Selasa, 05 Februari 2013

Keraguan untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apa pun...: “Keraguan untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apa pun...” plus 9 more

Keraguan untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apa pun...: “Keraguan untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apa pun...” plus 9 more


Keraguan untuk memperbarui keadaan adalah ketegasan untuk mempertahankan apa pun...

Posted: 05 Feb 2013 07:12 PM PST

Keraguan untuk memperbarui keadaan
adalah ketegasan untuk mempertahankan
apa pun yang lama.

Mario Teguh

Marilah kita memulai hari ini dengan hati yang bebas dalam berdoa, dan tubuh ya...

Posted: 05 Feb 2013 05:20 PM PST

Marilah kita memulai hari ini
dengan hati yang bebas
dalam berdoa,
dan tubuh yang bersegera
mengerjakan yang harus diselesaikan.

Marilah kita menemukan kegembiraan
dalam mencapai hasil-hasil kecil,
yang menuntun kepada keberhasilan besar.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, di pagi yang damai ini, niatkanlah ... Tuhanku...

Posted: 05 Feb 2013 01:43 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,
di pagi yang damai ini, niatkanlah ...

Tuhanku Yang Maha Agung,

Sesungguhnya aku tahu bahwa kehidupan ini indah,
dan jika aku merasakan kejenuhan -
ini pasti karena aku yang tidak memberagamkan
pikiran dan yang kulakukan.

Aku tak akan melihat yang baru dalam hidupku,
jika aku tak membarukan cara pandangku terhadap kehidupan.

Jika cara pandangku baik,
dunia kelihatan baik dan penuh kemungkinan baik.

Tapi, jika cara pandangku negatif,
aku akan mengeluhkan sebaik-baiknya anugerah.

Dan, jika yang kulakukan sama dan dengan cara yang sama,
aku tak akan mungkin mendapatkan hasil yang baru.

Maka jika aku ingin keluar dari penjara kejenuhan,
akulah yang harus membarukan diri, dan segera.

Tuhan, bantulah aku menceriakan hati,
menjernihkan pandanganku, dan mengindahkan perilakuku,
agar aku lebih terlibat dalam kehidupan yang dinamis,
yang bebas dari kejenuhan.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah dari jawaban doa bersama kita pagi ini.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang indah ini, sertakanlah - agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga semua keindahan itu segera terjadi bagi Anda, dan bagi setiap jiwa yang membaca doa ini.

Aamiin

Untukmu yang merasa sudah semakin tua, tapi yang belum sepenuhnya hidup dalam ke...

Posted: 05 Feb 2013 07:39 AM PST

Untukmu yang merasa sudah semakin tua, tapi yang belum sepenuhnya hidup dalam kejelasan dan ketegasan, sampaikanlah renunganmu kepada Tuhanmu,

Tuhanku Yang Maha Membukakan,

Mungkin bagi orang lain, aku seorang yang tak memusingkan bertambahnya usiaku dan bagaimana hebatnya orang-orang yang seusiaku, jika dibandingkan dengan hidupku yang masih begini-begini saja.

Tapi Engkau Maha Tahu, bahwa sesungguhnya hatiku menciut kecil dengan ketidak-jelasan arah hidupku, dan rendahnya ketegasanku untuk mengutamakan sikap dan perilaku yang baik bagiku.

Aku tak ingin meneruskan hidup dalam ketidak-jelasan dan ketidak-tegasan.

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Rekahkanlah sedikit kegagahan-Mu di dalam hatiku, dan pendarkanlah sedikit dari kekuasaan-Mu melalui wajahku, agar aku bangun pagi ini dengan keinginan yang jelas dan tindakan yang tegas, untuk keluar dari penyia-nyiaan umurku, agar aku menjadi jiwa yang damai dalam kebaikan.

Karena,

Dalam kedamaian, tumbuhlah semua kemuliaan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

MA - Master of Alasan Sebetulnya, hanya ada dua jenis orang; yang pertama ada...

Posted: 05 Feb 2013 06:28 AM PST

MA - Master of Alasan

Sebetulnya,
hanya ada dua jenis orang;
yang pertama adalah orang yang mencoba,
dan yang kedua adalah orang yang
melakukan apa pun agar tidak mencoba.

Yang mencoba,
akan bertemu dengan kegagalan DAN keberhasilan.

Untuk kemudian belajar
membesarkan porsi keberhasilannya, di atas kegagalannya.

Dia yang tidak mencoba,
hanya akan menjadi lebih ahli dalam
mengarang alasan untuk tidak mencoba.

Dia menyandang gelar Master of Alasan.

Mario Teguh - Loving you all as always

www.MTGWPoll.com
Please check pertanyaan polls yang baru, dan sampaikan pendapat Anda di web poll kita ini.

Sesungguhnya keajaiban berpihak kepada jiwa yang berani dan pantang menyerah....

Posted: 05 Feb 2013 06:00 AM PST

Sesungguhnya keajaiban berpihak kepada jiwa yang berani dan pantang menyerah.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Keberanian adalah penanda tingkat iman.

Janganlah menjadi orang lucu, yang ber-Tuhan kepada Yang Maha Perkasa - tapi kecil hati, pesimis, peragu, berprasangka buruk, dan banyak alasan - yang sebetulnya untuk menutupi rasa takut yang terlihat jelas.

Jika kita beriman, seharusnya kita berani.

Dan jika kita berserah, seharusnya kita tidak kenal menyerah.

Keep pushing forward!

Mario Teguh - From New York with love.

Definisi: Galau adalah kegamangan rasa karena ketidak-jelasan. Bagi anak muda,...

Posted: 05 Feb 2013 02:33 AM PST

Definisi: Galau adalah kegamangan rasa karena ketidak-jelasan.

Bagi anak muda, galau itu normal. Dan siapa bilang galau harus hilang sebelum kita bisa hidup dengan hebat?

Galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan.

Galau itu biasa. Yang di bawah biasa – dan beresiko - adalah tidak belajar dan menghindari pekerjaan karena galau.

Dan anak muda yang tidak belajar untuk melakukan sesuatu yang berguna saat galau, akan menjadi orang tua yang tetap galau – dan tetap tidak ada gunanya.

Jika galaunya anak muda itu wajar, galaunya orang tua harus diperiksa lagi dengan lebih teliti.

Hidup ini bukan untuk galau, tapi untuk sukses.

Mario Teguh – Loving you all as always

Waktu Sama Dengan Kehidupan Jika Anda menghargai waktu, kehidupan Anda menjadi...

Posted: 05 Feb 2013 01:23 AM PST

Waktu Sama Dengan Kehidupan

Jika Anda menghargai waktu, kehidupan Anda menjadi berharga.

Jika Anda menghormati waktu, kehidupan Anda menjadi terhormat.

Kehidupan adalah cerminan dari sikap Anda.

Mario Teguh - Loving you all as always

Di balik awan hujan, matahari tetap bersinar. Tetap berharapan-baiklah. Kebaha...

Posted: 04 Feb 2013 11:58 PM PST

Di balik awan hujan, matahari tetap bersinar.

Tetap berharapan-baiklah. Kebahagiaanmu akan datang.

Mario Teguh

Hari ini aku akan melakukan sesuatu yang berbeda. Aku tak boleh terus melakukan...

Posted: 04 Feb 2013 10:06 PM PST

Hari ini aku akan melakukan sesuatu yang berbeda.

Aku tak boleh terus melakukan hal-hal yang sama, tapi mengharapkan hasil yang baru.

Aku harus mencoba sesuatu yang baru.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar