Rabu, 19 Desember 2012

Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi...: “Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi...” plus 12 more

Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi...: “Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi...” plus 12 more


Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi...

Posted: 19 Dec 2012 06:59 PM PST

Cara terbaik untuk menjadi tidak bisa dikejutkan oleh orang lain adalah menjadi pribadi yang mengejutkan.

Kejutkan mereka sebelum mereka mengejutkan Anda!

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga di pagi yang indah ini Anda berada dalam...

Posted: 19 Dec 2012 05:26 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga di pagi yang indah ini Anda berada dalam kesehatan dan kedamaian.

Marilah kita memelihara hati kita tak terputus dari harapan baik, agar keseluruhan nafas kita menjadi doa yang mengindahkan semua tindakan kita. Aamiin

Tuhan, tuntunlah kami untuk membuat keputusan yang benar dan baik bagi banyak pihak.

Sabarkanlah kami dalam menghadapi orang-orang yang sulit dan suka mengusik kebahagiaan orang lain.

Lancarkanlah upaya kami dalam membangun kehidupan yang mapan, yang kuat dan sejahtera.

Tuluskan dan lembutkanlah cinta kami. Mudahkanlah kami untuk setia kepada janji-janji kami, dan jadikanlah pengabdian kami kepada keluarga sebagai sebab bagi besar dan lancarnya rezeki kami.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan semoga Anda yang masih sendiri segera disatukan dalam pernikahan yang rukun dan berezeki baik, dengan belahan jiwa yang cintanya jujur, mesra, dan setia dalam usia yang panjang dan damai.

Aamiin

Mohon jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima rezeki yang bagus sekali hari ini dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda sekarang, mohon Anda sertakan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga kehidupan Anda hari ini dilengkapi dengan kesehatan, kedamaian, dan rezeki yang baik.

Aamiin

Untukmu yang tubuhnya letih dari keseharian yang penuh beban, dan yang hatinya r...

Posted: 19 Dec 2012 07:18 AM PST

Untukmu yang tubuhnya letih dari keseharian yang penuh beban,
dan yang hatinya rindu bagi kehidupan yang utuh,
katakanlah …

Tuhanku, Engkau demikian pengasih
sehingga aku tak mungkin Kau telantarkan,

KekasihMu yang kecil ini memang agak nakal,
belum ikhlas meninggalkan kesenangan yang tak penting,
masih mempertahankan ketergantungan yang tak sehat,
dan suka menunda tapi tak sabar menuntut rezeki.

Aku mohon Engkau menguatkan ketegasanku
untuk bersegera mendahulukan yang baik bagiku,
dan menjauhi yang hanya menyulitkan hidupku,

agar aku pantas bagi pagi yang sehat dan segar,
bagi siang yang sibuk dengan rezeki yang baik,
dan bagi malam yang damai bersama keluarga
yang menenangkanku dan memuliakanMu.

Aamiin

---------------

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, dan bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita malam ini.

Semoga nama indah Anda termasuk dalam daftar penerima jawaban bagi doa kita ini esok dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Menurut pertimbangan Anda, yang manakah sifat y...

Posted: 19 Dec 2012 06:15 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Menurut pertimbangan Anda, yang manakah sifat yang paling penting pada pribadi seorang LAKI-LAKI IDAMAN?

55% dari rekan-rekan kita di www.MTGWPoll.com memilih Opsi:

D. Rendah hati padahal hebat (931 votes)

Apakah opsi yang lain?

Pelajarilah kesimpulan lain dari berbagai topik poll di MTGWPoll.com, yang mudah-mudahan bisa menyelaraskan sikap Anda dengan mengetahui sikap dan pendapat publik.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta dan Belahan Jiwa

http://mtgwpoll.com/polling/cinta-belahan-jiwa/menurut-pertimbangan-anda-yang-manakah-sifat-yang-paling-penting-pada

TERJEMAHAN dari status berbahasa Jawa sebelum ini: Pak Mario, Anda itu kebanyak...

Posted: 19 Dec 2012 04:35 AM PST

TERJEMAHAN dari status berbahasa Jawa sebelum ini:

Pak Mario, Anda itu kebanyakan ngomong, tidak ada buktinya. Anda itu sudah jadi apa?

He he ... iya, saya belum jadi apa-apa.

Lha iya, apa yang sudah Anda buktikan?

Tidak ada. Saya juga seperti yang dulu, kesana kemari hanya bicara.

Makanya, jangan ngomong saja, jadilah seperti saya. Saya sudah jadi orang.

Sama.

Tapi saya sekarang masih tetap saja miskin.

Sama.

Bohong!

Lho, saya kan belum membuktikan apa-apa?

Tapi kok bisa masuk tivi?

Itu tidak sengaja.

Tidak sengaja, kok kelihatannya kaya?

Kelihatannya saja.

Memang Anda ini pandai bicara.

Kan pekerjaan saya.

Anda itu enak, bicara saja dibayar.

Lha iya itu?

Kalau bicara saja, saya juga bisa!

Lha iya, silakan bicara.

Tapi yang mau bayar saya siapa?

Lha iya itu?

Lho, Anda jangan begitu?

Begitu bagaimana?

Yang akan bayar saya siapa?

Tidak tahu?! Mungkin Kartolo.

Lha Kartolo mau membayar saya berapa?

Tidak tahu?! Tanyakan saja sendiri.

Apakah kira-kira dia mau membayar saya?

Tidak tahu. Lha Anda mau bicara apa yang bisa dibayar oleh Kartolo?

Lha iya, saya enaknya bicara apa?

Tidak tahu. Yang bilang bahwa saya hanya bisa bicara itu kan Anda?

Mmm ... apa saya Ngremo saja ya? (Ngremo = jenis tarian & lagu khas Surabaya/Jawa Timur)

Ooooh ... Kartolo itu ahlinya, tidak memerlukan Anda lagi.

Mmm ... bicara apa ya enaknya?

Sudah, begini saja … Saya akan pergi menemani istri saya, agak lama ... kalau Anda mau - silakan menggantikan saya di Metro TV.

Ngapain?

Bicara di Golden Ways, menggantikan saya.

Lho, lha terus saya bicara apa?

Apa saja! Gampang kok. Bicara saja semau Anda, kan Anda juga bisa bicara?!

Mati aku! Ngomong apa ya? Yang nonton Anda di tivi itu kira-kira berapa banyak?

Ya tidak tentu. Bisa sepuluh juta, tiga puluh, ... pokoknya total kira-kira tujuh puluh juta.

Itu orang semua?

Yaaa ... ada orang, kayak orang, kayak codot, kayak Anda. Macem-macem lah!

Waduh! Aku mau ngomong apa?

Tenang saja bro! Anda sudah lama bisa bicara. Kan tadi Anda sendiri yang bilang bahwa saya hanya bisa bicara?

Waduuh .. ini kolor saya sudah basah.

Anda ngompol ya?

Nggak, tapi merembes mengalir di bawah ini.

He he ... Anda ini lucu Cak! Sudah pulang saja sana, anak Anda sudah mencari Bapaknya.

Ya udah, assalamualaikum!

Wa'alaikumussalaam!

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Saya dibawa ke Jawa dari Rappang, Sulawesi Selatan pada usia 2 tahun, untuk dibesarkan di Kota Jember, Bondowoso, Situbondo, dan akhirnya di Kota Malang.

Saya meninggalkan Kota Malang untuk sekolah - 3 kali, saat SMA dalam beasiswa SMA di Chicago selama satu tahun, beasiswa di Tokyo selama satu semester, dan beasiswa di Indiana University, USA – selama dua tahun.

Sebagai anak pensiunan Kapten Angkatan Darat yang bersahaja, saya hanya bisa bersekolah di luar negeri dengan memenangkan berbagai sayembara untuk mendapatkan beasiswa.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh

HADIAH dari MTGWPoll.com Sahabat saya yang baik hatinya, Bersama ini dengan sa...

Posted: 19 Dec 2012 03:31 AM PST

HADIAH dari MTGWPoll.com

Sahabat saya yang baik hatinya,

Bersama ini dengan sangat berbahagia kami mengumumkan pemenang hadiah anggota aktif MTGWPoll.com, yang dapat memilih satu dari dua hadiah ini: Umroh atau Cruise di Asia.

Nama indah sahabat ini kita adalah:

Mukhlis, Tel. 081-902-375XXX, dari Jakarta.

Pak Mukhlis akan dihubungi oleh Admin MTGWPoll.com untuk konfirmasi administrasi yang diperlukan.

Ini adalah puncak hadiah dari MTGWPol.com untuk periode tahun 2012. Hadiah berikutnya untuk keaktifan Anda di MTGWPoll.com akan kami umumkan rinciannya dalam waktu dekat. Kami akan merancang jenis hadiah yang memungkinkan lebih banyak dari Anda yang menerimanya.

Terima kasih atas kesertaan aktif Anda di www.MTGWPol.com

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

www.MTGWPoll.com is an MTSC Service

Pak Mario, awakmu iku kakean ngomong, gak ono’ buktine. Sampean iku wis dadi opo...

Posted: 19 Dec 2012 02:29 AM PST

Pak Mario, awakmu iku kakean ngomong, gak ono' buktine. Sampean iku wis dadi opo?

He he … iyo, aku dhurung dadi opo-opo.

Lha iyo, opo sing wis kok buktino?

Gak ono. Aku yo wis koyo' biyen ae, mrona mrono ngomong thok.

Mangkane, ojo' ngomong ae, dadio koyo' aku. Aku wis dadi uwong.

Podho.

Tapi aku sa'iki sik tetep mlarat.

Podho.

Mbujuk!

Lho, aku lak dhurung mbuktino opo-opo?

Lha kok iso mlebhu tivi?

Iku gak sengojo.

Gak sengojo, khok keto'e sogih?

Keto'e ae.

Ancene awakmu iki pinter ngomong.

Lha wis gaweane.

Enak awakmu iki, ngomong thok dibayar.

Lha iyo iku?

Lek ngomong ae aku yo iso!

Lha iyo, ngomongo.

Tapi sing kate mbayar aku sopo?

Lha iyo iku?

Lho, sampean ojok ngono?

Ngono opo?

Sing kate mbayar aku sopo?

Embuh! Kartolo mbe'e.

Lha Kartolo kate mbayar aku prio?

Mbuh?! Tako'o dhewe.

Opo kiro-kiro dhe'e gelem mbayar aku?

Mbuh. Lha awakmu kate ngomong opo sing iso dibayar Kartolo?

Lha iyo, aku enake ngomong opo?

Mbuh. Sing ngomong aku ngomong thok lak awakmu?

Mmm … opo aku tak Ngremo ae?

Ooooh … Kartolo wis pinter, nggak perlu awakmu.

Mmm … ngomong opo yo enake?

Wis, ngene ae … Aku kate lungo karo bojoku, rodo' suwe … awakmu gelem nggak – nggantekno aku nang Metro TV.

Nyaopo?

Ngomong ndik Golden Ways, nggantekno aku.

Lho, lha terus aku ngomong opo?

Opo ae! Gampang kok. Njeplak'o sak karepmu gak popo, wong awakmu yo iso ngomong kok?!

Mati aku! Ngomong opo? Sing nontok awakmu nang tivi iku kiro-kiro piro?

Yo nggak tentu. Iso sepuloh yuto, iso telung puloh, … pokok'e total kiro-kiro pitung puloh yuto.

Itu uwong kabeh?

Yooo … onok sing uwong, koyo' uwong, koyo' codot, koyo' awakmu. Macem-macem lah!

Waduh! Aku ngomong opo?

Tenang ae bro! awakmu wis suwe iso ngomong. Lak awakmu dhewe sing ngomong aku isone ngomong thok?

Waduuh .. iki wis teles sualku iki.

Ngompol tah sampean?

Nggak, tapi mbrebes mili ndik ngisor iki.

He he … awakmu iki lucu Cak! Wis, muliho kono, anakmu wis nggoleki ebese'

Yo wis, assalamualaikum!

Wa'alaikumussalaam!

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Untuk adik-adik yang belum mengerti bahasa Jawa-Timuran seperti ini, sabar ya? Menterjemahkannya lebih sulit daripada menterjemahkan dari bahasa Inggris. Mohon ditunggu ya?

Love you!

Banyak di antara kita yang lebih mudah bersedih daripada berbahagia. Dan bagi s...

Posted: 19 Dec 2012 12:38 AM PST

Banyak di antara kita yang lebih mudah bersedih daripada berbahagia.

Dan bagi sebagian besar dari yang lebih mudah bersedih itu, menikmati kesedihan telah menjadi sebuah ketergantungan.

Mario Teguh – Loving you all as always

WANITA ADALAH AHLI SEJARAH Berapa banyak pria yang disiksa oleh wanita kecint...

Posted: 18 Dec 2012 10:58 PM PST

WANITA ADALAH AHLI SEJARAH

Berapa banyak pria yang disiksa
oleh wanita kecintaannya
dengan pertanyaan:

"Ingat nggak dulu?"

Wanita sangat hafal dengan kesalahan prianya,
dan mungkin mereka memiliki
sistem pencatatan kesalahan pria,
yang daftarnya semakin panjang setiap hari.

Jika sang pria hari ini telah tumbuh
dan menjadi pria baik yang anggun dan berhasil,
sebaiknya wanita tidak meneruskan penyiksaan itu,
karena se-biasa apa pun seorang pria -
dia tertarik kepada wanita yang mengaguminya.

Jangan sampai wanita yang mengaguminya itu bukan Anda.

Love your man!

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, File video MTGW – Sok Asyik Banget telah tersed...

Posted: 18 Dec 2012 10:28 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

File video MTGW – Sok Asyik Banget telah tersedia untuk Anda unduh di www.youtube.com/marioteguhtv, beserta banyak sekali files video MTGW yang episode yang lalu.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh – Loving you all as always

Berhati-hatilah jika Anda sedang berada di dalam salah satu dari tujuh...

Posted: 18 Dec 2012 09:51 PM PST

Berhati-hatilah jika Anda
sedang berada di dalam salah satu
dari tujuh emosi ekstrem ini,
yaitu:

1. MARAH
2. TAKUT
3. SEDIH
4. HARU
5. CINTA
6. GEMBIRA
7. CEMBURU

Karena,

Anda mudah membuat kesalahan di dalamnya,
dengan mempercayai orang yang salah,
dan meyakini kesalahan sebagai kebenaran.

Dan itulah sebab dari hampir semua penyesalan kita.

Maka gunakanlah hati Anda dua kali.

Berhati-hatilah.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Ini adalah salah satu pertanyaan poll tentang C...

Posted: 18 Dec 2012 08:15 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ini adalah salah satu pertanyaan poll tentang Cinta dan Belahan Jiwa di www.MTGWPoll.com :

Jika ada wanita baik-baik DIGANTUNG LAMA TANPA KEJELASAN waktu pernikahan, apa kesimpulan Anda?

44% dari rekan-rekan kita memilih opsi:

B. Wanitanya lemah dan terlalu berharap hanya kepada satu pilihan.

Menarik ya?

Mohon pelajari juga kesimpulan dari banyak pertanyaan poll dari berbagai topik di www.MTGWPoll.com – an MTSC Service.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta dan Belahan Jiwa

http://mtgwpoll.com/polling/cinta-belahan-jiwa/jika-ada-wanita-baik-baik-digantung-lama-tanpa-kejelasan-waktu-pernikahan

Dan engkau bertanya kepadaku, mengapakah impianmu belum kunjung terwujud? Mau...

Posted: 18 Dec 2012 08:06 PM PST

Dan engkau bertanya kepadaku,
mengapakah impianmu belum kunjung terwujud?

Mau tahu jawaban panjangnya?

Jawaban panjangnya adalah keseluruhan cara hidupmu,
yang sibuk dengan yang tidak prioritas.

Jawaban pendeknya?

Karena engkau tak kunjung ikhlas melakukan yang harus kau lakukan, untuk mencapai hasil-hasil kecil yang menjadi tangga naik menuju impianmu.

Berhentilah bertanya-tanya. Mulailah bekerja.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar