Senin, 25 Februari 2013

Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang...: “Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang...” plus 8 more

Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang...: “Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang...” plus 8 more


Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang...

Posted: 25 Feb 2013 05:44 PM PST

Tuhan, mohon maaf karena terkadang aku merasa doaku belum terjawab, padahal yang lebih baik sudah Kau jawab.

Sesungguhnya jika aku bersyukur, aku akan melihat bahwa yang terbaik bagiku telah Kau penuhi bahkan sebelum aku meminta.

Terima kasih Tuhan.

--------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Di balik kebaikan yang malas kau lakukan, ada kebaikan yang kau jauhi, dan a...

Posted: 25 Feb 2013 04:51 PM PST

Di balik kebaikan yang malas kau lakukan,
ada kebaikan yang kau jauhi,
dan ada keburukan yang kau dekati.

Mario Teguh

Di Subuh yang indah ini, marilah kita berdoa … Tuhan yang terkasih, Mohon sela...

Posted: 25 Feb 2013 02:25 PM PST

Di Subuh yang indah ini, marilah kita berdoa …

Tuhan yang terkasih,

Mohon selalu peliharalah aku dalam kesehatan dan kedamaian.

Lancarkanlah urusanku hari ini, dan mampukanlah aku menyelesaikan pekerjaanku dengan sangat baik.

Indahkanlah hubunganku dengan sesama dan besarkanlah hasil yang kubangun bersama mereka.

Besarkanlah peranku bagi kebaikan lingkunganku, harumkanlah namaku dengan pengaruh yang baik, dan jadikanlah kehadiranku hadiah yang membahagiakan sesama.

Tuhan, cintailah aku. Berlaku lembutlah Engkau selalu kepadaku. Jagalah kedamaian dan keriangan hatiku. Jauhkanlah aku dari celaka dan fitnah. Bangunlah sebuah ruang yang hangat bagi namaku di hati setiap orang yang kukenal dan yang mengenalku.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Mohon jangan lupa ikut menyampaikan 'Aamiin' kepada Tuhan untuk doa kita bersama ini ya? agar nama indah Anda ada di dalam urutan nama yang dimuliakanNya hari ini dan seterusnya.

Aamiin

Ada Potensi Kita Semakin Tidak Memiliki Indonesia. 25 Februari 2013 Seorang sah...

Posted: 25 Feb 2013 05:00 AM PST

Ada Potensi Kita Semakin Tidak Memiliki Indonesia.
25 Februari 2013

Seorang sahabat menyampaikan kegundahannya tadi sore,
berkenaan dengan keberhasilan satu negara tetangga kita dalam memproduksi jamu tradisional Indonesia secara modern, dan sedang menyusun strategi untuk memasarkannya 'kembali' ke Indonesia.

Mereka mengirimkan 'scouts' untuk mempelajari formula dan bahan baku pembuatan jamu tradisional di seluruh wilayah Indonesia yang telah berabad-abad tersohor dengan keefektifan pengobatan tradisionalnya. Dengan hasil riset yang baik itu, mereka mengembangkan proses produksi dan packaging yang modern dan sepadan dengan kualitas dan tampilan obat-obat modern yang lain.

Hmm … apakah salah jika negara lain berhasil memodernkan kekayaan kultural dan intelektual tradisional kita dan memasarkannya sebagai 'produk' mereka, jika kita tidak melakukan yang sebanding?

Apakah kita bisa tetap merasa berhak menguasai harta warisan leluhur kita, yang kita hidupi dengan sikap mengalir saja, saat orang lain bisa mengembangkannya menjadi kekayaan bisnis modern dalam kancah pemasaran dunia?

Atau apakah kita terlalu sibuk tawuran antar sekolah, antar universitas, antar RT dan kampung, dan antar partai politik?

Atau apakah karena para pemimpin kita sibuk dengan perselisihan penuh intrik dan muslihat yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyejahteraan rakyat?

Atau apakah kita sudah demikian dibutakan oleh rasa haus akan uang dan kedudukan yang memungkinkan pencurian uang rakyat?

Atau apakah kita sudah kehilangan hormat kepada lembaga pernikahan dan keluarga?

Atau apakah kita hanya bertopeng wajah alim untuk menutupi muslihat pencurian berjamaah?

Jika orang tidak merasa prihatin dengan keadaan negara dan bangsa kita akhir-akhir ini, mungkin itu karena dia tidak memperhatikan, atau karena dia sudah mati rasa.

Marilah kita menegaskan diri, untuk tidak memilih pemimpin, pejabat, dan wakil rakyat yang tidak jujur. Pilihlah orang-orang jujur yang tidak mampu membayar Anda untuk menjabat, tapi yang tegas, yang pandai, yang bebas dari dosa dan dusta yang menyandera ketegasannya.

Marilah kita memulai pembangunan Indonesia yang jujur dengan tidak menjadikan pendusta dan pencuri sebagai pengatur kehidupan banyak orang.

Semoga Tuhan menempatkan jiwa-jiwa baik dan amanah sebagai pemimpin, pengelola, dan penata kehidupan bagi seluruh bangsa yang besar dan sejatinya mulia ini.

Jika memang sudah tidak ada kemungkinan lain yang lebih baik, semoga Tuhan mengambil alih kepemimpinan bangsa ini secara langsung – melalui wakil-wakil-Nya yang tidak berkedudukan tapi berpengaruh, yang tidak berpangkat tapi berdampak, dan yang tidak berkewenangan resmi tapi dipatuhi.

Semuanya, agar kita direstui untuk menjadi masyarakat yang damai, yang cerdas, yang produktif, yang sejahtera, yang rukun, yang saling memuliakan, dan yang mengharumkan nama besar Indonesia.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Wanita yang baik, untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya. Maka, Orang yang...

Posted: 25 Feb 2013 02:25 AM PST

Wanita yang baik, untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Maka,

Orang yang mengeluhkan pasangannya, harus memperbaiki diri, supaya pasangannya diperbaiki oleh Tuhan.

Dan Tuhan memiliki kemampuan yang tak terbatas untuk mendatangkan pilihan yang terbaik dari yang sudah ada, atau dari sudut-sudut yang tidak kita ketahui sebelumnya.

Bersabarlah.

Pertolongan Tuhan didahulukan untuk yang bersabar.

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...

Posted: 25 Feb 2013 12:29 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE
--- GRATIS - BEBAS BIAYA ---

Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV

Hari, Tanggal: Minggu, 3 Maret 2013

Taping 1
MTGW - PLIN PLAN
11.30 - 13.30 WIB

Taping 2
MTGW - UANG ATAU SAYANG ?
14.00 - 16.30 WIB

Tempat :
Grand Studio Metro TV
Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Cara Pendaftaran:
--- GRATIS - BEBAS BIAYA ---
Kirim email berjudul :

MTGW 030313 : NAMA - NOMOR PONSEL

ke :

mtgw@marioteguh.asia

Sampai kita bertemu di Grand studio nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Nama yang diperkenankan masuk studio adalah nama yang telah mendapatkan email konfirmasi beserta nomor e-Ticket,
dengan judul email: e-Ticket MTGW 030313 : NO TICKET - NAMA AUDIENCE

Mohon dapat memasukkan alamat email mtgw@marioteguh.asia pada daftar kontak dan whitelist.
Silakan cek juga folder spam pada mailbox Anda.
Anda dapat juga melakukan cek pendaftaran Anda di http://e-ticket.marioteguh.asia/

Jika Anda ingin hadir bersama kelompok, teman atau keluarga, mohon sebutkan data peserta secara lengkap pada badan email yaitu:
nama lengkap - bukan nama panggilan, nomor ponsel, alamat email (jika ada)
kami membatasi setiap 1 email pendaftaran kelompok hanya beranggotakan maksimum 5 peserta terdaftar sehingga apabila lebih banyak anggota kelompoknya diharuskan untuk ada penanggung jawab kelompoknya untuk setiap 5 orang peserta kelompok.

Kami juga memohon maaf jika Bapak/Ibu tidak mendapatkan email konfirmasi karena berarti jumlah maksimal kursi yang ada di Studio MetroTV sudah mencapai jumlah maksimalnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

Terima kasih dan salam super.

Asep Kurniawan, SM 0193
GM MTSuperCrew

Apakah wanita akan menerima lamaran Anda, jika Anda memberitahunya bahwa Anda ak...

Posted: 24 Feb 2013 11:31 PM PST

Apakah wanita akan menerima lamaran Anda, jika Anda memberitahunya bahwa Anda akan menikah lagi nanti?

YES, atau BIG NO?

Just curious,

Mario Teguh - Loving you all as always

Kecantikan wajah bisa menarik pria terbaik, tapi kecantikan hatilah yang mempert...

Posted: 24 Feb 2013 09:58 PM PST

Kecantikan wajah bisa menarik pria terbaik, tapi kecantikan hatilah yang mempertahankannya dalam kesetiaan yang penuh kasih.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sekitar tahun 2000, 13 tahun yang lalu – saya meminjam mobil yang biasa digunaka...

Posted: 24 Feb 2013 08:39 PM PST

Sekitar tahun 2000, 13 tahun yang lalu – saya meminjam mobil yang biasa digunakan untuk mengantar Audrey sekolah - yang saat itu masih balita; sebuah sedan dua pintu yang kecil dan imut.

Saya kemudikan sendiri ke toko langganan perlengkapan mobil untuk membeli beberapa botol pewangi mobil, karena di hari Minggu itu saya sedang rajin bersih-bersih dan merapihkan mobil-mobil di rumah. Saya tinggalkan drivers kami untuk mengurusi mobil-mobil yang lain saat saya pergi.

Di toko perlengkapan mobil, saya bertemu dengan seorang rekan yang selama ini memelihara hubungan yang saling sangat menghormati.

TAPI, karena pagi itu dia melihat saya bercelana pendek, mengemudikan mobil sendiri, dan menggunakan mobil yang kecil – yang lebih kecil dari mobil dia, TIBA-TIBA dia menepuk pundak saya, sambil menyapa:

Gimana kabarnya Mar?

Saya terkejut, agak heran, karena dia tidak pernah menyapa saya tanpa kata 'Pak', tapi saya segera mengerti – bahwa dia mengubah sikapnya terhadap saya – yang sekarang lebih tinggi melihat saya yang di bawah, karena dia merasa lebih kaya, karena mobilnya lebih besar dari mobil yang sedang saya kemudikan pagi itu.

Saya tersenyum, dan menjawab bahwa kabar saya super, dan mendoakan agar keadaan dia juga super.

Lalu dia berbicara ini dan itu, dengan nada seorang kaya yang menasihati orang kecil untuk bersabar dengan kesulitan hidup.

Saya tersenyum saja, sambil meminta 6 botol pewangi mobil.

Dia nyeletuk: Untuk mobil kecil aja kok pakai enam botol, apa gak sesak napas nanti?

Saya tercabik antara membiarkan dia seperti itu, atau mendidiknya dengan seramah mungkin – yang beresiko agak menyombongkan diri saya.

Tapi, saat itu saya belum genap berusia 43 tahun, dan masih belum jauh meninggalkan masa muda yang emosian, lalu saya jawab:

Yah, memang bukan untuk mobil Audrey yang kecil ini saja. Satu botol untuk satu mobil …

Saya lihat matanya bergetar, kemudian saya melihat bayangan berkelabat di kepalanya tentang cara-cara kami dulu berhubungan dalam suasana yang saling menghormati.

Dia tidak banyak bicara, membayar yang dibelinya, lalu permisi pergi – dengan cara yang campuran antara sikap barunya dan sikap lama yang baru diingatnya.

Saya membungkuk dalam-dalam untuk membuatnya mengerti bahwa tidak ada yang berubah dalam cara saya menghormatinya.

Hmm … bagaimana pun, kerendahan hati adalah pemulia derajat, baginya dan terutama bagi saya yang masih harus banyak belajar.

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar