Senin, 05 November 2012

Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...: “Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...” plus 12 more

Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...: “Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...” plus 12 more


Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...

Posted: 05 Nov 2012 07:28 PM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA SUKSES SEMUDA MUNGKIN?

52% pollsters di www.MTGWPoll.com memilih opsi C. INNOVATIVE – selalu memikirkan dan mengupayakan cara untuk menjadikan apa pun lebih diinginkan, dibutuhkan, dan dibeli.

Apakah jenis pilihan yang lain? Pelajari kesimpulan dari berbagai topik pertanyaan poll yang telah dilengkapi oleh sahabat-sahabat kita di www.MTGWPoll.com

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Untuk adik-adik yang sedang menunggu SERI 3 dari "Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan" apakah ini tidak terlalu pagi untuk saya post sekarang?

Jika Anda ingin membacanya segera, bilang 'Ya' yang kenceng ya?

He he …

I love you all guys!

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE ---...

Posted: 05 Nov 2012 06:42 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE
--- GRATIS – BEBAS BIAYA ---

Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV
untuk Taping Special HUT MetroTV 11 November 2012, yang juga menghadirkan bintang tamu dan entertainment yang lain.

Minggu, 11 November 2012
14:00 – 17:00 WIB

Tema: MTGW - SUPER 12

Tempat: Grand Studio Metro TV
Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Cara Pendaftaran:
--- GRATIS – BEBAS BIAYA ---
Kirim email berjudul : MTGW 111112 : NAMA – NOMOR PONSEL
(Kode 111112 berarti pendaftaran MTGW untuk tanggal 11 November 2012), ke : mtgw@marioteguh.asia

Sampai kita bertemu di Grand studio nanti ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Nama yang diperkenankan masuk studio adalah nama yang telah mendapatkan email konfirmasi beserta nomor e-Ticket dari
'Mario Teguh Super Crew', dengan judul email: MTGW 111112 e-Ticket: NAMA AUDIENCE

Jika And ingin hadir bersama kelompok, teman atau keluarga, mohon sebutkan data peserta secara lengkap pada badan email yaitu nama, nomor ponsel, alamat email (jika ada), kami membatasi setiap 1 email pendaftaran kelompok hanya beranggotakan maksimum 5 peserta terdaftar sehingga apabila lebih banyak anggota kelompoknya diharuskan untuk ada penanggung jawab kelompoknya untuk setiap 5 orang peserta kelompok.

Kami juga memohon maaf jika Bapak/Ibu tidak mendapatkan email konfirmasi karena berarti jumlah maksimal kursi yang ada di Studio MetroTV sudah mencapai jumlah maksimalnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

Terima kasih dan salam super.

Asep Kurniawan, SM 0193
GM MTSuperCrew

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga doa dan ha...

Posted: 05 Nov 2012 05:25 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga doa dan harapan Anda semalam dijawab dengan sepenuhnya oleh Tuhan Yang Maha Pemurah.

Semoga Tuhan mentenagai hati Anda untuk selalu lebih kuat daripada kesedihan dan kekecewaan.

Semoga Tuhan menjadikan pikiran Anda aktif dan giat menemukan cara-cara untuk menjadikan diri Anda bernilai bagi sesama.

Semoga yang Anda upayakan hari ini mendapatkan penghargaan yang baik dan menjadi anak tangga naik dalam studi, karir, atau dalam bisnis Anda.

Semoga kehidupan yang penuh kasih dan kebahagiaan dihadiahkan kepada Anda karena kejujuran dan kerja keras Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga upaya Anda untuk mengindahkan hati, pikiran dan perilaku Anda selama ini dihadiahi dengan penyatuan dengan belahan jiwa yang indah, dalam pernikahan yang damai dan berezeki baik, yang dikaruniai keturunan yang sehat, lucu, cerdas, dan berpekerti baik.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan agar hati Anda dibebaskan dari kekhawatiran atau kesedihannya, sampaikanlah doa Anda di sini agar kami semua bisa turut serta mengaminkannya.

Jangan lupa untuk bilang 'Aamiin' juga ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima perbaikan hidup hari ini, sebagai jawaban dari doa bersama kita di pagi ini.

Semoga kehidupan kita lebih kuat, mapan, dan penuh kegembiraan.

Aamiin

Engkau yang hati baiknya sedang pedih terluka, katakanlah ini sebagai kalimatmu...

Posted: 05 Nov 2012 07:55 AM PST

Engkau yang hati baiknya sedang pedih terluka, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Seperti semua orang yang telah Kau bahagiakan, aku juga ingin merasakan kedamaian, aku juga kangen disapa dengan kasih sayang, dipanggil namaku dengan ramah, dan didengarkan saat aku menyampaikan kerinduan hatiku untuk berguna bagi mereka.

Tuhan, ijinkanlah aku berbaring mengkerutkan tubuhku dekat-dekat kepadaMu. Aku telah lama ketakutan. Aku telah lama bersedih. Aku ingin berhenti menangis. Aku letih merasa kotor. Aku ingin Kau bersihkan.

Tuhan, aku letih.

Aku tidur dulu ya?

Damaikanlah mimpiku, tepuklah bahuku lembut-lembut jika aku terisak dalam tidurku, sekalah airmataku sebelum ia membasahi bantalku, dan jagalah agar aku tak sering terbangun oleh nafasku yang tercekat oleh kesedihan.

Cabutlah duri di hati ini, pulihkanlah sayatan di hati ini, dan hapuslah legam di hati ini.

Aku tidur dulu ya Tuhan?

Sayangilah aku.

Jika orang yang seharusnya menyayangiku lupa, aku tahu Engkau selalu ada bagiku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Semoga Tuhan membersihkan semua kotoran yang mungkin masih menempel di hati dan pikiran kita, dan membantu kita bangkit dan berdiri gagah di atas kesedihan dan penyesalan masa lalu kita.

Semoga Tuhan mengembalikan kita kepada keindahan sejati dari jiwa kita, agar kita utuh hidup sebagai pribadi yang disandingkan dengan sebaik-baiknya belahan jiwa, dalam keluarga yang rukun dan sejahtera.

Aamiin

Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan SERI 2 Adik-adik saya yang baik hatin...

Posted: 05 Nov 2012 06:52 AM PST

Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan
SERI 2

Adik-adik saya yang baik hatinya,

1. Sejujur-jujurnya masa pendekatan atau pacaran, tetap menyembunyikan keaslian yang baru tampak dalam pernikahan.

2. Perhatikanlah, apakah dia menghina saat marah, tidak logis saat cemburu, atau kalau sudah maunya – ya maunya.

3. Atau, apakah dia berfokus pada penyelesaian masalah dan bukan pada siapa yang salah, dan merayakan saat-saat berbahagia daripada mengungkit-ungkit kesalahan masa lalu.

4. Apakah dia pemalas? Wanita atau laki-laki pemalas tidak sesuai untuk kehidupan yang aktif dan menghasilkan. Sulit sekali dibayangkan sebuah keluarga yang sejahtera bisa dibangun melalui sifat malas.

5. Apakah dia sombong, suka membangga-banggakan harta. Orang seperti itu akan mengeluhkan nikmat Tuhan yang selain uang, dan akan memiskinkan keluarga dengan kecenderungan berbelanja di atas kemampuan untuk memelihara gengsi.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Seri 3 akan saya post besok ya?

Dan bagi Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan membisikkan nama Anda dalam mimpi belahan jiwa Anda, sehingga saat Anda menemuinya suatu hari nanti – dia akan mengenali Anda sebagai jiwa yang telah sangat dekat di hatinya.

Jika Anda mengharapkan pertemuan itu terjadi segera, jangan lupa untuk bilang 'Aamiin' ya?

Aamiin

Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan SERI 1 Adik-adik saya yang baik hatin...

Posted: 05 Nov 2012 05:17 AM PST

Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan
SERI 1

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Ini adalah seri pertama dari jawaban untuk pertanyaan sahabat kita ini:

Om Mario, apa saja pertimbangan untuk memilih calon pasangan saya nanti?

1. Anda akan menua bersamanya, bayangkan seperti apa dia saat tua nanti. Apakah sifat-sifat buruknya sekarang akan surut, atau semakin memburuk.

2. Akan banyak sifat dan kebiasaannya yang belum tentu sesuai dengan Anda, dan yang bisa menjadi sumber perbedaan yang menjauhkan setelah bara cinta di antara Anda meredup.

3. Apakah dia akan tetap setia sampai tua. Apakah dia memiliki kesukaan berbohong dan mengarang cerita, atau menyangkal yang dikatakannya sendiri?

4. Apakah dia akan menjadi pasangan yang menurunkan anak-anak yang sehat dan cerdas.

5. Apakah Anda berdua bersedia meninggalkan kebiasaan yang tidak sesuai bagi satu sama lain?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Jika Anda ingin membaca seri berikutnya, bilang ya?

Adik-adik saya yang baik hatinya, Saya ada status 3 seri tentang: “Pertimbanga...

Posted: 05 Nov 2012 04:35 AM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Saya ada status 3 seri tentang:

"Pertimbangan Untuk Memilih Calon Pasangan."

Apakah Anda tertarik untuk membacanya?

Jika OK, bilang ya?

Salah pilih bidang studi atau pekerjaan – bisa diperbaiki dengan mengulangi atau menggantinya.

Salah menikah … ohh, peliknya sulit digambarkan.

Be wise!

Mario Teguh – Loving you all as always

Dilema yang menggalaukan: Wanita yang besar impiannya menikah dengan pria yang...

Posted: 05 Nov 2012 03:56 AM PST

Dilema yang menggalaukan:

Wanita yang besar impiannya menikah dengan
pria yang kecil hatinya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny...

Posted: 05 Nov 2012 02:53 AM PST

Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahnya kesyukuran.

Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.

Mario Teguh - Loving you all as always
------------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Adik-adik saya yang baik hatinya, Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA S...

Posted: 04 Nov 2012 10:55 PM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Kualitas apakah yang bisa membuat ANAK MUDA SUKSES SEMUDA MUNGKIN?

Mau tahu apa beda dari ketiga istilah ini?

1. INDUSTRIOUS
2. CREATIVE
3. INNOVATIVE

Dapatkan DEFINISI-nya di www.MTGWPoll.com dan PILIH yang mana yang sesuai dengan pribadi Anda.

Hidup ini berpihak kepada yang berupaya. Dan yang berupaya dengan lebih smart akan lebih cepat mencapai kemapanan yang kokoh dan membahagiakan.

Jadikanlah diri Anda sendiri. Why not?

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Saat saya masih sangat muda dulu, Ibu saya mengatakan dengan santai dan sambil l...

Posted: 04 Nov 2012 10:31 PM PST

Saat saya masih sangat muda dulu, Ibu saya mengatakan dengan santai dan sambil lalu, yang mungkin beliau juga tidak sadari, yang saat itu juga saya anggap sebagai kalimat biasa dan tak bermakna:

"Asis (nama lain yang beliau gunakan untuk memanggil saya selain La Sise), nanti istrimu kecil, putih, cantik, rambutnya tebal."

Berpuluh tahun berlalu, dan suatu hari seorang wanita kecil, putih, cantik, dan rambutnya tebal datang berkunjung ke kantor saya di Bank.

Wanita itu sudah menunggu 6 minggu untuk bisa bertemu dengan saya, yang saat itu sedang menjadi 'eksekutif muda yang sibuk.'

Di hari itu, sesuatu tersambung.

Setelah itu dia tidak harus membuat appointment berminggu-minggu untuk bertemu dengan saya, karena saya yang esoknya mengundang dia untuk makan siang.

To make the long story short, wanita itu sekarang membahagiakan saya dengan menyatukan nama saya dengan namanya.

Dia Linna Mario Teguh.

Ibu Sitti Marwiyah benar sekali.

Itu sebabnya, jangan pernah anggap ringan apa pun tutur Ibunda.

Anak laki-laki yang mencintai dan mengabdi kepada ibunya memiliki bakat untuk menjadi jiwa yang penyayang bagi sesamanya, dan dengannya pantas untuk disandingkan dengan wanita yang mencintainya dengan pengabdian yang setia.

Semoga belahan jiwa yang indah itu segera disandingkan dengan Anda yang masih sendiri.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Semoga kemuliaan selalu dilimpahkan untuk Ibunda kita.

Aamiin

Ibu Sitti Marwiyah adalah wanita Bugis yang jujur, cantik sekali, dan sangat baik hati - yang melahirkan saya di Rappang, Sulawesi Selatan tidak lama yang lalu, pada tahun 1956.

Jika engkau telah berdoa untuk didekatkan jodoh, jangan sibuk mencari yang jauh...

Posted: 04 Nov 2012 09:06 PM PST

Jika engkau telah berdoa untuk didekatkan jodoh,
jangan sibuk mencari yang jauh.

Dia sudah ada di dekatmu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Satu hari yang buruk tidak menjadikan hidup yang buruk. Tersenyumlah engkau se...

Posted: 04 Nov 2012 08:21 PM PST

Satu hari yang buruk tidak menjadikan hidup yang buruk.

Tersenyumlah engkau sepanjang deritamu, dan engkau akan sampai pada bahagiamu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar