Senin, 26 Maret 2012

Projek Pribadi Hari Ini BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK Sahabatku yang s...: “Projek Pribadi Hari Ini BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK Sahabatku yang s...” plus 6 more

Projek Pribadi Hari Ini BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK Sahabatku yang s...: “Projek Pribadi Hari Ini BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK Sahabatku yang s...” plus 6 more


Projek Pribadi Hari Ini BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK Sahabatku yang s...

Posted: 26 Mar 2012 06:38 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
BERGERAK MENUJU REZEKI YANG LEBIH BAIK

Sahabatku yang sedang merasa letih karena deraan masalah yang tiada henti, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku mengerti bahwa, tidak ada orang yang menginginkan sesuatu yang baik bagi dirinya yang tidak diuji kesungguhannya.

Dan aku tak mungkin menemukan kedamaian, jika aku menjadi orang yang hanya menginginkan, lalu tidak berupaya.

Maka, tenagailah hatiku untuk menyegerakan tubuhku melakukan yang sudah kutahu sebagai yang harus kulakukan.

Dan aku tak mungkin berbahagia dalam pekerjaan yang hasilnya kecil.

Maka, tuntunlah aku untuk menemukan pekerjaan yang lebih sesuai dengan keahlianku, yang menghargaiku dengan lebih baik.

Tuhan, restuilah projek pribadiku hari ini, untuk lebih bersegera bangkit dari istirahat, segera memulai bekerja, bekerja dengan sebaik-baiknya cara, dan setelah satu hal selesai - aku segera bergerak menuju pekerjaan yang berikutnya.

Semoga Engkau juga menjadikan istirahatku sebagai penguat kerjaku berikutnya.

Sesungguhnya, perubahan nasibku ada dalam gerakan.

Maka, Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah, dampingilah gerakan kebaikan diriku hari ini.

Sejukkanlah hatiku dan teduhkanlah wajahku dalam perlindungan kasih sayangMu.

Indahkanlah caraku mengunduh rezekiMu hari ini.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Selamat pagi sahabat baik hati saya, Marilah kita menjadikan kebahagiaan keluar...

Posted: 26 Mar 2012 05:55 PM PDT

Selamat pagi sahabat baik hati saya,

Marilah kita menjadikan kebahagiaan keluarga sebagai ukuran keberhasilan kehidupan kita yang sesungguhnya.

Tidak ada orang bisa disebut berhasil, jika keluarganya tidak bahagia.

Semoga Tuhan mengisi kehidupan kita dengan cinta dan keceriaan, di dalam keluarga yang damai, sejahtera, dan saling membesarkan hati satu sama lain.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

http://twitter.com/MTLovenHoney

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Sahabatku yang baik hatinya, Katakanlah ini sebelum engkau menyerahkan kesadara...

Posted: 26 Mar 2012 07:58 AM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

Katakanlah ini sebelum engkau menyerahkan kesadaranmu kedalam pemeliharaan kasih sayang Tuhan, …

Tuhanku Yang maha Damai,

Malam ini aku tak akan mengkhawatirkan yang tak bisa kulakukan esok pagi, tapi mensyukuri yang telah kulakukan hari ini.

Damaikanlah istirahatku malam ini, dan segarkanlah bangunku esok pagi, untuk meneruskan pertumbuhan diriku menjadi pribadi yang anggun, berwenang dan sejahtera.

Aamiin

---------------

Sertakanlah 'Aamiin' Anda bersama semua sahabat yang mengharapakan Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa bersama kita malam ini.

Semoga rezeki kita bagus sekali besok ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney

Sahabat saya yang baik hatinya, Jika Anda ingin menikmati ulang atau mengunduh...

Posted: 26 Mar 2012 06:44 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Jika Anda ingin menikmati ulang atau mengunduh file video MTGW - SUPER BETE, mohon kunjungi

www.youtube.com/marioteguhtv

Berikut adalah beberapa pointers dalam MTGW -SUPER BETE, yang sebagian sudah juga saya publish di Twitter @MTLovenHoney

- Janganlah menuntut kasih sayang dengan cara yang merusak kasih sayang.

- Kapan hal-hal yang baik akan mendapatkan perhatian kita, jika kita terlalu sibuk bete tentang yang tidak baik?

- Janganlah menggunakan rasa marah untuk merusak hubungan dan merendahkan diri Anda sendiri.

- Jangan terlalu serius menghadapi kemarahan wanita. Berlakulah lembut dan penuh keceriaan. Manjakanlah wanita Anda.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account, dan satu-satunya, dalam group pelayanan Mario Teguh Super club (MTSC)

Adik-adikku yang baik hatinya, Sebagian dari kakak-kakakmu sudah tidak sebebas...

Posted: 26 Mar 2012 03:51 AM PDT

Adik-adikku yang baik hatinya,

Sebagian dari kakak-kakakmu sudah tidak sebebas dulu mengutarakan ketidak-setujuan, karena ada banyak kepentingan di luar sana yang tidak sepenuhnya jujur dan amanah, dan mudahnya orang-orang yang tidak mengerti dicondongkan kepada perilaku yang tidak baik.

Sesungguhnya Tuhan sudah membagi tugas di antara kita.

Ada yang sudah ditugaskan untuk menolak dengan anarkis, memikirkan cara membatalkan pembebanan yang tidak bijak kepada sesama, ada yang melakukan pendekatan pribadi dan kelompok di balik layar, ada yang bersujud mendoakan keamanahan pemimpin, dan ada yang mensyiarkan kedamaian dan keberserahan kepada keadilan Tuhan.

Kita sudah berada dalam peran kita masing-masing.

Marilah kita menjadi sebaik-baiknya jiwa dalam peran kita, dan berlaku dengan sebaik-baiknya cara.

Seperti yang tadi saya post di MTFB dan di Twitter @MTLovenhoney,

Untuk rekan-rekan saya yang tidak lagi bebas mengutarakan ketidak-setujuan karena dampaknya bagi kedamaian publik, saya katakan:

Jika KETIDAK-SETUJUAN-mu berdampak bagi kedamaian, diamlah. Diam-mu adalah penolakanmu.

Adik-adikku yang baik hatinya,

Bersabarlah.

Terkadang keadaan harus menjadi sangat buruk, sebelum turun ketegasan Tuhan yang menghentikan ketidak-amanahan.

Marilah kita kembalikan Indonesia kepada keindahan sejatinya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau yang merasa asing di dalam kehidupanmu sendiri, dengarlah ini … Sesunggu...

Posted: 26 Mar 2012 12:25 AM PDT

Engkau yang merasa asing di dalam kehidupanmu sendiri, dengarlah ini …

Sesungguhnya engkau sangat dekat dengan kehidupan baik yang kau rindukan itu, tapi ia masih tersembunyikan dari pandangan dan pengertianmu.

Mau tahu apa pembuka tabir itu?

Keikhlasan untuk hidup sepenuhnya, tulus mengerjakan yang dapat kau kerjakan, tidak mensyaratkan kemudahan tapi mendahulukan kesungguhan untuk menemukan cara yang lebih memudahkan, dan berlaku jujur dalam menyampaikan keuntungan bagi kebahagiaan sesamamu.

Siapa yang bilang bahwa orang kekurangan tidak bisa melebihkan kesungguhan?

Lebihkanlah kesungguhanmu dalam kerja-kerasmu, dan sejenak engkau akan lupa mengenai penting atau tidak pentingnya dirimu.

Sesungguhnnya, engkau menjadi penting bagi sesamamu, jika yang kau lakukan penting bagi mereka.

Engkaulah penentu nilai dirimu bagi sesamamu.

Sesungguhnya, kehidupan ini rindu untuk memanjakanmu dalam kedamaian dan kegembiraan.

Sana, temuilah mereka yang sedang menanti kau bahagiakan.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

www.PulStarOne.com
An MTSC Company

Projek Pribadi Hari Ini MENEMUKAN KUNCI PEMBUKA PINTU REZEKI Sahabatku yang sed...

Posted: 25 Mar 2012 07:45 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
MENEMUKAN KUNCI PEMBUKA PINTU REZEKI

Sahabatku yang sedang menanti terbukanya pintu rezeki baiknya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Kaya,

Aku tak tahu harus kumulai dari mana pembicaraanku denganMu pagi ini, tapi ijinkanlah aku merasa bahwa ada banyak dan besar sekali kekayaan yang ada pada penguasaanMu, yang telah Kau sebarkan kepada banyak saudaraku, dan yang mungkin belum waktunya Kau besarkan porsinya untukku.

Jika aku berbaik sangka, maka aku akan melihat bahwa mereka yang Kau kayakan dengan harta yang berkah, adalah yang bekerja keras bagi kebaikan sesamanya.

Jika aku malas berpikir dan membiarkan dugaan buruk berkuasa, maka aku akan merasa iri, yang memburukkan dugaanku mengenai keadilan kehidupan.

Hari ini, aku akan menyusun sebuah projek, yang aku baktikan bagi kebaikan orang tuaku, keluargaku, dan jika mungkin untuk kebaikan sebanyak mungkin sesamaku.

Mudah-mudahan dengan sebuah projek yang nyata, aku lebih mudah menerima rezeki yang baik dan lancar dariMu, untuk membiayai pelaksanaannya, yang keuntungannya adalah untuk kebahagiaanku, keluargaku, dan sesamaku.

Aku harus memiliki tujuan penggunaan uang yang kuminta dariMu.

Jangan sampai saat aku meminta uang, aku tak mampu menjawab saat kudengar pertanyaanMu: "Uang itu untuk apa?"

He he he … aku ini agak lucu ya Tuhan?

Tapi Engkau juga tahu, air mataku sering mengembang di balik kelopak mata ini, setiap kali aku merenungkan guna dari keberadaanku di kehidupan ini.

Aku mohon, janganlah Kau jadikan aku jiwa kecil yang hanya melengkapi kehidupan orang lain untuk memiliki pesuruh kecil yang mudah mereka sepelekan.

Aku ini jiwa indah kecintaanMu, sejahterakanlah aku. Tuhan, please …???

Sesungguhnya, aku letih menanti.

Tuhan, temukanlah aku dengan kunci pembuka pintu rezekiku.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar