Selasa, 06 Maret 2012

Projek Pribadi Hari ini MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH Sahabatku yang b...: “Projek Pribadi Hari ini MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH Sahabatku yang b...” plus 4 more

Projek Pribadi Hari ini MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH Sahabatku yang b...: “Projek Pribadi Hari ini MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH Sahabatku yang b...” plus 4 more


Projek Pribadi Hari ini MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH Sahabatku yang b...

Posted: 06 Mar 2012 04:58 PM PST

Projek Pribadi Hari ini
MEMANTASKAN DIRI BAGI CINTA YANG INDAH

Sahabatku yang baik hatinya,

Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwamu,
tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya.

Jika engkau tidak membeningkan hati,
tidak menjernihkan pikiran,
dan tidak mengindahkan perilakumu;
engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecewakanmu.

Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu.

Maka katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Cinta,

Bantulah aku hari ini untuk melembutkan suaraku, meneduhkan wajahku, dan menganggunkan perlakuanku kepada keluarga dan sesamaku, agar indah cinta di dalam keluargaku, dan agar aku Kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah.

Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah, yang sedang Kau simpan itu, aku mohon Engkau memudahkan perubahan sikap dan perilakuku, agar aku segera Kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia.

Mohon jangan lama-lama ya Tuhan?

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Katakanlah juga … Aku mungkin kalah dari waktu ke waktu, tapi aku bukan pecunda...

Posted: 06 Mar 2012 02:59 AM PST

Katakanlah juga …

Aku mungkin kalah dari waktu ke waktu, tapi aku bukan pecundang.

Seorang pemenang adalah jiwa bersahaja, yang bangkit lagi setiap kali dia jatuh.

Aku hanya harus bangkit satu kali lebih banyak dari jumlah jatuhku.

Aku boleh jatuh seratus kali atau seribu kali, tapi aku akan tampil sebagai pemenang, asalkan aku bangkit seratus satu kali, atau seribu satu kali.

Ini hidupku. Bukan jatuhku yang penting, tapi bangkitku.

I may lose, but I am not a loser.

Aku mungkin kalah, tapi aku bukan pecundang.

I am a winner in the making!

Aku seorang pemenang dalam pembentukan.

Mario Teguh - Loving you all as always

brought to you by
www.PulStarOne.com
www.LovenHoney.com

Katakanlah ... Aku mungkin tak mampu mengubah yang terjadi, tapi aku bisa mengu...

Posted: 06 Mar 2012 12:38 AM PST

Katakanlah ...

Aku mungkin tak mampu mengubah yang terjadi, tapi aku bisa mengubah sikapku tentangnya.

Aku mungkin terluka karena ini, tapi aku tak harus menjadi korban.

Aku pasti tak mampu mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah diriku sendiri sekarang atau kapan pun aku mau.

Maka tugas utamaku adalah membarukan diriku, jika aku menginginkan kehidupan yang baru.

Aku penguasa keindahan hidupku sendiri, kecuali jika aku bersikap sebagai korban.

Mario Teguh - Loving you all as always

Bukan cinta jika mudah putus asa. Cinta adalah sungai keindahan rasa, yang sela...

Posted: 05 Mar 2012 09:49 PM PST

Bukan cinta jika mudah putus asa.

Cinta adalah sungai keindahan rasa, yang selalu menemukan jalur aliran baru jika ia terhalangi.

Cinta tak mampu putus harapan.

Mario Teguh - Loving you all as always

"Menjadi pantas untuk berhasil, selalu mendahului keberhasilan." Apakah kesibuk...

Posted: 05 Mar 2012 08:28 PM PST

"Menjadi pantas untuk berhasil, selalu mendahului keberhasilan."

Apakah kesibukan keseharian Anda adalah persiapan untuk menjadikan Anda pantas bagi keberhasilan yang Anda harapkan?

Karena,

Jika tidak diingatkan, banyak orang yang sibuk dengan hal-hal yang justru memantaskan mereka bagi kesulitan.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Pantaskanlah diri Anda bagi keberhasilan yang Anda harapkan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar