Minggu, 04 Maret 2012

Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI Sahabatku yang merind...: “Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI Sahabatku yang merind...” plus 4 more

Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI Sahabatku yang merind...: “Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI Sahabatku yang merind...” plus 4 more


Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI Sahabatku yang merind...

Posted: 04 Mar 2012 04:14 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
MENJADI PRIBADI YANG LEBIH DAMAI

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang damai, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Terima kasih atas pengertian yang indah di pagi ini, yang berkahnya bagiku sesuai dengan kebaikan hati dan perilakuku, bahwa …

Kedamaian bukanlah keadaan yang tanpa masalah.

Kedamaian adalah keadaan di mana keikhlasan menjadi penenang hatiku, dan kesyukuran menjadi penggembira keseluruhan diriku.

Kedamaian adalah keadaan di mana kebaikan niatku mengalahkan kecenderunganku untuk berprasangka buruk, dan ketulusan kerjaku lebih berkuasa daripada rasa malasku.

Kedamaian adalah keadaan yang tetap bermasalah, tapi aku ikhlas meyakini bahwa kemampuanku lebih besar daripada masalahku.

Kedamaian adalah keadaan yang mungkin lebih bermasalah, tapi aku mampu mensyukurinya karena setiap kesulitan datang bersama kemudahan.

Dan kedamaian adalah keadaan di mana rasa percaya diriku lebih anggun daripada rasa khawatirku.

Ooh … Tuhanku Yang Maha Kasih,

Manjakanlah aku dalam sinar pengertianMu yang indah, bahwa kedamaian adalah hasil dari keberserahanku kepadaMu.

Semakin aku menyerahkan kepemilikan diri dan hidupku ini kepadaMu, semakin besar cintaMu yang mendamaikan hatiku, semakin indah kasihMu yang meneduhkan wajahku, semakin lembut kemuliaanMu yang menganggunkan perilakuku, dan semakin luas kekayaanMu yang melengkapi kehidupanku.

Tuhan, mulai pagi ini penuhilah kerinduan hatiku untuk menjadi pribadi yang damai karena hidayahMu, karena pengertian dariMu yang membaikkan hidupku.

Anugerahkanlah kepadaku kekuatan jiwa yang menjadikan kedamaian sebagai kualitas hidup yang ada dalam kekuasaanku.

Aamiin

---------------

Sahabat saya yang baik hatinya,

Di pagi pertama dari usia saya yang ke-56 ini, saya sampaikan rasa terima kasih dan syukur yang sangat dalam atas ucapan selamat dan doa-doa indah yang saya terima dari Anda.

Semoga jawaban bagi doa dan harapan Anda, juga dilebihkan bagi kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.

Marilah kita memelihara keindahan tutur dan perilaku di dalam persaudaraan dan persahabatan yang jujur, yang sabar, dan yang saling memuliakan.

Semoga Tuhan menguatkan kehidupan kita bersama dan masing-masing, dengan hati yang damai, pikiran yang menerobos, tubuh yang produktif, dan rezeki yang besar dan lancar.

Aamiin

Mario Teguh - Bekerja dan hidup untuk kebahagiaan Anda.

Engkau yang harus menghadapi kehidupan yang sama esok pagi, mintalah kepada Tuha...

Posted: 04 Mar 2012 07:20 AM PST

Engkau yang harus menghadapi kehidupan yang sama esok pagi, mintalah kepada Tuhan untuk membarukan hati dan dirimu, dalam doa sebelum tidurmu …

Malam ini rebahkanlah badanmu yang letih itu, dan serahkanlah yang tak bisa kau kerjakan kepada Tuhan.

Janganlah berserah, tapi masih mengkhawatirkan yang sudah kau serahkan kepadaNya.

Kapankah Tuhan akan seutuhnya kau percayai, jika engkau tak henti mengatur apa yang akan dilakukan olehNya?

Bisikkanlah …

Tuhan ... tidurkanlah kekasih kecilMu yang letih ini.

Bagunkanlah aku esok pagi dengan hati yang mengerti, dengan pikiran yang mengetahui, dan dengan tubuh yang bersegera.

Tuhan, restuilah kesungguhanku untuk belajar membarukan jiwaku dengan keikhlasan dan kesyukuran, agar aku pantas bagi kehidupan yang damai dan sejahtera.

Aamiin

--------------

Marilah kita bersama menguatkan naiknya doa ini dengan mengamininya, bagi pendamaian dan pembahagiaan kehidupan kita bersama dan masing-masing.

Semoga esok pagi setiap dari kita bangun sebagai jiwa yang baru rezekinya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Kita bertemu lagi malam ini dalam MTGW - GOOD...

Posted: 04 Mar 2012 03:28 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kita bertemu lagi malam ini dalam

MTGW - GOOD NAME IS FOREVER
(Nama Baik Itu Abadi)

Minggu, 4 Maret 2012
19:05 - 20:00 WIB

Kehidupan ini panjang dan tidak selalu mudah, sehingga perhatian kita tidak boleh hanya untuk yang hari ini dan yang sekarang saja.

Kita tidak boleh melakukan atau terlibat dalam kegiatan apa pun, yang tidak menjadikan kita lebih sehat, lebih damai, dan lebih mampu untuk hidup dengan baik.

Lalu di mana kegembiraannya?

Orang yang telah terbiasa menemukan kegembiraan di dalam keburukan, sulit membayangkan ada kesenangan di dalam kebaikan.

Kehidupan ini memang tidak mudah, tapi penuh kegembiraan.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Seorang nenek yang renta, berjalan tertatih-tatih menyeberangi jalan tanpa menol...

Posted: 03 Mar 2012 11:52 PM PST

Seorang nenek yang renta, berjalan tertatih-tatih menyeberangi jalan tanpa menoleh ke kanan dan ke kiri.

Seorang anak muda yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, lintang pukang mengerem motornya yang amat nyaris menabrak sang nenek.

Karena marahnya, sang pemuda lupa sopan santun, dan berbicara sangat keras memarahi sang nenek:

"Nenek ini apa tidak berpikir ya, sudah tulul ya? Menyeberang tidak lihat-lihat. Tadi hampir saja saya tabrak."

Sang nenek membalas dengan tak kalah sengitnya:

"Yang tulul itu kamu. Nabrak nenek-nenek saja, nggak kena!."

-------------

Life is not easy, but full of fun

Nikmatilah. Ini kehidupan Anda satu-satunya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview With MT BARU PUTUS CINTA Om Mario, aku baru putus cinta. Gimana ini O...

Posted: 03 Mar 2012 07:33 PM PST

Interview With MT
BARU PUTUS CINTA

Om Mario, aku baru putus cinta. Gimana ini Om?

Hmm … apakah aku harus bersedih atau bergembira?

Yah bersedih dong Om?

Itu kalau perpisahan ini merugikanmu.

Yah jelas-jelas rugi dong Om?

Apakah dia yang terbaik?

Iya dong Om?

Apakah engkau sudah ahli memilih, dan selama ini engkau tak pernah salah?

Yah namanya anak muda, aku sih masih sering salah.

Nah itu maksudku, kalau masih sering salah, mengapa engkau begitu sedih kalau kau ditinggalkan oleh orang yang kau kira kau cintai?

Yah dia-nya bilang cinta, tapi dia ingkar janji.

Apakah dia pengkhianat?

Iya.

Jadi kau ini sedang sedih menangisi perginya seorang pengkhianat?

Yah, seharusnya sih nggak ya Om?

Ya jangan lah? Engkau masih muda dan banyak pilihan, mengapa meratapi kepergian orang yang tidak setia.

Masalahnya ini juga gengsi Om?
Karna dia sekarang sama teman aku. Dia katain aku loser, dan dia winner karena menangin pacarku.

Bilang saja sama temanmu itu:
Selamat ya? Eloe mencuri seorang pengkhianat.
Di MTFB gue belajar,
'Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.'
Nah hukum itu berlaku ama kalian,
'Wanita pengkhianat untuk laki-laki pencuri pacar.'
Ho ho ho …

Kwk wk wk … iya Om, nanti aku bilangin gitu!

Nah, sekarang apakah engkau merasa lebih damai?

Iya Om, tapi agak kepikiran juga sih?

Kepikiran apa?

Itu, khan ada tuh, teman sekelas yang naksir aku, aku sih juga OK aja sama dia. Tapi kalo aku besok tembak dia, apa gak terlalu cepet nih OM?

Terlalu cepat kenapa?

Khan …, yah Om khan tau aku baru putus?

Lho, ini ceritanya sudah mau pacaran lagi?

Yah, khan berkat nasihat Om, aku cepat sembuh?

Oh … he he he … terus kesedihanmu yang tadi mana?

Yah namanya anak muda, masa' Om gak tahu.
Please sesuaikan diri dong Om?

Menyesuaikan bagaimana?

Khan dunia ini tidak selebar daun kelor?
Mati satu tumbuh seribu!

Jadi, sudah siap untuk cinta yang baru nih ceritanya?

Iya dong Om, jangan terlalu kuno.
Ditolak adalah kesempatan untuk mencintai lagi.

Oh begitu?
Emh emh emh … plak! (tepok jidat …)

He he … hidup ini kaya' gitu Om, kita gak boleh lama berkubang dalam derita.
Masih banyak kebahagiaan di luar sana, mengapa memilih bersedih?

Uh uh uh … super sekali!

Udah ya? Baru denger? Kalo mau lagi, aku kasih tau Om, aku ini pujangga cinta.

He he he … ha ha ha … I love you.
Mudah-mudahan Tuhan selalu memeliharamu dalam perhatianNya yang penuh perlindungan dan pemuliaan.

Aamiin … aku doain juga Om supaya sehat selalu en tetep sabar menemenin kita-kita yang muda ini.

Aamiin

-----------------

Sahabat saya yang muda dan baik hatinya,

Kebijakan kehidupan ini sesungguhnya sudah ada pada diri kalian, tapi sering dikalahkan oleh emosi dan kurangnya pengalaman yang sewajarnya ada pada anak muda.

Tapi jika kalian bersabar, tetap menghormati dan patuh kepada orang tua dan guru, mudah-mudahan Indonesia di masa depan akan kalian pimpin dengan jujur, tegas, dan penuh kasih sayang kepada rakyat.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar