Minggu, 24 Februari 2013

Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya. Mengapa dia suka...: “Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya. Mengapa dia suka...” plus 12 more

Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya. Mengapa dia suka...: “Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya. Mengapa dia suka...” plus 12 more


Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya. Mengapa dia suka...

Posted: 24 Feb 2013 06:40 PM PST

Seorang pemalas akan terlambat dalam semua aspek kehidupannya.

Mengapa dia suka bermalas-malasan tidak dapat dimengerti oleh siapa pun.

Bahkan sesama pemalas pun tidak mengerti mengapa mereka sangat santai mengerdilkan kehidupan, dan merasa seperti enjoy aja di dalam perasaan minder yang berkepanjangan.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Pemalas adalah jiwa-jiwa baik yang sedang dijauhkan dari kebaikan oleh ketidak-tegasannya sendiri.

Semoga Tuhan segera mencerahkan hati dan pikiran mereka, dan bergabung bersama kita semua yang giat belajar dan bekerja dalam keceriaan.

Aamiin

Doa Belahan Jiwa 25 Februari 2013 Tuhanku Yang Maha Mencintai, Dampingilah upa...

Posted: 24 Feb 2013 04:29 PM PST

Doa Belahan Jiwa
25 Februari 2013

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Dampingilah upayaku untuk mengindahkan hati, pikiran, tutur, dan perilakuku agar berpendar daya tarikku – yang menjadi pengundang bagi sebaik-baiknya perhatian penuh kasih dari dia yang terbaik.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Lindungilah aku dari kekasaran dan luka dalam hubungan cinta yang palsu dan hanya meliarkan nafsu. Selamatkanlah aku, dan selalu peliharalah aku dalam kelembutan kasih sayangMu

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Mohon sandingkanlah aku dengan jiwa baik pilihanMu, yang bersamanya aku akan membangun keluarga yang sehat, ceria, rukun, dan berezeki baik.

Tuhanku Yang Menguasai Waktu,

Mohon indahkanlah masa penantianku untuk kehadirannya di dalam kehidupanku.

Jika aku sudah siap untuk menjadi pendamping yang akan memuliakannya, segerakanlah pertemuan kami.

Jika aku masih belum sesuai, mohon bantulah aku untuk ikhlas menyegerakan pengindahan hati, pikiran, tutur, dan perilakuku.

Tuhan, bahagiakanlah kami dalam pernikahan yang jujur, yang setia, sejahtera, dan bahagia di dalam umur panjang yang sehat.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jika Anda tertarik untuk disertakan dalam daftar pasangan yang akan dalam waktu dekat ini disandingkan oleh Tuhan, mohon jangan lupa untuk ikut bilang 'Aamiin' ya?

Jika Anda ingin dia rupawan dan rezekinya super baik, Anda bisa 'Like' bersama ribuan sahabat kita di sini. :)

Semoga Anda tidak menunggu lebih lama lagi.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hati dan rencana Tuhan bagi kehidupannya, selamat pagi da...

Posted: 24 Feb 2013 03:40 PM PST

Sahabat saya yang baik hati dan rencana Tuhan bagi kehidupannya, selamat pagi dan salam super!

Semoga Tuhan menguatkan hati Anda yang mungkin semalam lebih membutuhkan kelembutan dan kasih sayang.

Di pagi yang penuh harapan baik ini, marilah kita berdoa …

Tuhan, kuatkanlah aku dalam menghadapi ketidak-pastian hari ini, dan selamatkanlah aku dari kerugian dan fitnah.

Damaikanlah aku tentang masa depanku dan bantulah aku ikhlas melakukan yang terbaik hari ini dan esok.

Lembutkanlah hatiku dengan cintaMu dan anggunkanlah wajahku dengan kelembutanMu.

Kuatkanlah aku menolak pengaruh buruk di lingkunganku, dan luluskanlah aku dari studiku dengan baik.

Peliharalah kebaikan dalam masa mudaku dan dewasakanlah aku dalam kemandirian yang sejahtera.

Rukunkanlah aku dengan belahan jiwa dan keluargaku agar kami lebih pantas untuk Kau sejahterakan.

Singkirkanlah kegerahan dan kemarahan di hati ini, sehingga rasa buruk ini tidak membatalkan rezekiku.

Tuhan yang terkasih, aku mohon agar Engkau tidak mengijinkanku melakukan kesalahan yang menjauhkanku dari keberhasilan hidupku.

Tuhan, sayangilah aku, sejahterakanlah aku dalam keluarga yang sehat, rukun, berezeki baik, penuh keceriaan, dan panjang umur.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jika ada doa lain yang Anda butuhkan bagi kebaikan anggota keluarga Anda, mohon sampaikan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ikut mengatakan 'Aamiin' ya? agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita ini.

Semoga hari ini kita memasuki kehidupan impian kita semua.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan men...

Posted: 24 Feb 2013 07:21 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan menyejukkan hati Anda, dan menjadikannya lebih ikhlas menyerahkan penentuan keberhasilan hidup Anda kepada Tuhan.

Semoga Tuhan membangunkan Anda sebagai pribadi yang lebih mudah rezekinya, lebih lapang perjalanannya, dan lebih indah kehidupan cintanya.

Semoga Tuhan menaruh yang selama ini Anda cari, tepat di depan langkah Anda esok pagi, agar Anda melihat jalan keluar dari masalah dan kesulitan Anda, dan menjadi jelas siapa yang penting bagi Anda dan siapa yang hanya membebani perjalanan naik Anda.

Semoga esok pagi Anda bangun dengan dada yang lapang dan tangan yang dingin bagi rezeki yang baik.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jika ada doa tambahan yang Anda butuhkan bagi anggota keluarga Anda yang lain, mohon sampaikan di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, dan bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita malam ini.

Semoga nama indah Anda termasuk dalam daftar penerima jawaban bagi doa kita ini esok dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Aamiin

LAKI-LAKI IDAMAN: Laki-laki yang berimpian besar, bercita-cita jelas, bersun...

Posted: 24 Feb 2013 06:32 AM PST

LAKI-LAKI IDAMAN:

Laki-laki yang berimpian besar,
bercita-cita jelas,
bersungguh-sungguh belajar dan bekerja,
mengembangkan kualitas kepemimpinan,
penyayang dan setia,
dan menumbuhkan keikhlasan
untuk hidup sepenuhnya dalam kebenaran,
memuliakan istri dan anak-anaknya.

-----------------

Seperti apa pun kekecewaan dan keletihan seorang wanita dengan kegagalan cintanya, di dasar hatinya yang baik dia tak akan pernah putus mengidamkan laki-laki yang akan menjadi pengindah dan penguat kehidupannya

Semoga Tuhan menerima kerinduan hati wanita yang masih sendiri bagi laki-laki idamannya – sebagai doa yang tidak akan diperpanjang masa penantiannya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta & Belahan Jiwa

Pegangan yang terbaik adalah orang yang kau cintai dan yang mencintaimu. Dan e...

Posted: 24 Feb 2013 05:09 AM PST

Pegangan yang terbaik adalah orang yang kau cintai dan yang mencintaimu.

Dan engkau tidak akan punya pegangan itu jika engkau tidak mulai dengan mencintai.

Mario Teguh - Loving you all as always

MTGW - SUMO - Susah Mve On

Jangan meminta Tuhan melakukan yang bisa Anda lakukan sendiri. Success is in th...

Posted: 24 Feb 2013 04:32 AM PST

Jangan meminta Tuhan melakukan yang bisa Anda lakukan sendiri.

Success is in the doing, not in the hoping.

Sukses itu ada di dalam melakukan, bukan di dalam mengharapkan.

Lakukanlah sesuatu yang baik, yang selama ini Anda tunda.

Bukti terbaik bahwa Anda berdoa adalah Anda bertindak.

Mario Teguh –Loving you all as always

----------------

MTGW – SUMO – Susah Move On
Metro TV, 19:05 - 20:30 WIB

Sahabat saya yang baik hatinya, Kita nonton bareng MTGW malam ini ya? MTGW – S...

Posted: 24 Feb 2013 03:43 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kita nonton bareng MTGW malam ini ya?

MTGW – SUMO – Susah Move On

MetroTV, 19:05 – 20:30 WIB

Mudah-mudahan Tuhan berkenan membantu upaya kita untuk segera meninggalkan keadaan yang tidak membahagiakan kita, menuju kehidupan yang damai, yang sejahtera, dan yang penuh kebahagiaan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Yang gagah akan mengatakan: “I don’t need easy, I need possible. Aku tak butuh...

Posted: 24 Feb 2013 03:06 AM PST

Yang gagah akan mengatakan:

"I don't need easy, I need possible.

Aku tak butuh yang mudah, aku butuh yang mungkin.

Karena aku akan menjadikan diriku pemungkin bagi keberhasilanku sendiri."

Yang berkecil hati akan mengatakan:

"Aku perlu yang mudah, karena hidup ini tak semudah nasihat.

Aku maunya yang mudah, karena yang agak sulit tak mungkin kukerjakan.

Aku tak suka yang sulit, karena aku mau santai tapi sukses."

---------------

Tidak ada kesejahteraan dan kedamaian hidup yang datang kepada pemalas.

Semuanya sulit, bagi yang pesimis.

Semuanya bisa dicoba, bagi yang berharapan baik.

Janganlah menjadi orang pertama yang mengatakan Anda tidak mungkin berhasil.

Jangan mendahului Tuhan.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

ASIMH: Suatu hari seorang petani membawa kudanya yang sedang sakit ke Dokter He...

Posted: 24 Feb 2013 01:50 AM PST

ASIMH:

Suatu hari seorang petani membawa kudanya yang sedang sakit ke Dokter Hewan.

"Dokter, ini kuda saya sedang tidak sehat, mohon diperiksa ya?"

"Hmm … dia ini … hmm … ini kelihatannya … hmm … wah anu … hmm …"

Sang petani menunggu hasil diagnosa dengan harap-harap cemas.

"Pak, ini ada dua belas tablet, kaplet, dan kapsul untuk kuda Bapak."

"Oh ya? Banyak amat? Dan itu obat besar-besar amat?"

"Yah, yang ini untuk pernafasannya. Ini untuk anti depresi dan galau. Ini untuk matanya yang sering tidak fokus. Ini untuk otot. Dan ini … yah, pokoknya untuk segera menyehatkan kuda Bapak."

"Tapi ini obat besar-besar, bagaimana memberikannya kepada kuda saya?"

"Begini, taruh semua obat ini di dalam pipa bambu (tulup), masukkan ke dalam mulut kuda Bapak, lalu tiup kuat-kuat."

"Ooh, itu caranya ya? Ok Dokter, terima kasih ya?"

Setelah sang petani membayar jasa sang dokter hewan, dia minta permisi dan membawa kudanya pulang.

Seminggu kemudian, sang Dokter bertemu Pak Tani tadi, dan bertanya:

"Hello Pak Tani, apa kabar kuda Anda?"

"Oh, dia baik-baik saja Dokter, tapi saya ini yang dadanya sesak, kepala puyeng, dan otot-otot seluruh tubuh saya sering kejang-kejang dan gerak-gerak sendiri."

"Loh. Kenapa?"

"Itu Dokter …, waktu saya masukkan pipa bambu beserta semua obatnya kedalam mulut kuda saya, dan saat saya sudah siap untuk meniupnya, eh! … tiba-tiba dia meniup duluan. Jadinya saya menelan semua obat kuda itu … uhuk!"

???????

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Motto: Jangan menganggap enteng kecerdasan orang lain, walau pun kelihatannya dia seperti kuda.

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

POINT BLANK HEAD SHOT (Istilah anak-anak muda Gamers, khususnya Point Blank untu...

Posted: 23 Feb 2013 10:17 PM PST

POINT BLANK HEAD SHOT
(Istilah anak-anak muda Gamers, khususnya Point Blank untuk masukan yang tembak langsung)

!!! Sebagian besar dari kalimat-kalimat ini PERNAH DIKATAKAN KEPADA SAYA, saat saya masih muda dan suka ngeyel dulu:

Untukmu yang selama ini gelisah dengan kelambanan dan ketidak-pastian hidup, yang merasa selalu serba salah, atau merasa orang lain tidak ada yang beres, atau dunia ini tidak adil, dan semuanya berantakan dan tidak sesuai dengan harapanmu, cermatilah ini ...

Seorang guru membukakan jendela, tapi engkau yang harus melihat ke luar.

Seorang penasihat menunjukkan jalan, tapi engkau yang harus menjalaninya.

Seorang pelatih melatihkan cara, tapi engkau yang harus melakukannya.

Maka janganlah menunggu jendela yang lebar, sebelum engkau ikhlas melihat ke luar menuju terang, dari kegelapan hati dan pikiranmu.

Maka janganlah menuntut nasihat yang paling mudah, karena yang selama ini sangat mudah pun tidak kau lakukan, karena kemalasan dan kesukaanmu menunda.

Maka janganlah mengeluh bahwa semua cara adalah teori yang mudah dikatakan tapi sulit dilakukan, jika yang tidak mau melakukan adalah dirimu, karena kecilnya hatimu.

Apakah orang yang pandai itu kurang pandai bagimu, orang yang kaya itu kurang kaya bagimu, orang yang sudah membuktikan itu kurang membuktikan bagimu?

Mengapakah engkau menantang segala sesuatu dan semua orang untuk meyakinkan dirimu bahwa perubahan itu mudah dan pasti memberhasilkan dirimu?

Memang kau pikir engkau itu siapa?

Bagi banyak orang engkau hanya orang kecil tak berguna yang sombong dan sangat pantas diabaikan.

Jangan sombong.

Kalau hidupmu belum baik, dengarkan dan patuhi nasihat-nasihat yang baik.

Jangan memaki, karena itu bukan hanya menunjukkan kemiskinan pikiran dan hatimu, tapi juga kerendahan derajatmu.

Jangan memaki, karena itu semakin mendekatkanmu kepada celaka.

Janganlah kau gunakan mulut yang seharusnya kau gunakan untuk berdoa dan mengatakan yang baik kepada orang tuamu, untuk mengatakan kekejian dan kotoran.

Apakah kau pikir kata-kata kotor dan makianmu itu tidak membatalkan rezeki dan semakin memanggang hatimu dalam kegelisahan yang panjang?

Perhatikanlah apa yang terjadi setelah engkau memaki. Atau, perhatikanlah kualitas hidupmu selama ini.

Sudahlah, jangan memaksa diri menjadi orang yang buruk hati, kotor mulut, dan keji perilakunya seperti mereka yang selama ini kau sahabati atau kau kagumi.

Kembalikanlah hati dan dirimu kepada kebaikan, karena di dalamnya engkau berada di jalan yang benar, yang mendamaikanmu, yang memeliharamu dalam rezeki yang penuh berkah, sebagaimana yang didoakan oleh Ibundamu dan yang dirindukan oleh Tuhanmu.

Jadilah orang baik.

Tidak ada kedamaian selain di dalam kebaikan. Itu …

Mario Teguh - Loving you all as always

------------------

Point Blank = tembakan jarak sangat dekat
Head Shot = pengenaan tepat di kepala

Meskipun istilah ini lazim dalam dunia militer atau olah raga tembak, penggunaan luas oleh pecinta War Games seperti Point Blank menjadikan mereka istilah 'keren' dan to the point dalam menyampaikan masukan kepada orang lain.

Kemarin, saat Ibu Linna dan saya mendarat di Balikpapan, saya berjalan menuju to...

Posted: 23 Feb 2013 08:16 PM PST

Kemarin, saat Ibu Linna dan saya mendarat di Balikpapan, saya berjalan menuju toilet, sebelum menemui panitia yang menjemput kami – untuk seminar di sana.

Saat saya berjalan, saya melambai kepada banyak orang Balikpapan yang berteriak-teriak memanggil nama saya.

Saya heran sekali, demikian hangat sambutan dari sahabat-sahabat di Balikpapan ini, yang semakin jauh saya berjalan – semakin keras dan riuh teriakan mereka memanggil-manggil nama saya.

Saya berhenti di depan toilet, sambil tersenyum penuh heran kepada crowd yang seperti histeris itu.

Mereka menujuk-nunjuk ke arah belakang saya. Dan saat saya menoleh, terlihat oleh saya tulisan: Toilet Wanita.

Ooh … mereka berteriak-teriak memberitahu saya bahwa saya sedang memasuki toilet wanita.

Dengan sigap saya berputar, dan menuju toilet yang memang habitat laki-laki.

Malu sih malu, tapi apa mau dikata? Saya memang tidak teliti membaca tanda.

Di dalam toilet, saya tertiwi-tiwi geli.

Sometimes, God allows us to make silly mistakes, to remind us to stay humble.

Terkadang, Tuhan mengijinkan kita membuat kesalahan-kesalahan tulul, untuk mengingatkan kita agar selalu rendah hati.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Terima kasih sahabat-sahabat saya di Balikpapan.

Kalian baik sekali.

Jika dia penting bagimu, janganlah malu mencemburuinya. Karena itu tanda baginy...

Posted: 23 Feb 2013 07:57 PM PST

Jika dia penting bagimu, janganlah malu mencemburuinya.
Karena itu tanda baginya bahwa ia penting bagimu.

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar