Rabu, 06 Februari 2013

Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau...: “Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau...” plus 9 more

Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau...: “Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau...” plus 9 more


Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu. Jika engkau...

Posted: 06 Feb 2013 05:42 PM PST

Jika engkau mengikuti senyummu, engkau akan sampai pada bahagiamu.

Jika engkau mengikuti marahmu, engkau akan sampai pada sesalmu.

Bersabarlah.

Jika engkau mengikuti sabarmu, engkau akan sampai pada damaimu, pada sejahteramu, dan pada muliamu.

Mario Teguh - Loving you all as always

It is utterly wonderful to be back in Jakarta. Home sweet home.

Hari ini aku akan melakukan sesuatu yang berbeda. Aku tak boleh terus melakukan...

Posted: 06 Feb 2013 04:08 PM PST

Hari ini aku akan melakukan sesuatu yang berbeda.

Aku tak boleh terus melakukan hal-hal yang sama, tapi mengharapkan hasil yang baru.

Aku harus mencoba sesuatu yang baru.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, di pagi yang ranum bagi upaya baik ini, jadikanlah...

Posted: 06 Feb 2013 01:48 PM PST

Sahabatku yang baik hatinya,
di pagi yang ranum bagi upaya baik ini, jadikanlah ini kalimatmu yang kau sampaikan kepada Tuhan ...

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Aku tahu bahwa "Apa pun yang menjadi fokusku, akan tumbuh."

Maka jika aku berfokus pada pelajaran yang baik, aku akan menjadi terpelajar.

Jika aku berfokus pada yang menjadikanku mampu, aku akan naik kelas dalam kehidupan ini, sesuai dengan kelas kemampuanku.

Dan jika aku berfokus pada yang membaikkan hati dan kehidupan sesamaku, aku akan menjadi pemimpin yang ketokohannya dirindukan sesama.

Tuhan ... itu sebabnya, aku memohon restuMu bagi upayaku hari ini, untuk menjadikan diriku berfokus hanya pada yang penting bagiku, yang menjadikanku bernilai bagi keluarga dan sesamaku.

Semoga dengannya, Tuhanku Yang Maha Pemurah ...

Mulai hari ini Engkau menjadikan aku pribadi yang damai dalam keikhlasan, kuat di atas kesulitan, bersyukur dalam rezeki yang baik, dan tetap rendah hati dalam keberhasilan.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------------

Mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita bersama pagi ini, dan jika Anda sempat, mohon sertakan 'Aamiin' atau doa tambahan yang khusus untuk Anda dan keluarga terkasih.

Semoga Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa dan harapan hati kita dengan merancangkan langkah-langkah yang indah bagi Anda, menuju jawaban bagi doa Anda di atas.

Aamiin

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, Untuk yang hatinya galau, bisikkanlah...

Posted: 06 Feb 2013 05:33 AM PST

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk yang hatinya galau,
bisikkanlah

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku selalu merasa kurang,
tak pandai, paling tak beruntung,
dan terkadang batinku bertanya
mengapa Engkau tak adil kepadaku.

Aku sadar bahwa menyalahkan-Mu
itu salah, dan karenanya Tuhanku
maafkanlah aku.

Tuhan,
rahmatilah aku dengan kemandirian
yang cukup untuk diriku sendiri,
dan agar yang kulebihkan
adalah untuk kebahagiaan sesama.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan untuk menyegerakan jawaban bagi doa kita ini.

Aamiin

Tidak ada orang yang hidup dengan hati yang penuh cinta, yang tidak menjadi pri...

Posted: 06 Feb 2013 04:18 AM PST

Tidak ada orang yang hidup dengan hati yang penuh cinta,
yang tidak menjadi pribadi yang tenteram dan terpelihara.

Maka,
hiduplah dalam persahabatan yang saling memelihara ketenteraman hati satu sama lain.

Mario Teguh - Loving you all as always

Memang manusiawi jika engkau marah karena perilaku buruk orang yang memusuhimu....

Posted: 06 Feb 2013 01:20 AM PST

Memang manusiawi jika engkau marah
karena perilaku buruk orang yang memusuhimu.

Tapi, jika engkau ikhlas menerima
bahwa tidak ada keburukan yang
bisa mengenaimu tanpa ijin Tuhan,
maka engkau akan belajar
mengunduh keuntungan dari komentar
yang sangat jujur dari musuhmu,
mengenai kekurangan pada dirimu
yang harus kau perbaiki.

Berlakulah lebih anggun
terhadap orang yang memusuhimu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau tak kan menemukan kedamaian jika engkau gemar membandingkan kelemahanmu...

Posted: 06 Feb 2013 12:04 AM PST

Engkau tak kan menemukan kedamaian
jika engkau gemar membandingkan kelemahanmu dengan kelebihan orang lain.

Mario Teguh

Interview With MT: Om Mario, hidup ini gak semudah kata-kata Om. Memang, baru...

Posted: 05 Feb 2013 09:50 PM PST

Interview With MT:

Om Mario, hidup ini gak semudah kata-kata Om.

Memang, baru tau ya?

Terus gimana?

He he ... gimana apanya?

Kan hidup gak mudah.

Saya tahu itu. Saya sudah miskin sebelum Anda lahir.

Ha ha !!! Ya, tapi kata-kata Om kaya'nya gampang banget.

Yah memang saya sudah lama latihan bicara.

Tapi kan hidup gak semudah nasihat?

Memang. Nasihat tidak menggantikan tanggung-jawab Anda untuk bekerja. Nah, bekerja itu yang bisa menjadi lebih mudah, kalau Anda mengikuti nasihat yang baik.

Tapi aku mau nasihat yang sederhana.

Semakin sederhana sebuah nasihat, semakin sulit pelaksanaanya.

Kalo gitu apa aku perlu nasihat yang kompleks?

Semakin kompleks sebuah nasihat, semakin pasti Anda tidak akan melakukannya.

Loh, kenapa?

Lha yang sederhana saja tidak Anda lakukan, apalagi yang rumit?!

Jadi yang salah siapa dong Om?

Itu, kucing yang main piano di laut itu yang salah.

Memang kucing bisa main piano?

Hmm ... sebentar, Anda sudah minum obat tadi pagi?

Emang kenapa Om?

Seperti pengobatannya belum tuntas.

Gak kok, Om, aku sehat-sehat saja. Cuman galau aja, karena nasihat Om masuk akal, tapi aku kok susah jalaninya.

Hmm ... Anda ingin jadi penyelam kelas dunia?

Ya!

Apakah mudah untuk mencapai keahlian itu?

Yah pasti gak lah Om!

Anda ingin jadi orang yang kaya dan mapan?

Ya ya ya ... Aamiin !!!

Apakah mudah untuk mencapai kelas itu?

Pasti tidak Om! ....
......... Oooooh, jadi itu masalahnya ya Om?
Jadi selama ini aku nganggep untuk jadi orang sukses itu gampang, terus nyalahin Om Mario kalo aku ngalamin kesulitan.

Alhamdulillah .... akhirnya hidayah itu sampai juga.

Oh, itu hidayah ya Om?

Ya, itu tadi langsung dari Tuhan.

Loh, bukannya dari Om?

Bukan. Sehebat apa pun saya menasihati, kalau Anda tidak disayangi oleh Tuhan, pengertian itu tidak dilimpahkan kepada Anda.

Bukan main. Jadi aku ini disayangi oleh Tuhan? Wah, super sekali! Terima kasih ya Om?

Berterima-kasihlah kepada Tuhan dan dirimu sendiri.

Ya Om, terima kasih. Aku mau sembahyang dulu. Aku tiba-tiba ngerasa ingin dekat-dekat sama Tuhan.

Ya, sana gih! Be good!

Mario Teguh - Loving you all as always, from Dubai.

www.MTGWPoll.com

ASIMH: Om Mario, aku gak butuh nasihat, aku butuh uang!!! Karena Anda kurang n...

Posted: 05 Feb 2013 08:55 PM PST

ASIMH:

Om Mario, aku gak butuh nasihat, aku butuh uang!!!

Karena Anda kurang nasihat, mangkanya Anda kurang uang.

Mario Teguh - From Dubai with love

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Setiap orang akan mendapatkan sesuatu jika dia bertindak. Bahkan jika dia gagal...

Posted: 05 Feb 2013 08:31 PM PST

Setiap orang akan mendapatkan sesuatu jika dia bertindak.

Bahkan jika dia gagal, dia mendapatkan pengalaman, yang akan memungkinkannya untuk menang lebih besar pada kesempatan berikutnya.

Jika Anda berani, Anda bertindak.

Jika tidak, tetaplah kreatif mencari alasan.

Sesungguhnya Anda tahu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar