Jumat, 30 November 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beauti...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beauti...” plus 7 more

Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beauti...: “Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beauti...” plus 7 more


Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beauti...

Posted: 30 Nov 2012 06:15 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Beautiful Padang untuk seminar siang ini Premier Basko Hotel, untuk bertemu dengan sahabat-sahabat kita di Padang, dalam seminar

THE MORE YOU ACT, THE MORE YOU GET.

Untuk Anda yang di Padang, sampai kita bertemu in person nanti ya?

It should be fun!

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Terlampir adalah foto yang saya ambil dari pesawat, sejenak setelah meninggalkan Jakarta tadi pagi.

" Anda tidak akan pernah tahu berapa milyar butir beras di masa depan yang terkandung di dalam setiap butir beras.

Seperti, Anda tidak akan pernah tahu berapa besar kekayaan ilmu dan harta di masa depan yang bisa Anda bangun dari kesungguhan hati Anda hari ini.

Maka syukurilah hari ini, kuatkanlah diri Anda terhadap rasa malas dan kecenderungan menunda, agar masa depan Anda diindahkan oleh Tuhan."

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga pagi ini m...

Posted: 30 Nov 2012 02:23 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga pagi ini menemui Anda dalam kesehatan dan kedamaian.

Sesungguhnya tidak ada kehidupan yang damai kecuali kita sendiri yang mendamaikannya.

Maka marilah kita di pagi yang indah ini memulai kesibukan dengan permintaan agar Tuhan melancarkan semua urusan kita, meneroboskan kita melalui masalah dan kesulitan, membantu kita menghadapi orang-orang yang sulit dengan kesabaran, dan melimpahi kita dengan rezeki yang baik dan penuh berkah.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Dan semoga Anda yang masih sendiri segera dibahagiakan dalam pernikahan yang indah, yang penuh cinta dan pengabdian kepada satu sama lain, yang berketurunan baik, yang berezeki besar, dalam usia yang panjang dan sehat.

Semoga adik-adik yang akan ujian ditabahkan hatinya, dicemerlangkan pikirannya, dan dikuatkan tubuhnya. Semoga kalian mencapai nilai-nilai yang bagus dan lulus dengan baik.

Semoga anak-anak kita tumbuh sehat dan jauh dari pengaruh buruk, dan mendewasa menjadi pribadi-pribadi yang membanggakan orang tua dan berguna bagi sesama.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi keadaan Anda saat ini, mohon Anda sampaikan di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga hari ini menjadi hari yang cantik bagi kita semua.

Aamiin

Kedamaian dalam berserah adalah penunjuk tingkat iman. Maka, damaikanlah hatim...

Posted: 30 Nov 2012 05:19 AM PST

Kedamaian dalam berserah adalah penunjuk tingkat iman.

Maka, damaikanlah hatimu dalam penyerahan diri yang tulus kepada Tuhan.

Katakanlah …

Tuhan, sesungguhnya aku berserah kepadaMu.

Engkau adalah pemilik hidupku.

Indahkanlah hidupku.

Aamiin

Mario Teguh

Untuk jatuh cinta itu mudah. Untuk mencintai dengan penuh tanggung-jawab, tidak...

Posted: 30 Nov 2012 04:01 AM PST

Untuk jatuh cinta itu mudah.
Untuk mencintai dengan penuh tanggung-jawab, tidak.

Mario Teguh - Loving you all as always

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua prib...

Posted: 30 Nov 2012 02:20 AM PST

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup.

Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek.

Itu sebabnya cinta saja tidak cukup.

PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak banyak laki-laki yang berani mengatakan ini kepada wanitanya: "Aku tak t...

Posted: 29 Nov 2012 11:06 PM PST

Tidak banyak laki-laki yang berani
mengatakan ini kepada wanitanya:

"Aku tak tahu
apa yang sesungguhnya kurasakan,
tapi jika engkau memaksa,
terpaksa ku akui, aku cinta padamu."

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Ingat ya?

Antusiasme untuk membangun kegembiraan bersama adalah penyelamat dari banyak masalah cinta.

Mario Teguh

MTL – Motivasi Tembak Langsung: Untuk adik-adik yang lebih suka nasihat yang to...

Posted: 29 Nov 2012 10:27 PM PST

MTL – Motivasi Tembak Langsung:

Untuk adik-adik yang lebih suka nasihat yang to the point, ini dia:

1. Orang menertawakan doa bagi rezeki yang baik dan besar, karena merasa dirinya lebih pantas miskin.

2. Orang yang masih enjoy aja sampai umur kepala tiga, harus hati-hati. Jangan sampai muda enjoy - tua susah.

3. Tidak sedikit teman saya yang mudanya enjoy aja, menjadi orang-orang tua yang hidupnya kasihan.

4. Jangan acuh beibey aja jika pada usia 30-an belum terlihat tanda kenaikan karir dan kesejahteraan yang jelas.

5. Untuk apa bersombong ria waktu muda, kalau tuanya lemah dan minder? Not cool!

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

MTL ini diambil dari timeline Twitter @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh

Anak muda yang lebih menghormati dirinya – pandai atau tidak – akan lebih sukses...

Posted: 29 Nov 2012 07:36 PM PST

Anak muda yang lebih menghormati dirinya – pandai atau tidak – akan lebih sukses daripada yang berbakat tapi malas.

Rasa percaya diri timbul karena Anda menghormati diri Anda sendiri.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

PS – Ingat ya, bahwa

"Kebodohan yang yakin akan mengalahkan kepandaian yang ragu-ragu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar