Sabtu, 24 Maret 2012

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Hari Minggu adalah hari keluarga....: “Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Hari Minggu adalah hari keluarga....” plus 3 more

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Hari Minggu adalah hari keluarga....: “Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Hari Minggu adalah hari keluarga....” plus 3 more


Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Hari Minggu adalah hari keluarga....

Posted: 24 Mar 2012 06:02 PM PDT

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya,

Hari Minggu adalah hari keluarga. Marilah kita membantu setiap jiwa dalam keluarga kita untuk bergembira. Dan untuk yang sedang bersedih, marilah kita menjadi alasan bagi mereka untuk bergembira.

Semoga kelembutan kasih sayang menjadi warna hidup kita hari ini ya?

Aamiin

http://twitter.com/MTLovenHoney

TWITTER MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Brought to you by

www.LovenHoney.com
www.PulStarOne.com

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, Semoga di malam yang penuh cinta ini, Tuhan menyia...

Posted: 24 Mar 2012 06:50 AM PDT

Sahabatku yang baik hatinya,

Semoga di malam yang penuh cinta ini, Tuhan menyiapkan hari-hari yang indah bagimu dalam minggu-minggu yang akan datang.

Katakanlah ini sebagai doamu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Aku mohon agar Engkau menjadikan aku pribadi yang damai dalam keikhlasan, kuat di atas kesulitan, bersyukur dalam rezeki yang baik, dan tetap rendah hati dalam keberhasilan.

Tuhanku Yang Maha Mendengar Permintaan,

Bahagiakanlah aku dalam kehidupan yang indah, dalam keberserahan yang utuh kepadaMu.

Aamiin

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Hemat bukan pangkal kaya. Kalau mau kaya, kit...

Posted: 24 Mar 2012 04:31 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Hemat bukan pangkal kaya.

Kalau mau kaya, kita harus banyak menghasilkan, baru kemudian berhemat.

Karena,

Tidak ada kemampuan menghemat yang bisa menolong pendapatan kecil.

Maka, upayakanlah menjadi pribadi berbayaran tinggi.

Memang tidak mudah, tapi apakah ada pilihan lain?

Mario Teguh - Loving you all as always

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Jika orang melempari Anda dengan batu, Anda bisa marah, atau berterima-kasih kar...

Posted: 24 Mar 2012 01:31 AM PDT

Jika orang melempari Anda dengan batu,
Anda bisa marah, atau berterima-kasih
karena mereka memberi bahan yang
Anda butuhkan untuk membangun rumah.

Mereka yang berhasil,
hampir selalu melalui keraguan orang lain
dan bahkan penghinaan atas diri dan
impian-impian mereka.

Tapi mereka bertahan,
menggunakan rasa marah sebagai kekuatan
untuk menjadikan mereka pribadi yang kuat
dan terhormat.

And you can too!

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar