Jumat, 04 Januari 2013

Good morning my dear sweet hearted friends, Semoga semua kekhawatiran dan kekec...: “Good morning my dear sweet hearted friends, Semoga semua kekhawatiran dan kekec...” plus 10 more

Good morning my dear sweet hearted friends, Semoga semua kekhawatiran dan kekec...: “Good morning my dear sweet hearted friends, Semoga semua kekhawatiran dan kekec...” plus 10 more


Good morning my dear sweet hearted friends, Semoga semua kekhawatiran dan kekec...

Posted: 04 Jan 2013 06:24 PM PST

Good morning my dear sweet hearted friends,

Semoga semua kekhawatiran dan kekecewaan Anda dari kemarin dicegah dari mengikuti Anda hari ini.

Semoga hari ini hati Anda damai, pikiran Anda cemerlang, dan tindakan Anda tepat.

Semoga Anda sukses dalam studi Anda, dalam karir Anda, dalam cinta dan keluarga Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

--------------

Katakanlah …

Tuhanku, bantulah aku untuk melalui hari ini dalam perasaan yang damai, dalam semangat yang baik, dan dengan hasil yang indah.

Besarkanlah rezekiku, indahkanlah cintaku, dan kembangkanlah pengaruhku di dalam lingkunganku.

Aamiin

------------------

Jika ada doa lain yang sedang Anda butuhkan, mohon sertakan di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?

Di malam yang penuh harap ini, marilah kita berdoa … Tuhan yang terkasih, aku...

Posted: 04 Jan 2013 06:55 AM PST

Di malam yang penuh harap ini,
marilah kita berdoa …

Tuhan yang terkasih,
aku mohon Engkau melucuti keletihan
yang melemahkan otot-ototku,
rasa jenuh yang memberati pikiranku,
dan kegalauan yang tak jelas di hatiku ini –
di dalam tidurku yang nyenyak,
yang dalam dan damai;
dan bangunkanlah aku esok pagi
sebagai pribadi yang bening hatinya,
jernih pikirannya, anggun perilakunya,
dan baik rezekinya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?

Katakanlah dengan seluruh kesungguhan hatimu, sebagai janjimu kepada dirimu sen...

Posted: 04 Jan 2013 04:50 AM PST

Katakanlah dengan seluruh kesungguhan hatimu,
sebagai janjimu kepada dirimu sendiri,
dan sebagai doa kepada Tuhan …

Suatu ketika nanti
aku akan menjadi pribadi yang gagah,
mapan dan dihormati kata-kataku,
ditunggu kehadiranku, berpengaruh luas,
dan hidup berbahagia di dalam keluarga
yang sejahtera dan penuh dengan rahmat Tuhan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Katakanlah juga …

Betapa kecil dan tak berarti-nya para pembenci itu nanti di masa depanku.

Hmm … betul, ternyata …

Pembalasan terbaik adalah sukses.

Semoga ya Tuhan,

Aamiin

Tugasmu bukanlah MENCARI belahan jiwa yang terbaik, tapi menjadi PANTAS DIJATUH...

Posted: 04 Jan 2013 04:14 AM PST

Tugasmu bukanlah MENCARI belahan jiwa yang terbaik,
tapi menjadi PANTAS DIJATUH-CINTAI oleh yang terbaik.

Mario Teguh - Loving you all as always

Kita sering minder melihat orang besar yang sukses, padahal dulunya mereka jug...

Posted: 04 Jan 2013 03:46 AM PST

Kita sering minder
melihat orang besar yang sukses,
padahal dulunya mereka juga kecil
dan minder, tapi rajin.

Mario Teguh - Loving you all as always

Nasib itu berbanding lurus dengan perilaku. Jika perilaku kita baik, nasib kit...

Posted: 04 Jan 2013 02:51 AM PST

Nasib itu berbanding lurus dengan perilaku.

Jika perilaku kita baik, nasib kita baik.
Dan jika sebaliknya, nasib kita terbalik.

Seperti,
orang yang punya kebiasaan menendang
hidung anjing yang sedang tidur,
jika kecepatan larinya tidak tinggi -
nasibnya tidak akan baik.

Seperti,
pemalas, pesimis, dan penunda –
tidak mungkin dipercaya untuk pekerjaan besar
di tempat baik dan dibayar besar.

Kualitas perilaku menentukan kualitas nasib.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Janganlah mengatakan
bahwa hidup ini tak semudah kata-kata,
tapi tetap berperilaku yang pantas
bagi nasib buruk.

Berubahlah.

Tuhan bersama orang yang ikhlas membarukan dirinya.

Aamiin

Pak Mario, tapi hidup ini tak semudah yang Anda ucapkan. Betul sekali, hidup i...

Posted: 04 Jan 2013 02:06 AM PST

Pak Mario, tapi hidup ini tak semudah yang Anda ucapkan.

Betul sekali, hidup ini memang tidak mudah.

Tidak mudah juga untuk Pak Mario toh?

Hmm … maaf ya, sekarang sudah mudah sekali. Alhamdulillah.

Jadi?

Dulu hidup saya tidak mudah, karena saya belum mampu, tapi sebab utamanya adalah karena saya belum mengerti.

Tapi hidup ini sulit Pak Mario.

Yah … saya tahu. Tapi, bisakah saya anjurkan Anda untuk mengganti kata 'sulit' dengan 'tidak mudah?'

Apa bedanya?

Kalau 'sulit,' seperti sudah final kebuntuannya, dan hampir tidak mungkin akan Anda selesaikan.

Kalau 'tidak mudah?'

'Tidak mudah,' mengindikasikan kesempatan untuk menemukan cara untuk menjadikannya mudah.

Tapi khan hidup ini tidak mudah?

Betul. Apakah boleh saya perjelas? Hidup yang sedang Anda rasakan tidak mudah ini – ADALAH kehidupan Anda. Banyak orang yang saat ini kehidupannya sudah mudah.

Terus, mengapa saya yang kesulitan? Yang hidupnya tidak mudah?

Itu yang selalu menjadi keprihatinan saya. Saya selalu meminta kepada Tuhan, agar Anda dan banyak saudara kita tidak diperpanjang kesulitan hidupnya, dan ditumbuhkan dari tidak mudah untuk menjadi mudah.

Mengapa Pak Mario berdoa seperti itu?

Itu doa saya yang tidak pernah selesai, dari mendoakan bagi kemudahan hidup orang tua saya, sampai untuk keluarga saya, untuk para sahabat saya, untuk publik yang saya layani, dan untuk saya sendiri.

Saya jadi sedih sekali Pak Mario, berarti saya yang hidupnya sulit.

Sabarlah. Bersama kesulitan, datang kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan, datang kemudahan.

Tapi kemudahan apa yang datang Pak Mario?

Yang manakah yang lebih Anda perhatikan selama ini? Kesulitan atau kemudahan?

Kesulitan.

Maka wajarlah jika Anda lama berada di dalam kesulitan, karena kesedihan Anda membutakan Anda dari kemudahan yang datang bersama kesulitan.

Kemudahan, contohnya apa Pak Mario?

Nasihat saya – yang Anda dengar di TV atau yang Anda baca di social media, seperti di MTFB ini.

Tapi itu kan cuman kata-kata?

Kalau kata-kata saya itu adalah turunan dari firman Tuhan? apakah itu juga 'cuman' kata-kata?

Memang ada yang gitu?

Kalau Anda memperhatikan.

Tapi kan kata-kata tidak kasih makan?

Jadi apa yang memberi Anda makan?

Yah, kalau bisa jangan hanya kata-kata.

Jadi apa, misalnya? Uang, beras, sembako? Atau ada lagi yang lain?

Tapi itu membuat saya merasa - saya ini pengemis. Saya tidak butuh itu.

Jadi, Anda butuh apa?

Yah, tolong saya dikasih tau cara keluar dari kesulitan ini.

Nah, cara keluar dari kesulitan itu harus saya sampaikan kepada Anda dalam kata-kata. Tapi, apakah Anda bersedia mendengarkannya?

Tapi jangan menggampangkan hidup dong Pak?

Hei … dengar, saya ini hampir pasti dulu lebih miskin daripada Anda sekarang, dan kalau saya sudah selamat sampai sekarang – saya lebih tau daripada Anda tentang kesulitan hidup.

Maksudnya?

Maaf ya, saya tembak langsung. Anda ini sekarang hanya sedang merasakan kesulitan menjadi orang miskin. Naik kelas dari orang miskin menjadi orang yang mapan itu LEBIH SULIT LAGI.

Kok bisa begitu?

Coba deh! Jangan terlalu meratap tantang kemiskinan Anda hari ini. Coba deh untuk memulai menjadi orang yang sejahtera. Beritahu saya, mana yang lebih mudah?

Lebih mudah jadi orang miskin.

Betul! Dan sangat salah!

Lho?

Betul, bahwa menjadi orang miskin itu sulit, tapi tetap lebih mudah daripada berupaya menjadi orang yang sejahtera dan kaya.

Salahnya?

Salahnya … tidak berupaya menjadi orang yang keluar dari kemiskinan dan menjadi sejahtera.

Lho, kan katanya sulit?

Ya, memang sulit, tapi tidak se-memalukan seperti mengeluh dan menyalahkan semua orang karena kehidupan Anda sulit.

Jadi, saya harus apa?

Ikhlaslah mendengarkan nasihat yang baik bagi Anda, lalu cobalah.
Memang tidak mudah, tapi apakah ada cara lain – selain menjalankan petunjuk yang baik?

Iya juga sih … saya jadi malu.

Super! Malu adalah awal yang baik. Yuk kita mulai.
Semoga Tuhan menerangi jalan naik Anda, menguatkan Anda, dan menebarkan rezekiNya di sepanjang perjalanan Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika engkau ingin keluar dari rasa marah dan gelisahmu, janganlah kau kobarkan...

Posted: 04 Jan 2013 01:18 AM PST

Jika engkau ingin keluar
dari rasa marah dan gelisahmu,
janganlah kau kobarkan iri di hatimu
saat kau lihat orang lain
lebih mampu darimu.

Janganlah bicara getir dan semena-mena
menuduhkan ketidak-adilan kepada mereka,
dan menyalahkan semua yang tak kau mengerti
sebagai penyebab deritamu.

Sudah baikkah dirimu?

Ikhlaskanlah dirimu untuk menjadi pribadi baik
yang mudah dibaikkan hidupnya oleh Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Banyak orang demikian senangnya berbelanja, sehingga perhatiannya berfokus kepa...

Posted: 04 Jan 2013 12:01 AM PST

Banyak orang demikian senangnya berbelanja,
sehingga perhatiannya berfokus kepada kesempatan
untuk meminjam uang, untuk belanja.

Mereka memperlakukan credit card,
yang sebetulnya adalah fasilitas kredit
berbunga sangat tinggi, sebagai income tambahan.

Berhati-hatilah

Ribuan orang jatuh miskin karena takut kelihatan miskin.

Orang yang tidak takut kelihatan miskin,
justru mudah menjadi orang kaya.

Mario Teguh – Loving you all as always

If you play with love, be ready to get played. Mario Teguh ---------------...

Posted: 03 Jan 2013 10:32 PM PST

If you play with love, be ready to get played.

Mario Teguh

---------------

Jika Anda bermain-main dengan cinta, bersiap-siaplah untuk dipermainkan.

----------------

PS - Adik-adik yang ingin mendapatkan kalimat-kalimat motivasi sambil melancarkan penggunaan bahasa Inggrisnya, buka:

Mario Teguh Daily
Facebook Mario Teguh berbahasa Inggris - beserta terjemahannya.
www.facebook.com/pages/Mario-Teguh-Daily/214430138660502

Janganlah berkecil hati dengan pendapatan kecil, asal Anda ikhlas dan jujur bek...

Posted: 03 Jan 2013 10:10 PM PST

Janganlah berkecil hati dengan pendapatan kecil,
asal Anda ikhlas dan jujur bekerja menumbuhkannya.

Sebagian besar orang yang menjadi kaya
dan bernilai bagi masyarakat,
ikhlas hidup sederhana dengan pendapatan kecil
untuk masa yang cukup lama.

Dan, tiba-tiba saja kekayaan yang penuh berkah itu
diturunkan oleh Tuhan.

Semoga hal yang sama dijadikan oleh Tuhan
untuk setiap jiwa yang membaca kalimat ini.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar