Kamis, 21 Februari 2013

MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menja...: “MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menja...” plus 7 more

MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menja...: “MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menja...” plus 7 more


MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menja...

Posted: 21 Feb 2013 06:41 PM PST

MENJADI HEBAT KARENA TERPAKSA

Sesungguhnya, siapa pun di antara kita akan menjadi pribadi yang mencapai semua impiannya, asal dia belajar dan bekerja dengan kesungguhan seperti dikejar anjing gila.

Tidak ada orang yang sempat malas, jaim, atau lebay saat dikejar anjing gila.

Sibuklah dalam mendekatkan diri Anda untuk menjadi pribadi yang damai, mapan, dan berbahagia.

Janganlah sibuk mengeluhkan bahwa semuanya sulit. Kita semua sudah tahu itu, tapi kita sedang belajar agar lebih pandai daripada kesulitan, dan bekerja keras agar lebih kuat daripada masalah.

Marilah kita lebih ikhlas bekerja.

Mario Teguh – Loving you all as always

Sabarlah. Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tid...

Posted: 21 Feb 2013 04:28 PM PST

Sabarlah.

Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil.

Mario Teguh

Good morning my dear super friends, Semoga Tuhan membantu kita mempercepat laju...

Posted: 21 Feb 2013 02:19 PM PST

Good morning my dear super friends,

Semoga Tuhan membantu kita mempercepat laju maju kehidupan kita hari ini.

Kita sudah letih berlambat-lambat. Dan untuk berlambat-lambat, kita tak perlu bantuan.

Tuhan Yang Maha Sejahtera, tenagailah kesungguhan kami untuk maju dengan lebih segera dan berdampak.

Tuhan, kami rindu kesejahteraan yang Kau janjikan bagi kami yang beriman dan setia kepada yang benar.

Sejahterakanlah kami.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

Jangan lupa ya?, pastikanlah Anda "Like" dan/atau menyertakan "Aamiin" agar nama indah Anda termasuk dalam daftar yang dibagi jawaban dari doa bersama kita ini.

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda hari ini, mohon sertakan di sini - agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga setiap bait dari doa kita ini dijawab bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin

Untukmu yang letih, bisikkanlah ini ... Tuhanku yang amat aku cintai, lihatlah...

Posted: 21 Feb 2013 04:55 AM PST

Untukmu yang letih, bisikkanlah ini ...

Tuhanku yang amat aku cintai,
lihatlah wajahku yang letih ini ...

yang telah berupaya menuruti tuntunanMu
untuk bekerja keras dalam kejujuran,
untuk kebaikan hidupku dan kebahagiaan keluargaku,
tapi ...

yang belum dihargai dengan baik oleh sesamaku ...

Aku yang dicari saat aku tak ada,
tapi yang diabaikan saat aku ada,
yang diperintah tanpa mengukur kekuatanku,
yang dimarahi tanpa perduli hatiku pun bisa sakit,
yang disebut namaku hanya dalam kemarahan,
yang dihargai seperti aku lebih murah dari perabot rumah mereka.

Tapi itu semua bukan salahMu.

Ini pasti karena aku belum cukup memampukan diriku.

Besok, aku akan mencoba lebih berani lagi,
berupaya lebih bertenaga lagi,
dan bertahan lebih sabar lagi.

Besok, aku akan memperpanjang setiap menitku
dengan doa dan kerja keras,
akan kuperindah setiap menitku dengan kesyukuran,
dan akan kujadikan setiap menitku bernilai,

karena aku khawatir waktuku akan habis
sebelum aku sepenuhnya mampu membahagiakan
ibu dan ayahku, kekasih hatiku, anak-anakku,
dan mereka yang kucintai dan yang mencintaiku.

Tuhan ... biarkanlah aku menangis sebentar,
dan jika nanti aku terlelap dalam isakku,
lepaskanlah letih dari ototku,
bersihkanlah pikiranku dari bebannya,
usirlah momok dari hatiku,
dan haluskanlah jalan nafasku.

Tuhan, sayangilah aku, selamatkan dan
sejahterakankah kekasih kecilMu yang letih ini.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan yang bebas dari kesedihan. Jiwa yang baik a...

Posted: 21 Feb 2013 01:58 AM PST

Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan yang bebas dari kesedihan.

Jiwa yang baik akan tetap mampu merasakan kebahagiaan
bahkan di dalam kesedihan,
jika dia tetap memelihara kebaikan dalam kata-katanya,
dan dalam perilakunya, bahkan kepada yang menjahatinya.

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, Di mana pun Anda bersembunyi, Anda tidak bisa m...

Posted: 20 Feb 2013 11:54 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Di mana pun Anda bersembunyi, Anda tidak bisa menghindari rezeki, jika Tuhan berkehendak memberi Anda rezeki.

Ke mana pun Anda mencari, Anda tidak akan menemukan apa pun, jika Tuhan tidak berkenan Anda menemukan.

Maka lebih dekatlah Anda kepada Tuhan, lebih patuhlah kepada perintahNya,
dan lakukanlah sesuatu yang membahagiakan orang tua, keluarga, dan sahabat,
agar di mana pun Anda berada - tersebar rezeki untuk Anda pungut,
di mana pun Anda mencari - Tuhan menaruh yang Anda cari tepat di depan langkah Anda,
dan di mana pun Anda berdiam - Tuhan melindungkan kedamaian, mengokohkan kesejahteraan, dan melimpahkan kebahagiaan bagi Anda.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always, from Makassar.

Adik-adik saya yang baik hatinya, Lakukan apa yang kau cintai, cintailah apa y...

Posted: 20 Feb 2013 09:51 PM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Lakukan apa yang kau cintai, cintailah apa yang kau lakukan.

Cintailah orang-orang yang mencintaimu, dan belajarlah mencintai orang-orang yang membencimu.

Dengannya, hidupmu tidak akan pernah kosong dari cinta, dan engkau akan dicintai dengan semua cinta yang ada di dunia ini.

Mario Teguh - Loving you all as always

Janganlah berkecil hati dengan kesulitan kehidupan ini. Kesulitan adalah pengi...

Posted: 20 Feb 2013 08:22 PM PST

Janganlah berkecil hati dengan kesulitan kehidupan ini.

Kesulitan adalah pengindah doa dan penyegera tindakan Anda.

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar