Jumat, 23 November 2012

Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah … Tuhanku yang menguasai keindahan hidu...: “Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah … Tuhanku yang menguasai keindahan hidu...” plus 11 more

Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah … Tuhanku yang menguasai keindahan hidu...: “Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah … Tuhanku yang menguasai keindahan hidu...” plus 11 more


Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah … Tuhanku yang menguasai keindahan hidu...

Posted: 23 Nov 2012 05:33 PM PST

Untukmu yang masih sendiri, bisikkanlah …

Tuhanku yang menguasai keindahan hidupku, di pagi yang penuh kemungkinan baik ini, aku mohon …

Agar engkau menyegerakan pertemuanku dengan belahan jiwaku.

Aku sudah lama melatih diriku untuk bersabar dalam penantian yang sendu ini, mendamaikan hati dan mengindahkan perilakuku – agar aku sesuai bagi jiwa baik yang sedang Kau simpan untukku.

Tidakkah Kau lihat bagaimana aku menahan tangis dan meredam isak saat kudengar lagu Show Me the Meaning of Being Lonely?

Aku sudah tak perlu lagi pelajaran yang mengulangi arti dari kesepian dalam kesendirian. Aku telah lama melatih hatiku untuk menerima ini sebagai masa penyiapan bagiku untuk Kau sandingkan dengan jiwa indah yang akan memanjakanku dalam cintanya yang tulus dan setia.

Tuhan, aku mohon Kau tak memperpanjang masa penuh harap ini, dan temukanlah aku segera dengan dia yang telah lama menjadi tokoh kerinduanku di dalam mimpi-mimpiku.

Aku mohon jangan lama-lama ya Tuhan?

Aku benar-benar berharap.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jika Anda juga sedang berada dalam penantian yang sama, jangan lupa untuk bilang 'Aamiin' ya?

Apalagi jika Anda inginkan dia itu rupawan wajah dan hatinya, baik dan mapan rezekinya …. oooh, jangan sampai Anda tidak ikut menyertakan 'Aamiin' yang banyak dan berkali-kali ya?

Doa dari ibu Linna dan saya, agar Anda disandingkan dengan jiwa baik yang menjadikan kebahagiaan Anda sebagai tugas utama kehidupannya, yang menjadikan Anda tokoh satu-satunya di dalam hati dan pikirannya, yang tak mampu terpisah dari Anda barang sejenak pun, yang impiannya hanyalah menjadikan Anda sejahtera, berbahagia, dan bebas mengarungi dunia bersamanya untuk menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan.

Aamiin

Good morning my dear super friends! Semoga pagi ini indah, damai dan membesark...

Posted: 23 Nov 2012 04:49 PM PST

Good morning my dear super friends!

Semoga pagi ini indah, damai dan membesarkan hati Anda.

Katakanlah …

Tuhan, jadikanlah kehadiranku di dunia ini membahagiakan keluargaku dan bermanfaat bagi sesamaku.

Tuhan, kumohon Engkau memberanikan hatiku, mencemerlangkan pikiranku, dan menyehatkan tubuhku.

Aku mohon Tuhan meluruskan jalanku, memampukanku mengatasi masalah, dan meninggikan derajatku.

Tuhan, anggunkanlah hatiku, indahkanlah cintaku, segerakanlah jodohku, dan bahagiakanlah keluarga kami.

Tuhan, anugerahilah aku pekerjaan baik yang memampukanku, yang kubesarkan dengan sumbangsihku.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Tidak ada orang yang bisa terlalu sukses sehingga tidak memerlukan tambahan rezeki atau perbaikan kualitas hidup, sehingga tidak perlu ikut mengatakan 'Aamiin' saat mendengar doa yang juga baik baginya.

Jangan lupa untuk ikut menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar yang diutamakan oleh Tuhan hari ini.

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda saat ini, mohon Anda sertakan di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga hari ini Tuhan membebaskan kita dari masalah yang hanya merepotkan, dan melebihkan kegembiraan dalam kegiatan yang berezeki baik.

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan men...

Posted: 23 Nov 2012 07:30 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan menyejukkan hati Anda, dan menjadikannya lebih ikhlas menyerahkan penentuan keberhasilan hidup Anda kepada Tuhan.

Semoga Tuhan membangunkan Anda sebagai pribadi yang lebih mudah rezekinya, lebih lapang perjalanannya, dan lebih indah kehidupan cintanya.

Semoga Tuhan menaruh yang selama ini Anda cari, tepat di depan langkah Anda esok pagi, agar Anda melihat jalan keluar dari masalah dan kesulitan Anda, dan menjadi jelas siapa yang penting bagi Anda dan siapa yang hanya membebani perjalanan naik Anda.

Semoga esok pagi Anda bangun dengan dada yang lapang dan tangan yang dingin bagi rezeki yang baik.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Jangan malas mengaminkan doa ya? Kita semua, termasuk Anda yang masih panjang masa depannya - membutuhkan kebersamaan yang memperkuat doa dan upaya.

Dan jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda dan keluarga terkasih saat ini, mohon Anda sertakan di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga malam ini Tuhan mendamaikan hati Anda, menjernihkan pikiran Anda, dan membaikkan rezeki Anda esok.

Aamiin

MANTRA PENGKLEPEK WANITA Bisikkanlah ini dengan wajah yang sesendu mungkin kepa...

Posted: 23 Nov 2012 05:15 AM PST

MANTRA PENGKLEPEK WANITA

Bisikkanlah ini dengan wajah yang sesendu mungkin kepada wanitamu:

"Banyak wanita yang cantik, tapi yang hanya cantik.

Engkau lain, kecantikanmu berasal dari langit, yang tak lazim bagi dunia.

Kecantikanmu berpendar mengindahkan hidupku."

Kalau kemudian dia berteriak-teriak liar mengatakan engkau sedang berbohong, katakanlah dengan kesedihan yang tertahan di wajah polosmu:

"Hmhh … jika aku berbohong, Tuhan tahu ini adalah kebohongan terpercaya yang terlahir dari kejujuran yang penuh cinta …"

Jika dia berlari-lari nggelibet menabrak-nabrak perabot sambil menggombal-gombalimu, menunduklah sayu dan katakanlah seperti engkau berbisik kepada jiwamu sendiri …

"Cintaku kepadamu terlalu indah untuk dirusak oleh kebohongan.

Ketahuilah, bahwa bagiku …

Saying I love you, is the same as saying I live for you.

Aku hidup untukmu, karena tanpamu … aku sebaik tiada."

Tenangkanlah dirimu saat dia menjambak-jambak rambutnya sendiri, dan jatuh bangun dari pingsan berseri …

Lalu lontarkanlah pandanganmu jauh ke arah mentari tenggelam, seperti jiwamu telah merambah ke tepian cakrawala …

----------------

Cobalah untuk tidak tersenyum selama engkau mengatakan ini semua.

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Senior Advisor at www.GombalMukio.com

Untuk Anda yang bertanya, mengapa saya selalu mendahulukan nama Ibu Linna di d...

Posted: 23 Nov 2012 04:11 AM PST

Untuk Anda yang bertanya,

mengapa saya selalu mendahulukan nama Ibu Linna di depan nama saya, karena istri saya lebih penting daripada saya.

Dia yang melahirkan dan membesarkan anak-anak saya, dia yang merawat saya, yang menjadi penguat saat saya lemah, yang menjadi penasihat saat saya ragu, yang selalu menemukan cara untuk memuji kualitas-kualitas saya yang baik saat saya merasa tak cukup mampu untuk menjadi pelayan yang baik bagi sesama.

Saya berdoa agar semua suami memuliakan istri mereka.

Bahagiakanlah wanita yang telah bersedia menua bersama Anda - dalam kemudahan dan kesulitan itu.

Ingatlah, cara terbaik untuk memperbaiki rezeki adalah meningkatkan kasih sayang di dalam keluarga.

Kesampingkanlah kekesalan atas yang tidak Anda sukai padanya. Ingatlah dan syukurilah kebaikan dan pengorbanannya untuk Anda.

Maafkanlah dia sebagaimana Anda ingin dimaafkan.

Berlakulah lembut kepadanya selembut Anda ingin diperlakukan.

Janganlah menunggu dia untuk memulai. Anda yang lebih mengerti – mulailah.

Biarkanlah diri Anda hilang dalam kegembiraan untuk membahagiakannya, karena itu adalah cara yang indah untuk menemukan diri Anda yang lebih baik.

Love and honor your woman.

Cintai dan muliakanlah wanita Anda.

Mario Teguh – Loving you all as always

ASIMH: Om Mario, aku mau jadi kayak Om, gimana caranya? Wah, agak sulit ya?...

Posted: 23 Nov 2012 03:24 AM PST

ASIMH:

Om Mario, aku mau jadi kayak Om,
gimana caranya?

Wah, agak sulit ya?
Rambut Anda terlalu banyak.

Mario Teguh - Sudah Mulai Bisa Ikhlas

----------------

ASIMH = Awas Status Ini Mengndung Humor

Om Mario bisa LDR? Saya tidak akan mampu untuk LDR, karena soal cinta - saya...

Posted: 23 Nov 2012 03:01 AM PST

Om Mario bisa LDR?

Saya tidak akan mampu untuk LDR,
karena soal cinta - saya posesif dan pecemburu.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

LDR = Long Distance Relationship, hubungan cinta jarak jauh.

Sahabat saya yang baik hatinya, MALAM INI, di Metro TV akan ditayangkan Edisi...

Posted: 23 Nov 2012 02:42 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

MALAM INI, di Metro TV akan ditayangkan

Edisi Khusus MTGW – SUPER 12
19:30 – 21:30 WIB

12 kualitas pribadi yang mendamaikan, menguatkan, dan memantaskan kita bagi cinta, rezeki dan penghormatan yang baik.

Semoga Anda menemukan penyegaran dan penguatan hati dan pikiran di dalam program kita malam ini.

Terima kasih, dan salam sayang dari Ibu Linna dan saya,

Mario Teguh – Loving you all as always

Interview with MT JADILAH PENIRU YANG SULIT DITIRU ------------------------ Ap...

Posted: 23 Nov 2012 12:56 AM PST

Interview with MT
JADILAH PENIRU YANG SULIT DITIRU

------------------------

Apakah Om Mario seorang peniru?

Ya, saya peniru yang super.

Tapi sesuper-supernya peniru tetap peniru, khan Om?

Dalam pengertian kulit – memang begitu, tapi meniru itu mengandung pengertian yang tidak sederhana.

Bagaimana itu Om?

Begini, kita semua adalah peniru. Cara kita berdiri dan berjalan adalah contoh perilaku meniru yang lebih awal dalam kehidupan kita. Kemudian kita meniru pengelolaan raut wajah, bersuara dan berbicara, menulis dan segala sesuatu.

Jadi saya juga peniru? Jadi semua orang peniru?

Ya. Ada orang yang meniru yang baik dan menghebatkan dirinya, tapi tidak sedikit orang yang meniru sikap dan perilaku yang hanya memburukkan kehidupannya.

Jadi kalau saya anggun, bijak, kaya dan berpengaruh – itu karena keberhasilan saya meniru?

Ya.

Atau, kalau hidup saya sulit dan tidak disukai oleh orang lain – apakah itu juga karena saya meniru perilaku buruk yang menjadikan hidup saya sulit dan dijauhi oleh orang lain?

Hmm … memang tidak enak didengar, tapi sebaiknya kita terima bahwa itu karena kita belum meniru yang baik.

Terus kalau Om Mario peniru, khoq banyak banget karya Om yang baru dan orisinal khas MT?

Nah, ini penting sekali. Bersabarlah sampai pengertian yang sepenuhnya datang kepada Anda, dan tidak mengira saya sombong karena pernyataan ini.

Gimana itu Om?

Begini. Saya seorang peniru yang giat dan aktif. Saya meniru semua kualitas terbaik dari orang-orang terbaik – yang masih hidup atau yang ada dalam sejarah, saya meniru yang lebih baik jika saya menemukan yang lebih baik. Kemudian saya memikirkan cara-cara untuk menjadi lebih baik dalam melakukan semua yang saya tiru, melatih diri siang dan malam untuk menjadi ahli melakukan semua tiruan dan tambahannya.

Tapi, khan masih peniru Om?

Betul. Tapi akhirnya saya menjadi peniru yang sulit ditiru. Dan saat Anda atau saya sulit ditiru, orang akan mengatakan kita orisinal.

Ooh … jadi tidak ada orang yang betul-betul orisinal ya Om?

Tidak ada. Kita semua adalah peniru yang berusaha menjadikan dirinya peniru yang sulit ditiru. Itu yang menjadikan kita orisinal.

Masoook banget ini Om.

Terima kasih.

Terus, apa untungnya kalau saya sulit ditiru?

Anda akan dihormati, diperlakukan, dan dibayar mahal.

Logikanya?

Begini. Jika Anda mengerjakan yang bisa dikerjakan oleh banyak orang, Anda akan diperlakukan dan dibayar seperti orang kebanyakan?

Roger banget!

Jika Anda mengerjakan yang sulit dikerjakan oleh orang lain, Anda akan dihargai dan dibayar lebih tinggi dari banyak orang.

Terus, terus?

Jika Anda mengerjakan yang tidak mungkin dilakukan oleh siapa pun, bukan saja Anda akan sangat dihormati – tapi Anda diijinkan untuk menetapkan harga Anda sendiri.

Super sekali!

Terus apa yang haru saya lakukan Om, kalau saya mau jadi orang yang dihormati dan bisa menetapkan harganya sendiri – semuda mungkin?

Hmm … bagaimana kalau kita teruskan untuk topik itu di kesempatan berikutnya ya?

Oh, OK Om, kita teruskan nanti ya?

Ya, meanwhile – be good, respect your parents and teachers, be true to your friends, and always be close to God.

Super Om, see you!

See you, stay super!

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

www.MTGWPoll.com

Interview with MT AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR PART ONE Pak Mario, apakah Pak...

Posted: 22 Nov 2012 11:48 PM PST

Interview with MT
AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR
PART ONE

Pak Mario, apakah Pak Mario melihat diri Anda sendiri pandai?

Tidak. Saya tidak pernah merasa pandai.

Apakah Pak Mario pernah juara kelas?

Tidak. Tapi pernah juara 3 waktu masih SD, tidak jelas pada kelas berapa.

Nilai Anda selalu tinggi?

Tidak. Di kelas 2 SMP III Malang, saya pernah dapat nilai merah, untuk 5 mata pelajaran. Di SMA, saya lulus dengan IPK kalau tidak salah rata-rata 3.56. Tapi itu bukan karena saya pandai, mungkin karena saya disayangi para guru. Habis waktu itu saya agak unyu-unyu. He he ... GeEr mode on.

Di perguruan tinggi bagaimana?

Saya lulus karena doa orang tua, dan mungkin karena wajah saya yang memelas :) Saya menerima beberapa BEASISWA – untuk lulus SMA di Chicago, kemudian dapat diploma untuk satu semester di Sophia University di Tokyo, dapat S1 dari IKIP Malang, dan MBA dari Indiana University di Amerika. Semua sekolah di luar negeri itu saya dapatkan dari mengikuti dan menang kontes untuk BEASISWA bagi siswa asing.

Berarti orang tua Anda kaya?

Lho? Itu semua dari BEASISWA yang saya menangkan dari mengikuti kontes internasional. Keluarga kami sangat bersahaja. Saya anak pertama dari seorang pensiunan Kapten dari Angkatan Darat dari Kodam Brawijaya - Jawa Timur, yang membiayai ke 5 anak-anaknya.

Banyak dari kami mengira Pak Mario anak orang kaya yang tidak pernah merasakan kemiskinan.

Hmm … apakah Anda tidak melihat sisa-sisa kemiskinan di wajah saya?

He he .. iya, masih kelihatan.
Tapi, apakah kemiskinan menyiksa Anda?

Pada saat saya masih kecil, saya tidak mengerti apa itu kemiskinan. Tapi menjelang remaja, saya sudah mulai merasakan batasan-batasan yang menghadang keinginan seorang remaja untuk sarana dan pembiayaan pendidikan atau gaya hidup yang sesuai dengan impian dan harapannya.

Apakah ada penyesalan?

Saya tidak menyesali, karena itu sama dengan menyalahkan orang tua saya atas kelemahan kami. Saya hanya marah, entah kepada siapa. Tapi tenaga kemarahan itu saya gunakan untuk belajar, aktif dalam organisasi sekolah dan kampus, mengembangkan hobbi teknik dan ketertarikan saya dalam seni lukis.

Anda pelukis?

Mungkin tidak sepenuhnya, tapi saya membiayai sekolah saya di SMA di Chicago dan MBA di Indiana University di Amerika dengan melukis, menjadi pelayan di restaurant, memotong rumput dan mengecat rumah di sekitar kampus.

Apakah Anda berbisnis sejak muda?

-----------

Dilanjutkan pada Interview with MT
AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR
PART TWO

-----------

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Apakah Anda tertarik untuk saya teruskan dengan bagian keduanya besok? Jika ya, mohon Anda 'like' atau sampaikan pesan dan masukan Anda.

Jika ada pertanyaan yang ingin saya sertakan jawabannya dalam lanjutan interview ini, mohon sertakan ya?

Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Tuhan.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Bagi hati yang berani, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi, bagi hati yang pen...

Posted: 22 Nov 2012 11:19 PM PST

Bagi hati yang berani,
tidak ada yang tidak mungkin.

Tapi, bagi hati yang penakut,
yang pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin.

Maka janganlah mengeluhkan rahmat
yang disyukuri oleh orang lain,
yang telah dengan ikhlas mereka jadikan modal
untuk membesarkan kehidupan.

Itu sebabnya,

Kemungkinan Anda hanya sebesar keberanian Anda.

Dan,

Keberanian Anda hanya sebesar keikhlasan Anda.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

Mario Teguh Super Mobile (MTSM)

Nasihat Satu Baris - dari MT di HP Anda (GRATIS), tampil otomatis setiap kali Anda menerima telepon atau SMS.

Download dan Install dari http://get.mtsupermobile.com/

Kita membuat lebih banyak kesalahan karena ketakutan daripada karena keberanian....

Posted: 22 Nov 2012 08:12 PM PST

Kita membuat lebih banyak kesalahan karena ketakutan daripada karena keberanian.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

PS - Perubahan apakah yang Anda butuhkan dalam kehidupan Anda?

Apakah itu semua membutuhkan keberanian yang lebih besar daripada yang biasanya ada di dalam diri Anda?

Apakah nasihat Anda bagi diri Anda sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar