Kamis, 01 Maret 2012

Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN Sahabatku yang ri...: “Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN Sahabatku yang ri...” plus 4 more

Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN Sahabatku yang ri...: “Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN Sahabatku yang ri...” plus 4 more


Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN Sahabatku yang ri...

Posted: 01 Mar 2012 05:34 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITEMUKAN

Sahabatku yang rindu untuk ditemukan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Menemukan,

Sesungguhnya setiap orang sedang menunggu ditemukan.

Jika aku ditemukan oleh orang yang jujur, kuat, hebat, besar pengaruhnya, DAN mempercayaiku, maka aku akan tumbuh menjadi pribadi yang cemerlang di dalam bimbingannya.

Tapi aku sering menemukan diriku terpaksa bekerja untuk orang-orang yang tidak amanah, yang mempekerjakan kelemahanku dan menelantarkan kekuatanku.

Hari ini, aku akan menulis lebih rapih, dengan mengurangi singkatan-singkatan yang seperti aku terlalu sibuk untuk menghargai orang lain.

Hari ini aku akan berbicara dengan lebih tertata, tak harus cepat dan tak perlu keras, tapi jelas dan penuh perhatian kepada pengertian dan kebutuhan orang lain untuk aku hormati.

Hari ini aku akan menggunakan sebaik-baik nama yang secara teratur aku gunakan dalam tulisan dan bicaraku.

Hari ini aku akan menghiasi namaku dengan seyum di wajahku dan dengan keramahan dalam perilakuku.

Hari ini aku akan berhati-hati dalam penampilanku.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang sesuai bagi keberhasilan jangka panjang.

Hari ini aku akan meninggalkan apa pun - walau sangat menarik, tapi yang tidak akan menjadikanku lebih mampu di masa depan.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih siap untuk ditemukan oleh orang-orang hebat.

Karena aku sangat yakin, bahwa Tuhanku Maha Menemukan,

sehingga, jika aku tidak ditemukan, Tuhan akan menemukanku dengan sebanyak mungkin orang yang penting bagiku dan yang menjadikanku bernilai bagi mereka.

Ooh … hidup ini indah.

Mengapa dulu aku hanya melihat kesulitan, padahal keindahan hidup JUSTRU ada pada upaya mengatasi kesulitan?

Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang mudah ditemukan, agar aku menemukan arti dan keindahan hidup yang sesungguhnya.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

NASIHAT BERGARANSI Sahabat saya yang sedang sedih hatinya, Saya memberikan gar...

Posted: 01 Mar 2012 07:03 AM PST

NASIHAT BERGARANSI

Sahabat saya yang sedang sedih hatinya,

Saya memberikan garansi 100% atas keberhasilan nasihat saya ini:

Gunakanlah nasihat-nasihat yang saya sampaikan di MTFB dan MTGW,
untuk membeningkan hati Anda, menjernihkan pikiran Anda, dan mengindahkan perilaku Anda.

Saya jamin Anda akan berbahagia.

Jika tidak,
Anda dapat mengambil kembali kesedihan Anda, sepenuhnya tanpa saya kurangi sedikit pun.

Smile please?!

Life is good, life is beautiful.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

ps. Untuk adik-adik yang baru mempercayai nasihat saya HANYA SETELAH mengetahui bahwa saya berasal dari keluarga miskin, mohon dikonfirm ya?
Saya berasal dari keluarga yang sangat bersahaja.

Jika saya tidak pernah miskin, apakah humor saya bisa dimengerti oleh orang yang hidupnya masih dalam proses perbaikan?

Anak orang kaya tidak bisa bercanda yang dimengerti oleh orang miskin tanpa menyinggung perasaan orang miskin, jika si anak kaya itu tidak belajar dari guru yang dulu aslinya miskin.

He he ... ini lucu, tapi saya bangga pernah miskin.

Dan hari ini saya sudah lumayan bebas dari kemiskinan, tapi masih memiliki hati yang saya gunakan untuk keluar dari kemiskinan.

Marilah kita tidak menjadi kacang yang lupa kulitnya.

Mario Teguh - Working for your happiness

Seorang adik yang cerdik, menulis di wall MTFB: -------------- "Jangan pedulik...

Posted: 01 Mar 2012 04:40 AM PST

Seorang adik yang cerdik, menulis di wall MTFB:

--------------

"Jangan pedulikan perkataan Mario Teguh yang bilang bahwa lo pasti bisa !!

Buktikan kepada dy, bahwa lo emang tidak bisa apa-apa !!!"

(MBS)

--------------

Terima kasih atas kreatifitas dan ketulusan Anda.

Memang agak aneh, tapi akan selalu ada orang yang menolak nasihat baik, dan tidak bersedia mengubah perilaku yang telah menjadikan kehidupannya sulit.

Tapi jika kita bersabar, dia akan pasti berubah.

Tidak ada orang baik yang mampu membiarkan dirinya merosot kedalam kehidupan yang lemah - seumur hidupnya.

Ikhlas atau tidak - perubahan menuju kebaikan itu harus.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Prinsip pertama untuk pencapaian keberhasilan a...

Posted: 01 Mar 2012 03:05 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Prinsip pertama untuk pencapaian keberhasilan adalah keinginan, yaitu keinginan untuk mencapai sesuatu yang bernilai.

Inginkanlah sesuatu yang besar, yang penting dan bernilai, karena keinginan itu adalah petikan-petikan kecil di hati kita yang akan memulai ledakan-ledakan besar yang menjadikan kita pribadi yang cemerlang.

Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan, jika Anda bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjadi yang Anda inginkan.

Mulailah semuanya ini dengan kejelasan mengenai apa yang betul-betul Anda inginkan.

Janganlah bersibuk-sibuk dan berletih-letih hidup tanpa jelas mengetahui apa yang ingin Anda capai.

jelaslah mengenai apa yang Anda inginkan, lalu belajar dan bekerjalah untuk mencapainya.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Blue Monkey Productions
Menghadirkan Seminar Sehari

MARIO TEGUH
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
Menjadi Super Motivator Indonesia Berikutnya

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

Seminar Fee: Rp. 2,000,000.- per orang,
termasuk materi seminar, 2 coffee breaks, makan siang, dan Certificate Of Participation dari Pak Mario Teguh.

Pengaturan tempat duduk ditentukan oleh nomor urut pendaftaran.

Untuk informasi seminar dan pendaftaran, mohon Anda kirimkan email ke:

programs@bluemonkey.asia

Kami akan mengirimkan informasi cara pendaftaran ke alamat email Anda.

Terima kasih dan salam super,

Imanzah Nurhidayat
Project Officer
Blue Monkey Productions

"It's not cheap, but it will make you expensive."
Mario Teguh

Interview With MT Supaya Tidak Membeku Dalam Keraguan PART TWO BUKAN BERANI MATI...

Posted: 29 Feb 2012 09:50 PM PST

Interview With MT
Supaya Tidak Membeku Dalam Keraguan
PART TWO
BUKAN BERANI MATI, TAPI BERANI HIDUP

Om Mario, tapi aku ini takut mati. Aku kadang-kadang bangun malam, gak berani tidur lagi karena takut besok pagi gak bangun lagi.

Kalau mendengar cerrita ibumu, sepertinya setiap hari dia deg-degan khawatir engkau sudah tidak hidup lagi, karena dibutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk membangunkanmu - setiap pagi.

He he … itu mati suri, Om.
Tapi yang bener nih, aku ini takut mati.

Sesungguhnya, ketakutanmu yang paling besar bukanlah kematian, tapi hidup dengan berani.

Takut hidup?

Bukan, takut hidup dengan berani.

Khan hidup ini banyak resikonya?

Ya, betul sekali. Hidup ini banyak sekali resikonya. Semua tindakan ada resikonya.
TAPI, yang seharusnya kau takuti bukan yang bisa terjadi karena upayamu.
Yang harus kau takuti adalah KEPASTIAN bahwa hidupmu tidak akan baik, jika engkau TIDAK berupaya.

Lho, bertindak itu khan ada resikonya?

Ya, ada resikonya, dan ada hadiahnya.

Tapi kenapa tadi Om bilang ada kepastian susah?

Jika engkau tidak mengupayakan kebaikan, yang kau dapat adalah keburukan.

Itu pasti.

Pasti.

Memang bener?

Wani piro?

Kwk wk wk …

Jadi, kalau tidak berupaya punya uang, jadinya punya utang?
Gitu?

Super sekali!

Kalau punya utang, gak boleh bayar pake uang utang lagi.
Gitu?

Wah wah, super sekali!

Tapi, untuk apa punya uang kalo aku mati?

Kapan?

Apa?

Itu, rencana matinya?

Lho, khoq Om tanya gitu?

Lho, yang rencananya punya uang, terus mati itu tadi siapa?

Itu seandainya, … masa' sih Om gak ngerti.
Itu seandainya …

Seandainya kamu mati, gitu?

Ya …

Kapan?

Lho … gak tau lah?
Masa' aku rencana mati?

Lho? Mati itu tidak perlu direncanakan.

Memang kenapa?

Ini anak, gimana sih?
Hidup gak ada rencana, tapi mati direncanain?

Ituuu … ih, aku cuman mau tanya, gimana kalo aku mati?

Mati itu … yah mati.

Gimana itu?

Yah diam saja, tidak bernafas, dengar orang bicara tapi tidak bisa menjawab, jantungmu tidak berdenyut, dan kamu tidak harus bangun besok pagi.

Wah enak dong?

Lho apanya?

Itu, gak harus bangun paginya …

He he …

Tapi mati itu khan gak enak ya Om?

Wah, saya harus tanya sama yang pernah.

Pernah apa?

Sebentar … kamu sedang demam ya?

Kenapa Om?

Aduuh … ini mungkin sebabnya banyak orang tua berharap ada anak yang kalau bisa tidak perlu dilahirkan.

Iya memang. Itu orang tua yang gak bersyukur.

Ooh Tuhan, … apakah kesalahan yang memantaskanku bagi penderitaan seperti ini?

Sabar Om. Tuhan akan maafin Om, kalo Om menyesal …

ng … ng … ng …

Kenapa Om?

Nggak, saya sedang berpikir, bagaimana yah … caranya menasihati anak muda yang takut mati, sampai lupa hidup dengan sepenuhnya?

Gampang Om, bilangin aja kalo mati itu, udah pasti.
Tapi hidup dengan baik sampe sukses itu belum tentu, kecuali kalo dia berupaya.

??? … ??? … ???

Kenapa Om, gak pernah denger nasihat kaya' gitu?

Iya … terus …?

Yah gitu deh! Jangan banyak ngeluh. Menua itu pasti, tapi mendewasa itu pilihan!

Waw … terus?

Yah … Kehidupan yang tidak berani, bukanlah kehidupan yang menarik.

Itu dengar dari mana?

Dari MTGW?! Masa' Om lupa omongannya sendiri?!

Oh … terima kasih. Om-mu ini memang sudah tua, dan harus diingatkan dari waktu ke waktu.

Yah … ikhlas aja Om, memang usia gak bisa ditolak.

Super sekali! Saya sungguh kagum.

Ah jangan gitu, Om. Pujian itu biasa bagiku. Aku rindu dibenci.

Hk hk hk … ha ha ha ... gubraak .. oh MAIGAD!!!

Udah, sana gih Om, jalan dulu … nanti dicariin Tante Linna.
Be good!

??? … ??? …

-----------------

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untung dia meminta saya pergi, kalau tidak - entah apa yang terjadi. Saya mungkin tidak akan bisa mencegah keinginan saya untuk menyiksanya.

Kita lanjutkan nanti dalam Interview With MT berikutnya ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar