Sabtu, 03 Maret 2012

Blue Monkey Productions Menghadirkan Seminar Sehari BECOMING INDONESIA'S NEXT...: “Blue Monkey Productions Menghadirkan Seminar Sehari BECOMING INDONESIA'S NEXT...” plus 6 more

Blue Monkey Productions Menghadirkan Seminar Sehari BECOMING INDONESIA'S NEXT...: “Blue Monkey Productions Menghadirkan Seminar Sehari BECOMING INDONESIA'S NEXT...” plus 6 more


Blue Monkey Productions Menghadirkan Seminar Sehari BECOMING INDONESIA'S NEXT...

Posted: 03 Mar 2012 05:45 PM PST

Blue Monkey Productions
Menghadirkan Seminar Sehari

BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
Menjadi Super Motivator Indonesia Berikutnya

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

Setelah vakum dari menyelenggarakan seminar publik selama lebih dari 4 tahun, Pak Mario Teguh akan menyampaikan seminar terpenting dalam karir beliau, untuk menyampaikan rincian pokok yang akan membantu para pribadi dan profesional yang beraspirasi membangun kemampuan penasihatan, atau membangun karir profesional sebagai motivator.

Sharing dari Pak Mario Teguh akan melingkupi pokok bahasan yang lengkap, yang jika Anda gunakan dengan setia, akan membuka kemungkinan dan kesempatan pribadi, profesi, dan bisnis yang lebih besar.

Apa pun pilihan industri atau aspirasi Anda, seperti misalnya Anda sedang merancang diri Anda untuk menuju posisi eksekutif puncak, wirausahawan yang dinamis dan produktif, pejabat publik yang berwibawa, tokoh agama yang dimuliakan, tokoh politik yang dihormati, tokoh media masa yang berpengaruh, atau apa pun yang perannya besar bagi kebaikan sesama - kemampuan untuk memotivasi sesama adalah kunci pembuka kemungkinan yang efektif dan indah.

POKOK BAHASAN:

1. WHAT DO YOU REALLY WANT?
What are your life goals and mission?

2. BECOMING THE SUPER YOU
Your personal values.
Your attraction qualities.

3. HOW DO YOU WANT TO BE KNOWN?
The look, sound, and feel of your name.
Your reputation and credibility features.

4. BUILDING YOUR PROOF OF SUCCESS
Your career goals, path, and achievement plans.
Your dynamic and full personal and social life.

5. WHAT DO YOU KNOW AND WHAT CAN YOU DO?
Becoming a master technician of life's challenges.

6. DEVELOPING YOUR SECRET SKILLS AND WEAPONS
The qualities that make you unique, distinct, valuable, and expensive.

7. BUILDING YOUR SOCIAL NETWORK
The plans and actions in building your own community.

8. RETIRING RICH AND HAPPY
Becoming completely rewarded for doing what you love.

Seminar Fee: Rp. 2,000,000.- per orang,
termasuk materi seminar, 2 coffee breaks, makan siang, dan Certificate Of Participation dari Pak Mario Teguh.

Pengaturan tempat duduk ditentukan oleh nomor urut pendaftaran.

Untuk informasi pendaftaran, mohon Anda kirimkan email ke:

programs@bluemonkey.asia

Kami akan mengirimkan informasi cara pendaftaran ke alamat email Anda.

Terima kasih dan salam super,

Imanzah Nurhidayat
Project Officer
Blue Monkey Productions

"It's not cheap, but it will make you expensive."
Mario Teguh

Projek Pribadi Hari Ini MENJADI PRIBADI YANG LEBIH PERCAYA DIRI Sahabatku yang...

Posted: 03 Mar 2012 02:56 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini
MENJADI PRIBADI YANG LEBIH PERCAYA DIRI

Sahabatku yang letih dengan tidak cukupnya rasa percaya diri untuk menghadapi kehidupan yang tidak mudah ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Terima kasih atas pengertian bahwa:

Rasa percaya diri adalah rasa yakin atas kesungguhanku
untuk melakukan yang telah kuniatkan untuk kulakukan,
untuk menyelesaikan yang menjadi tugasku,
dan untuk bertanggung-jawab atas dampak apa pun dari tindakanku.

Hari ini, aku akan mulai hidup dengan kesungguhan untuk membangun diri yang bisa kupercayai.

Karena, aku tak mungkin hidup gagah dalam rasa percaya diri, jika aku tak mempercayai diriku sendiri.

Aku akan menghentikan kebiasaan membohongi diri sendiri, karena lama kelamaan diriku akan belajar untuk tidak mempercayaiku.

Dan itulah yang disebut 'tidak percaya diri.'

Percaya diri, adalah mempercayai janjiku sendiri, bahwa aku akan mendahulukan yang penting, dan menghindari hal-hal yang tidak menguatkanku.

Aku tak mungkin menghormati diriku, jika aku tak mempercayai diriku sendiri. Dan pasti itulah alasan bagi kurangnya penghormatan dari orang lain kepadaku.

Tuhanku, jika aku ini jiwa biasa yang tak penting bagiMu, maka tidak mungkin Engkau menggerakkan demikian banyak orang dan kejadian untuk menuntunku menemukan keindahan yang telah lama terajut di dalam diriku.

Terima kasih Tuhan, kini aku menyadari bahwa aku bukan jiwa biasa.

Semoga Engkau menguatkan hati dan pikiran dari kekasihMu yang kecil ini,
untuk menjadi pribadi yang jelas dengan apa yang kumau, yang tegas memulai yang harus kumulai, dan yang tabah menyelesaikan yang harus kuselesaikan.

Mulai hari ini, aku tidak akan berjanji bahkan kepada diriku sendiri - kecuali aku bersungguh-sungguh untuk melaksanakannya.

Tuhanku Yang Maha Kaya,

Bahagiakanlah aku dalam kehidupan yang damai dan sejahtera, yang mensyukuri diriku yang setia kepada niat dan pekerjaan yang baik.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang muda, yang memerlukan kejelasan mengenai masa depannya, Apaka...

Posted: 03 Mar 2012 06:22 AM PST

Sahabat saya yang muda, yang memerlukan kejelasan mengenai masa depannya,

Apakah Anda tertarik, jika kita menyelenggarakan DISKUSI ONLINE tentang:

PEMILIHAN BIDANG STUDI dan ketepatannya bagi PENGEMBANGAN KARIR di masa depan.

Are you interested?

Jika Anda berminat, mohon sampaikan apa saja yang Anda inginkan sebagai pokok-pokok bahasan dalam diskusi kita nanti.

Jika saya melihat ketertarikan Anda yang cukup baik, saya akan tetapkan satu tanggal di minggu depan, untuk forum diskusi 120 menit khusus untuk "Pengembangan Strategi Kompetensi dan Karir Anda."

Diskusi kita akan berlangsung di www.MTSuperForum.com - GRATIS

Jika Anda belum menjadi Super Member di MTSuperForum.com, daftarkanlah diri Anda - GRATIS - agar Anda juga bisa mulai membaca hasil diskusi-diskusi kita yang lalu.

Saya tunggu masukan Anda ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, "Sesungguhnya, tidak ada KETIDAK-PASTIAN CINTA,...

Posted: 03 Mar 2012 04:55 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

"Sesungguhnya, tidak ada KETIDAK-PASTIAN CINTA, yang ada adalah orang-orang yang tidak pasti dalam mencintai."

Uuuhh … beautiful, cantik, unyu-unyu, meleleh … dan super lebay.com

"Tapi begitulah cinta, sering disalahkan oleh jiwa-jiwa yang tak berketetapan dalam cintanya."

Saat ini, malam ini ,mulai berlangsung:

Diskusi LovenHoney Club
MENGATASI KETIDAK-PASTIAN CINTA
di www.MTSuperClub.com

BUKAN ACARA TV, ini diskusi ONLINE, via internet, dan GRATIS.

Malam ini, Sabtu, 3 Maret 2012
20:00 - 21:00 WIB di wwwMTSuperClub.com

Mohon buka www.MTSuperForum.com, dan sampaikan pesan atau pertanyaan Anda dalam tulisan dengan judul di atas, yang akan saya post sejenak sebelum pukul 20:00 WIB malam ini.

Saya dan para Greeters akan menjawab pesan dan pertanyaan Anda, mengenai kebutuhan kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan berani karena cintanya.

Saya tunggu ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Pak Mario, rezeki itu khan sudah ada yang mengatur. Untuk apa kita bekerja capek...

Posted: 03 Mar 2012 03:04 AM PST

Pak Mario, rezeki itu khan sudah ada yang mengatur.
Untuk apa kita bekerja capek-capek kalau rezekinya memang sudah diatur kecil.

Super sekali!

Memang rezeki itu sudah ada yang mengatur, yaitu Tuhan.

Ada rezeki untuk orang malas, ada rezeki untuk orang rajin.

Ada rezeki untuk orang yang hanya menunggu, ada rezeki untuk orang yang menjemput.

Ada rezeki untuk orang yang mengeluh, dan ada rezeki untuk orang yang bersyukur.

Dan sesungguhnya, rezeki itu hanya untuk orang jujur.

Untuk pencuri dan koruptor, banyaknya uang curian mereka bukanlah rezeki, tapi besarnya ukuran hukuman yang pasti dikenakan atas mereka.

Aturan Tuhan sangat tepat, dan tidak mungkin meleset.

Rezeki sudah ada yang mengatur. Kita tinggal patuh dalam kejujuran dan kerja keras.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

WARNING:
Diskusi LovenHoney berikut ini BUKAN ACARA DI TV

Ini DISKUSI ONLINE, via internet

----------------

Di malam yang penuh cinta ini, jika Anda tidak sedang sibuk dengan kekasih atau pasangan Anda, saya undang Anda untuk bergabung bersama kami dalam:

Diskusi LovenHoney Club
MENGATASI KETIDAK-PASTIAN CINTA
di www.MTSuperClub.com

Malam ini, Sabtu, 3 Maret 2012
20:00 - 21:00 WIB

Mohon buka www.MTSuperForum.com, dan sampaikan pesan atau pertanyaan Anda dalam tulisan dengan judul di atas, yang akan saya post sejenak sebelum pukul 20:00 WIB malam ini.

Saya dan para Greeters akan menjawab pesan dan pertanyaan Anda, mengenai kebutuhan kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan berani karena cintanya.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150524883549405

Baca juga hasil DISKUSI LovenHoney yang terakhir di www.MTSuperForum.com, mengenai Cinta dan Belahan Jiwa di:

http://mtsuperforum.com/index.php/superwall/read/310

Sahabat saya yang baik hatinya, Di malam yang penuh cinta ini, jika Anda tidak...

Posted: 03 Mar 2012 01:37 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Di malam yang penuh cinta ini, jika Anda tidak sedang sibuk dengan kekasih atau pasangan Anda, saya undang Anda untuk bergabung bersama kami dalam:

Diskusi LovenHoney Club
MENGATASI KETIDAK-PASTIAN CINTA
di www.MTSuperClub.com

Malam ini, Sabtu, 3 Maret 2012
20:00 - 21:00 WIB

Mohon buka www.MTSuperForum.com, dan sampaikan pesan atau pertanyaan Anda dalam tulisan dengan judul di atas, yang akan saya post sejenak sebelum pukul 20:00 WIB malam ini.

Saya dan para Greeters akan menjawab pesan dan pertanyaan Anda, mengenai kebutuhan kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan berani karena cintanya.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150524883549405

Baca juga hasil DISKUSI LovenHoney yang terakhir di www.MTSuperForum.com, mengenai Cinta dan Belahan Jiwa di:

http://mtsuperforum.com/index.php/superwall/read/310

Pasti, ada lebih dari satu cara untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Apaka...

Posted: 02 Mar 2012 11:06 PM PST

Pasti, ada lebih dari satu cara untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Apakah aku sedang mengeluhkan sulitnya kehidupan, atau aku mengeluhkan sulitnya diriku untuk mencoba cara lain?

Mengapakah aku mempertahankan caraku yang tidak menyejahterakan ini?

Mengapakah aku tak berani mencoba cara baru?

Atau, apakah memang lebih mudah bagiku untuk mengeluh?

Dan mengapakah aku marah dan menyalahkan orang-orang baik yang menasihatiku untuk mencoba?

Tuhanku Yang Maha Pemaaf,

Maafkanlah aku yang tanpa kusadari telah berhati pahit dan bermulut getir, bahkan kepada mereka yang mengasihiku.

Tegaskanlah aku untuk menjadi pribadi yang sabar, yang rajin, dan yang ikhlas bekerja bagi keuntungan sesama.

Kesejahteraanku adalah akibat dari nilaiku bagi sesama.

Aamiin

------------

Marilah kita hidup dalam kesyukuran, kejujuran, dan kebahagiaan karena membahagiakan sesama.

Mario Teguh - Loving you all as always

------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar