Rabu, 29 Februari 2012

UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya) Sahabat saya ya...: “UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya) Sahabat saya ya...” plus 5 more

UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya) Sahabat saya ya...: “UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya) Sahabat saya ya...” plus 5 more


UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya) Sahabat saya ya...

Posted: 29 Feb 2012 06:03 PM PST

UNDANGAN SUPER AUDIENCE MTGW
Minggu, 4 Maret 2012 (Bebas Biaya)

Sahabat saya yang baik hatinya,

Saya akan sangat senang sekali, jika Anda berkenan untuk hadir sebagai Super Audience untuk MTGW Taping dan Live.

MTGW - SUPER BETE
Taping: 15:00 - 16:30 WIB

MTGW - GOOD NAME IS FOREVER
Live: 19:05 - 20:00 WIB

Tempat: Grand Studio Metro TV
Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Cara Pendaftaran :
Kirim email berjudul : MTGW 040312 : NAMA - NOMOR PONSEL
(kode 040312 berarti pendaftaran MTGW untuk tanggal 04 Maret 2012), ke :

mtgw@marioteguh.asia

WARNING!
Suasana off air di Grand Studio Metro TV - JAUH LEBIH LUCU daripada yang on air di televisi.

Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan pribadi Anda, yang tidak dapat disiarkan on air karena pertimbangan kesehatan mental bangsa.

Please smile?!
Life is good, life is beautiful.

Keindahan hidup ini patuh kepada keindahan hati Anda.

Itu sebabnya, Tuhan mengingatkan kita bahwa kualitas hati menentukan kualitas hidup.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Blue Monkey Productions
Menghadirkan Seminar Sehari

MARIO TEGUH
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
Menjadi Super Motivator Indonesia Berikutnya

3 Mei 2012
Hotel Mulia Jakarta
09:00 - 15:00 WIB

Seminar Fee: Rp. 2,000,000.- per orang,
termasuk materi seminar, 2 coffee breaks, makan siang, dan Certificate Of Participation dari Pak Mario Teguh.

Pengaturan tempat duduk ditentukan oleh nomor urut pendaftaran.

Untuk informasi seminar dan pendaftaran, mohon Anda kirimkan email ke:

programs@bluemonkey.asia

Kami akan mengirimkan informasi cara pendaftaran ke alamat email Anda.

Terima kasih dan salam super,

Imanzah Nurhidayat
Project Officer
Blue Monkey Productions

"It's not cheap, but it will make you expensive."
Mario Teguh

Projek Pribadi Hari Ini: BERHENTI MENYEBABKAN KETIDAK-BAHAGIAAN DIRI Sahabatku...

Posted: 29 Feb 2012 05:00 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
BERHENTI MENYEBABKAN KETIDAK-BAHAGIAAN DIRI

Sahabatku yang sering tak mengerti alasan dari kegundahannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Memungkinkan,

Memang harus ku akui, bahwa aku tak mungkin Kau ijinkan merasa damai menjadi pribadi yang peragu dan penunda.

Jika aku menolak melakukan yang bisa aku lakukan, Engkau akan membuatku kekurangan dalam keadaan yang kuanggap cukup.

Jika aku menolak menjadi yang terbaik dalam pekerjaanku, Engkau akan membuatku dipekerjakan oleh orang-orang yang tak semampu diriku tapi yang lebih bersungguh-sungguh daripadaku.

Aku tak mungkin Kau ijinkan berbahagia dengan hati yang maunya hanya yang mudah-mudah, yang maunya dibayar lebih untuk pekerjaan yang sedikit, dan yang iri dengan keberhasilan orang lain tapi tak bersedia bekerja serajin mereka.

Aku tak mungkin berbahagia dengan menjadi orang yang tak sebaik yang sejatinya aku bisa.

Aku tak mungkin damai dengan menjadi orang yang tidak menjadikan diriku sebagaimana yang diharapkan oleh Tuhan.

Dan aku mengerti, bahwa ketidak-damaian dan ketidak-bahagiaanku adalah peringatan bahwa aku telah membiarkan diriku melapuk dan melayu tenggelam dalam ratapan mengasihani diri yang melemahkan kehidupannya sendiri.

Tuhanku Yang Maha Mengabulkan,

Hari ini aku mohon Engkau membebaskanku dari kecenderunganku untuk menyukai kerata-rataan, menjauhi upaya yang memaksimalkan sinar kesejatian diriku, agar aku hidup damai dalam pandangan yang lapang menuju masa depanku.

Janganlah Kau ijinkan aku menjadi penyebab bagi ketidak-bahagiaanku sendiri.

Tuhanku, jadikanlah aku pelaksana yang setia dari rencana-rencana kebaikan hidupku.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau yang rindu untuk dirindukan, dengarlah ini … Namamu akan menjadi suara y...

Posted: 29 Feb 2012 06:45 AM PST

Engkau yang rindu untuk dirindukan, dengarlah ini …

Namamu akan menjadi suara yang merdu di telinga sesamamu, jika engkau menyebut nama sesamamu dengan penghormatan dan kasih sayang.

Sesamamu rindu mendengar suaramu, jika yang kau katakan adalah yang baik tentang dan bagi mereka, dan engkau mengatakannya dengan kelembutan yang kau pantaskan bagi bayi yang baru kau terima dari Tuhan.

Mereka rindu melihat wajahmu, jika engkau menghiasinya dengan senyum yang mewakili keluasan hatimu untuk menerima kekurangan dan merayakan kehebatan mereka.

Mereka rindu menggenggam erat tanganmu, jika sentuhanmu meneruskan doa dari hatimu ke hati sesamamu.

Dan sesamamu merindukan kehadiranmu, jika engkau membantu mereka berdamai dengan masa lalu mereka, mensyukuri hidup mereka hari ini, dan bersemangat menyambut kemungkinan baik mereka di masa depan.

Jika itu semua yang kau ikhlaskan menjadi kualitas dirimu, maka itulah yang juga dirindukan oleh Tuhanmu - agar engkau menjadi rahmat bagi sesamamu.

Dengannya, engkau menjadi sebaik-baik manusia, yang menjadi hadiah Tuhan bagi kebahagiaan sesamamu dan pelestarian keindahan alam.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna menyampaikan rasa terima kasih kepada...

Posted: 29 Feb 2012 04:19 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ibu Linna menyampaikan rasa terima kasih kepada Anda atas ucapan selamat, doa, dan harapan baik untuknya, pada hari ulang tahunnya - 28 Februari 2012 kemarin.

Semoga doa dan harapan baik Anda dijawab dengan kelebihan yang besar bagi kesehatan, kedamaian, dan kesejahteraan Anda dan keluarga terkasih.

Marilah kita tetap bersaudara dan bersahabat dalam kebenaran dan kesabaran.

Semoga kelembutan dan perlakuan penuh kasih yang Anda hadiahkan bagi mereka yang mencintai Anda dan yang Anda cintai, menjadi alasan yang tak dapat ditolak oleh Tuhan, untuk menyegerakan jawaban bagi kerinduan-kerinduan hati Anda.

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya untuk keluarga Anda tercinta.

Linna & Mario Teguh - Loving you all as always

www.LovenHoney.com
Menjadi Pribadi Yang Mudah Dicintai

Interview With MT BAGAIMANA AKU BISA SUKSES DENGAN SEMUA KEKURANGANKU? Om Mario...

Posted: 29 Feb 2012 12:38 AM PST

Interview With MT
BAGAIMANA AKU BISA SUKSES DENGAN SEMUA KEKURANGANKU?

Om Mario, aku ini banyak kekurangan. Aku banyak lemahnya. Bagaimana aku bisa sukses?

Bisa. Karena engkau sukses bukan karena tidak adanya kekurangan, tapi karena penggunaan dari kekuatanmu.

Tapi aku gak punya modal dan sarana yang sebaik orang lain?

Orang yang mapan dan berbahagia bukanlah dia yang memiliki semua yang terbaik, tapi dia yang menggunakan apa pun yang ada padanya dengan sebaik-baiknya.

Tapi itu untuk orang yang punya kelebihan. Kalau aku khan banyak kekurangan Om?

Mengeluhkan kelebihan orang lain, hanya akan melubangi hatimu dengan kebencian terhadap kekuranganmu.

Yah memang aku minder dan marah banget, khoq aku gak diberi bakat yang sehebat orang lain?

Maka janganlah membandingkan kelebihan orang lain dengan kekurangan dirimu sendiri.

Yah … yang kelihatan khan memang kekuatan mereka?

Dan janganlah merasa iri dengan kekuatan orang lain dan menyesali kelemahan dirimu.

Habis gimana dong?

Tuhan Maha Penyayang dan Maha Adil,
maka ada kekuatan dan kelebihan pada setiap jiwa yang akan menjadikanmu seimbang dengan siapa pun, jika engkau menggunakan apa pun kelebihanmu dengan sebaik-baiknya.

Coba Om bilang deh, apa kekuatanku sekarang, yang bisa Om lihat?

Ngeyel.

Apa itu?

Kekuatanmu adalah ngeyel.

Ngeyel khan bagus? Kalau gak setuju khan harus ngeyel?

Betul. Orang yang ngeyel, menolak yang dieyelnya, dan membesarkan yang dipertahankannya?

Yang a-r-t-i-n-y-a …?

Sebentar, kita setip dulu semua ya?
Kita mulai dari kertas kosong ya?

Okyee …

Sudah berapa lama kau kenal Om-mu ini?

Tiga tahun.

Apakah aku meminta bayaran darimu selama ini.

Gak ah!

Apakah aku menjadi lebih kaya dengan memiskinkanmu?

Gak lah yao!

Apakah kelihatannya Om MT-mu ini senang menikmati kegagalanmu?

Amit-amit jabang bayi Om?!
Gak mungkin lah … Om khan berhati mulia.

Terima kasih … yah, memang banyak orang bilang begitu.

Apa apa …?

Jangan potong saya. Kita teruskan dulu.
Nah, kalau kau tahu bahwa tidak ada niatku untuk merugikanmu, untuk apakah engkau mengeyel nasihatku?

Yah, khan aku benci menyerah tanpa pertahanan?!

He he he … I like your style.

Emangnya kenapa Om?

Saya suka anak muda yang polos, jujur, pinter tapi tulul, GeEr tapi minder, yakin tapi peragu, pemimpi tapi pengeluh, liar tapi moody, rencananya banyak tapi males, ngerasa kaya' Korean BoyBand tapi mukenye jauuh, gampang ketawa tapi gampang sendu, maunya popular diperebutkan wanita yang mengendus-edus wangi tubuhnya - tapi malas mandi,

Hebat khan?

Ya, tapi kalau hanya kelihatan kualitas yang 'belakang'nya saja, kau ini:
Tulul, minder, peragu, pengeluh, moody, males, mukenye jauuh, sendu, dan malas mandi.

He he he … yah itu gue banget Om?

Oh begitu? Wah … saya sama sekali tidak lihat.

Terus gimana perbaikinya?

Patuhlah kepada nasihat orang yang tidak mungkin merugikanmu, hormatilah nasihat orang-tuamu, dengarkanlah nasihat guru-gurumu, agar yang segera tampil adalah kualitas dirimu yang:
Jujur, pinter, berharapan baik, PeDe, mimpinya tinggi, rajin, dimaafkan wajahmu karena kebaikan hatimu, periang, dan popular.

Wah itu saya banget Om …

Yah … setelah insyaf.

He he he … iya deh Om.
Sekarang ajarin aku dong Om, gimana caranya supaya cuman kekuatan aku yang keliatan.

Bukan begitu bahwasanya.

Gimana?

Sekarang, mohon Om Mario ajarkan kepada saya, bagaimana caranya supaya hanya kekuatan saya yang tampil?

Yah kaya' gitu deh Om?!

He he he … I love you … you, the young and innocent soul …

Wah, ini Om pasti mau bilang: "Begitu dulu ya?" pasti mau end of Part One, iya khan?

Iya, kita teruskan nanti ya?
Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Kebijakan seseorang tidak bisa dinilai hanya d...

Posted: 28 Feb 2012 08:33 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kebijakan seseorang tidak bisa dinilai
hanya dari banyak atau tidaknya dia berbicara,
keras atau lembutnya kata-katanya,
tapi yang pasti
oleh ketepatan pilihannya untuk
kapan dia berbicara dan kapan untuk diam.

Diam adalah ketegasan
untuk tidak mengatakan yang merusak kebenaran
dan menurunkan derajat diri.

Janganlah mengatakan
yang tidak menjadikan keheningan lebih bernilai.

Jika tidak ada yang baik untuk dikatakan, diamlah.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar