penyelenggaraan MTGW di Grand Studio Metro TV bersama team produksi dari Metro TV.

Semoga kami masih terus diijinkan Tuhan untuk melayani bagi kebahagiaan Anda dan keluarga terkasih.

Tetaplah menjadi jiwa kecintaan Tuhan.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

MTSC = MT Super Club

MTGW = MT Golden Ways

Villa Bangun Jiwo = villa Ibu Linna, saya yang bangunkan, dia yang memiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar