Minggu, 13 Januari 2013

Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan dir...: “Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan dir...” plus 7 more

Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan dir...: “Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan dir...” plus 7 more


Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan dir...

Posted: 13 Jan 2013 07:08 PM PST

Engkau tak mungkin menemukan cinta sejatimu tanpa kesediaan untuk menguatkan diri di atas tangis dan derita.

Cinta sejati tidak akan terjadi, jika bukan engkau yang menjadikannya.

Sesungguhnya, jodohmu hanya sebaik upayamu.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Jangan lupa ikut nonton bareng ya?

MTGW - TRUE LOVE
10 Februari 2013
Metro TV, 19:05 - 20:30 WIB

bersama yang kita cintai Pak Habibie, yang dalam taping kemarin sore meminta kami semua memanggil beliau 'Eyang.'

Banyak audience wanita menangis, yang pria menyembunyikan mata yang menggenang dengan air mata, dan saya sendiri sempat kehilangan suara.

Wanita, jika ada laki-laki yang mengabdikan hidupnya untukmu, syukuri dan muliakanlah ia.

Laki-laki yang baik adalah hadiah dari Tuhan untuk wanita yang baik.

Love is beautiful.

Dan untukmu yang masih sendiri, semoga dia yang akan memuliakanmu itu segera ditemukanNya denganmu segera.

Aamiin

Sahabatku yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super. Katakanlah ini sebag...

Posted: 13 Jan 2013 04:20 PM PST

Sahabatku yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super.

Katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Di pagi yang indah ini aku memohon agar Engkau mendamaikan hatiku dari kekhawatiran dan kegelisahannya.

Aku mohon untuk Kau kuatkan hatiku terhadap keraguan dan penolakan orang lain, dan terutama dari diriku sendiri.

Aku ingin sekali merasa nyaman dengan apa pun diriku sendiri saat ini, dan bersemangat menyambut apa jadinya aku nanti karena pelajaran dan pekerjaanku.

Aku mohon Engkau membijakkan aku, sehingga aku tak menjauhkan orang dari diriku sendiri karena kekasaran, karena emosi, atau karena kurang berkelasnya cara-caraku membawa diri.

Hari ini aku mohon Engkau membuka pintu rezekiku dengan selebar-lebarnya. Jika aku belum pantas untuknya, bantulah aku memantaskan diri.

Hari ini aku mohon Engkau jauhkan aku dari perilaku yang hanya merusak kesehatanku dan merendahkan derajat dan nama baikku.

Tuhan, peliharalah selalu aku dalam kejujuran, dalam kesetiaan kepada janjiku, dan dalam keamanahan dalam tugas-tugasku.

Tuhan, damaikanlah aku, sehatkanlah aku, sejahterakanlah aku, dan bahagiakanlah aku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi keadaan Anda dan keluarga sekarang, mohon sampaikanlah di sini, agar kami semua dapat turut mengaminkannya.

Semoga Anda yang masih sendiri, dituntun untuk menjadi pribadi yang sesuai bagi belahan jiwa yang baik hatinya, yang mesra dan lembut pendekatannya, yang tegas dan kuat karakternya, yang setia kepada janji dan tugasnya, dan yang menjadikan kebahagiaan Anda tujuan dari kehidupannya.

Semoga Anda juga diberikan kebaikan hati untuk memuliakan dia sebagaimana dia memuliakan Anda.

Aamiin

Mohon jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada dalam daftar absen jiwa-jiwa yang kehidupannya akan dibaikkan karena doa bersama kita pagi ini.

Semoga doa-doa Anda semalam juga terjawab dengan indah hari ii.

Aamiin

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini … Tuha...

Posted: 13 Jan 2013 06:47 AM PST

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku terkhianati.

Aku tahu aku harus menerima kemungkinan
datangnya kekecewaan,
tapi aku harus lebih meyakini kepastian
pemenuhan harapan.

Harapan adalah kekuatan
untuk meringankan bebanku,
karena harapanku adalah jembatan
yang menghubungkan antara satu doa
dengan doaku berikutnya.

Tuhan, aku hanya berharap kepadaMu.

Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga Anda dibangunkan esok pagi dalam kedamaian dan kesehatan yang baik.

Semoga rezeki yang baik mengalir menggembirakan hati Anda dan membebaskan Anda untuk membiayai kehidupan dengan lebih sesuai dengan harapan Anda.

Semoga cinta yang jujur dan setia menjadi warna kehidupan Anda.

Dan semoga bagi Anda yang masih sendiri – pertemuan yang indah dengan belahan jiwa itu segera terjadi, yang kemudian berkembang menjadi kesungguhan untuk menyatukan cinta dalam pernikahan yang rukun dan berezeki baik.

Aamiin

Semoga kehidupan Anda segera dibebaskan dari beban-beban yang menyesakkan dada dan mengkalutkan pikiran.

Semoga kehidupan Anda damai dan penuh keberkahan.

Aamiin

-----------------

Pastikanlah Anda tidak lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar semua yang kita minta dalam doa ini juga dilimpahkan kepada Anda.

Aamiin

Keberhasilan pertama adalah membahagiakan keluarga. Jalan terdekat untuk mempe...

Posted: 13 Jan 2013 06:22 AM PST

Keberhasilan pertama adalah membahagiakan keluarga.

Jalan terdekat untuk memperbaiki rezeki adalah memperbaiki kasih sayang di dalam keluarga.

Mario Teguh – Loving you all as always

Kehidupan ini tidak berubah karena kita mengulangi kesalahan yang telah dimaafka...

Posted: 13 Jan 2013 05:29 AM PST

Kehidupan ini tidak berubah karena kita mengulangi kesalahan yang telah dimaafkan.

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita nonton bareng MTGW – NOT COOL!...

Posted: 13 Jan 2013 03:54 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Malam ini kita nonton bareng MTGW – NOT COOL!
di Metro TV, 19:05 – 20:30 WIB

Mudah-mudahan bahasan dari program kita yang fun malam ini memberikan pertimbangan dan masukan bagi pengembangan pribadi Anda yang 'cool.' Aamiin

Kalau ada yang lucu, mohon ikut tertawa ya?

Saat taping program ini di Grand Studio, kami banyak tertawa karena lucunya para penanya dan rekan-rekan yang berkomentar tentang satu sama lain.

Life is having fun seriously, or having serious fun.

Mario Teguh – Loving you all as always

Jangan tawar impian Anda. Jangan kurangi yang mungkin Anda capai. Apa pun yan...

Posted: 13 Jan 2013 01:10 AM PST

Jangan tawar impian Anda.
Jangan kurangi yang mungkin Anda capai.

Apa pun yang Anda impikan, biarkanlah ia besar dan tinggi.

Kemudian bekerjalah dengan kesungguhan yang besar.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tanpa kemampuan untuk menikmati, tidak akan ada kenikmatan, dan semuanya menjadi...

Posted: 12 Jan 2013 11:22 PM PST

Tanpa kemampuan untuk menikmati, tidak akan ada kenikmatan, dan semuanya menjadi sumber keluhan.

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar