Jumat, 16 Maret 2012

Projek Pribadi Hari Ini MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU Sahabatku...: “Projek Pribadi Hari Ini MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU Sahabatku...” plus 4 more

Projek Pribadi Hari Ini MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU Sahabatku...: “Projek Pribadi Hari Ini MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU Sahabatku...” plus 4 more


Projek Pribadi Hari Ini MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU Sahabatku...

Posted: 16 Mar 2012 06:07 PM PDT

Projek Pribadi Hari Ini
MENJADI LEBIH KUAT DARIPADA DERITA MASA LALU

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

Telah banyak hari yang kubiarkan gelisah karena kemarahanku tentang yang terjadi dulu, dan telah banyak malam yang kusia-siakan tanpa tidur karena mengulangi kepedihan hati di masa laluku.

Di pagi yang indah ini, aku berterima kasih kepadaMu, atas pengertian yang indah ini, bahwa:

"Sakit hati di masa lalu tidak bisa dilupakan. Tapi jika hatiku hari ini kuat, ia hanya tidak terasa sakit lagi."

Sungguh mulia Engkau yang memberikan akal kepadaku, agar aku menemukan jalan keluar dari kegelisahan hati - melalui logika yang cemerlang, untuk menjauhkan kesia-siaan dan mendekatkan kemanfaatan bagi diriku dan sesamaku.

Maafkanlah aku jika aku telah memboroskan sebagian dari usiaku untuk marah, meradang, dan gelisah merancang pembalasan - karena sakit hati di masa laluku itu.

Hari ini, aku mohon Engkau mentenagai hatiku untuk mencapai ukuran dan keanggunan yang tidak lagi merasakan sakit dari luka-luka masa laluku, dan meneruskan kehidupanku hari ini dengan seindah-indahnya.

Tuhan, jadikanlah aku pribadi baik yang hatinya kuat.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Projek Pribadi Hari Ini adalah uraian dari Tweet:

"Sakit hati di masa lalu tidak bisa dilupakan. Tapi jika hatimu hari ini kuat, ia hanya tidak terasa sakit lagi." Mario Teguh

dari https://twitter.com/#!/MTLovenHoney

TWITTER MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Selamat pagi dan salam super. Semoga setiap ji...

Posted: 16 Mar 2012 04:58 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super.

Semoga setiap jiwa dari kita, bangun pagi di hari cinta ini, dalam kedamaian dan kesehatan.

HARI SABTU ADALAH HARI CINTA. Hari di mana setiap jiwa lajang, mengindahkan diri untuk bertemu dan memperdalam pengertian mengenai keindahan dari kebersamaan dalam cinta.

Sebagian lagi telah memutuskan untuk bersama secara resmi, ada yang sedang menanti saat yang tepat, ada yang ragu mengulur waktu, ada yang sedang menanti penuh harap bagi pertemuan dengan belahan jiwanya, tapi ada juga penjahat cinta yang hanya having fun mempermainkan jiwa-jiwa polos.

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Bagi kita yang sedang sendiri, marilah kita mengindahkan pribadi kita, agar Tuhan memperkenalkan kita dengan belahan jiwa yang kita rindu itu, dan membahagiakan kita dalam pernikahan yang damai dan penuh cinta.

Semoga Tuhan tidak memperpanjang masa sendiri dari kita yang sedang mengindahkan diri. - @MTLovenHoney

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Diuraikan dari Tweet di @MTLovenHoney pagi ini:

Hari Sabtu adalah hari cinta. Semoga Tuhan tidak memperpanjang masa sendiri dari kita yang sedang mengindahkan diri. Aamiin @MTLovenHoney

https://twitter.com/#!/MTLovenHoney

TWITTER MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini bukanlah untuk mengkhawatirkan yang t...

Posted: 16 Mar 2012 05:40 AM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Malam ini bukanlah untuk mengkhawatirkan yang tidak bisa Anda lakukan esok pagi, tetapi untuk mensyukuri yang telah Anda lakukan hari ini.

Istirahatlah dalam kesyukuran, bahwa Anda telah diijinkan untuk hidup dengan kewenangan penuh membangun nasib Anda sendiri.

Hidup ini memang tidak mudah. Tapi Tuhan tidak akan memasukkan kita kedalam kesulitan yang tidak bisa kita atasi.

Itu jaminan Tuhan. Dan kita hanya tinggal mematuhinya dengan rajin bekerja dalam kejujuran dan kesyukuran.

Semoga kehidupan setiap jiwa dari kita diperbaiki besok, dengan kedamaian dan kesehatan yang lebih prima, dengan penghasilan yang baik, dan dengan kebahagiaan dalam keluarga yang penuh kasih.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Telah banyak hari dalam hidup ini, di mana aku membeku dalam keraguan, dan telah...

Posted: 16 Mar 2012 03:10 AM PDT

Telah banyak hari dalam hidup ini, di mana aku membeku dalam keraguan, dan telah banyak malam yang ku biarkan rusak karena kekhawatiranku.

Bagi seorang pengkhawatir, asap menjadi sekeras cadas.

Bagi seorang penakut, bayangan menjadi senyata belati yang telah menancap.

Sesungguhnya, aku telah membiarkan yang kukhawatirkan mengerdilkanku, dan yang kutakuti menguasaiku.

Aku tak boleh lagi, menyia-nyiakan hidupku dalam kekhawatiran dan ketakutan.

Hanya ketegasan tindakan yang akan membebaskanku.

Yang kutakuti, menguasaiku. Jika aku berani, aku bebas.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Karena rangkaian seminar tour di berbagai kota,...

Posted: 15 Mar 2012 09:16 PM PDT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Karena rangkaian seminar tour di berbagai kota, saya terlambat menyiapkan draft Projek Pribadi Hari ini, untuk di MTFB, Milist MTSuperClub, Milist LovenHoney, MTSuperForum.

Saya akan menyiapkan penggantinya dengan status dan tulisan lain yang mudah-mudahan sesuai. Untuk itu saya mohon maaf dan berterima kasih atas perhatian baik Anda.

Untuk yang sedang on the go, Twitter MTLovenHoney bisa lebih mudah melayani Anda, karena sifat Tweets yang lebih pendek dan ringkas.

Jika Anda belum menjadi anggota, mohon follow Twitter MTLovenHoney.

Terima kasih atas persahabatan baik yang Anda hadiahkan bagi kita semua.

Semoga rezeki kita hari ini baik dan lancar.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar