Minggu, 25 November 2012

Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada...: “Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada...” plus 10 more

Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada...: “Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada...” plus 10 more


Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada...

Posted: 25 Nov 2012 04:11 PM PST

Dan untuk Anda yang masih sendiri, semoga hari ini menjadi hari yang selalu ada dalam doa-doa Anda itu, di mana penantian itu diakhiri dengan pertemuan yang akan menjadi pernikahan yang indah, sejahtera, setia, dan langgeng.

Semoga keluarga Anda diutuhkan dengan cinta dan kesetiaan yang indah, dan dilengkapi dengan anak-anak yang sehat, cerdas, lucu dan berpekerti indah.

Semoga Anda sekeluarga dibahagiakan dalam kerukunan dan disejahterakan dengan rezeki yang penuh berkah, dalam usia yang panjang dan sehat.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, semoga hari ini indah dan banyak re...

Posted: 25 Nov 2012 04:03 PM PST

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, semoga hari ini indah dan banyak rezeki bagi Anda ya?

Aamiin

Marilah kita naikkan doa kita dengan ketulusan yang penuh kepada Tuhan Yang Maha Kaya, Maha Berkuasa, dan Maha Pemurah …

Tuhan, pagi ini aku mohon Kau bersihkan hatiku dari kekhawatirannya, dan penuhilah ia dengan kelembutan.

Indahkanlah pagiku, hebatkanlah siangku, ceriakanlah soreku, dan damaikanlah malamku.

Semoga Engkau rupawankan wajahku dan indahkan pribadiku dalam pandangan sesama.

Tuhan, jauhkanlah penyakit dariku, segarkanlah pikiranku, dan tinggikanlah harapanku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Untuk adik-adik yang baik hatinya, katakanlah …

Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan anugerahilah aku pekerjaan yang penuh berkah.

Jadikanlah aku anak yang baik pekertinya, menghormati orang tua dan guru, dan yang tumbuh menjadi pribadi dewasa yang matang, mapan, dan berkeluarga dengan sejahtera dan bahagia.

Aamiin

Mohon jangan lupa untuk ikut bilang 'Aamiin' ya? sehingga nama baik Anda ada dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa kita bersama pagi ini.

Jika ada doa yang secara khusus Anda butuhkan untuk keadaan Anda sekarang, mohon Anda sertakan di sini agar semua jiwa baik yang membaca doa ini bisa turut mengaminkannya.

Semoga setiap harapan hati kita di jawab dengan keberkahan yang indah.

Aamiin

Untuk Anda yang hatinya sedang terluka oleh perendahan, marilah kita sampaikan i...

Posted: 25 Nov 2012 07:49 AM PST

Untuk Anda yang hatinya sedang terluka oleh perendahan, marilah kita sampaikan ini kepada Tuhan …

Tuhan kami Yang Maha Perkasa dan Maha Adil,

Demi cinta kami kepadaMu dan demi kesungguhan kami untuk menjadi sebaik-baiknya pribadi, ijinkanlah kami memohon …

Agar Engkau menjadikan orang yang merendahkan kami, membutuhkan pertolongan kami – yang mengeluarkan mereka dari kesulitan.

Agar Engkau menjadikan orang yang memfitnah kami, membutuhkan kesaksian kami - yang menyelamatkan mereka dari fitnah.

Agar Engkau menjadikan orang yang menghina kami, meminta nasihat dari kami – yang menguatkan mereka menghadapi hujatan dan hinaan.

Agar Engkau menjadikan orang yang mengkhianati kami, meminta bantuan kami – yang menguatkan mereka menghadapi pengkhianatan.

Tuhan kami Yang Maha Membuat Bentuk,

Jadikanlah kami semakin besar karena pengecilan, semakin tinggi karena perendahan, semakin mulia karena penghinaan, dan semakin kuat karena fitnah.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Semoga Anda yang masih sendiri segera dibahagiakan dengan persahabatan yang menjadi pernikahan yang penuh kegembiraan dan rezeki yang baik.

Semoga cinta Anda berdua tulus, jujur, dan saling setia kepada satu sama lain, dalam kemudahan dan kesulitan.

Aamiin

Jangan lupa ya?, pastikanlah Anda 'Like' dan/atau menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar yang dibagi jawaban dari doa bersama kita ini.

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda hari ini, mohon sertakan di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga setiap bait dari doa kita ini dijawab bagi setiap jiwa yang membacanya.

Aamiin

Orang yang membencimu adalah orang yang paling jujur menemukan dan mengatakan ke...

Posted: 25 Nov 2012 05:21 AM PST

Orang yang membencimu adalah orang yang paling jujur menemukan dan mengatakan kekuranganmu.

Walau pun tidak mudah, berterima-kasihlah kepadanya.

Dia membantumu mengenali kualitas apa saja yang harus kau perbaiki.

Terimalah kritiknya sebagai nasihat, dan perbaikilah dirimu agar dia bisa mengalihkan perhatiannya kepada kekuranganmu yang lain.

Sesungguhnya para pembenci adalah fans yang sedang
salah sikap.

Mario Teguh – Loving you all as always

ASIMH: Pak Mario, saya dicemooh oleh teman-teman sekantor saya sebagai penjilat...

Posted: 25 Nov 2012 04:16 AM PST

ASIMH:

Pak Mario, saya dicemooh oleh teman-teman sekantor saya sebagai penjilat, karena saya dipercayai oleh atasan saya untuk memimpin beberapa projek penting.

Sebaiknya bagaimana saya bereaksi?

Sabar saja, dan abaikan mereka.

Orang yang mengatakan temannya penjilat – sesungguhnya dia juga penjilat – hanya meleset.

Mario Teguh – Loving you all as always

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Interview With MT CARA UNTUK DI-LIKE OLEH BANYAK TEMAN Om Mario, gimana caranya...

Posted: 25 Nov 2012 03:06 AM PST

Interview With MT
CARA UNTUK DI-LIKE OLEH BANYAK TEMAN

Om Mario, gimana caranya aku bisa di-like banyak orang di Facebook?

Memang kenapa?

Aku udah lama buat FB Page, sudah nge-like banyak orang, tapi baru dikit amat yang like aku.

Apa untungnya orang like Anda?

Memang harus ada untungnya? Gak tulus dong mereka?

Lha Anda sendiri like mereka – khan supaya mereka like kembali? Khan Anda juga ada maunya?

Iya sih? Tapi, ajarin dong caranya bisa kayak MTFB Om Mario yang udah mau 7 juta fans.

Kalau Om ajari, mau nurut ya?

Mau mau!!!

OK, kalau saya pakai nama 'Mario Aja' apakah MTFB bisa besar? Atau kalau saya pakai nama 'Mario Luigi Rezpektor Fire Dargon Keselek Baterei KW Gaek Mboiz Penyiksa Cheweqz Kidhul Passar' – apakah saya akan punya banyak teman?

Yahh … mungkin aja, tapi sama nggak sehatnya. He he … sorry Om!

Nggak apa-apa. Terus, kalau foto saya tidak pakai baju - bulu dada cuma tiga, atau hanya pakai singlet, pakai gerakan tangan memaki, atau masking (menjelek-jelekkan wajah), apakah MTFB akan menarik bagi fans yang mencari nasihat dan keteladanan yang baik?
Pasti tidak.

Kalau saya menggunakan bahasa yang kasar, memaki, menyapa teman-teman dengan makian atau nama binatang, mesum, merendahkan wanita, dan mencemooh agama atau keyakinan orang lain – apakah orang akan senang namanya terbaca dalam daftar teman Anda?

Nggak ah! Aku juga gak mau.

Atau, apakah Anda ingin nama Anda ada di daftar fans dari seorang atau sekelompok pembenci (haters), yang menyebabkan nama Anda dicatat dalam daftar hitam oleh calon pemberi kerja, atau bahkan oleh Polisi?

Wao amit-amit jabang bayi Om?!

Oh, Anda sedang hamil?

Lho aku ini cowok Om? Masa' gak lihat?

Maaf … habis wajah Anda halus mulus, seperti anggota Korean Boy Band sih?!

He he … bissaa ajja Omku yang satu ini, terus?

Maka, gunakanlah nama yang baik, sebisanya nama aslimu. Gunakan foto yang baik – jangan foto orang lain yang lebih cakep darimu, dan gunakan bahasa yang baik. Pilih teman-teman yang baik. Sambut dan berbicaralah dengan mereka dalam bahasa yang baik, santai, penuh kegembiraan dan bersahabat.

Terus temanku akan tambah Om?

Insya Allah. Jika Anda akan menjadi sahabat yang membahagiakan orang lain, Tuhan akan mengenalkan banyak orang kepada Anda.

Kenapa begitu?

Ooh … di luar sana, lebih banyak orang yang menyusahkan orang lain daripada yang membahagiakan. Jadi Tuhan mengumpulkan sesama orang baik di dalam pergaulan-pergaulan yang baik.

Ooh begitu ya? Super sekali. OK Om, kalau begitu saya akan memperbaiki penampilan dari FB Page saya, agar lebih menarik bagi orang-orang baik.

Nah itu dia, bahasamu bagus sekali!

He he .. dari sononya emang udah gitu kalee?, tapi cuman mao gaul ajja, gitchu?!!

Tuh, sudah rusak lagi!

He he … I love you Om, nggak khoq Om, cuma bercanda.
Mulai hari ini saya akan lebih menyesuaikan diri bagi penghormatan yang baik, dari sesama, dari kehidupan, dan dari Tuhan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

PS - Adik-adik saya yang baik hatinya, kalau Anda ingin baca Interview With MT yang lain, bilang ya?

Anda ingin saya susunkan mengenai topik apa?

Please inform ya?

Stay super!

Interview with MT Awal Cerita Menjadi Motivator PART TWO Apakah Pak Mario sudah...

Posted: 25 Nov 2012 01:17 AM PST

Interview with MT
Awal Cerita Menjadi Motivator
PART TWO

Apakah Pak Mario sudah berbisnis sejak muda?

Sebagai penerima beasiswa untuk satu tahun di sebuah SMA di Chicago, saya tidak mungkin menerima uang saku bulanan dari keluarga saya yang bersahaja di Jalan Mergosono Gang 5 di Malang.
Jadi saya harus mencari uang untuk membeli buku dan merasakan kegiatan sosial dari anak-anak remaja di Amerika.

Bagaimana memulainya?

Sore hari, sepulang sekolah saya berjalan ke bagian belakang dari rumah-rumah di sekitar tempat di mana saya dititipkan, karena ibu-ibu sedang menyiapkan makan malam di dapur - yang biasanya berada di bagian belakang rumah.

Apa yang Anda lakukan?

Saya berdiri menengadah, tersenyum selebar mungkin, lalu dengan bahasa Inggris yang masih patah-patah dan suara yang happy tapi melas, saya katakan:
"Hi, my name is Mario. I stay at 21xx New Willow Road, my number is 446-66xx. If you need your toilet, floors, or carpets to be cleaned, please call me."

Langsung diberi pekerjaan?

Tidak. Tapi saya meneruskan perjalanan ke rumah-rumah sekitar kompleks itu. Beberapa hari pertama, tidak ada respon. Tapi saya tetap meneruskan, karena saya tahu keberhasilan membutuhkan kesabaran, karena hadiah dari upaya tidak langsung tersedia di awal upaya.

Terus?

Akhirnya, telepon berbunyi: "Hi, Mario? This is Mrs. Redlich. Would you be so kind to come over and help me with my carpets?"

Anda gembira?

Ooh … Anda tidak tahu rasa gembiranya orang yang upayanya mulai diperhatikan orang lain. Hari itu saya mendapat uang, memang sedikit, tapi maniiiiiis sekali rasanya.

Terus apa yang Anda lakukan?

Saya lupa berapa rumah yang mempekerjakan saya, untuk vacuum karpet, ngepel lantai, membersihkan dan memperbaiki toilet, memotong rumput, merapihkan taman, mengecat kusen dan jendela, membersihkan kandang anjing, memperbaiki pipa bocor, memperbaiki atap yang bocor, atau duduk-duduk manis menemani kakek dan nenek untuk mendengarkan cerita mereka yang sama dan berulang.

Apakah Anda memang bisa melakukan itu semua?

Mana ada orang yang bisa melakukan yang belum pernah dilakukannya? Jadi saya belajar sambil melakukan. Kalau kita menunggu sudah bisa, baru mau melakukan, kapan mulainya?

Anda sangat mandiri sejak muda?

Tidak. Sebetulnya saya sangat manja, penakut, minder, penggembira yang mudah bersedih, pemimpi yang minder, rencananya banyak tapi malas. Tapi kemiskinan mengharuskan kita mandiri, yang sesungguhnya satu-satunya kualitas yang menjadikan kita dihormati di masa dewasa. Kemandirian.

Lalu, bagaimana Anda bangkit dari sifat-sifat yang seperti itu? Apakah sifat-sifat itu sudah sama sekali hilang dari pribadi Mario Teguh? Terus apakah Anda juga sudah mulai mengenal cinta pada masa itu?

Hmm … kita teruskan dalam seri berikutnya ya?

-----------

Dilanjutkan pada Interview with MT
AWAL CERITA MENJADI MOTIVATOR
PART THREE

-----------

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Apakah Anda tertarik untuk saya teruskan dengan bagian ketiganya?

Jika ya, mohon sampaikan pesan dan masukan Anda.

Jika ada pertanyaan yang ingin saya sertakan jawabannya dalam lanjutan interview ini, mohon sertakan ya?

Keep rocking!

Mario Teguh - Loving you all as always

Masalahnya, orang yang sibuk mencari gratisan lupa belajar menjadi orang yang...

Posted: 25 Nov 2012 12:52 AM PST

Masalahnya,
orang yang sibuk mencari gratisan
lupa belajar menjadi orang
yang pantas dibayar tinggi.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sebagian orang demikian kreatif, sehingga salah satu filsafatnya adalah: Selam...

Posted: 25 Nov 2012 12:31 AM PST

Sebagian orang demikian kreatif,
sehingga salah satu filsafatnya adalah:

Selama bisa pinjam, jangan beli.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, SEKARANG YA? Siaran ulang MTGW - SUPER 12, 13:...

Posted: 24 Nov 2012 10:03 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

SEKARANG YA?

Siaran ulang MTGW - SUPER 12, 13:05 – 15:00 WIB.

Have fun!

Mario Teguh – Loving you all as always

Kasih sayang adalah seperti matahari bagi para petani, yang tanpanya tidak akan...

Posted: 24 Nov 2012 09:27 PM PST

Kasih sayang adalah seperti matahari bagi para petani, yang tanpanya tidak akan ada yang bisa tumbuh.

Memang tidak semua orang dilahirkan karena kasih sayang, tetapi setiap pribadi dilahirkan untuk menyayangi.

Anda mungkin bisa mendapatkan kegembiraan melalui kekejaman, tetapi Anda tidak mungkin berbahagia tanpa kasih sayang.

Kasih sayang adalah prinsip utama kehidupan.

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar