Selasa, 19 Februari 2013

Adik-adik saya yang baik hatinya, Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebe...: “Adik-adik saya yang baik hatinya, Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebe...” plus 10 more

Adik-adik saya yang baik hatinya, Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebe...: “Adik-adik saya yang baik hatinya, Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebe...” plus 10 more


Adik-adik saya yang baik hatinya, Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebe...

Posted: 19 Feb 2013 05:45 PM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Engkau disebut dewasa dan berbakat bagi kebesaran hidup,
jika dalam sebesar-besarnya kemarahanmu,
engkau tetap ingat untuk memelihara kehormatan dirimu
dan orang yang kau marahi.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa di pagi yang menjanjikan ini...

Posted: 19 Feb 2013 03:33 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, marilah kita berdoa di pagi yang menjanjikan ini ...

Tuhan yang terkasih, terima kasih karena telah memberkatiku dengan satu hari lagi, sebuah kesempatan untuk hidup sebagai pribadi yang lebih baik hati dan lebih penyayang.

Mohon pasanglah kedamaian di hatiku, kelembutan di wajahku, musik di suaraku, dan kehangatan pada sentuhanku.

Tuhan, buatlah kehadiranku dirindukan dan dihargai oleh sesamaku.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

-------------

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi kebaikan anggota keluarga Anda yang lain, mohon sampaikan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ya?, pastikanlah Anda menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita ini.

Semoga setiap bait dari doa kita ini dijawab bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin

Engkau yang ingin merasa damai dalam menyambut masa depanmu, katakanlah ini da...

Posted: 19 Feb 2013 06:37 AM PST

Engkau yang ingin merasa damai
dalam menyambut masa depanmu,
katakanlah ini dari ketulusan hatimu …

Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku,
tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai,
yang mencintai dan dicintai dengan indah,
yang kaya dengan ilmu, sahabat dan harta,
dan besar manfaatku bagi sesama.

Aamiin

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?

Memberanikan diri memang itu tidak mudah, karena memang kita semua penakut yang...

Posted: 19 Feb 2013 05:52 AM PST

Memberanikan diri memang itu tidak mudah, karena memang kita semua penakut yang sedang berusaha menjadi lebih berani.

Takut itu wajar. Yang hebat adalah Anda yang memberanikan diri.

Memang tidak mudah, tapi sudah banyak penakut kecil yang berhasil memberanikan diri, dan lebih sukses daripada sebagian dari kita yang beraninya hanya memprotes.

Janganlah menjadi penakut besar yang banyak keluhannya.

Jadilah penakut yang ikhlas memberanikan diri karena Tuhannya, demi kebaikan diri dan keluarganya, dan untuk kebahagiaan orang tuanya.

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Jangan putus harapan. Engkau penting bagi Tuhan. Datanglah dan menangislah kepa...

Posted: 19 Feb 2013 03:52 AM PST

Jangan putus harapan. Engkau penting bagi Tuhan.

Datanglah dan menangislah kepada Tuhan. Laporkanlah deritamu, sampaikanlah rencanamu, dan mintalah petunjuk dan perlindunganNya.

Engkau penting bagi Tuhan.

Permintaanmu akan diperhatikan.

Tetap berupayalah dalam kesabaran.

Jangan putus harapan.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

www.MTGWPoll.com

Interview with MT CINTAKU DITOLAK ----------------------- Om Mario, cintaku di...

Posted: 19 Feb 2013 01:45 AM PST

Interview with MT
CINTAKU DITOLAK

-----------------------

Om Mario, cintaku ditolak. Gimana ini Om?

Super!

Lho khoq super?

Itu berarti dia bukan yang terbaik bagimu.

Kenapa begitu om?

Karena, wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan sebaliknya.

Khan aku anak muda yang baik Om?

Yah, sekarang. Apakah engkau akan lebih baik lagi nanti? Lebih super, lebih anggun, lebih mapan, lebih berkelas, dan lebih dihormati oleh masyarakat yang lebih luas?

Ya. Aamiin. Itu doa dan rencanaku Om.

Aamiin.

Terus, kenapa cintaku yang ditolak sekarang ini – justru super?

Karena, kalau engkau nanti jadi orang muda yang sukses dan berwibawa, apakah dia akan mampu meningkatkan kualitas dirinya untuk menjadi pendampingmu yang memuliakan dan menggagahkan kehadiranmu di masyarakat?

Kaya'nya sih nggak Om. Dia norak, ketawanya kenceng banget, suka mukul, dan kalo nonjok suka buat biru badanku.

He he … itu sebabnya, engkau dianjurkan untuk tidak membangun hubungan cinta dengan wanita yang suka minum sambil bersiul.

Minum sambil bersiul, apaan itu Om? Memang bisa?

Bisa, dan sebutannya 'nyemprot.'

Waduh Om ini, bercanda saat aku galau karena cinta ditolak.

Maaf ya? He he … tapi memang asli lucu, menyaksikan anak muda yang patah hati seperti dunia ini berakhir – padahal ada banyak pilihan wanita baik lain yang lebih sesuai bagi masa depannya.

Masa depan?

Ya, jangan hanya jatuh cinta kepadanya sekarang, tapi perhatikanlah kesesuaiannya bagimu saat engkau menjadi orang besar di masa depan.

Iya, bener juga ya Om? Jangan sampai kaya' itu pejabat yang gak pernah mau ajak istrinya karena dia malu, karena istrinya doyan banget makan banyak, dan ngomongnya pakai bahasa gaul yang udah kagak ada yang ngerti.

Nah itu maksud saya.

Oh, jadi saya tidak boleh cuman nuruti detakan hati nan pilu karena cinta masa muda ya Om?

Wah, pujangga mudanya mulai keluar.

Eh?! Jangan salah ya Om? Aku ini gigi-gini juga punya hati yang peka dan pikiran yang jernih?

He he … peka dan jernih nih ye?

Eee … belum tau ya? Saya ini diinginkan banyak wanita, cuman saya aja yang gak suka komitmen?!

Tidak suka komitmen bagaimana?

Yah, masa depan saya masih panjang. Saya tidak ingin terjerumus kedalam lubang penderitaan karena menyerahkan hati dan kehidupan kepada wanita yang salah.

Oh Tuhan, apakah ini keajaiban yang Kau tampilkan di hadapanku saat ini?

Maksud Om itu saya, gitu?

Ya.

Sabar dan tenang ya Om. Don't judge a book by the cover. Saya memang muda, tapi saya jiwa tua yang dilahirkan untuk menjadi pemimpin masa depan.

Aamiin. Kami memang sedang menunggu penampilan satria muda yang akan memimpin bangsa ini dengan amanah.

Aamiin. Mudah-mudahan itu aku ya Om? Tolong doain juga. Karena aku ini sering yakin kaya' gitu, tapi sebentar lagi aku galau tentang tidak pastinya masa depan.

Aamiin. Stand by me. Om-mu ini ada di sini untuk mendampingi perjalanan naikmu.

Terima kasih ya Om? I love you.

I love you too. Be good, be successful!

Mario Teguh – Loving you all as always

--------------

My young friends,

Semoga hari ini Tuhan membantumu untuk tumbuh menjadi pribadi yang membahagiakan Ibunda dan Ayahanda.

Aamiin

Berhentilah menyalahkan, mulailah membetulkan. Hilangkanlah kemarahan, dan mul...

Posted: 19 Feb 2013 12:35 AM PST

Berhentilah menyalahkan, mulailah membetulkan.

Hilangkanlah kemarahan, dan mulailah mencintai.

Mario Teguh

Jika engkau mencintainya, marahlah dengan seluruh kelembutan jiwamu. Tapi, J...

Posted: 18 Feb 2013 11:22 PM PST

Jika engkau mencintainya, marahlah dengan seluruh kelembutan jiwamu.

Tapi,

Jika engkau membencinya, marahlah seperti engkau mencintainya.

Itulah yang memantaskanmu bagi sebaik-baiknya belahan jiwa yang dipilihkan langsung oleh Tuhan.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

WANITA YANG LEBIH CEPAT DAPAT JODOH Hasil Poll di www.MTGWPoll.com ------------...

Posted: 18 Feb 2013 10:40 PM PST

WANITA YANG LEBIH CEPAT DAPAT JODOH
Hasil Poll di www.MTGWPoll.com

------------------

Menurut Anda, WANITA yang manakah yang akan LEBIH CEPAT DAPAT JODOH?

A. Cantik, suka berhias bling-bling, borjuis dan menjaga kelas.
2% (32 votes)

B. Cerdas, berpendidikan tinggi, tegas, mandiri, tidak suka bersolek.
7% (95 votes)

C. Sederhana, ceria, apa adanya, suka menggembirakan orang lain.
91% (1,256 votes)

Total votes: 1,383

Mudah-mudahan kesimpulan dari Anda yang aktif di www.MTGWPoll.com dapat memberikan Anda pembanding bagi sikap keseharian Anda, dan membantu Anda menjadi pribadi yang lebih menarik dan diterima di kalangan yang lebih luas.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Kesimpulan poll di atas di ambil dari:

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta & Belahan Jiwa

Periksa juga topik-topik tentang:
Impian & Cita-Cita
Karir & Bisnis

Katakanlah ... Hari ini aku akan berlaku lebih baik hati kepada diriku sendiri....

Posted: 18 Feb 2013 09:27 PM PST

Katakanlah ...

Hari ini aku akan berlaku lebih baik hati kepada diriku sendiri.

Aku akan mengatakan hal-hal yang baik kepada diriku sendiri,
menghiasi diriku untuk menjadi diriku yang paling menarik,
mengatakan dan melakukan hanya yang baik-baik kepada orang lain,
dan terus menerus berterima-kasih kepada Tuhan karena menghadiahiku diri yang indah ini.

Mario Teguh - Loving you all as always

ASIMH: Om Mario aku sedih banget, boleh bunuh diri gak? Jangan ah! Nggak en...

Posted: 18 Feb 2013 08:04 PM PST

ASIMH:

Om Mario aku sedih banget,
boleh bunuh diri gak?

Jangan ah!
Nggak enak, khan lagi sedih?
Nanti aja kalau udah bahagia.
Deal?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar