Senin, 18 Februari 2013

SEMINAR LOVE, LIFE and SUCCESS with MARIO TEGUH Golden Ways 9 Maret 2013 (90 m...: “SEMINAR LOVE, LIFE and SUCCESS with MARIO TEGUH Golden Ways 9 Maret 2013 (90 m...” plus 12 more

SEMINAR LOVE, LIFE and SUCCESS with MARIO TEGUH Golden Ways 9 Maret 2013 (90 m...: “SEMINAR LOVE, LIFE and SUCCESS with MARIO TEGUH Golden Ways 9 Maret 2013 (90 m...” plus 12 more


SEMINAR LOVE, LIFE and SUCCESS with MARIO TEGUH Golden Ways 9 Maret 2013 (90 m...

Posted: 18 Feb 2013 06:22 PM PST

SEMINAR
LOVE, LIFE and SUCCESS
with
MARIO TEGUH
Golden Ways

9 Maret 2013
(90 menit)
Ballroom Samarinda Central Plaza (SCP)
SAMARINDA, KALIMANTAN

Call:
+62821 5215 9998
+62878 1068 5195

Seminar diselenggarakan oleh
CREATOR INDO Production

Eh, aku udah berhenti judi. Mana bisa?? Bisa!!! Ah, gak mungkin. Bisa!...

Posted: 18 Feb 2013 05:50 PM PST

Eh, aku udah berhenti judi.

Mana bisa??

Bisa!!!

Ah, gak mungkin.

Bisa!

Loe gak mungkin bisa.

Taruhan yuk?!!!

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

He he ... hanya jiwa-jiwa yang kuat yang bisa sembuh dari kebiasaan buruk.

Kalau berjudi itu baik, mengapakah Tuhan melarangnya?

Apakah kita tidak memperhatikan, bahwa pengusaha perjudian tidak suka BER-judi. Mereka adalah pebisnis yang smart.

Perhatikanlah juga bahwa yang kalah selalu para penjudi.

Semoga yang sedang salah jalan, segera menemukan jalan pulang menuju ke keluarga yang damai dan penuh kesyukuran.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga pagi ini menemui Anda dalam kedamaian, k...

Posted: 18 Feb 2013 04:25 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga pagi ini menemui Anda dalam kedamaian, kesehatan, dan semangat yang tinggi untuk menjadi pribadi mandiri yang berkemampuan besar.

Dan katakanlah ini untuk mewakili doa dan harapan Anda …

Tuhan, terima kasih atas satu kesempatan lagi hari ini untuk membangun awal baru yang tidak lagi tersiksa oleh penyesalan dan luka hati dari kesalahan masa laluku.

Bijakkanlah aku karena penyesalan-penyesalanku, dan mampukanlah aku untuk melupakan rasa sakitnya.

Lembutkanlah hatiku dengan cinta, indahkanlah pikiranku dengan ilmu, dan harumkanlah namaku dengan wibawaMu.

Baikkanlah kesehatanku, giatkanlah tubuhku, beningkanlah hatiku, dan cemerlangkanlah pikiranku.

Aku juga memohon agar Engkau memampukanku melakukan yang selama ini tak mampu kulakukan, dan memberkatiku dengan rezeki yang belum pernah kuterima besaran dan keindahannya.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi kebaikan anggota keluarga Anda yang lain, mohon sampaikan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Jangan lupa ya?, pastikanlah Anda menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita ini.

Semoga setiap bait dari doa kita ini dijawab bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin

Interview with MT TAKUT KAYA dan TAKUT TERKENAL Om Mario, aku ini takut jadi ka...

Posted: 18 Feb 2013 07:03 AM PST

Interview with MT
TAKUT KAYA dan TAKUT TERKENAL

Om Mario, aku ini takut jadi kaya dan terkenal.

Oh ya? Super sekali!

Terus …, Om Mario gak ada komentar?

Komentar tentang apa?

Loh, aku ini takut kaya dan terkenal?!

Bagus dan super sekali!

Loh, Om gak liat masalah?

Masalah apa?

Aku ini takut kaya dan terkenal?!

Tiga kali! … He he … Tiga kali!

Apanya tiga kali?

Anda mengulang pernyataan bahwa Anda takut kaya dan terkenal, tiga kali, dan Anda meminta saya berkomentar.

Emang apa artinya?

Itu artinya Anda tidak merasa percaya diri dengan pendapat Anda sendiri. Anda tidak yakin bahwa Anda benar, sehingga Anda sebetulnya mencari dukungan orang lain.

Jadi Om Mario ngedukung pendapatku?

Pendapat yang takut kaya dan terkenal, atau kata hati Anda bahwa kaya dan terkenal juga sebetulnya bisa baik?

Menurut Om, yang mana sebaiknya yang aku pilih?

Saya tidak boleh memilihkan untuk Anda. Ini hidup Anda, harus pilihan Anda.

Giniiiiii Oooom … ah, Om ini. Kalo bisa dipermudah, kenapa dipersulit sih?! Aku ini takut kalo aku kaya, aku bakalan sombong. Itu gimana, gitu loh?!

Hmm … itu artinya, yang Anda takuti itu bukan kekayaan, tapi diri Anda yang tidak kuat menahan diri terhadap kecenderungan buruk di dalam diri Anda sendiri.

Jadi aku yang belum stabil imannya ya Om? Jadi, aku ini keliatannya baik karena aku sedang tidak punya uang ya? Jadi, kalo aku banyak uang dan harta, aku bakalan jadi orang yang gak sebaik sekarang gitu?

Apakah itu yang Anda takutkan?

Kaya'nya sih gitu Om?

Jadi yang buruk itu kekayaan, atau orang yang akan berubah jadi buruk karena kekayaan?

Kaya'nya aku sih yang jadi masalah Om. Karena, kalo aku pikir-pikir – banyak juga orang kaya yang tetap baik sama orang yang kekurangan.

Oh, jadi sebetulnya Anda tahu bahwa ada orang yang tetap amanah dan rendah hati saat menjadi orang yang kaya raya?

Ya Om. Tapi kenapa aku jadinya malu ya?

Malu kenapa?

Itu kan baru soal kaya, lah yang soal terkenal – apa itu sama seperti yang tadi Om?

Oh itu? Ya, sama. Orang yang takut terkenal, sebetulnya takut bahwa dirinya tidak cukup kuat menahan kecenderungan negatif yang akan menjadikannya orang tidak baik jika terkenal.

Itu sebabnya, aku malu Om. Berarti aku yang tidak kuat iman, dalam menahan riya saat Tuhan memuliakan aku dengan nama yang harum.

Saya turut terharu. Berarti sesungguhnya Anda memiliki kesadaran bahwa Anda bisa mencapai kekayaan dan kemuliaan nama – hanya saja Anda khawatir tidak akan mampu memelihara keamanahan saat nikmat Tuhan itu turun.

Jadi aku ini seperti mendustakan nikmat Tuhan yang belum turun ya Om?

Untungnya baru 'seperti,' karena itu juga lebih berarti Anda orang baik, yang tahu Anda bisa naik kelas, tapi yang ingin berhati-hati memelihara kebaikan diri Anda.

Terima kasih ya Om? Aku jadinya lebih lega. Jadi aku ini sudah orang baik sekarang, dan akan lebih mampu menyejahterakan keluarga dan sesama kalau aku kaya, dan lebih luas pengaruhku jika nama baikku dikenal luas.

Super sekali! That's my guy! Saya turut bangga dan bersyukur, bahwa Anda tidak mendahului keputusan Tuhan, untuk tidak menolak kekayaan dan pengaruh yang luas – karena siapa yang tahu – bahwa Anda sesungguhnya direncanakan oleh Tuhan untuk menjadi saudagar kaya raya yang super dermawan dan yang luas pengaruh baiknya.

Aamiin, aamiin, aamiin …
Terima kasih ya Om? I love you … puol!

He he … I love you, as always.

Mario Teguh

Kebodohan karena gengsi: Saling mencintai, tapi berpisah karena tidak mau m...

Posted: 18 Feb 2013 06:12 AM PST

Kebodohan karena gengsi:

Saling mencintai, tapi berpisah
karena tidak mau menjadi yang pertama
mengatakan cinta.

Mario Teguh - Loving you all as always

Jika pernikahan tidak bisa mendewasakanmu, tidak akan ada apa pun yang bisa. P...

Posted: 18 Feb 2013 05:13 AM PST

Jika pernikahan tidak bisa mendewasakanmu, tidak akan ada apa pun yang bisa.

Pernikahan adalah pendewasa yang terbaik.

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

www.MTGWPoll.com
Topik: Cinta & Belahan Jiwa

PEMANJAAN YANG DIHARAPKAN OLEH WANITA Sahabat saya yang baik hatinya, Ini data...

Posted: 18 Feb 2013 03:30 AM PST

PEMANJAAN YANG DIHARAPKAN OLEH WANITA

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ini data dari pilihan Anda di www.MTGWPoll.com

Wanita ingin selalu dimanjakan. PEMANJAAN apakah yang paling diinginkan oleh wanita?

A. Dimanjakan dengan uang dan harta.
4% (39 votes)

B. Dimanjakan dengan cinta dan kesetiaan.
95% (861 votes)

C. Dimanjakan dengan kedudukan dan ketenaran.
1% (5 votes)

Total votes: 905

Ternyata, ungkapan MATRE bagi wanita sama sekali tidak tercermin di sini, karena DI DALAM cinta dan kesetiaan pria sudah seharusnya ADA TANGGUNG-JAWAB untuk menyejahterakan wanita dan keluarganya.

Masih banyak kesimpulan poll di www.MTGWPoll.com yang menarik untuk Anda ketahui dan bandingkan dengan sikap kehidupan Anda.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

HEADSHOT - POINT BLANK Adikku yang baik hatinya, Jika engkau mendengar nasihat...

Posted: 18 Feb 2013 01:55 AM PST

HEADSHOT - POINT BLANK

Adikku yang baik hatinya,

Jika engkau mendengar nasihat yang belum ramah kepada pengertianmu, janganlah terlalu cepat menolaknya, terutama jika yang selama ini kau yakini belum mendamaikan dan menyejahterakanmu.

Janganlah keras kepala mempertahankan pendapat jika engkau termasuk yang malas belajar dan berpengetahuan tak banyak.

Cobalah untuk memperbarui pengertianmu.

Tidak semua orang sukses itu tidak baik dan hanya bicara saja. Bukankah engkau juga banyak bicara, dan sudah jadi apakah engkau?

Jangan menghina orang kaya, karena engkau akan lebih sakit hati jika engkau disuruh bercermin kepada kemiskinanmu.

Dan jangan mencemooh orang pandai, karena engkau akan sangat terhina jika kesombonganmu dibuktikan jauh atas kebodohanmu.

Paling enak itu jadi orang ikhlas, yang jujur, rajin bekerja, mengambil pelajaran yang baik dari orang lain, mengabaikan yang salah dan tidak perlu, dan meneruskan kehidupan sebagai jiwa yang santun dan penyayang.

Cobalah untuk lebih damai, rasanya enaaak sekali.

Semoga kedewasaan itu datang bersama cinta yang indah dan rezeki yang penuh berkah.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

Jika engkau masih memaki setelah ini, sesungguhnya aku telah menyerahkanmu kembali kepada pendidikan Tuhan.

Rezeki sudah di atur, bukan jumlahnya – tapi caranya. Jika caranya baik, jumlahn...

Posted: 18 Feb 2013 12:34 AM PST

Rezeki sudah di atur, bukan jumlahnya – tapi caranya. Jika caranya baik, jumlahnya besar.

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

Tidak ada yang mengatakan bahwa ini semua akan mudah, tapi telah banyak yang bisa.

Pemimpin yang tidak jujur tidak akan mampu memimpinkan kejujuran. Mario Teguh

Posted: 17 Feb 2013 11:33 PM PST

Pemimpin yang tidak jujur tidak akan mampu memimpinkan kejujuran.

Mario Teguh

Pikiran Anda menentukan apa yang Anda kerjakan, dan yang Anda kerjakan menentuka...

Posted: 17 Feb 2013 09:47 PM PST

Pikiran Anda menentukan apa yang Anda kerjakan, dan yang Anda kerjakan menentukan yang Anda hasilkan.

Sebagaimana produktifnya hari-hari Anda akan menentukan nilai Anda bagi sesama.

Dan nilai Anda bagi sesama akan menentukan kedudukan dan penghormatan kepada Anda dalam kehidupan.

Mario Teguh – Loving you all as always

www.PulStarOne.com
an MTSC Service

Iri itu OK-OK saja, asal tidak menjadikan kita pembenci dan pencemooh. Janganla...

Posted: 17 Feb 2013 08:23 PM PST

Iri itu OK-OK saja, asal tidak menjadikan kita pembenci dan pencemooh.

Janganlah kemiskinan menjadikan kita semakin tidak pantas untuk dikeluarkan dari kemiskinan.

Orang-orang yang paling sukses dan sejahtera pun masih membutuhkan bantuan, lalu mengapa orang yang hidupnya masih sulit menjadi kasar dan keji karena orang lain hidupnya lebih baik, dan berlaku seperti tidak membutuhkan bantuan.

Marilah kita belajar dari mereka yang telah berhasil melalui kerja keras di dalam kejujuran. Mudah-mudahan Tuhan menyampaikan bantuannya melalui orang-orang baik yang kita sahabati dan yang mensahabati kita.

Kemiskinan itu tidak permanen, tapi bisa menuju permanen untuk orang yang hatinya keji, sampai dia insyaf.

Mario Teguh – Loving you all as always

www.PulStarOne.com
am MTSC Service

Orang yang membenci kekayaan pasti sedang membenci kekayaan yang dimiliki oleh o...

Posted: 17 Feb 2013 07:47 PM PST

Orang yang membenci kekayaan pasti sedang membenci kekayaan yang dimiliki oleh orang lain.

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar