Minggu, 06 Januari 2013

7 Januari 2013 Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di...: “7 Januari 2013 Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di...” plus 8 more

7 Januari 2013 Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di...: “7 Januari 2013 Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di...” plus 8 more


7 Januari 2013 Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di...

Posted: 06 Jan 2013 06:45 PM PST

7 Januari 2013

Hari ini aku akan memastikan diriku untuk melebihkan kekuatan di saat-saat biasanya aku melemah dan menggalau.

Aku tidak akan berhenti, saat seharusnya aku meneruskan.

Aku tak akan mengerdilkan diriku sendiri dengan 'nge-rem' saat seharusnya aku 'nge-gas.'

Aku tidak akan merangkak, jika aku bisa berjalan; dan aku tak akan berjalan saat aku bisa berlari.

Aku tidak akan mengeluh, jika aku bisa berdoa; dan aku akan melakukan yang justru kuragukan.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih tegas bagi kebaikanku sendiri.

Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk membarukan diriku sendiri, dan gembirakanlah aku dengan hasil yang baik, dengan sambutan yang hangat dari sesama, dan dengan rezeki yang baik dan lancar.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

My dear super friends,

Anda dapat copy paste, forward, atau share semua tulisan di MTFB ini di web, blog atau FB profile Anda - tanpa mengubah isinya dan tetap mencantumkan nama Mario Teguh dan web sumbernya (facebook.marioteguh.asia).

Semoga Anda dijadikan orang kaya dan mulia di dunia dan akhirat.

Aamiin

Untukmu yang merindukan kepastian tentang pencapaian impian-impian hatinya, mari...

Posted: 06 Jan 2013 05:03 PM PST

Untukmu yang merindukan kepastian tentang pencapaian impian-impian hatinya, marilah kita berdoa …

Tuhan yang terkasih, terima kasih atas satu kesempatan lagi untuk memulai hari yang baru di pagi yang indah ini.

Mohon tenagailah aku untuk mencapai impian-impianku walaupun aku berkekurangan, untuk mengatasi keraguanku sendiri, untuk mengabaikan pesimisme orang lain, dan menemukan cara-cara untuk menyelesaikan masalah yang selama ini melambanku.

Tuhan yang terkasih, aku mencintaimu dan berharap bahwa Engkau selalu mencintaiku.

Aamiin

---------------

Jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?

Sahabat saya yang baik hatinya, Berikut adalah beberapa pointers dari program M...

Posted: 06 Jan 2013 05:51 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Berikut adalah beberapa pointers dari program MTGW – Merasa Nyaman di Zona Tidak Nyaman - yang baru saja selesai ditayangkan di Metro TV.

Please kindly enjoy, absorb, and apply:

1. Marah itu baik kalau marah menjadikan Anda lebih hebat.

2. Hidup ini bukan untuk menumbuhkan keluhan, tapi untuk menumbuhkan kemampuan.

3. Kasihan sekali wanita yang impiannya tinggi tapi menikah dengan laki-laki pemalas.

4. Masalah Anda tidak akan menyiksa Anda, jika Anda mengkhawatirkannya dengan bijak.

5. Mulailah dari satu langkah YANG BISA Anda lakukan. Jangan mengeluhkan yang tidak bisa dilakukan.

6. The joy is in the doing, not in the having. [Keindahannya ada pada melakukan, bukan pada memiliki.]

7. Jangan menjadi orang tidak mampu yang sibuk menyesuaikan diri dengan ketidak-mampuan. Bangkitlah. Jadilah orang yang lebih mampu.

8. Nothing is ever final. Tidak ada apa pun yang final. Semuanya masih bisa berubah.

9. Kekayaan dan kemiskinan itu tidak final. Keduanya masih bisa terus berubah.

10. Kekayaan Anda tidak final, maka janganlah sombong.

11. Kekurangan Anda juga tidak final, maka janganlah putus harapan.

------------------

Untuk mendapatkan pointers yang lain, mohon buka:

www.twitter.com/mtlovenhoney

Semoga Senin Anda esok penuh dengan kebaikan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Hidup ini bukan untuk menumbuhkan keluhan, tapi untuk menumbuhkan kemampuan. M...

Posted: 06 Jan 2013 04:42 AM PST

Hidup ini bukan untuk menumbuhkan keluhan, tapi untuk menumbuhkan kemampuan.

Mario Teguh

Anda disebut kuat bukan karena badan Anda kuat, tetapi karena hati Anda yang...

Posted: 06 Jan 2013 03:06 AM PST

Anda disebut kuat
bukan karena badan Anda kuat,
tetapi karena hati Anda
yang sedang dikecilkan
dan bersedih itu,
tetap bertahan dan
menyabarkan diri.

Apa pun yang terjadi kepada Anda,
akan tetap menjadi sesuatu
yang menguatkan Anda,
jika Anda tidak mengijinkannya
untuk melemahkan Anda.

Tidak ada orang bisa disebut lemah,
selama dia bisa memilih.

Pilihlah untuk menjadi jiwa yang sabar
dan berbahagia.

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahk...

Posted: 06 Jan 2013 12:25 AM PST

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada cemburu.

Maka siapkanlah dirimu untuk mendamaikan hatimu, jika dalam cintamu engkau sulit mempercayainya.

Karena,

Dalamnya cinta menentukan pedihnya cemburu.

Dan ingatlah,

Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu.

Jika engkau mencintainya, engkau harus mempercayainya.

Jika engkau sulit mempercayainya, untuk apakah engkau mencintainya?

Cinta tanpa kepercayaan akan hangus terbakar oleh api cemburu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Kekasih baik yang tidak dirawat, akan menjadi mantan kekasih yang dimuliakan ole...

Posted: 06 Jan 2013 12:00 AM PST

Kekasih baik yang tidak dirawat, akan menjadi mantan kekasih yang dimuliakan oleh orang lain.

Mario Teguh - Loving you all as always

Hidup ini memang tidak mudah, tapi juga tidak sesulit itu. Marilah kita lebih...

Posted: 05 Jan 2013 09:03 PM PST

Hidup ini memang tidak mudah, tapi juga tidak sesulit itu.

Marilah kita lebih ikhlas melakukan yang bisa kita lakukan, agar Tuhan melakukan untuk kita hal-hal yang tidak bisa kita lakukan.

Mario Teguh - Loving you all as always

My dear super friends, Mohon sampaikan pertanyaan Anda tentang yang ingin Anda...

Posted: 05 Jan 2013 07:52 PM PST

My dear super friends,

Mohon sampaikan pertanyaan Anda tentang yang ingin Anda capai dengan KEANGGUNAN PRIBADI ANDA dan kerinduan Anda untuk MEMBANGUN KEMANDIRIAN FINANSIAL, baik sebagai karyawan atau wirausahawan.

Jika sesuai, nama, foto dan pertanyaan Anda akan saya jawab di

MTGW – NOT COOL dan
MTGW – BUSINESS FROM THE START

yang akan kami laksanakan taping-nya sebentar lagi Grand Studio Metro TV, Jakarta.

Untuk yang hadir di Grand Studio, sampai kita bertemu langsung sebentar lagi ya?

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar