Selasa, 27 November 2012

Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan? Tidak. Saya lebih suka kita mem...: “Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan? Tidak. Saya lebih suka kita mem...” plus 8 more

Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan? Tidak. Saya lebih suka kita mem...: “Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan? Tidak. Saya lebih suka kita mem...” plus 8 more


Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan? Tidak. Saya lebih suka kita mem...

Posted: 27 Nov 2012 05:08 PM PST

Om Mario percaya kelas sosial sebagai warisan?

Tidak. Saya lebih suka kita membuat kelas sosial kita sendiri.

Mengapa orang kaya itu menjadi seperti warga negara kelas satu?

Hmm … Anda benar, hanya SEPERTI.

Anak miskin yang kemudian sukses, lebih tinggi kelasnya daripada orang kaya yang hanya makan warisan.

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super! Semoga Tuhan memb...

Posted: 27 Nov 2012 03:46 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga Tuhan membantu kita menghapus kebiasaan untuk menduga masalah di tempat yang seharusnya tidak ada masalah.

Aamiin

Menduga orang lain berniat tidak adil kepada kita, menjadikan kita pencuriga dan bahkan pembenci, yang akan membatasi kebaikan yang bisa kita lakukan.

Semoga hari ini Tuhan tidak mengijinkan hati baik kita untuk berprasangka buruk lagi, sehingga kita bisa hidup dengan lebih bebas dalam perkiraan baik, yang menjadikan kita penyumbang pekerjaan dan hasil bagi mereka yang mempekerjakan kita dan bagi mereka yang kita layani.

Semoga dengannya kita menjadi lebih pantas bagi rezeki yang baik, yang keberkahannya sesuai dengan kejujuran kita, dan yang menjadikan kita jiwa yang dicintai sesama.

Marilah kita mensyukuri suka dan cinta sesama kepada kita, karena itu tanda tentang suka dan cinta Tuhan kepada kita.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan semoga doa Anda semalam mengenai kehadiran belahan jiwa yang indah itu, segera dijawab oleh Tuhan, agar Anda bisa segera meneruskan kehidupan dalam kebersamaan yang penuh cinta dan pengabdian kepada satu sama lain.

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda, agar lebih indah kekuatan doa bersama kita di pagi ini, dan lebih besar berkah yang Anda terima karenanya.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan - sertakanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga rezeki Anda baik sekali hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini … Tuhan...

Posted: 27 Nov 2012 08:00 AM PST

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku terkhianati.

Aku tahu aku harus menerima kemungkinan
datangnya kekecewaan,
tapi aku harus lebih meyakini kepastian
pemenuhan harapan.

Harapan adalah kekuatan
untuk meringankan bebanku,
karena harapanku adalah jembatan
yang menghubungkan antara satu doa
dengan doaku berikutnya.

Tuhan, aku hanya berharap kepadaMu.

Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga Anda dibangunkan esok pagi dalam kedamaian dan kesehatan yang baik.

Semoga rezeki yang baik mengalir menggembirakan hati Anda dan membebaskan Anda untuk membiayai kehidupan dengan lebih sesuai dengan harapan Anda.

Semoga cinta yang jujur dan setia menjadi warna kehidupan Anda.

Dan semoga bagi Anda yang masih sendiri – pertemuan yang indah dengan belahan jiwa itu segera terjadi, yang kemudian berkembang menjadi kesungguhan untuk menyatukan cinta dalam pernikahan yang rukun dan berezeki baik.

Aamiin

Semoga kehidupan Anda segera dibebaskan dari beban-beban yang menyesakkan dada dan mengkalutkan pikiran.

Semoga kehidupan Anda damai dan penuh keberkahan.

Aamiin

-----------------

Pastikanlah Anda tidak lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar semua yang kita minta dalam doa ini juga dilimpahkan kepada Anda.

Aamiin

Adik-adik saya yang baik hatinya, Berikut adalah urutan Tweets dari Timeline @M...

Posted: 27 Nov 2012 05:06 AM PST

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Berikut adalah urutan Tweets dari Timeline @MTLovenHoney, tentang JIKA SAYA WANITA.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

1. Jika saya wanita: Saya tidak mau digantung. Laki-laki harus jelas tanggung-jawab dan rencananya.

2. Jika saya wanita: Saya akan menyatakan cinta kepada laki-laki yang saya cintai, jika dia lamban mengungkapkan cintanya.

3. Jika saya wanita: Gengsi akan saya tekan untuk memenangkan cinta. Setelah nikah, dia saya kuasai, pokoknya!

4. Gengsi memang mahal. Itu sebabnya banyak orang menjadi miskin dan lonely karena 'mbelain' gengsi.

5. Jika saya wanita: Saya buat dia merasa saya tidak berbiaya tinggi. Setelah menikah, baru dia tahu rasa. :)

6. Jika saya wanita: Saya tidak akan berhias berlebihan, karena kesannya saya High Maintenance Woman (HMW).

7. Jika saya wanita: Saya tampil sesederhana mungkin tapi berkelas, less is more, and promising great future. :)

8. High Maintenance Woman (HMW) dijauhi oleh pria baik yang sedang minus, atau pria kaya yang hemat.

9. Lebih baik TIDAK cantik tapi diperebutkan, daripada … daripada … (mau di mention gak ya?) He he …

10. Jika saya wanita: Saya tidak mungkin menarik, dengan rambut seperti sekarang ini. Tapi at least hemat biaya salon. :)

He he … do you like those?

Jika Anda suka status to the point yang seperti ini, bilang ya?

Do you want more?

Stay super!

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

@MTLovenHoney adalah satu-satunya Twitter Account dari Mario Teguh

Engkau yang bersedih dan di ada ambang keputus-asaan, dengarlah ini ... Buka...

Posted: 27 Nov 2012 03:33 AM PST

Engkau yang bersedih
dan di ada ambang keputus-asaan,
dengarlah ini ...

Bukan cinta jika mudah putus asa.
Karena, cinta tak mampu putus harapan.

Bersabarlah.

Jika dia bernilai bagimu,
dia berhak bagi kesabaranmu.

Mario Teguh – Loving you all as always

Interview With MT JANGAN PERNAH MEYAKINI BAHWA ENGKAU LEMAH T: Om, waktu muda t...

Posted: 27 Nov 2012 01:38 AM PST

Interview With MT
JANGAN PERNAH MEYAKINI BAHWA ENGKAU LEMAH

T: Om, waktu muda takut gagal?

Tidak. Saya galau, ngomel, dan marah kalau gagal. Tapi saya tidak pernah takut gagal.

Saya sering gagal, bukan karena tidak tahu atau tidak bisa, tapi karena meminta terlalu banyak pekerjaan.

Tapi, karena saya sering gagal, saya juga lebih sering berhasil.

T: Terus, waktu muda itu Om Mario pernah minder?

Bukan minder lagi, saya minder bin kuper bin defisit. Tapi, untungnya keinginan saya kuat.

Keinginan tahu saya lebih besar dari rasa minder saya.

Keinginan saya untuk menjadi bisa - lebih besar daripada rasa malu saya.

Keinginan saya untuk menjadi berpengaruh bagi kebaikan sesama - lebih besar dari rasa kikuk saya berbicara di depan banyak orang.

T: Om Mario, waktu muda, nyangka gak jadi kaya' sekarang?

Tidak. Tapi saya belajar dan bekerja keras supaya dijadikan oleh Tuhan seperti yang saya inginkan.

T: Jadi, kalau begitu bukan kelemahan yang menghalangi kita ya Om?

Bukan.

Meyakini kelemahan adalah kelemahan yang sesungguhnya.

Jangan pernah meyakini bahwa engkau lemah. Yakini bahwa engkau belum menggunakan kekuatanmu.

Dengan itu, mudah-mudahan kekuatan sejati dari jiwa hebat yang ada di dalam ragamu itu mencemerlang, dan menjadikanku pribadi yang damai dalam kewenanganmu, yang anggun dalam pengaruhmu, dan yang bergembira dengan ijin yang kau terima sebagai pelayan bagi kebahagiaan sesamamu.

Dengannya, engkau menjadi pemimpin yang sejatinya pemimpin.

Bukan yang abal-abal, yang suka merajut dusta dan mengorkestrakan kepalsuan.

Semoga Tuhan menjadikanmu pemimpin yang amanah, yang membawa kami ke kehidupan yang madani.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada orang yang tidak membutuhkan rezeki yang lebih baik. Maka jika Anda b...

Posted: 26 Nov 2012 11:55 PM PST

Tidak ada orang yang tidak membutuhkan rezeki yang lebih baik.

Maka jika Anda bisa melakukan apa pun dengan lebih baik, lebih baikkanlah.

Jika Anda bisa lebih bersabar, lebih bersabarlah.

Dan karena ikhlas itu sulit, maka lebihkanlah upaya Anda untuk lebih ikhlas mengutamakan yang baik dalam tutur kata dan dalam perlakuan Anda kepada keluarga dan sesama.

Anda yang melebihkan kebaikan, menjadi pantas bagi rezeki yang lebih besar dan kemuliaan yang lebih tinggi.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Motivasi Tembak Langsung MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN, D...

Posted: 26 Nov 2012 09:12 PM PST

Motivasi Tembak Langsung
MENJADI ANAK MUDA YANG TIDAK DISUKAI OLEH KEMISKINAN, DAN LEBIH CEPAT KAYA.

Adik-adik saya yang ingin nasihat dengan bahasa yang to the point, ini dia ...

Untuk menjadi pribadi muda yang tidak disukai oleh kemiskinan, dan mudah-mudahan dirindukan oleh kesejahteraan:

1. Jangan membenci uang, tapi jangan juga menjadikan uang sebagai pengukur segala sesuatu.

2. Uang memang bukan segala sesuatu, tapi uang itu penting.

3. Jangan tampil, berlaku dan berbicara dengan bahasa murahan, agar Anda tidak dibayar rendah dan diperlakukan seperti barang murah.

4. Tampillah bersih, rapih, dan sopan. Orang besar, kaya, dan kuat – menyukai anak muda yang memelihara dirinya sendiri.

5. Hindari berkata atau berlaku kasar kepada orang lain, karena Tuhan biasanya menjadikan orang itu sebagai orang yang Anda butuhkan – tapi sudah terlanjur tidak menyukai Anda.

6. Bergaullah dalam lingkungan yang baik, karena Anda dinilai dari siapa teman-teman Anda.

7. Hindari kebiasaan buruk yang merusak kesehatan dan nama baik Anda.

8. Hanya karena teman-teman Anda semua melakukan sesuatu yang buruk, tidak menjadikan keburukan itu tidak akan melukai Anda.

9. Betapa pun Anda tidak menyukai pelajaran atau gurunya, tetaplah belajar.

10. Pelajaran, pengetahuan, dan kemampuan Anda itu bukan untuk orang lain, tapi untuk kebaikan hidup Anda.

Begitu dulu ya?

Jika Anda ingin saya meneruskan dengan seri berikutnya, bilang ya?

I love you all guys.

Anda adalah pelanjut dari kehidupan orang tua kalian, yang adalah sahabat-sahabat saya.

Mario Teguh – Loving you all as always

Untuk adik-adik yang selalu mengatakan: NGOMONG ENAK, MELAKSANAKANNYA SUSAH! D...

Posted: 26 Nov 2012 08:12 PM PST

Untuk adik-adik yang selalu mengatakan:

NGOMONG ENAK, MELAKSANAKANNYA SUSAH!

Dengar ini ya?

Banyak orang lebih lemah dan tidak cerdas jika dibandingkan dengan kalian, tapi tidak pernah mengeluh dan ikhlas bekerja – dan sudah banyak sekali yang sukses.

Ada apa dengan kalian?

Sudah cerdas, pandai bicara, pede dalam mengkritik dan mencemooh nasib baik orang lain, tapi mengeluhkan kesulitan hidup – yang juga dialami oleh SEMUA orang.

Mengapa kalian tidak malu mengeluh di muka umum?

Apakah itu cara kalian menarik perhatian gadis-gadis cantik yang berimpian besar?

Jangan suka mengeluh gitu ah! Tidak pantas bagi jiwa baik yang dicintai Tuhan sepertimu.

Saya dulu juga sangat miskin, tapi tidak mengeluh dan menyalahkan orang lain, keadaan, kehidupan, dan sama sekali saya tidak menyalahkan Tuhan.

Apa beda kalian dari orang lain?

Kalau yang lemah dan agak tulul – saja – di antara kita bisa, mengapa kalian tidak?

Sudah, jangan buat malu orang tua yang mendoakan kalian sejak sebelum kelahiran.

Jangan sampai orang menantang:

"Kalau bicaramu besar, mana buktinya?"

Mengeluh itu termasuk bicara besar, tapi yang kosong.

Hidup ini tidak mudah. Kita kerja keras yuk?!

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar