Minggu, 18 November 2012

Sahabat hati saya, Apakah alasan bagi kerja keras Anda? Sadarilah bahwa Anda...: “Sahabat hati saya, Apakah alasan bagi kerja keras Anda? Sadarilah bahwa Anda...” plus 8 more

Sahabat hati saya, Apakah alasan bagi kerja keras Anda? Sadarilah bahwa Anda...: “Sahabat hati saya, Apakah alasan bagi kerja keras Anda? Sadarilah bahwa Anda...” plus 8 more


Sahabat hati saya, Apakah alasan bagi kerja keras Anda? Sadarilah bahwa Anda...

Posted: 18 Nov 2012 07:05 PM PST

Sahabat hati saya,

Apakah alasan bagi kerja keras Anda?

Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda.

Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda.

Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup, sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya.

Mario Teguh - Loving you all as always
------------

http://twitter.com/MTLovenHoney
TWITTER @MTLovenHoney adalah SATU-SATUnya account Twitter dalam group pelayanan MTSC (Mario Teguh Super Club).

Sahabat saya yang baik hatinya, Terimalah keadaan apa pun yang sedang Anda ala...

Posted: 18 Nov 2012 04:48 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Terimalah keadaan apa pun yang sedang Anda alami,
bekerja-keraslah, dan jadilah pribadi yang kuat karena tenaga dari rencana-rencana Anda.

Jadilah pengubah keadaan dan bukan menjadi korban dari perubahan.

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

www.MTGWPoll.com
Tempat Super Members MTSC menyatakan pendapat dan mempelajari pendapat sesama.

Sahabat saya yang baik hatinya, niatkanlah ini ... Tuhanku Yang Maha Sejahtera,...

Posted: 18 Nov 2012 02:18 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, niatkanlah ini ...

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Dalam Subuh yang indah ini, aku ikhlas menerima bahwa tidak ada kebaikan, yang bagaimana pun kecilnya, yang sia-sia.

Aku mungkin tak menyadari bahwa yang kulakukan adalah kebaikan, atau mungkin orang lain tak menghargai kebaikanku, tapi Engkau adalah sebaik-baiknya penghitung.

Maka, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk mengisi hatiku, pikiranku, kata-kataku, dan tindakanku dengan kebaikan, karena itulah yang menjadikanku pribadi yang baik.

Jadikanlah aku jiwa yang lembut dan anggun membaiki keluarga dan sesamaku, agar Engkau mendahulukan kebaikan bagiku dan bagi mereka yang kucintai.

Aamiin

---------------

Sahabat saya yang baik hatinya, ambillah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari meng-aamiin-kan doa bersama kita pagi ini.

Mudah-mudahan kesehatan dan rezeki kita hari ini baik sekali ya?

Aamiin

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Malam ini, bisikkanlah dalam doamu …. Tuhanku Yang Maha Pengasih, Tabahkanla...

Posted: 18 Nov 2012 06:51 AM PST

Malam ini, bisikkanlah dalam doamu ….

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Tabahkanlah hatiku yang sedang rapuh ini,
untuk tetap meyakini yang ku tahu sebagai yang benar,
untuk ikhlas melakukan yang ku tahu harus ku lakukan,
untuk sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan untuk tegar melampaui masalah,
agar aku sampai di padang pembahagiaanku.

Tuhanku,

Hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian.

Sayangilah aku.

Bangunkanlah aku esok pagi sebagai jiwa baik
yang Kau indahkan rezeki dan cintanya.

Aamiin

-----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Suatu sore kami berempat naik motor, mengambil tugas sekolah di rumah Sapi. S...

Posted: 18 Nov 2012 02:23 AM PST

Suatu sore kami berempat naik motor,
mengambil tugas sekolah di rumah Sapi.

Setelah menekan bel, kami baru sadar,
kami tidak tahu nama asli si Sapi.

Wah! Ayahnya datang membuka pintu.

Emm Pak? Maaf .. emm, Sapi ada Pak?

Sapi? Siapa itu?

Emm ... anak Bapak?!

Anak saya? Sapi?

Bapak itu berteriak ke belakang: Sapiii !

Suara dari belakang: Opoo?!

Nah itu Sapi Pak!

Bapak itu: Iki lho, awakmu digoleki sapi-sapi iki!

----------------

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Terjemahan:

Bapak itu: Ini lho, kamu dicari oleh sapi-sapi ini!

Ada orang yang dari hari Senin ke Jumat memikirkan Sabtu dan Minggu dan mengk...

Posted: 17 Nov 2012 11:59 PM PST

Ada orang yang dari hari Senin ke Jumat
memikirkan Sabtu dan Minggu
dan mengkhawatirkan hari Senin
selama hari Minggu.

Sebetulnya,
orang seperti ini hidup pada hari apa?

Marilah betul-betul kita hadirkan pikiran,
sikap, dan tindakan di dalam waktu
dari pekerjaan dan kehidupan kita,
lalu perhatikan bagaimana kehidupan ini
menjadi lebih ada, lebih berwarna, lebih musikal,
dan lebih nikmat untuk dihidupi.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat siang dan salam super! Berikut adalah 4...

Posted: 17 Nov 2012 10:50 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat siang dan salam super!

Berikut adalah 4 nama terakhir dari Anda yang anggota www.MTGWPoll.com yang terundang untuk hadir dalam Makan Malam Bersama MT (Dinner With MT) pada bulan November 2012.

1. Riani
0218296XXX
Jakarta

2. Herlianti
02194600XXX
Jakarta

3. Dona Permata Sari
085356042XXX
Bukit Tinggi

4. Kurniasih
02168907XXX
Jakarta

Semoga Anda juga termasuk yang aktif menjawab pertanyaan poll dan mempelajari kesimpulan dari rekan-rekan kita di www.MTGWPoll.com untuk dapat terundang di DWMT, atau memenangkan Umroh atau Cruise di Asia.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

Wanita mencintai laki-laki yang sangat jelas tentang cintanya, tentang lamaran...

Posted: 17 Nov 2012 08:58 PM PST

Wanita mencintai laki-laki
yang sangat jelas tentang cintanya,
tentang lamarannya untuk menikah,
tentang rencana dan pekerjaan
untuk kesejahteraannya,
dan yang sangat jelas tentang
kesungguhannya
untuk tidak membagi cintanya
dengan wanita lain.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

"Yang katanya cinta tapi tanpa kesetiaan adalah dusta."

Sahabat saya yang baik hatinya, Mohon Anda sampaikan pertanyaan Anda untuk tiga...

Posted: 17 Nov 2012 07:31 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Mohon Anda sampaikan pertanyaan Anda untuk tiga topik MTGW berikut ini:

1. MTGW - PERCAYA DIBOHONGI, BOHONG DIPERCAYAI

2. MTGW - THE COMPANY OF ONE

3. MTGW - MERASA NYAMAN DI ZONA TIDAK NYAMAN

Anda boleh menyampaikan pertanyaan untuk setiap topik MTGW di atas.

Khusus untuk topik MTGW – THE COMPANY OF ONE adalah bahasan tentang cara-cara MENJADIKAN DIRI ANDA SEBUAH BISNIS.

Saya tunggu pertanyaan Anda ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar